12 Aplikasi SADAP Terbaik iPhone & Android Gratis
12 Aplikasi SADAP Terbaik iPhone & Android Gratis

Sejak kemunculan ponsel pintar, perangkat mata-mata selalu menjadi topik yang hangat, Anda mungkin telah mengetahui berbagai aplikasi untuk sadap hp iPhone dan Android. untuk monitoring ponsel pasangan atau anak, berikut beberapa daftar perangkat lunak mata-mata terbaik.

Aplikasi sadap ini tergantung bagaimana Anda bisa menggunakan untuk tujuan positif, sebelum benar-benar ingin menggunakannya? saya disini akan membantu menjelaskan beberapa aspek dari aplikasi sadap hp terbaik yang bisa di gunakan.

Jadi, mari kita maju dengan informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak penyadap ponsel terbaik. Melalui review software pemantauan ponsel kali ini, Anda akan mengetahui tentang detail aplikasi mata-mata terbaik yang saya sebutkan di sini - fungsionalitas, pro dan kontra, dan bagaimana Anda bisa menggunakannya.

Saya hanya membuat 12 daftar Perangkat sadap terbaik kali ini. Setelah meneliti dalam menguji aplikasi penyadap dengan fitur mode stealth, saya telah memasukkan beberapa aplikasi penyadap hp terbaik yang dapat Anda lihat dibawah ini.

Beberapa Hal, yang Anda harus tahu tentang fitur dan dukungan. Beberapa pernah saya gunakan perangkat penyadap untuk uji coba, pertama kali saya mengalami kesulitan dengan perangkat lunak semacam ini karena banyak sekali yang harus disiapkan. Sebenarnya, ada beberapa software yang benar-benar bekerja tapi Anda tidak akan mudah memilih yang terbaik di antara yang kurang - saya sudah melakukan beberapa eksperimen sampai menemukan beberapa yang terbaik yang akan saya jelaskan disini.

Satu hal yang lebih penting untuk diketahui adalah dukungan teknis penyedia software; pastikan selalu memilih layanan yang menawarkan untuk dukungan lewat email atau yang lainnya, Anda akan mengalami masalah di kemudian hari setelah Anda menggunakannya.

Perangkat ini bukan aplikasi yang mudah digunakan yang jelas, tidak mudah untuk dijelaskan secara singkat; beberapa software memiliki kerumitan dalam hal pengaturan atau fungsionalitas dan Anda harus mengetahui masing-masing dan semua tentang sadap yang akan Anda gunakan.

Aplikasi SADAP iPhone & Android

Saat pertama menggunakan (uji coba) dengan beberapa app sadap hp yang berbeda, saya telah mencoba hampir setiap perangkat lunak mata-mata yang tersedia.

Saya akan menjelaskan beberapa software yang terbaik dari terburuk. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena saya telah memberikan daftar perangkat sadap terbaik yang dapat di gunakan bahkan untuk pengguna awam sekalipun.

Beberapa daftar software sadap terbaik yang telah saya tuliskan di artikel kali ini seperti, monitoring, fungsionalitas, harga dan pro dan kontra masing-masing.

12 Perangkat Sadap HP Terbaik

Saya akan memperkenalkan beberapa perangkat lunak mata-mata ponsel yang paling mudah untuk digunakan sehingga bisa digunakan oleh siapapun. Jadi tolong, jangan gunakan sembarangan.

1. mSpy

(Aplikasi SADAP HP Terbaik yang pernah saya uji coba)

Sadap iPhone & Android dengan mSpy
Sadap iPhone & Android dengan mSpy

Sadap ponsel menggunakan mSpy semua fitur dalam satu paket untuk semua jenis perangkat termasuk, iOS, Mac, Android dan Windows

Pro: Hampir semua perangkat ponsel populer didukung, pemasangan cepat, dukungan Email yang responsif serta dukungan telepon pribadi. Selain itu, menawarkan bantuan untuk pemasangan, jailbreak dan rooting.

