Aplikasi Bajak Chat WhatsApp Terbaik Gratis
Aplikasi Bajak Chat WhatsApp Terbaik Gratis

Pada metode kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara sadap pesan chat WhatsApp, semua orang tahu bahwa WhatsApp dianggap sebagai platform pesan gratis paling populer yang saat ini digunakan oleh miliaran orang di seluruh dunia.

Popularitas aplikasi sadap WA meningkat karena fitur hebat dan menarik seperti pengawasan obrolan wa, dan fitur sadap aplikasi chat dan voice note lintas platform, WhatsApp juga memiliki fitur panggilan suara dan video. Sebagian besar pengguna smartphone seperti Nokia, Windows Phone, iPhone dan Android pasti memiliki Aplikasi WhatsApp Messenger.

Dengan kemajuan teknologi, sekarang untuk dapat memata - matai pesan WA seseorang secara jarak jauh tanpa ribet, sangat memungkinkan. Ada program hack whatsapp yang dapat dipasang secara diam-diam pada smartphone target yang akan memungkinkan bagi Anda untuk merekam pesan teks dan suara, juga ambil file video dan file audio yang ada di whatsapp, mengambil foto rahasia dengan menggunakan kamera dan sadap Facebook, SMS, MMS dan panggilan telepon. Aplikasi sadap WA juga mampu merekam semua data kalender, geo-lokasi, kontak dan aktivitas internet lainnya.

Ya, kini Anda bisa memata-matai chat wa dengan beberapa cara untuk kedua ponsel Android dan iPhone. Pada artikel ini, kita juga akan membahas dengan Mac Spoofing yang dikenal sebagai salah satu strategi utama untuk memata-matai WA seseorang dengan menggunakan salinan ponsel dan juga cara hack whatsapp seseorang menggunakan ponsel.

Hari ini, kata kunci “Hacking Chat WhatsApp” adalah yang paling banyak dicari di Google. Anda bisa mencoba membayangkan mengapa itu adalah kata-kata yang paling banyak diteliti di internet. Ini tidak hanya terkait kecurigaan suami, istri dan pacar yang tertarik untuk membaca pesan whatsapp rahasia dari pasangan. Informasi yang akurat juga dapat membantu Anda.

Proses penyadapan pesan whatsapp tidak pernah sulit. Namun, Anda harus tahu langkah-langkah bagaimana Anda akan mencapai nya. Disini saya menyarankan prosedur yang telah diuji coba dan bisa bekerja baik pada Android maupun iPhone. Metode untuk mengetahui pesan WA yang dihapus dari hp orang lain secara efektif.

Yang penting Adalah bahwa Anda tahu cara ini adalah ilegal untuk memata-matai WhatsApp tapi dianjurkan untuk mengetahui bagaimana menjaga anak remaja dari pergaulan bebas.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Sadap WhatsApp dengan MAC Spoofing

Apakah Anda tahu bagaimana cara sadap wa seseorang dengan menggunakan IP MAC Address? metode sadap untuk lihat obrolan chat WhatsApp, terdiri dari beberapa langkah yang bisa sedikit agak rumit dengan cara ini. Namun, saya yakin pasti bisa kalau dicoba, tidak ada yang mustahil.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memastikan bawah kamu dapat mengikuti langkah-langkah dengan benar. semua akan berjalan dengan baik. Setiap orang bisa menggunakan teknik Mac Spoofing karena bisa bekerja dengan baik di ponsel Android dan Apple iOS.

Namun, sebelum Anda memulai, penting Anda terlebih dahulu mengetahui bagaimana kerja Mac Spoofing.

Mac Spoofing adalah aplikasi menyalin IP MaC yang akan menggunakan Media Access Control untuk membantu mengetahui pesan rahasia chat WA. Hal ini dikenal sebagai kode keamanan yang menggunakan angka dan huruf. Setiap ponsel memiliki Media Access Control tersendiri yang unik untuk setiap hp. Hal ini juga disebut alamat LAN, Ethernet atau alamat fisik.

Cara Sadap Whatsapp Secara Online

WhatsApp meluncurkan layanan versi web ditahun 2015 yang bisa digunakan langsung di perangkat apapun Mac ataupun PC. Namun, hal itu membawa risiko besar bagi sebagian besar penggunanya. Proses penyadapan WhatsApp semakin mudah.

Yang harus Anda lakukan adalah meminjam ponsel yang ingin Anda mata-matai dan memiliki akses layanan Web WhatsApp dengan memasukkan QRCode.

