Penyadap Aplikasi Line - iPhone & Android
Penyadap Aplikasi Line - iPhone & Android

Dalam ulasan uMobix ini saya akan membandingkannya dengan beberapa aplikasi sadap yang pernah saya review yang semuanya mengklaim sebagai cara terbaik untuk memantau Hp seseorang.

Aplikasi Penyadap, Cara mudah sadap obrolan chat line dari hp pasangan atau teman. Tersedia untuk iPhone dan juga Android.

18 apikasi sadap hp terbaik memiliki prosedur pemasangan yang beragam.

uMobix mengklaim bahwa aplikasi sadap hp untuk memberikan pengalaman pelanggan yang sama sekali berbeda.

Apakah software ini berjalan dengan baik?

Baca terus untuk mengetahui…

Dalam Ulasan uMobix ini Anda akan Belajar:

  • pengalaman saya menginstal aplikasi di perangkat iPhone dan Android
  • 2 fitur yang sangat berguna, menyebabkan menempatkan ini di bagian atas daftar aplikasi sadap hp yang saya gunakan
  • Lumayan bagi saya dan pengalaman dengan dukungan teknis dari uMobix

Pada saat Anda membaca setiap ulasan dari artikel ini, Anda akan tahu apakah Anda harus menggunakan uMobix untuk kebutuhan pemantauan ponsel Anda atau tidak.

Ulasan Lengkap uMobix

***** Jangan berlama-lama, jadi pastikan Anda membaca ini secara keseluruhan sebelum melanjutkan. Berikut ini berlaku untuk SEMUA APLIKASI SADAP HP *****

1. iPhone: Menggunakan uMobix di iPhone mengharuskan Anda memiliki kredensial iCloud pengguna (alamat email dan kata sandi).

Jika pengguna mengaktifkan otentikasi 2 langkah, Anda mungkin juga memerlukan akses ke iPhone untuk mendapatkan kode yang dikirimkan pihak Apple.

Yang mengatakan, uMobix memberi Anda akses ke lebih banyak data daripada aplikasi lain ini menggunakan metode ini.

2. Android: Menginstal uMobix di Android mengharuskan Anda mengunduh aplikasi di ponsel, jadi Anda Jadi memerlukan akses langsung ke hp target .

Sekarang, mari kita langsung ke inti ulasan ini terlebih dahulu sehingga Anda dapat melihat apa yang membedakan uMobix dari aplikasi sadap lainnya.

uMobix menawarkan dua fitur utama yang menempatkannya di depan setiap aplikasi lain.

Satu untuk iPhone, dan yang lainnya untuk Android.

Penyadap WhatsApp, uMobix Demo
Penyadap WhatsApp, uMobix Demo
Penyadap Facebook Messnger, uMobix Demo
Penyadap Facebook Messnger, uMobix Demo
Penyadap Telegram, uMobix Demo
Penyadap Telegram, uMobix Demo
Penyadap Skype, uMobix Demo
Penyadap Skype, uMobix Demo
Penyadap Instagram, uMobix Demo
Penyadap Instagram, uMobix Demo
Penyadap Snapchat, uMobix Demo
Penyadap Snapchat, uMobix Demo
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Sadap iPhone atau iOS

Selain semua fitur standar seperti log panggilan, kontak, dll, uMobix aplikasi sadap yang tersedia untuk memberi Anda akses ke semua hal berikut TANPA jailbreak iPhone. Juga termasuk mSpy tidak dapat menandingi fitur ini.

Fitur-fitur ini hanya tersedia dengan paket “Full”.

  • Sadap pesan Facebook

  • Sadap pesan Instagram

  • WhatsApp

  • Tinder

  • Line

Karena pembaruan perangkat lunak terbaru dari Apple yang menonaktifkan jailbreak, aplikasi seperti mSpy dan FlexiSPY tidak lagi menawarkan fitur ini sama sekali.

Untuk Perangkat Android

Jika Anda perlu memantau ponsel Android, uMobix juga menawarkan fitur yang sangat unik.