Kontra: Blackberry, serta perangkat Symbian, tidak didukung.

Keterangan: Software ini adalah yang terbaik bila dilihat dari mekanisme bagaimana memulai menyadap hp seseorang, sangat cocok untuk memata-matai semua ponsel termasuk semua versi Android, Nokia dan iPhone.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

FITUR SADAP

  • Download: Prosedur pengunduhan cepat; bahwa Anda tidak perlu meminjam ponsel target, perangkat iOS jailbreak karena dilengkapi dengan fitur versi NON-JAILBREAK.
  • JailBreak: Namun, daftar fitur tidak sebanyak disertakan semua fitur tapi tetap saja ada banyak fitur canggih yang tersedia jika Anda menggunakannya pada perangkat target dengan versi Jailbreak.
  • Penyadap Chat: Fitur bagus untuk Anda, selain penyadap pesan sosial media, Anda juga bisa menyadap seperti Whatsapp, Facebook, Telegram dan juga Skype. bahkan memiliki lebih banyak fitur sadap aplikasi chat.
  • Pelacakan Lokasi GPS: Fitur hebat lainnya - dengan software ini Anda dapat memantau jika target Anda mencoba ke tempat / lokasi yang dibatasi atau dia meninggalkan kota.
  • Keylogger: Fitur ini tersedia beberapa sadap yang menawarkan fitur keylogger ini. Anda dapat mengintip pesan teks perangkat yang Anda targetkan untuk semua jenis data komunikasi. Jika Anda mencari solusi paling mudah.
  • Dukungan: Bagian penting adalah mereka menawarkannya support - Anda dapat bantuan langsung dari admin melalui email atau bantuan langsung. Juga, dukungan telepon. mSupport adalah untuk pengguna yang memerlukan bantuan untuk rooting perangkat atau jailbreaking atau masalah dalam pemasangan (dapat dikenakan biaya).

Ulasan tentang mSpy

Aplikasi sadap iPhone dan Android yang akan melakukan tugasnya dengan sempurna. aplikasi untuk monitoring ponsel yang dirancang khusus alat pemantauan, untuk memulai memantau pasangan atau anak remaja. Anda juga memerlukan perangkat untuk memantau ponsel target secara khusus, untuk menampilkan data dari ponsel target.

Saya harus mengatakan bahwa perangkat sadap ini bekerja lebih baik untuk fitur lebih lanjut yang telah dikembangkan.

Pengalaman saya - tidak ada, hal yang menjengkelkan atau kesulitan apa pun saat menggunakan app ini. Dan juga saat menjalankan program remote control khusus melalui jaringan internet, instal atau pengekspor data log, saya sendiri tidak menghadapi banyak kendala. Lebih dari itu, saya tidak menemukan ulasan buruk untuk software sadap ini.

Tim pendukung dapat membantu Anda setiap saat.

Secara keseluruhan saya puas dengan software ini dan merekomendasikan app ini kepada Anda.

Kamu juga bisa membatalkan pemesanan kapan saja, jika Anda mencari perangkat lunak sadap terbaik yang bisa bekerja di hampir semua perangkat, Anda harus memilih mSpy karena bekerja pada setiap perangkat dan OS kecuali Symbian dan Blackberry.

Anda dapat memiliki kontrol penuh atas perangkat target meskipun tidak di jailbreak atau rooting.

2. FlexiSpy

Aplikasi Sadap iPhone & android, whatsapp dengan flexispy
Aplikasi Sadap iPhone & android, whatsapp dengan flexispy

Dari semua daftar software sadap yang ada di daftar kali ini FlexiSpy adalah aplikasi sadap dengan fitur terlengkap saat ini…

Pro: Fitur lengkap termasuk sadap panggilan langsung secara jarak jauh, rekaman panggilan, dan rekaman suara sekitar. Selain itu, Anda bisa melihat semua kata sandi sosial media, di ponsel target dengan keylogger.

