Ambil data file manager HP jarak jauh
Ambil data file manager HP jarak jauh

Ulasan Aplikasi sadap sPyzie ini adalah salah satu aplikasi penyadap paling populer yang dapat digunakan bagi siapapun untuk akses file foto dan video dari hp seseorang secara jarak jauh.

Aplikasi penyadap hp sPyzie adalah alat monitoring dan pemantauan untuk orang tua yang paling mudah digunakan user-friendly. Perangkat lunak sPyzie tersedia untuk memantau komunikasi / data rahasia dari ponsel Android dan iOS dan komputer (PC Windows dan macOS).

Apakah SpyZie aplikasi sadap HP terbaik?

Tinjauan penyadap ponsel sPyzie ini akan membantu Anda memutuskan apakah itu solusi yang tepat untuk keperluan Anda.

Dalam ulasan lengkap ini, akan mempermudah menjelaskan cara kerja aplikasi monitoring:

  • Beberapa pengalaman saya menginstal dan menggunakan aplikasi sadap hp sPyzie untuk iPhone dan Android
  • Awalnya agak frustrasi (Anda akan ingin membaca ini sehingga Anda tidak membuang waktu dan tenaga) Ketika saya perlu memantau ponsel orang secara jarak jauh,

Perusahaan perangkat lunak mata-mata telepon membuat banyak janji tentang fitur sadap dari aplikasi mereka untuk dipasang dan digunakan untuk menyadap data secara menyeluruh.

Yang lagi trending

Ulasan Lengkap Penyadap sPyzie

sPyzie adalah salah satu aplikasi mata-mata terbaik karena menawarkan banyak fitur sadap tanpa jailbreak atau rooting dari hp target dapat berjalan secara jarak jauh tanpa ribet.

Faktanya, sPyzie adalah aplikasi spy favorit saya selama beberapa tahun.

Aplikasi sadap iPhone dan Android favorit saya lainnya saat ini adalah uMobix.

SpyZie menawarkan lebih banyak fitur monitoring (terutama untuk iPhone) sPyzie mereka menawarkan dukungan telepon LANGSUNG untuk bantuan teknis dari layanan mereka. Berikut perbandingan singkat antara keduanya.

Ada beberapa aplikasi penyadapan HP yang bekerja dengan baik, dan sPyzie adalah salah satunya.

Tetapi sebagian besar masalah saya dengan sPyzie ditangani dengan sangat efisien oleh tim dukungan teknis mereka .

Sadap WhatsApp - SpyZie.io demo
Sadap WhatsApp - SpyZie.io demo
Sadap Aplikasi Line, SpyZie.io demo
Sadap Aplikasi Line, SpyZie.io demo
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Meskipun sPyzie sedikit lebih mahal daripada aplikasi pemantauan lainnya, sPyzie menawarkan keseimbangan fitur, layanan pelanggan, dan stabilitas hasil sadap yang baik.

Instruksi untuk sadap iPhone hanya perlu ID pengguna dan kata sandi iCloud tanpa instal aplikasi dapat berjalan jarak jauh tanpa ribet.

Tetapi ketika saya masuk ke akun iCloud mereka, Anda harus konfirmasi kode otentikasi 2 faktor akan dikirim ke iPhone target.

PEMBARUAN

Sejak saya menulis ulasan ini, sPyzie telah memperbarui instruksi mereka dan beberapa penambahn fitur sadap tanpa harus menyentuh ponsel target khusus untuk iOS.

Untuk iPhone, mereka menawarkan fitur terbanyak dari siapa pun di industri ini dan:

  • Anda tidak perlu melakukan jailbreak
  • Anda tidak perlu pinjam iPhone target

Versi Android dari aplikasi mereka juga sangat lengkap, tetapi untuk aplikasi mata-mata Android, diperlukan beberapa menit untuk akses ponsel untuk melakukan pemasangan aplikasi.

Yang berarti Anda memerlukan beberapa menit akses ke ponsel target .

Akses Galeri HP Jarak Jauh

Jika Anda tertarik dengan software sadap sPyzie saat ini, saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan:

Aplikasi Sadap SpyZie dapat remote / akses file foto, video dari galeri yang tersimpan memory internal atau eksternal ponsel seseorang. Dapat mengambil data file manager iPhone dan Android secara jarak jauh.

Baca semua keterangan di situs web sPyzie untuk memastikan ponsel target kompatibel.