Setelah masuk, Anda akan tetap bisa akses WhatsApp Web sampai Anda log out. Anda dapat mengembalikan ponsel ke pemiliknya dan memastikan Anda membiarkan PC Anda tidak menutup jendela pada browser. Semua pembicaraan dari pesan target akan ditampilkan di WhatsApp Web di komputer Anda.

1. mSpy

Cara Sadap WhatsApp Dengan mSpy
Cara Sadap WhatsApp Dengan mSpy

Apakah Anda tahu bagaimana cara sadap komunikasi seseorang tanpa harus sentuh ke ponsel target? Di sini kami akan memberi Anda langkah demi langkah prosedur bagaimana memata-matai sadap whatsapp tanpa sentuh ponsel target (Khusus iPhone), dengan beberapa persyaratan yang diperlukan.

Aplikasi Sadap iPhone & Android
Aplikasi Sadap iPhone & Android
Aplikasi Sadap mSpy
Aplikasi Sadap mSpy
Rekam Panggilan Suara Jarak Jauh
Rekam Panggilan Suara Jarak Jauh
Blokir Aplikasi dan Game
Blokir Aplikasi dan Game

Langkah 1

Pastikan Anda memiliki akses ke ID Apple dari iPhone yang ingin Anda awasi sebelum melanjutkan. Namun, tidak mungkin jika Anda tidak memiliki kredensial Apple ID. Dalam kasus seseorang mengklaim mereka akan dapat memata - matai iPhone tanpa memiliki ID Apple , pastinya Anda hanya akan kehilangan banyak waktu dari hasil jerih payah Anda tanpa mendapatkan hasil apapun.

Langkah 2

Anda perlu mendapatkan software sadap WhatsApp yang bagus seperti Spymaterpro atau mSpy untuk ponsel target, yang akan dapat memata-matai obrolan chat whatsapp tanpa memasang aplikasi di telepon target dan bahkan tanpa jailbreaking.

Langkah 3

Ikuti panduan dengan email yang telah Anda terima setelah berlangganan perangkat sadap mSpy lisensi. Ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan gambar di bawah ini.

Langkah 4

Sekarang masuk ke panel monitoring mSpy dan mulailah proses pengaturan akun Anda. Klik untuk tambahkan perangkat baru » mengatur ponsel untuk ponsel target.

Langkah 5

Karena saya tertarik untuk memata-matai WhatsApp tanpa memiliki akses ke ponsel target, klik di ponsel (tanpa jailbreak) klik lanjutkan.

Langkah 6

Saya harap Anda memiliki Apple ID yang sudah Anda miliki. Masukkan rincian login dan klik Verifikasi dan arahkan ke atas untuk melanjutkan.

Langkah 7

Hanya itu saja! Anda melalui proses set-up. Anda bisa menunggu beberapa jam dan semua log Whatsapp akan tersedia di Control Panel Anda. Anda sekarang siap untuk mulai memata-matai pesan Whatsapp tanpa harus menginstal aplikasi sadap apa pun di ponsel target.

2. FlexiSpy

Aplikasi Sadap iPhone dan Android Dengan FlexiSpy
Aplikasi Sadap iPhone dan Android Dengan FlexiSpy

Sebelum Anda masuk ke dalam bagian ini. Langsung saja, metode khusus untuk bisa sadap WhatsApp lewat Android tanpa harus rooting. Seluruh metode untuk penyadap dilakukan secara online di ponsel Android target, didasarkan pada beberapa langkah berikut. tidak hanya itu FlexiSpy memiliki fitur sadap panggilan WhatsApp, Facebook, Telegram, Line dengan fitur VOiP dapat dengan mudah merekam setiap panggilan dari aplikasi chat WhatsApp, Telegram, Facebook dan Line secara jarak jauh.

Sadap Panggilan WhatsAp
Sadap Panggilan WhatsAp

Pastikan Anda memiliki yang berikut sebelum melanjutkan :

  1. Aplikasi sadap WA rekomendasi FlexiSpy.
  2. Akses Internet
Fitur peringatan setiap kegiatan
Fitur peringatan setiap kegiatan
Aplikasi Sadap Chat Sosial Media
Aplikasi Sadap Chat Sosial Media
Rekam Suara Sekitar dari iPhone & Android
Rekam Suara Sekitar dari iPhone & Android

Langkah 1

Langkah kedua saya akan menggunakan Penyadap FlexiSpy untuk tujuan demonstrasi. Anda juga bisa menggunakan mSpy. Keduanya bagus digunakan sebagai perangkat penyadap WA terbaik lainnya. Pastikan Anda mengikuti e-mail yang Anda terima setelah mendapatkan lisensi FlexiSpy. Ini akan sama dengan gambar di bawah ini. Aplikasi Flexispy dapat di unduh di desktop Anda terlebih dulu.