Kontra: Antarmuka komplek - perangkat ponsel target harus jailbreak atau rooting atau Anda tidak dapat menjalankan monitoring hp seseorang secara lengkap.

Keterangan: Perangkat sadap yang satu ini adalah perangkat dengan fitur yang luar biasa lengkap yang menawarkan fitur sadap yang sangat eksklusif. Bahwa software ini sangat handal dan Anda bisa menggunakannya tanpa harus berfikir dua kali.

Jika Anda mencari perangkat lunak yang dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih untuk memantau ponsel seluler maka saya memilih FlexiSpy.

FlexiSpy adalah satu-satunya platform yang menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Aplikasi sadap ini dibuat pada tahun 2004, untuk penggunaan yang mudah dari pengguna yang ingin memata-matai ponsel seseorang.

Perangkat sadap pengawasan ponsel ini di program dengan fasilitas penggunaan dari sistem operasi Android dan iPhone. Terutama pemantauan ponsel pintar untuk iPhone yang sangat sering digunakan oleh pengguna dengan brand apple karena software sadap ini mudah penggunaannya. sebagai aplikasi penyadap iPhone.

FITUR SADAP

  • Software sadap ini menyediakan aksesibilitas dari ponsel yang Anda targetkan namun, memberikan fitur yang lebih sedikit.
  • Menawarkan kompatibilitas dengan semua sistem operasi.
  • Notifikasi kata Sandi - Anda bisa mendapatkan notifikasi kapan pun beberapa frasa kata atau kata kunci tertentu yang sudah di ketik pada perangkat ponsel target.
  • Remote Control - Berarti Anda tidak memiliki akses ke ponsel dia untuk menginstal upgrade. Secara jarak jauh dengan otomatis. (Bagaimana cara hack ponsel pasangan jarak jauh)
  • Membandingkan dengan perangkat sadap lainnya, perangkat lunak pemantauan jarak jauh ini memiliki banyak sekali fitur dan program didesain secara fleksibel untuk pengguna.
  • Lebih baik jika Anda memilih layanan dasar dan karena versi tertinggi harganya terlalu mahal bila dibandingkan dengan kelengkapan fitur dari versi extrime.
  • Fitur sadap keren, tapi akan lebih baik jika Anda tidak memilih software ini bila dibandingkan dengan layanan software lainnya.
  • Harga kompetitif untuk Versi Premium - $68 untuk bulanan, $99 untuk 3 bulan dan $149 untuk berlangganan tahunan (versi ini hadir dengan Cracker kata sandi juga keylogger). Versi Ekstrim mungkin kedengaran agak mahal tapi satu-satunya perangkat sadap yang menawarkan fitur sangat canggih seperti perekam panggilan dan sadap panggil telepon WhatsApp, Facebook, Telegram dan aplikasi chat lainnya. Versi Ekstrim berharga $199 per triwulan dan $349 per tahun.

Ringkasan Penyadapan FlexiSpy

Saat melakukan proses instalasi. Anda, benar-benar akan kesulitan dengan prosesnya. Hanya orang yang mengerti sedikit IT dengan mudah menggunakannya dari pada orang awam.

Software mata-mata, dari jenis seperti ini, Harusnya mudah digunakan karena jangan sampai target mengetahui / mencurigai kalau aplikasi sedang dipasang di perangkat target.

Tapi software FlexiSpy ini, sangat lengkap untuk segi fungsi yang disediakan. tapi performa sangat bagus dibanding aplikasi sadap sejenisnya untuk iPhone atau Android.

Jika Anda ingin melihat lebih jauh kunjungi tautan berikut ini (http://www.flexispy.com/en/mobile-and-cell-phone-spy-features.htm).

Catantan - Jika Anda baru dalam software mata-matai tanpa kerumitan maka saya akan menyarankan Anda bisa menggunakan mSpy karena sangat mudah digunakan dan tidak perlu jailbreak atau rooting.