Mereka memiliki keylogger (perekam setiap ketikan) yang diinstal dengan perangkat sadap. Menurut saya fitur ini sangat berguna karena dapat digunakan bahkan tanpa me-rooting perangkat.

Ini memungkinkan Anda untuk melihat SEMUA yang diketik pengguna ke telepon dari aplikasi APAPUN. Seperti versi iPhone, Anda harus mendapatkan versi lengkap untuk memiliki akses ke semua hal.

Seperti versi iPhone, ada banyak kemampuan lain yang datang dengan versi “Full” dari perangkat lunak, tetapi inilah yang benar-benar membuat uMobix unik dari aplikasi sadap lain.

Saya akan membahas fitur sadap pada bagian akhir.

Lacak Lokasi Geo Fencing, uMobix Demo
Lacak Lokasi Geo Fencing, uMobix Demo
Aplikasi Keylogger, uMobix Demo
Aplikasi Keylogger, uMobix Demo
Penyadap Pesan SMS, uMobix Demo
Penyadap Pesan SMS, uMobix Demo
Penyadap Riwayat Browser, uMobix Demo
Penyadap Riwayat Browser, uMobix Demo
Penyadap Browser, uMobix Demo
Penyadap Browser, uMobix Demo
Penyadap Kamera, uMobix Demo
Penyadap Kamera, uMobix Demo
Penyadap File Media (folder), uMobix Demo
Penyadap File Media (folder), uMobix Demo

Instalasi dan Pengaturan uMobix

Salah satu hal pertama yang saya perhatikan ketika mengatur aplikasi uMobix sangat memudahkan melakukan proses instalasi.

Sepertinya setiap aplikasi lain yang saya uji meninggalkan satu langkah, atau perlu bantuan dengan dukungan sebelum menjalankan aplikasi sadap hp berfungsi dengan baik.

Hanya memerlukan waktu bebera menit, tetapi terakhir saya melakukan pemasangan dengan aplikasi hanya memerlukan 4 menit untuk menginstalnya.

Setelah memilih paket berlangganan Anda dan melakukan pembayaran, Anda akan menerima email dengan instruksi terperinci.

Petunjuknya berbeda berdasarkan jenis ponsel yang perlu Anda pantau.

Instalasi di iPhone

Untuk iPhone, Anda perlu mengetahui email dan kata sandi iCloud orang tersebut. Setelah informasi ini dimasukkan, Apple akan mengirimkan kode ke telepon yang harus Anda masukkan di dasbor uMobix Anda.

Dan ya ini berarti Anda AKAN memerlukan akses fisik ke telepon.

Sayangnya tidak ada jalan lain untuk ini. (Jika Anda telah melihat aplikasi lain yang mengklaim memiliki cara untuk mengatasi ini, WASPADALAH. Setelah Anda mendaftar, kemungkinan besar Anda akan kesulitan mendapatkan pengembalian dana jika aplikasi tidak berfungsi)

Instalasi di Perangkat Android

Instalasi pada perangkat Android akan membutuhkan beberapa menit akses ke telepon. Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi.

Setelah ini selesai, Anda harus mengikuti instruksi khusus dalam email untuk mengonfigurasi aplikasi dan menyembunyikannya icon pada menu tampilan, ini opsi jika Anda mau.

Setelah penginstalan selesai, Anda dapat masuk ke panel kontrol untuk memeriksa apakah aplikasi mengirim data dari ponsel target.

Paket dan Harga

Harganya sedikit berbeda tergantung pada jenis ponsel yang ingin Anda pantau.

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi penyadap teratas kami sebelumnya, mSpy, uMobix jauh lebih murah. Paket “Penuh” memberi Anda lebih banyak fitur daripada paket “Premium” mSpy, dan Anda akan menghemat $20 per bulan jika Anda berlangganan bulanan.

Anda dapat menghemat lebih banyak lagi dengan berlangganan 12 bulan sekaligus dengan total $149. Paket “Premium” mSpy setahun penuh dengan biaya kurang dari $200.