Hindari perangkat lunak pemantauan apa pun yang memerlukan jailbreak atau rooting, selain sulit juga sangat resiko.

Sekarang langsung ke ulasan lengkap dibawah ini…

Fitur Penyadap sPyzie

sPyzie memiliki semua kemampuan yang sama dari aplikasi mata-mata teratas tersedia saat ini: melacak situs web yang dikunjungi, panggilan telepon masuk & keluar, pesan teks, percakapan sosial media, rekam setiap penekanan tombol yang sudah diketik, blokir aplikasi dan situs web, dan fitur pelacakan lokasi secara akurat.

Tapi TIDAK SEPERTI kebanyakan aplikasi sadap hp, Anda TIDAK perlu melakukan jailbreak atau root pada ponsel untuk mendapatkan semua informasi rahasia dari hp.

Mengapa ini penting?

Karena itu akan menghemat waktu Anda, Mungkin Anda mencoba hack setiap data dari smartphone, tanpa harus membatalkan garansi .

Aplikasi sPyzie relatif mudah dipasang dan diatur. Antarmuka pengguna mudah di navigasi dan memberi Anda akses ke SEMUA komunikasi dari ponsel target.

Semua ini didukung oleh email 24/7 sPyzie dan / atau layanan pelanggan berbasis obrolan.

Meskipun pemasangan sPyzie lebih mudah daripada beberapa langkah untuk konfigurasi aplikasi, petunjuk langkah demi langkah yang SANGAT detail dan mudah diikuti.

Kami akan menggali lebih jauh setiap keterangan dari halaman. Pertama, mari kita gali apa yang diberikan aplikasi pemantauan hp ini untuk mengawasi sosial media pasangan.

Fitur Sadap sPyzie?

sPyzie adalah aplikasi mata-mata yang dirancang untuk memantau ponsel, tablet, atau PC / Mac.

Setelah berhasil di instal memungkinkan Anda untuk melihat setiap data log panggilan pada perangkat target, pesan teks SMS, riwayat penelusuran internet, lokasi GPS, hack pesan gmail, sadap media file foto & video, pesan chat dan suara dari WA, dan beberapa aplikasi media sosial populer lainnya.

Melalui dasbor berbasis web Anda, Anda akan dapat melihat semua data komunikasi hasil sadap dengan aman, tanpa target mengetahuinya. Dasbor ini tersedia dari komputer atau perangkat seluler.

Ada berbagai kegunaan untuk aplikasi sadap sPyzie. Beberapa pelanggan menggunakannya untuk mengawasi anak remaja. Ada banyak alasan baik bagi anak untuk memiliki smartphone, tanpa harus kehilangan manfaat dari gadget.

Sayangnya Anda tidak bisa selalu untuk memastikan mereka tidak menggunakannya internet dan sosial media dengan cara yang tidak seharusnya.

Fitur Remote sPyzie

sPyzie sangat baik sebagai cara untuk melacak aktivitas online anak Anda. Bahkan saya menilainya sebagai salah satu aplikasi parental terbaik.

Ini memberi Anda kemampuan untuk memantau situs web apa yang mereka kunjungi, dengan siapa mereka berbicara dan kapan, dengan siapa mereka mengirim pesan, dan dengan siapa mereka terhubung melalui berbagai aplikasi media sosial.

Ini juga memungkinkan Anda untuk melacak telepon secara fisik kapan saja untuk memastikan mereka berada di tempat yang mereka katakan.

Sebagai aplikasi kontrol orang tua, sPyzie adalah pilihan yang tepat. Ini memungkinkan Anda untuk melacak semua yang terjadi di ponsel anak Anda termasuk penggunaan internet, riwayat panggilan, nama kontak.

Pada artikel kali sangat detail jika Anda secara khusus tertarik dengan aplikasi sadap hp.

Mengawasi Karyawan dengan sPyzie

Ketika menjalankan bisnis, waktu adalah uang. Anda berharap karyawan Anda dapat dipercaya, tetapi terkadang ada gunanya memiliki cadangan strategi. Sebagai pemilik bisnis, Anda bertanggung jawab atas perilaku dan tindakan pegawai.

Dengan aplikasi sPyzie Anda dapat memastikan kejujuran & kerja tepat waktu.

Anda dapat melacak berapa banyak waktu yang mereka habiskan di ponsel setiap hari dan dengan siapa komunikasi saat bekerja. Anda dapat memantau situs web yang mereka kunjungi dari perangkat mereka untuk memastikan mereka tidak melakukan apa pun yang dapat merusak reputasi bisnis Anda.