3. SpyPhoneOnline

Sadap Chat WhatsApp dengan SpyPhoneOnline
Sadap Chat WhatsApp dengan SpyPhoneOnline

Software dengan mode tersembunyi untuk sadap Panggilan dan WhatsApp dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan.

Pro: Antarmuka pengguna baru, menambahkan fitur perekaman panggilan telepon secara jarak jauh, panel kontrol yang mudah digunakan.

Kontra: Software sadap ini tidak memiliki begitu banyak fitur yang disediakan, tapi masih jauh dibanding dengan FlexiSpy dan program sadap lainnya.

Namun, penyadap ponsel ini masih lumayan jika Anda mencari pertengahan. Selain itu, versi Pro X hanya tersedia untuk pengguna Android.

Keterangan: Kembali di tahun 2013, software ini tidak terlalu saya sarankan; Saat ini saya merekomendasikan dengan penambahan fitur sadap, saya memberikannya nilai 4 dari 5 bintang. Terutama fitur lacak lokasi ponsel melalui software mata-mata ini, di mana pengguna mengirimkan data dari ponsel target dengan cepat dan akurat.

Anda dapat menyadap ponsel di mana mereka melalui fitur khusus yang disediakan oleh perangkat ini. Seluruh proses ini bekerja dalam mode diam tanpa khawatir diketahui target.

FITUR

  • Sadap Lokasi: Anda dapat melacak ponsel dari komputer dengan sangat mudah tanpa masalah. Lihat lokasi selular dari perangkat pemantauan sekarang semudah 1 2 3!
  • Call Logs: Aplikasi sadap membantu memantau log telepon panggilan target Anda.
  • Bagaimana cara memata-matai pesan teks seseorang?: Memata-matai pesan teks tanpa akses ke ponsel target dan menyadap pesan WhatsApp ponsel target. Fitur ini sangat menarik karena membantu melihat seluruh data ponsel target.
  • Galeri: Lihat semua file yang ada di Galeri ponsel target.
  • Pemberitahuan Tugas atau pemberitahuan akan disimpan di server.
  • Rekaman Suara Sekitar Ponsel: Fitur rekaman panggilan (ditawarkan dalam Versi Pro X) cukup bagus yang membedakannya dari perangkat lunak mata-mata ponsel biasa dan membawa Anda ke beberapa fitur.
  • Versi Pro akan memberi tahu Anda kapan pun target tersebut mengubah SIM dan Anda dapat merekam lokasi ponsel tanpa GPS. Dengan versi ini, Anda juga bisa merekam suara sekitar ponsel.
  • Data Aman: Data Anda selalu aman karena target tidak akan mengetahuinya dan tidak ada tampilan notifikasi dan Anda dapat sadap hp secara online tanpa masalah.

Harga dan paket

Software menawarkan tiga paket yang berbeda dalam pilihan langganan triwulanan, dua tahunan dan tahunan: Lite: $49,99 Triwulanan, $69,99 per tahun, $99,99 per tahun Pro: $79,99 Triwulanan, $119,99 per tahun, $149,99 per tahun Pro X: $99,99 per triwulan, $149,99 per tahun, $199,99 per tahun

Ringkasan SpyPhoneOnline

SpyPhone Online adalah aplikasi penyadap iPhone dan Android yang paling mudah digunakan, bagi pengguna awam dapat diakses dengan mudah, dan juga tersedia untuk Anda langkah instal yang masuk akal. Bagi semua pengguna, dan tambahan fitur untuk rekam panggilan secara jara jauh untuk ponsel Android.

Sementara membandingkannya dengan FlexiSpy, aplikasi ini relatif lebih mudah digunakan dan juga menawarkan fitur Call Recording.

Dan yang sangat mengesankan proses pemasangan tidak terlalu ribet. ini adalah alternatif yang bagus untuk memulai melakukan mata-mata pada ponsel seseorang, gunakan sekarang juga dan lihat proses Mudah digunakan user interface yang baik bagi pengguna yang tidak begitu nyaman dengan pengaturan yang kompleks.