Karena memantau perangkat Android memerlukan aplikasi yang diunduh ke telepon itu sendiri, Anda akan membayar harga yang sedikit lebih tinggi ($59/bln). Tetapi Anda masih akan menghemat $10 per bulan dibandingkan dengan mSpy .

Fitur Penyadap

Penyadap Android & iPhone, uMobix Demo
Penyadap Android & iPhone, uMobix Demo

Selain fitur utama yang saya bahas di atas, uMobix juga memberi Anda akses ke hampir semua data komunikasi dari hp target. Ini termasuk:

  • Panggilan Suara: Periksa log panggilan dalam urutan kronologis, termasuk durasi panggilan, keterangan waktu, dan nama kontak beserta nomor teleponnya. Anda juga dapat melihat status panggilan seperti panggilan keluar, masuk, ditolak, atau tidak terjawab
Penyadap Panggilan Suara, uMobix Demo
Penyadap Panggilan Suara, uMobix Demo
  • Lihat pesan: lihat pesan yang diterima, dikirim, dan dihapus, termasuk nama pengirim dan penerima, riwayat obrolan, pesan teks aktual
  • Lokasi GPS: Lihat detail lokasi ponsel dengan keterangan waktu plus riwayat lokasi. Anda juga dapat melihat koordinat geografis bersama dengan alamat
  • Bookmark dan riwayat browser: Lihat situs web yang dikunjungi. Lihat bookmark yang disimpan dari browser web perangkat
  • Lebih banyak lagi: Lihat pesan WhatsApp, Facebook, Telegram, Line dan Signal yang diterima, dihapus, dan dikirim, termasuk obrolan grup dan pribadi, beserta stempel waktunya. Lihat pesan langsung yang diterima dan dikirim di Instagram dengan keterangan waktu yang disertai juga dan detail penting lainnya seperti kontak. Anda juga dapat melihat video dan foto yang disimpan di perangkat target (semua memerlukan paket “Penuh”)

Memantau Snapchat

Sampai sekarang uMobix tidak menawarkan cara untuk memantau Snapchat di iPhone.

Jika Anda memantau Android, Anda dapat menggunakan fitur Keylogger untuk melihat pesan apa pun yang diketik dari ponsel target. Tetapi Anda tidak akan dapat melihat pesan yang dikirim ke ponsel target.

Dukungan Pelanggan

Setelah menghabiskan begitu banyak waktu untuk menguji aplikasi sadap, saya jarang terkesan dengan tim “dukungan teknis” yang digunakan bagian dari layanan.

Dan tidak hanya respon cepat, mereka juga sangat berpengetahuan. Perwakilan yang saya ajak bicara tahu lebih banyak tentang sistem operasi ponsel dari pada yang ingin saya ketahui.

Ini adalah salah satu alasan besar mereka tidak membuat versi jailbreak dari perangkat lunak untuk iPhone. Mereka entah bagaimana tahu sebelumnya bahwa cara ini dilarang oleh Apple.

Perangkat yang Kompatibel

Aplikasi ini berfungsi pada ponsel dari Apple, Samsung, Huawei, Xiaomi, LG, Motorola, dan banyak lagi. Ini berfungsi di semua ponsel dan tablet yang berjalan di Android versi 4 atau lebih tinggi.

Untuk melihat apakah itu kompatibel dengan perangkat ponsel target Anda, Anda dapat memasukkan nomor model ke alat kompatibilitas di situs web mereka.

Kesimpulan

Sementara uMobix adalah nama baru untuk aplikasi mata-mata, mereka dengan cepat membangun nama yang solid dengan menyediakan produk stabil yang didukung dengan dukungan pelanggan yang solid.

Jika Anda mencari aplikasi yang dapat dengan cepat dan mudah diinstal pada ponsel yang ingin Anda pantau, uMobix sekarang adalah pilihan nomor 1 saya.

uMobix membangun aplikasi yang andal dari awal, layanan pelanggan yang membantu, dan mendukung semuanya dengan kebijakan pengembalian dana yang benar-benar transparan.