Sadap HP Pasangan

Aplikasi sPyzie adalah cara yang bagus untuk memastikan dengan cepat lokasi pasti dari keberadaan pasangan terkini. Anda bahkan dapat melihat secara detail komunikasi dan file tersimpan dari jarak jauh sehingga efektif melakukan tindakan selanjutnya.

Anda dapat memilih untuk menyembunyikan sPyzie sepenuhnya di ponsel target. Ini membuatnya tidak terlihat oleh target.

Dasbor sPyzie memungkinkan Anda melihat lokasi pasangan selama 24/7. Anda dapat melihat dengan siapa mereka mengirim pesan, dengan siapa mereka menelepon dan kapan, dan melihat dengan siapa mereka mengobrol di aplikasi sosial dan chat populer tertentu.

Bagaimana sPyzie Bekerja?

sPyzie adalah aplikasi pemantauan gadget yang di instal pada ponsel dan memungkinkan Anda untuk memantau panggilan telepon, aktivitas media sosial, pesan instan dari aplikasi, data lokasi GPS, dan banyak lagi.

Setelah aplikasi sadap hp sPyzie terinstal di ponsel target, sPyzie berjalan di latar belakang sistem dan sepenuhnya tersembunyi dari tampilan menu.

Untuk Android aplikasi harus instal pada perangkat target, membutuhkan akses langsung kurang lebih 4 menit.

Untuk sadap iPhone, hanya memerlukan ID Apple dan kata sandi pengguna target agar sPyzie dapat mengakses akun iCloud mereka.

Terlepas dari apakah itu disembunyikan atau tidak, tidak ada pengaturan yang dapat di manipulasi dari aplikasi sadap apapun.

Setelah terpasang pada perangkat target, sPyzie memiliki akses ke hampir semua hal di ponsel atau tablet. Aplikasi sadap akan mengumpulkan data dan mengirimkannya hasil sadap ke dasbor online Anda untuk dilihat sesuai keinginan Anda. Dari sini Anda dapat melihat pesan chat, log panggilan telepon suara, detail kontak, dan banyak lagi.

sPyzie menggunakan koneksi internet telepon (wifi atau 3G/4G/5G) untuk mengirim semua data ke dasbor Anda. Ini berarti bahwa perangkat target harus selalu terhubung dengan akses internet. Itu tidak bergantung pada lokasi dan beroperasi di mana saja di dunia selama ada koneksi ke internet.

Fitur Penyadap sPyzie

SpyZie.io demo
SpyZie.io demo

Fungsi monitoring yang dibangun ke dalam aplikasi ini cukup komprehensif. Mari kita lihat sekilas setiap fitur untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan aplikasi sadap hp dari sPyzie.

Informasi Lengkap

Dari dasbor monitoring, Anda akan dapat melihat sedikit informasi dengan visual statistik tentang perangkat target. Beberapa di antaranya hanya bersifat informasi dasar, tetapi ada beberapa fungsi utama yang ada di dalamnya juga. Berikut adalah statistik yang dapat Anda lihat:

  • versi perangkat lunak sPyzie
  • sisa masa pakai baterai
  • informasi sistem operasi perangkat target
  • ruang memori tersedia
  • penyedia layanan provider
  • aplikasi yang di instal
  • terakhir kali ponsel terhubung dengan aplikasi sadap
  • keterangan status perangkat target sudah / belum di root atau jailbreak

Ada juga beberapa fungsi utama yang dapat Anda lakukan dari jarak jauh menggunakan panel kontrol sPyzie Anda. Ini termasuk:

  • Reset ulang ponsel target jika hilang atau dicuri secara jarak jauh
  • nonaktifkan aplikasi di perangkat target
  • restart sPyzie pada perangkat target dengan mengirimkan pesan teks “777”.
  • memutuskan jaringan aplikasi sadap dengan ponsel target
  • hapus semua log di panel kontrol Anda
  • ekspor log di panel kontrol Anda untuk penyimpanan. Format yang didukung termasuk PDF, XLS, atau CSV.
  • reboot perangkat target dari jarak jauh
  • mengunci perangkat dari jarak jauh

Pengaturan Aplikasi Sadap

Dari bagian ini di panel kontrol Anda, Anda akan dapat mengatur perilaku default untuk perangkat target. Setelah ini diatur, perangkat lunak akan beroperasi dengan pengaturan yang sudah disediakan.