Aplikasi Spy Phone Online telah membuat banyak perubahan dibandingkan 3 tahun sebelumnya.

4. iKeyMonitor

Keylogger untuk iPhone & iPad, dengan iKeymonitor
Keylogger untuk iPhone & iPad, dengan iKeymonitor

Spyware ponsel terbaik pada urutan ke 4. Dengan aplikasi sadap gratis iKeyMonitor.

Pro: Panel kontrol langsung, Stealth Camera (penyadap kamera hp seseorang secara jarak jauh), sadap sosial media dan remote pemasangan aplikasi adalah beberapa fitur bagus dari perangkat lunak mata-mata iKeyMonitor . Selain itu, proses instalasi sangat mudah.

Kontra: Hanya mendukung iOS dan Android. Tidak ada dukungan untuk perangkat lain.

Keterangan: Fitur yang ditawarkan oleh software mata-mata iKeyMonitor sangat mirip dengan aplikasi mata-mata lainnya, tapi yang membuatnya lebih baik dari lainnya adalah segi harga. Mendapatkannya hanya dengan langganan $ 14.99 per bulan (maks 12 bulan).

Salah satu aplikasi penyadap yang paling handal dan dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna, bila Anda mencari perangkat mata-mata bermutu dengan fitur canggih untuk menyadap data secara detail. Salah satunya aplikasi iKeymonitor dari daftar sadap terbaik. Juga pilihan terbaik dari semua list aplikasi spy untuk monitoring ponsel iPhone dan Android.

Dengan menggunakan aplikasi mata-mata, Anda dapat memantau ponsel pintar tanpa mengakses perangkat yang Anda targetkan, tanpa indikasi tindakan mencurigakan dari target. Karena memiliki pilihan versi Non -JailBreak, Anda tidak perlu mengakses perangkat dan bila dibandingkan dengan perangkat sadap ponsel lainnya. Jika ingin tahu lebih banyak tentang produk bisa hubungi kami, metode ini memerlukan ID iCloud dan beberapa pengaturan yang diperlukan apabila belum diaktifkan, meminjam ponsel target dimungkinkan.

FITUR

  • Fitur Sadap Standar: Menyediakan fasilitas dasar yang mudah diakses bahkan oleh orang yang tidak memiliki pengetahuan teknis.
  • Pemantauan: Memantau panggilan telepon, memata-matai pesan ponsel dan pelacakan lokasi GPS yang dapat dilihat dengan panel perangkat monitoring yang sudah di sediakan.
  • Pemantauan Aktivitas: Anda juga dapat memantau perangkat yang target dan mengamati aktivitas mereka secara real time
  • Anonimitas: Anda dapat mengakses perangkat mereka tanpa mereka sadari.
  • Fitur Akses: Anda dapat mengunci ponsel target, mencopot pemasangan aplikasi di hp mereka, dan juga dapat mengakses.
  • Akses Galeri: Anda juga dapat mengambil data dari file galeri dari ponsel target secara jarak jauh.
  • Dukungan Teknis: Memiliki dukungan pelanggan yang bertanggung jawab atas layanan. Anda dapat menghubungi penyedia layanan pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dari Senin sampai Jumat. Dukungan tiket tersedia 24 X 7.

Ringkasan iKeyMonitor

Menurut pendapat saya, software ini adalah salah satu yang terbaik dari semua aplikasi sadap yang tersedia saat ini, paling dapat diandalkan untuk ponsel iOS (iPhone).

Dan untuk menggunakan aplikasi sadap yang masuk akal dan nyaman untuk semua pengguna.

Anda akan puas dengan penyadapan ponsel. Karena harga dan beberapa fitur menonjol.

Anda tidak akan menemukan beberapa fitur pada software lain. Aplikasi penyadapan ikeyMonitor dibuat untuk pengguna awam.

Anda dapat mendownload dan menginstal dengan mudah mulai memantau pasangan atau anak remaja dengan perangkat lunak penyadap iPhone.