Langkah 2

Kita sekarang akan mengganti nama dan icon app, apa saja yang di download dan di impor pada tahap sebelumnya dari PC / Laptop. Aplikasi yang terpasang akan berubah nama “System Update” akan menciptakan keraguan di benak target dan malah akan menganggapnya sesuatu yang mencurigakan.

Langkah 3

Download aplikais apapun di desktop PC / Laptop atau langsung di ponsel target, yang menunjukkan tanda “System Update”.

Langkah 4

Buka APK yang sudah di download, lakukan pengaturan yang disarankan untuk dapatkan hasil maksimal.

Anda sekarang berhasil mengubah ikon dan nama aplikasi mata-mata WhatsApp dan target Anda tidak akan pernah tahu apa yang telah Anda pasang pada ponsel mereka.

Jika Anda berhasil menggunakan aplikasi sadap ini di ponsel target selama sepuluh hari, untuk mengungkapkan kebenaran. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, tidak pernah ada trik yang mudah tapi kemungkinan metode yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai pesan WhatsApp ke ponsel target.

3. Sadap WhatsApp Dengan Spoofing

Sadap WA tanpa sentuh dengan Spoof
Sadap WA tanpa sentuh dengan Spoof

Sadap Pesan Whatsapp tanpa sentuh dari HP iPhone?

Hack WhatsApp teman Anda dengan mengikuti beberapa metode. Kami telah membahas dua metode utama yang dapat Anda gunakan untuk sadap obrolan chat WhatsApp. Di sini, kami akan memberi Anda informasi rinci mengenai berbagai teknik lain.

Teknik 1: Menggunakan Teknik Spoofing IP Mac Address

Mari kita lihat langkah-langkah yang terkait dengan apa yang Anda lakukan pada pesan wa target. Berikut adalah langkah yang harus dilakukan:

  • Pinjam Ponsel yang Anda rencanakan untuk dimata-matai
  • Ponsel Anda yang sudah terinstal WhatsApp
  • Mengambil Alamat Mac target yang akan Anda gunakan untuk memata-matai adalah langkah pertama. Pastikan Anda mencatat nya. Alamat Mac terlihat seperti contoh ini 07:B4:94:36:AC
  • Buka Pengaturan » General » Tentang » Alamat Wi-Fi
  • Jika Anda menggunakan ponsel Android, masuk ke Settings » About Phone » Status

alamat Wi-Fi Mac

  • Jika ponsel terhubung ke jalur Wi-Fi yang sama, Anda selalu bisa mendapatkan IP Mac Address langsung dari Mac atau PC.

Untuk Windows

Klik ikon Computer yang terkait dengan koneksi. Ini diletakkan di kanan bawah disebelah tanggal.

  1. Klik Open Network dan sharing center
  2. Klik Ubah pengaturan adaptor
  3. Dengan menggunakan tombol kanan pada ikon kartu jaringan
  4. Buka Status dan pilih rincian nya.

Alamat Mac akan serupa dengan Physical Address.

Untuk OS X / Mac

  1. Masuk ke System Preferences
  2. Pilih Jaringan
  3. Pilih Lanjutan
  4. Klik Hardware

Mac Address adalah informasi yang akan Anda tampilkan terlebih dahulu di jendela

Setelah mendapatkan Mac Address, ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Uninstall WhatsApp dari ponsel Anda

sadap hp dengan cara spoofing 1
sadap hp dengan cara spoofing 1

2. Pinjam ponsel target yang ingin Anda Sadap

Meski meminjam ponsel target bisa sedikit lama, coba dan pastikan target tidak mencurigainya.

3. Dapatkan tempat Kontrol Akses Media dari Ponsel

Alamat MAC adalah pengenal 12-karakter unik.

4. Sekarang dapatkan alamat MAC pada ponsel Anda sendiri

sadap wa dengan cara spoofing 4
sadap wa dengan cara spoofing 4

Pastikan Anda memiliki alamat MAC dari ponsel Anda dan mencatatnya. Simpan di tempat yang aman. Anda memerlukan Media Access Control Address setelah menyelesaikan proses penyadapan WhatsApp.