Anda pasti ingin mengatur semuanya ke “pembaruan otomatis” agar semua informasi yang direkam dikirim secara otomatis ke panel kontrol untuk melihat hasil sadap terbaru dari ponsel seseorang.

Karena semua informasi ini secara teratur dapat membebani daya baterai telepon dengan penggunaan data internet, Anda dapat konfigurasi sPyzie jenis informasi mana yang akan selalu dikirim melalui koneksi WiFi.

Sadap file Video, misalnya, berukuran cukup besar. Anda dapat memberi tahu aplikasi untuk hanya upload video saat ponsel menggunakan jaringan wifi daripada koneksi seluler. Ini akan mencegah aplikasi sPyzie memakan paket data terlalu banyak.

Anda juga dapat mengatur interval pembaruan untuk data dan informasi lokasi. Semakin rendah pengaturan, semakin sering pembaruan akan dilakukan. Sangat penting untuk mencapai keseimbangan agar tidak menguras baterai perangkat terlalu cepat. Dalam kebanyakan kasus, memperbarui data setiap 30 menit dan informasi lokasi setiap 2 menit tidak masalah.

Akses File Media Foto / Video

Sadap File Lewat Folder Manager, SpyZie.io demo
Sadap File Lewat Folder Manager, SpyZie.io demo

Aplikasi sadap sPyzie memungkinkan Anda melihat semua file foto dan video yang diambil dan tersimpan dari ponsel target lewat galeri secara jarak jauh.

Anda juga akan melihat tanggal dan waktu untuk setiap gambar / video. File dapat dilihat sebagai thumbnail atau dalam ukuran penuh. Video dapat dilihat secara keseluruhan.

Akses Galeri secara jarak jauh, SpyZie.io demo
Akses Galeri secara jarak jauh, SpyZie.io demo

Sadap & Blokir Situs Web

Sadap Data Browser, SpyZie.io demo
Sadap Data Browser, SpyZie.io demo

Salah satu fitur paling populer untuk orang tua adalah pemantauan dan blokir situs web tertentu.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat situs mana yang dikunjungi perangkat target, halaman yang telah mereka bookmark, dan bahkan dapat memberi tahu Anda saat kata kunci tertentu di ketik saat menggunakan browser.

Ini sangat bagus untuk orang tua yang ingin mengawasi konten yang dilihat anak-anak mereka. Anda tidak bisa selalu berada di sana mengintip dari kejauhan, untuk memastikan mereka tidak mendapat masalah.

Dengan pemantauan situs, Anda dapat melihat sendiri apa yang mereka lihat.

sPyzie juga memungkinkan Anda untuk memblokir situs tertentu.

Fitur pemblokiran sangat berguna, tetapi agak bergantung pada browser tertentu.

Jika pemilik ponsel menggunakan Chrome, Safari, atau browser bawaan Android, Anda dapat memblokir situs, tetapi jika mereka menggunakan browser pihak ketiga seperti Opera, pengguna dapat menggunakan fitur ini.

Sadap Panggilan Masuk dan Keluar

Rekam panggilan suara jarak jauh, SpyZie.io demo
Rekam panggilan suara jarak jauh, SpyZie.io demo

Dari panel kontrol Anda, Anda akan dapat mendengarkan semua panggilan masuk dan keluar dari ponsel target. Anda akan melihat waktu panggilan, durasi, namanya jika mereka adalah kontak di perangkat target, serta jumlah total panggilan.

Anda mengontrol kapan panggilan dihapus dari log panggilan. Jika target menghapus data panggilan, Anda akan tetap dapat memiliki riwayat panggilan sebelum dihapus.

Ada dua fungsi tambahan yang menjadikan sPyzie aplikasi sadap yang benar-benar stabil.

  1. Anda dapat mengatur pemblokiran panggilan masuk untuk nomor atau kontak tertentu.
  2. Anda dapat memblokir SEMUA panggilan masuk dalam jam malam yang Anda tentukan. Jika Anda tidak ingin anak remaja Anda menerima panggilan dari jam 10 malam hingga jam 8 pagi, Anda dapat mengaturnya di dasbor.

Menyadap Pesan SMS

Sadap Pesan SMS, SpyZie.io demo
Sadap Pesan SMS, SpyZie.io demo

Salah satu pertanyaan yang paling sering kami dapatkan adalah bagaimana mendapatkan pesan teks SMS dari ponsel seseorang secara jarak jauh.