5. MobiStealth

Sadap Kamera Jarak Jauh - MobiStealth
Sadap Kamera Jarak Jauh - MobiStealth

Buktikan pasangan selingkuh dengan aplikasi sadap dengan ketersediaan cross-platform termasuk iOS, Android, dan PC / Laptop

Pro: Memiliki fitur Keylogger serta dapat screenshot layar hp secara jarak jauh sebagai fitur sadap yang paling unggul. Pemberitahuan cepat merupakan fitur penting lainnya yang perlu dipertimbangkan.

Kontra: MobiStealth memiliki beberapa fitur yang umum sepele tapi yang paling penting untuk dicatat adalah tidak menawarkan fitur lacak lokasi dengan geo fencing.

Keterangan: Aplikasi sadap akan mengirimkan setiap ada data notifikasi dan laporan hasil sadap dengan cara yang terorganisir dengan baik.

Anda dapat melihat apa yang dilakukan pasangan, anak atau karyawan Anda dari ponsel seperti memegang ponsel dia secara langsung.

Meskipun telah menghapus beberapa fitur dasar, perangkat ini masih menjadi salah satu perangkat lunak mata-mata terbaik.

Beberapa hal yang di harapkan dari aplikasi pemantauan dapat membantu untuk orang tua untuk mengawasi anak remaja sehingga Anda bisa melihat aktivitas sosial media kapan saja dengan mudah dilaporkan secara akurat.

Fungsi Aplikasi MobiStealth, dengan fitur yang sama, menawarkan kemudahan dalam menghasilkan pemberitahuan yang akurat.

Memantau setiap aktivitas ponsel dan Anda dapat mengakses detail dari panel MobiStealth. Telah banyak digunakan di sistem mobile dan komputer, untuk mengakses perangkat target.

FITUR SADAP

  • Laporan Penyadap: Anda dapat melacak hampir semua aktivitas yang dilakukan oleh target seperti kapan pun dia melakukan panggilan atau pesan teks.
  • Keystroke dan Screenshots: Dengan data keystroke logging, Anda dapat mengetahui semua huruf yang diketik dengan mudah dan juga Anda dapat menangkap setiap obrolan pada ponsel target.
  • Konten yang Dihapus: MobiStealth membantu Anda menyadap data yang dihapus oleh target.
  • Blokir Aplikasi: Ini memungkinkan Anda memeriksa semua aplikasi beserta nama dan version di perangkat target.
  • Aplikasi Tracker: Anda dapat melihat lokasi GPS, kontak, galeri dan data browser.
  • Lansiran dan Pembatasan: Anda memiliki control untuk memblokir situs web yang tidak tepat serta aplikasi yang terpasang pada perangkat target. dengan laporan bulanan, Anda juga mendapatkan kastem pemberitahuan yang di konfigurasi oleh Anda.
  • Kompatibilitas: Ini adalah salah satu software langka yang bekerja pada semua platform termasuk perangkat iOS & Android.
  • Dukungan: Support Admin. Anda bisa menggunakan bantuan melalui email atau nomor telepon atau live chat. Selain itu, Anda bisa melalui bagian FAQ dan Resource jika Anda memerlukan detail aplikasi secara lengkap.

Ringkasan MobiStealth

Software penyadap terbaik untuk mengakses perangkat ponsel target Anda. Bila Anda menggunakan software ini untuk sistem komputer, Anda dapat melakukan dengan fitur sadap layar jarak jauh dengan jelas dari setiap aktivitas ponsel target.

Fitur ini bagus bagi pengguna yang mau memonitor aktivitas ponsel pasangan. MobiStealth menawarkan laporan cepat dan antarmuka pengguna yang minimalis dan menghemat banyak waktu Anda.

Kompatibilitas cross-platform menjadikannya perangkat lunak penyadap ini jadi terbaik, Anda dapat memilih fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Secara keseluruhan, menurutku bagus untuk mmulai enggunakan aplikasi sadap yang satu ini.