5. Ubah MAC addrss Anda agar menyerupai alamat MAC si target

Mengalahkan alamat Media Access Control Anda akan memungkinkan perangkat mobile Anda memiliki tampilan yang sama dengan perangkat korban. Spoofing akan menyalin Whatsapp dari ponsel yang berbeda.

6. Instal Berbagai Program Spoofing tergantung pada ponsel korbannya

Jika Anda target menggunakan iPhone, Anda bisa menggunakan WifiSpoof atau MacDaddy.

Saat menggunakan ponsel Android, Anda bisa menggunakan Terminal Emulator atau BusyBox

7. Konfigurasikan dan pasang kembali akun WhatsApp di ponsel Anda

Sadap hp dengan cara spoofing 7
Sadap hp dengan cara spoofing 7

Setelah Anda selesai menginstal dan konfigurasi akun WhatsApp di ponsel Anda, Anda sekarang dapat mengakses akun WA target.

Masukkan nomor ponsel korban untuk menyiapkan WhatsApp daripada membuat sendiri Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima dan dapat mengirim pesan dari pesan korban.

8. Dapatkan Kode Konfirmasi dari HP target

sadap hp dengan cara spoofing 8
sadap hp dengan cara spoofing 8

Kode konfirmasi akan dikirim ke nomor ponsel korban selama proses konfigurasi

Periksa nomor ponsel korban untuk mendapatkan kode verifikasi

Masukkan kode whatsapp target dari ponsel anda

9. Ubah alamat Media Access Control setelah Anda mengakses nomor telepon korban

Sadap wa dengan cara spoofing 9
Sadap wa dengan cara spoofing 9

Ulangi instruksi yang sama untuk mengubah alamat MAC meskipun pertama-tama Anda harus konversi kan ke alamat awal.

Jika Anda mengikuti proses di atas dengan baik, Aplikasi sadap akan menampilkan semua pesan teks dan suara, file video dan foto WhatsApp dari HP yang sedang Anda sadap.

5. TheOneSpy

Aplikasi Penyadap TheOneSpy
Aplikasi Penyadap TheOneSpy

Jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, maka Anda perlu mempertimbangkan dengan perangkat TheOneSpy. Ini adalah aplikasi unik yang secara khusus sadap WA dengan perangkat iOS.

Semua data yang dikumpulkan oleh TheOneSpy di enkripsi dan dikirim ke portal web tempat monitoring data untuk memeriksa setiap aktivitasnya. Ini berarti seseorang dapat membaca pesan teks dan email yang Anda kirim dan terima, mendengarkan rekaman panggilan telepon, mengintip riwayat penelusuran Anda, dan banyak lagi. TheOneSpy juga dapat mengaktifkan mikrofon dan kamera di perangkat Anda untuk memata-matai lingkungan sekitar.

Paket berlangganan untuk TheOneSpy tidak terlalu mahal. Setidaknya, tidak saat Anda membandingkannya dengan perangkat lain. hanya sekitar $ 18.

4. Spyera

Aplikasi Sadap SpyEra
Aplikasi Sadap SpyEra

Spyera bukan hanya sebuah aplikasi, sebuah perangkat yang dapat mengawasi keseluruhan data dari smartphone. Aplikasi ini harus di instal sebelumnya dari perangkat iPhone dan Android target, jadi siapa pun yang memberi Anda, dapat memantau semua aktivitas rahasia.

Perangkat lunak Spyera dapat mendengarkan panggilan telepon jarak jauh dan dapat menggunakan fitur mikrofon dari ponsel target Anda untuk mendengarkan semua hal lain yang terjadi di sekitar ponsel. bahkan dapat merekam audio secara otomatis apa yang sedang terjadi dan menyimpannya.

Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda heran, Spyera juga dapat melacak pesan chat dan teks (SMS) target Anda, dan akses file foto dan video yang Anda ambil, sadap percakapan yang berlangsung melalui aplikasi lain seperti Panggilan WhatsApp, Skype, Viber, WeChat, Telegram DLL. Merekam semua data yang ketik.

Mungkin satu-satunya hal tentang Spyera yang mungkin memberi Anda kenyamanan adalah fitur cukup lengkap.