Salah satu fitur sPyzie yang paling kuat adalah kemampuan untuk melacak semua pesan teks (SMS) masuk dan keluar dari perangkat target. Dari dasbor Anda, Anda akan dapat melihat nomor telepon, waktu, dan pesan teks itu sendiri.

Sama seperti log panggilan, Anda mengontrol kapan pesan dihapus dari ponsel target. Bahkan jika pemilik ponsel menghapus pesan teks, Anda masih dapat melihatnya.

Hack Pesan Gmail

Seperti halnya SMS, email adalah area lain di mana sPyzie memungkinkan Anda untuk melihat semua pesan email masuk dan keluar lewat hp.

Di sini Anda akan melihat alamat email pengirim / penerima, keterangan subject, dan pesan email itu sendiri.

Fitur ini beroperasi dengan cara yang sama seperti log panggilan dan log teks SMS. Bahkan jika pengguna menghapus email, Anda masih tetap dapat melihat semua informasi email.

Sadap Kalender & Kontak

Sadap Daftar kontak, SpyZie.io demo
Sadap Daftar kontak, SpyZie.io demo

Dari dasbor Anda, Anda akan dapat melihat semua kontak perangkat target. Anda akan melihat nama, nomor telepon, alamat email, dan bahkan informasi alamat bila tersedia.

Anda juga akan memiliki akses penuh ke acara kalender dan jadwal perangkat target. Ini memungkinkan Anda melihat jadwal (dan detail terkait), semua entri kalender, dan tugas (dan detail lain).

Sadap data kalendar, SpyZie.io demo
Sadap data kalendar, SpyZie.io demo

Setiap kali janji atau kontak baru ditambahkan, Anda akan melihat entri tersebut akan di kirim ke dasbor Anda dalam beberapa menit (tergantung pada jadwal pembaruan yang Anda konfigurasi).

Lacak Lokasi

Lacak Lokasi HP, SpyZie.io demo
Lacak Lokasi HP, SpyZie.io demo

Fitur hebat lainnya dari aplikasi sPyzie adalah pelacak lokasi GPS. Dengan menggunakan sistem pelacakan GPS bawaan ponsel, Anda dapat melacak lokasi ponsel secara instan secara jarak jauh.

Selain melihat lokasi mereka saat ini, Anda juga dapat melihat peta lokasi mereka selama jangka waktu tertentu.

Dengan memanfaatkan jaringan tower untuk mendapatkan lokasi, alternatif melacak ponsel saat tidak dapat menerima sinyal GPS.

Lacak GEO Fencing

Selain pelacak GPS sPyzie, Anda juga dapat mengatur batasan zona wilayah untuk perangkat target. Jumlah zona yang Anda siapkan tidak terbatas. ponsel akan secara otomatis mencatat kapan dan seberapa sering setiap daerah dikunjungi.

Anda bahkan dapat meminta telepon mengirim pemberitahuan lewat email yang memberi tahu Anda ketika target keluar zona yang sudah dibatasi.

Ini adalah fitur yang sangat kuat untuk orang tua. Anda dapat mengatur “zona aman” di sekitar rumah Anda, sekolah anak Anda, dan area lain yang biasanya mereka kunjungi.

Jika mereka meninggalkan salah satu zona tersebut, fitur pelacakan GPS sPyzie akan segera memberi tahu Anda.

Sadap Aplikasi Pesan Chat

Sadap Pesan iMessage, SpyZie.io demo
Sadap Pesan iMessage, SpyZie.io demo

Saat ini ada puluhan cara untuk berkomunikasi dari ponsel pintar atau tablet menggunakan sejumlah aplikasi chat dan media sosial. Memantau pesan teks SMS saja tidak cukup.

Aplikasi sadap sosial media dengan sPyzie juga memungkinkan Anda untuk memantau beberapa aplikasi chat paling populer, termasuk:

  • Skype - lacak panggilan dan sadap obrolan
  • Whatsapp - Sadap semua obrolan WA secara jarak jauh tanpa ribet
  • iMessage - baca semua obrolan iMessage
  • Viber - pantau log panggilan, pesan dan foto obrolan, dan obrolan grup
  • Snapchat - lihat semua konten (video, foto, gambar), disertai tanggal dan waktu.
  • Line - keterangan nama & nomor telepon, pesan masuk/keluar, waktu terkirim dan diterima, dan bahkan melihat obrolan tersembunyi.
  • Telegram - lihat semua kontak, pesan masuk/keluar, dan pesan tersembunyi
  • Tinder - lihat profil target, lihat kecocokan, dan pesan yang dikirim & diterima
  • Google Chat - lihat foto, jelajahi peta, lihat daftar kontak, emoji, dan stiker

Kontrol Aplikasi Terpasang

Blokir aplikasi terpasang, SpyZie.io demo
Blokir aplikasi terpasang, SpyZie.io demo

Dari dasbor sPyzie Anda, Anda akan dapat melihat semua aplikasi yang di instal dari ponsel target.