6. FoneMonitor

Sadap iPhone & iPad dengan FoneMonitor
Sadap iPhone & iPad dengan FoneMonitor

Ini adalah salah satu aplikasi mata-mata terbaik yang pernah saya gunakan untuk berinteraksi. Menarik untuk digunakan dari sisi fitur, aplikasi menyediakan platform untuk sadap setiap data dari situs media sosial.

7. Spyic

Sadap Android dengan Spyic
Sadap Android dengan Spyic

Aplikasi penyadap yang sangat direkomendasikan karena memiliki lebih dari 35 fitur sadap. Cukup lengkap, bukan? Ini juga memberi Anda akses pada obrolan char rahasia dari aplikasi media sosial.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau panggilan, termasuk orang yang sering dihubungi, durasi panggilan, dan identitas si penelepon. juga tersedia fitur untuk melacak lokasi.

8. Spybubble

Sadap iPhone dengan Spybubble
Sadap iPhone dengan Spybubble

Aplikasi ini memiliki platform unik dan andal yang dapat diakses pengguna saat membutuhkannya. Hasil penyadapan juga dapat diakses dari berbagai browser di perangkat Laptop atau smartphone. Ini berarti Anda tidak terbatas pada perangkat tertentu saja.

9. Guest Spy

Sadap Android dengan Guest Spy
Sadap Android dengan Guest Spy

Aplikasi Sadap iPhone tanpa harus sentuh? Tidak mudah akses data gadget buatan Apple dibandingkan dengan ponsel lain, karena keamanan Apple sangat solid. Namun, jika Anda memiliki ID iCloud / Apple ID (iTunes) dan password yang terhubung dengan ponsel target, Anda tidak perlu khawatir dengan metode ini juga dapat mengakses platform media sosial seperti Skype, Facebook, dan sadap pesan obrolan chat WhatsApp.

10. Spyzie

Sadap iPhone dengan Spyzie
Sadap iPhone dengan Spyzie

Aplikasi pelacak ponsel ini cukup andal dan hadir dengan banyak fitur unik dibandingkan dengan aplikasi sadap yang lain. Bahkan berjalan dengan dengan iOS 11. Sama seperti aplikasi lain, ini dapat membantu merekam setiap aktivitas dari aplikasi chat dan panggilan.

11. CocoSpy

Sadap Android dengan CocoSpy
Sadap Android dengan CocoSpy

Ini adalah aplikasi direkomendasikan untuk pengguna iPhone. Pengguna dapat menikmati berbagai fitur seperti mengakses platform media sosial tanpa perlu takut diketahui target. Software ini juga memungkinkan untuk melacak lokasi GPS setiap saat secara real time.

12. Highster Mobile

Sadap iPhone dengan Highster Mobile
Sadap iPhone dengan Highster Mobile

Highster Mobile adalah perangkat penyadap atau juga keylogger android dan iPhone yang memiliki fitur lengkap. Ini adalah perangkat lunak pelacakan dan pemantauan khusus untuk smartphone yang digunakan untuk secara rahasia merekam pesan dari aplikasi chat seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Telegram, Line dan Instagram atau merekam informasi panggilan jarak jauh dari ponsel pacar.

Aplikasi yang digunakan untuk memantau semua aktivitas ponsel tertentu dari jarak jauh dari mana saja.

Pilih beberapa perangkat sadap

Bagaimana cara memata-matai handphone, hal utama harus diperhatikan saat Anda menggunakan aplikasi sadap ponsel.

Periksa rincian fitur perangkat lunak sadap dan dukungan pelanggan dan juga alamat dan rincian kontak yang jelas.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan daftar perangkat lunak penyadap diatas, pasang perangkat lunak di ponsel target dan lakukan pemasangan software sadap, lalu masuk ke akun Anda untuk melihat informasi data hasil penyadapan.