6. Mobile Spy

Aplikasi Sadap Mobile Spy
Aplikasi Sadap Mobile Spy

Mirip perangkat sadap yang yang disebutkan di atas, FlexiSpy adalah aplikasi yang dapat di instal pada perangkat target Anda untuk dapat memulai memata-matai aktivitas. Aplikasi Mobile Spy dapat memantau pesan, audio, dan data panggilan telepon, tetapi juga dapat sadap panggilan WhatsApp, Facebook, Line, DLL. Lacak Lokasi GPS, kata sandi, dan fitur lainnya.

Selain itu, siapa pun dapat menggunakannya, dapat menerima peringatan data aktivitas dari komunikasi ponsel target, dan dapat memata-matai secara rahasia karena aplikasi tersebut disembunyikan dari tampilan menu.

Cara Mudah Sadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi
Cara Mudah Sadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi

7. AppMia

Aplikasi Sadap dengan Appmia
Aplikasi Sadap dengan Appmia

Jika ingin memata-matai komunikasi seseorang, Anda mungkin bisa menggunakan Appmia. Salah satu hal paling penting dari software sadap Appmia adalah kemampuannya untuk memantau data dari aplikasi seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Instagram. Itu juga dapat memantau lokasi GPS, dan bahkan membatasi panggilan masuk dari nomor yang telah ditentukan.

Appmia ditujukan kepada orang tua yang khawatir anak remaja yang berkomunikasi oleh seseorang yang tidak mereka percayai, dan itu legal. Namun, beberapa kemungkinan kalau perangkat penyadap dapat diinstal dari hp pasangan atau karyawan yang tidak dapat dipercaya, yang dapat mengawasi 24 jam penuh. Plus, Appmia menawarkan dukungan pelanggan 24/7 untuk membantu pengguna menemukan apa yang mereka butuhkan.

Khawatir? Lebih buruk. Appmia juga memiliki kit bundel yang menyediakan pemantauan PC / Laptop juga. Ini berarti bahwa setiap perangkat dapat Anda akses. Dan paket paket ini berharga kurang dari $20 per bulan.

8. Highster Mobile

Aplikasi Sadap HighsterMobile
Aplikasi Sadap HighsterMobile

Perangkat sadap Highster Mobile ini dikenal karena kemampuannya untuk memantau aplikasi chat, seperti Facebook, Instagram, Skype, WhatsApp, dll. Ia dapat di instal dari jarak jauh, dan dapat memblokir aplikasi apa pun yang ditentukan. Dan Anda mungkin berpikir bahwa Anda dapat menutupi jejak Anda, tetapi Anda salah. Highster Mobile memiliki kemampuan untuk mengakses pesan dan data yang telah dihapus.

Highster Mobile juga dapat digunakan untuk mengunci ponsel target sepenuhnya, yang berarti target dapat kehilangan akses ke perangkat sepenuhnya. Ini berfungsi pada perangkat iPhone dan Android, dan hanya dikenakan biaya satu kali sebesar $70 untuk membeli perangkat lunak.

Aplikasi Sadap WA Terbaik

Menggunakan program perangkat lunak mata-mata adalah salah satu metode termudah yang dapat Anda gunakan untuk memata-matai pesan dari aplikasi WhatsApp seseorang yang di password atau dihapus.

Di zaman sekarang, banyak developer sedang mengembangkan program mata-mata Whatsapp. Namun, kita perlu memastikan bahwa kita memilih produk mata-mata terbaik dan tidak akan memiliki efek pada kedua perangkat dan dapat dipercaya.

mySpy saat ini dianggap sebagai salah satu perangkat lunak pengintai WhatsApp terbaik karena kualitas dan fitur terbaik nya. Namun, Anda harus mendownload dan menginstal program mySpy di ponsel target.

Sebagian besar software mata-mata sangat dibutuhkan / penting dan biasanya ditujukan untuk orang tua, pasangan dan pejabat pemerintah untuk memastikan mereka dapat memantau dan mengakses aktivitas anak remaja, Oleh karena itu Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki izin untuk mengakses dan memantau ponsel smartphone.

Penyedia software yang berbeda menawarkan sebagian besar program mata-mata. Anda perlu meluangkan waktu untuk mengetahui dan menganalisis berbagai program mata-mata untuk memilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda. Pertimbangkan faktor berikut saat memilih aplikasi penyadapan.

  • Tujuan utama Anda melakukan penyadapan
  • Efisiensi dari software sadap
  • Jika software harus tersedia fiktur untu menyembunyikan aktivitas mata-mata agar terdeteksi oleh target