Dari menu yang ini Anda dapat memilih untuk memblokir atau membuka blokir akses ke aplikasi. Saat aplikasi baru ditambahkan, daftar akan diperbarui di panel kontrol Anda.

Ini membantu Anda memastikan bahwa anak-anak Anda tidak mengakses aplikasi apa pun yang dapat membahayakan mereka atau ponsel mereka. Ini juga membantu memastikan bahwa karyawan tidak menggunakan aplikasi yang dapat menjadi penghalang bagi bisnis Anda.

Fitur Keylogger

Dengan fitur Keylogger, keyboard target default diganti dengan keyboard sPyzie yang melacak semua penekanan tombol. Anda dapat mengandalkan aplikasi sadap untuk selalu merekam setiap kata yang diketik dengan memilih tombol “Force Keyboard” di panel kontrol Anda.

Fungsi ini berguna untuk memantau penggunaan bahasa tertentu atau mencatat nama pengguna dan kata sandi ke situs web. Jika Anda perlu mempelajari cara hack ponsel, ini adalah salah satu fitur paling kuat saat ini.

Peringatan Kata

Mungkin fitur ini berguna bagi Anda untuk mendapatkan pemberitahuan setiap kali kata atau frasa tertentu digunakan di ponsel target? 0bat-0batan terlarang, s#ks, p0rno, alkoh0l, atau kata kunci apa pun yang Anda pilih dapat diatur untuk mengaktifkan pemberitahuan langsung kepada Anda dan ponsel target.

Cukup masukkan semua kata kunci yang ingin Anda lacak dan Anda akan diberi tahu setiap kali kata kunci itu digunakan.

Aplikasi sPyzie menunjukkan kepada Anda pesan teks, aplikasi, riwayat penelusuran, dan lainnya untuk memberi tahu Anda KAPAN SAJA kata atau frasa diketik di HP target.

Cara Mendapatkan sPyzie?

Mendapatkan sPyzie itu mudah. Cukup ikuti salah satu tautan di halaman ini dan Anda akan dapat melihat semua fitur dan fungsi dari aplikasi sadap yang akan digunakan dengan cara paling mudah.

Ada beberapa opsi pembelian yang berbeda. Anda dapat membelinya langsung dengan biaya satu kali.

Informasi Kompatibilitas

Sebelum Anda melangkah lebih jauh dalam prosesnya, penting untuk mengetahui apakah perangkat target yang Anda kompatibel dengan aplikasi sPyzie. Mendapatkan kompatibilitas maksimal dari perangkat lunak mengharuskan Anda melakukan root pada ponsel Android atau melakukan jailbreak pada iPhone.

Banyak versi iPhone terbaru tidak mengizinkan Anda melakukan jailbreak. Berikut adalah daftar perangkat yang kompatibel dan sistem operasi yang kompatibel.

  • iPhone atau Perangkat iOS
  • Perangkat iOS (iPad atau iPhone) Yang Belum Jailbreak
  • Ponsel Android
  • Komputer MacOS
  • Komputer Berbasis Windows

Harga & Paket sPyzie

Ada beberapa paket berbeda yang tersedia dari sPyzie. Untuk ponsel yang telah di root atau jailbreak, mereka berkisar dari paket “Basic” hingga “Premium”. Ada juga paket tanpa jailbreak yang memiliki instalasi yang lebih mudah, tetapi tidak menawarkan banyak fungsi.

Di bawah ini adalah rincian dari setiap paket, biaya, dan fitur. Seperti yang Anda lihat ada penghematan biaya yang signifikan untuk membayar baik triwulan atau tahunan.

Layanan Pelanggan sPyzie

Sebagai pelanggan, Anda akan memiliki akses ke dukungan email 24/7 (paket dasar) atau dukungan email dan obrolan 24/7 (paket premium dan tanpa jailbreak). Tim dukungan teknis mereka dapat membantu Anda dengan masalah apa pun yang muncul selama pemasangan atau penggunaan produk.