Pertimbangan Aplikasi Sadap

Software mata-mata terbaik harus mempertimbangkan beberapa hal penting sebelum benar-benar membuat keputusan untuk menggunakannya. Mempertanyakan sangat penting jika Anda akan menggunakan sesuatu. Jadi waspadalah terlebih dahulu dan 100% yakin dengan penyedia.

Beberapa pertanyaan umum…

Dukungan Pelanggan

Harus memiliki dukungan pelanggan seperti dukungan lewat email atau telepon karena bantuan diperlukan jika Anda tidak dapat download atau memasang aplikasi sadap.

Dukungan live chat dan pilihan tiket adalah tambahan, pastikan jika bantuan responsif atau tidak.

FAQ

Kunjungi situs dan periksa apakah ada bagian FAQ yang terorganisir dengan baik di mana Anda dapat menemukan semua pertanyaan dasar. Bagian sumber juga penting karena menawarkan artikel bantuan rinci tentang spesifik aplikasi sadap iPhone dan Android. merupakan bagian penting dari perusahaan layanan yang profesional.

Ulasan Pengguna Aplikasi Sadap

Periksa ulasan pelanggan di berbagai situs web peninjauan serta masukan pelanggan apa sebelum melakukan pembelian. Sebaiknya baca ulasan perangkat lunak mata-mata ponsel sehingga Anda bisa memiliki gagasan dasar tentang aplikasi sadap yang akan digunakan.

Penyadap iPhone & Android

Bagaimana Anda bisa tahu apakah ponsel sedang di sadap ? Dengan berbagai pilihan aplikasi penyadap yang tak terlihat pada tampilan menu ponsel target, Aplikasi cell tracker adalah salah satunya.

Anda bisa menyadap dengan memasang aplikasi di ponsel pasangan dan anak remaja.

Perangkat lunak penyadap ponsel akan mengumpulkan data melalui jaringan WiFi / Paket data dan Anda bisa melihat daftar lokasi yang dikunjungi target Anda.

Rekam Suara Sekitar

Ada beberapa daftar software diatas untuk memata-matai pesan teks tapi Anda bisa juga mendengarkan keseluruhan percakapan?

Perangkat mata-mata adalah salah satu cara Anda bisa memata-matai tanpa akses ke ponsel lagi. Jadi, jadi pasang aplikasi untuk mengambil semua data suara sekitar dan dengarkan secara jarak jauh.

Sadap Pesan Singkat

Apakah Anda ingin penyadap pesan teks dengan menggunakan software sadap mSpy? Bagaimana jika Anda bisa melihat target mengirim pesan ke nomor seseorang? Anda tetap bisa melihat semua pesan. walau pesan dihapus pada ponsel target Anda.

Sadap Kamera

Remote kamera target untuk merekam apa yang terjadi di sekitar secara diam-diam. Anda sekarang bisa melihat melalui kamera ponsel target, Anda bisa melihat sekeliling tanpa sentuh ponsel target lagi.

Rekam Panggilan Telepon

Ada banyak pengguna yang ingin sadap tanpa harus akses iPhone target dengan mSpy dengan menggunakan ID iCloud.

Aplikasi sadap ini akan menyembunyikan kontak yang Anda inginkan dan secara otomatis menghapus log panggilan Anda setelah panggilan selesai direkam.

Ulasan aplikasi penyadap hp terbaik

Seseorang harus mengambil tindakan khusus untuk melindungi orang-orang terdekat yang ingin hack data komunikasi hp seseorang.

Ada banyak software yang membantu mengambil semua data rahasia dari ponsel seseorang, dan sekarang Anda akan dapat mengetahui apa yang terjadi di ponsel target Anda.

Jadi jika Anda meragukan pasangan, karyawan atau anak remaja Anda maka perlu menggunakan perangkat sadap untuk memata-matai iPhone & Android dan membuka semua rahasia pasangan dengan perangkat lunak penyadap.

Terima kasih telah mengunjungi website saya, Saya harap Anda menemukan apa yang Anda cari. Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi saya.