Anda akan menerima balasan email dalam waktu kurang dari 30 menit. Waktu tunggu obrolan jauh lebih sedikit. Kami tidak pernah harus menunggu lebih dari 2 menit untuk perwakilan dukungan untuk menanggapi permintaan obrolan.

Instalasi dan Pengaturan

Tinjauan tidak akan lengkap mencakup pemasangan aplikasi sPyzie itu sendiri.

Prosesnya sedikit berbeda tergantung pada perangkat mana yang akan Anda targetkan dan paket yang Anda pilih.

Sadap iOS tanpa Jailbreak

Jika perangkat yang ingin Anda pantau adalah iPhone dan Anda tidak ingin harus melakukan jailbreak dan instal aplikasi yang jelas sangat rumit dilakukan, Anda dapat menginstal sPyzie Tanpa harus melakukan Jailbreak. Anda akan memerlukan kredensial iCloud pengguna (target) untuk melanjutkan penyadapan data iPhone dan iPad.

Mulailah dengan masuk ke Panel Kontrol Anda. Pilih opsi instalasi yang sesuai dengan peralatan Anda. Kemudian ikuti petunjuk langkah demi langkah.

Pastikan cadangan iPhone target diaktifkan. iPhone mencadangkan ke cloud sekali sehari, tetapi iPhone harus terhubung ke jaringan WiFi.

Untuk memeriksa apakah pencadangan diaktifkan, buka menu Pengaturan ponsel iPhone target, lalu pastikan bahwa “Cadangan iCloud” diatur ke “Aktif”. Lalu pergi ke “Backup” dan klik tombol Backup Now. Ini akan sinkron semua data ponsel target dengan aplikasi sadap SpyZie.

Langkah pertama untuk instal versi lengkap sPyzie adalah melakukan jailbreak pada perangkat target.

Lihat tabel kompatibilitas berikut untuk memastikan perangkat Anda dapat di jailbreak. Banyak iPhone baru yang belum memiliki ketersediaan untuk di jailbreak. Anda harus menggunakan versi sadap iPhone “Tanpa Jailbreak”.

Untuk memeriksa versi iOS pada perangkat target, buka Pengaturan-> Umum -> Tentang -> Versi.

Setelah Anda berhasil melakukan jailbreak pada ponsel, Anda dapat membuka dasbor panel kontrol dan memilih “iPhone” untuk melanjutkan pemasangan aplikasi sadap. Anda harus mengharapkan seluruh prosedur jailbreak dan instal perangkat lunak memakan waktu sekitar 30 menit atau lebih.

sPyzie untuk Perangkat Android

Untuk pemasangan di perangkat Android, Anda harus memiliki akses langsung / meminjam ponsel. Dari panel kontrol Anda pilih “Android”. Kemudian ikuti petunjuk instalasi langkah demi langkah.

Android TIDAK memerlukan rooting untuk fungsi penyadap dasar dari aplikasi sPyzie, tetapi peningkatan fungsi pemantauan aplikasi tertentu akan mengharuskan perangkat Android untuk di root .

Setelah Anda menyelesaikan prosedur instalasi sPyzie, perangkat lunak penyadap akan segera mulai memantau Android. Mulai sekarang semua aktivitas dapat di pantau dari aplikasi monitoring.

Dimana Mendapatkan sPyzie?

Ada banyak aplikasi pemantauan ponsel dan tablet di pasaran. sPyzie telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin dengan menawarkan paket yang solid dan stabil dengan harga yang terjangkau.

Ya, Aplikasi Sadap FlexiSpy menawarkan beberapa fitur yang tidak dimiliki sPyzie seperti penyadapan panggilan dan perekaman panggilan WhatsApp, ini adalah aplikasi terbaik untuk memantau ponsel anak atau pasangan Anda.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang muncul ketika mencoba aplikasi sadap iPhone dan Android.

Apakah sPyzie Aman?

sPyzie sepenuhnya aman. Versi yang berbeda memerlukan metode pemasangan yang berbeda, tetapi keduanya tidak akan berdampak pada ponsel dan dapat dihapus sepenuhnya saat tidak lagi diperlukan.

Apakah sPyzie Kompatibel dengan iPhone & Android?

Saat menggunakan sPyzie versi jailbreak untuk sadap iPhone , iOS versi 6 - 8.4 dan 9 - 9.1 11, 12 atau yang terbaru didukung. Saat menggunakan versi non-jailbreak, ini didukung di semua versi iOS.

Untuk perangkat Android harus menggunakan Android 4+ atau yang terbaru.

Komputer Windows yang menjalankan versi berikut :

Windows XP 32bit; Windows Vista 32bit, 64bit; Windows 7 32bit, 64bit; Windows 8, 8.1; Windows 10 , 11

Komputer MAC dengan sistem operasi berikut didukung:

Mac OS 10.7 Lion, Mac OS X 10.8 Mountain Lion, OS X 10.9 Mavericks, OS X 10.10 Yosemite, OS X 10.11 El Capitan

Apakah sPyzie dapat digunakan perangkat apapun?

Ya, selama perangkat terhubung ke internet, sPyzie akan mengirimkan informasi dari perangkat target kembali ke panel kontrol Anda. Tentunya Anda akan mengalami penundaan setiap kali perangkat dimatikan atau tidak terhubung dengan akses internet.

Ya, menggunakan sPyzie sepenuhnya legal. Namun, ada beberapa peringatan. Misalnya, jika Anda ingin memantau ponsel fasilitas diberikan perusahaan Anda kepada karyawan. Anda harus memberi tahu karyawan Anda bahwa ponsel tersebut sedang diawasi.

Contoh lain adalah memantau ponsel anak Anda. Pada saat itu terserah Anda apakah Anda memberi tahu mereka atau tidak bahwa Anda sedang memantau gadget mereka.

Jika Anda ingin menggunakan sPyzie untuk memantau pasangan atau pacar lainnya yang Anda curigai perselingkuhan, memberi tahu mereka jelas mengurangi kemungkinan menangkap mereka dalam tindakan. Ini adalah area abu-abu. Banyak yang akan berargumen bahwa lebih penting pasangan mengetahuinya rahasia dengan pasti.

Apakah Pemilik HP Mengetahui sPyzie?

sPyzie tidak harus “di instal” pada ponsel target sama sekali bahkan pada perangkat iOS. Ini hanya memungkinkan Anda mengakses semua cadangan online di akun iCloud target tanpa mereka sadari.

Ponsel Android masih memerlukan akses langsung ke perangkat untuk melakukan pemasangan, tetapi aplikasi tetap tersembunyi dan tidak terlihat.

Bisakah sPyzie Memantau Banyak Perangkat?

sPyzie sekarang memiliki Family Kit. Semua perangkat akan ditampilkan di dasbor Anda sehingga Anda dapat dengan cepat mengubah dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Ini sangat ideal jika Anda memantau sejumlah karyawan atau beberapa anak remaja.

Paket Keluarga juga membuka fitur premium dari sPyzie.

Apakah Jailbreak iPhone Membatalkan Garansi?

Secara teknis jailbreaking iPhone tidak membatalkan garansi. Namun, dengan memperbarui iOS atau mengatur ulang ponsel ke default pabrik, Anda dapat membalikkan versi jailbreak. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan garansi jika ada kerusakan.

Seberapa Sering Data Diperbarui?

Seberapa sering perangkat target mengirim data hasil sadap?. Fitur ini dapat diatur setiap sepuluh menit atau sekali sehari. Semakin sering frekuensi semakin menguras penggunaan baterai perangkat target.

Jika Anda menggunakan aplikasi untuk tujuan pelacakan secara lengkap, akan bermanfaat untuk update data hasil penyadapan lebih sering. Umumnya sekali setiap setengah jam sudah cukup.

Bagaimana Menghapus Aplikasi?

Menghapus sPyzie sangat sederhana. Untuk perangkat iOS Anda cukup membuka aplikasinya klik “Installed”, klik “iPhoneInternalService”, klik “Modify”, lalu klik opsi “Remove”.

Untuk perangkat Android masuk ke “Phone Settings”, Security, Device Administrators, Update Service, Deactivate, kembali Setting, Apps, Update Service, dan Uninstall.

Sementara sPyzie menawarkan fungsi monitoring yang kuat, ada opsi lain di luar sana yang tidak menawarkan fitur yang lebih lengkap, Seperti Aplikasi Sadap FlexiSpy.

Kami baru saja menyelesaikan tinjauan FlexiSPY kami dan berpikir sudah waktunya untuk membandingkannya dengan beberapa produk kompetitif dari aplikasi sadap. Anda juga dapat melihat ulasan aplikasi penyadap terbaik saya di sini.