Cara Mudah Hack Chat WA 100% Work
Cara Mudah Hack Chat WA 100% Work

Metode Hack Aplikasi WhatsApp

WhatsApp seperti yang kita semua sudah tahu, yang saat ini cukup populer dan sekarang digunakan oleh hampir semua orang. Ini digunakan oleh hampir 600 juta lebih orang di seluruh dunia (cukup mengagumkan).

Seiring bertambahnya jumlah dan saat kalian membaca artikel ini, sangat jelas bahwa orang-orang di sekitar Anda menggunakan perangkat lunak ini dan itu juga cukup sering. Nah untuk menjadi ulasan artikel kali ini tidak dimaksudkan bagi siapa pun untuk sadap atau melihat ke dalam privasi seseorang, tujuan keseluruhan artikel ini adalah pendidikan dan untuk memberi tahu Anda sesuatu seperti ini ada dan yang lebih penting untuk mencegah Anda dari ancaman seperti ini terjadi dengan orang terdekat kita.

Cara Hack WhatsApp Lewat iPhone & Android
Cara Hack WhatsApp Lewat iPhone & Android

Jadi artikel kali ini dengan tema cara intip WhatsApp chat, mari baca selengkapnya. Jadi hari ini saya akan menjelaskan cara hack WhatsApp di Android & iPhone tanpa harus melakukan rooting atau jailbreak.

1. Aplikasi Sadap (mSpy)

Hack chat WhatsApp - mSpy
Hack chat WhatsApp - mSpy

WhatsApp adalah platform perpesanan yang paling umum digunakan oleh orang indonesia bahkan di seluruh dunia dan alasan utama penggunaan perangkat lunak pesan chat ini adalah bebas biaya.

Khusus untuk anak remaja terutama menjadi kecanduan aplikasi aplikasi chat ini dan inilah alasan utama orang tua harus khawatir anak remaja terlibat dalam kegiatan yang tidak diinginkan melalui WhatsApp, dan bahkan bisa untuk memastikan kesetiaan pasangan jika Anda ingin menghindari hal itu dan Anda dapat menggunakan Aplikasi Sadap iPhone dan Android, inilah solusi untuk memudahkan mengawasi chat WhatsApp dari ponsel target.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO
Cara Menyadap Chat WhatsApp
Cara Menyadap Chat WhatsApp

Aplikasi Penyadap mSpy adalah pilihan paling mudah saat Anda ingin mendapatkan semua pesan WhatsApp, tanpa kehilangan satu data aktivitas pun. software ini bekerja secara efektif di hampir semua perangkat smartphone, memerlukan waktu kurang dari beberapa menit untuk pemasangan dan bekerja dimanapun diseluruh dunia.

Saya pernah menggunakannya dan begitu mudah untuk memeriksa pesan WhatsApp seseorang! Hanya ada 3 langkah mudah bagi Anda untuk mulai hack data pesan di ponsel seseorang:

  1. KlikAplikasi Sadap mSpy
  2. Instal perangkat lunak berikut panduan langkah-demi-langkah yang diilustrasikan melalui email.

Anda akan mendapatkan akses ke setiap pesan WhatsApp tanpa menghilangkan apapun melalui panel kontrol software dengan jaringan internet aman yang disediakan. Mudah untuk memantau pesan chat terbaru atau pun yang sudah terhapus dan Anda dapat masuk ke panel melalui device apapun, tablet atau perangkat mobile dimanapun Anda berada. Percakapan WhatsApp dapat dengan mudah di monitor dengan keterangan waktu, tanggal dan pesan, termasuk foto. Tapi software ini dapat melakukan lebih banyak lagi- satu aplikasi perangkat lunak akan memberi Anda akses ke semua aplikasi chat dan Anda bisa mendapatkan gambaran rinci untuk semua data rahasia :

  • Sadap pesan teks
  • Lacak lokasi
  • Hack pesan gmail
  • Riwayat Web
  • Foto & Video
  • Sadap Kamera
  • Sadap Facebook
  • Skype
  • Line
  • Telegram
  • Panggilan telpon / Suara
  • Termasuk WhatsApp + Lebih dari 20 aplikasi chatlagi!

Discreet, reliable, safe, all-inclusive, mendukung hampir semua OS yang tersedia saat ini - dengan aplikasi sadap mSpy dapat Anda andalkan untuk memata-matai pesan chat WhatsApp, juga software berjalan dengan mode tersembunyi tidak memberikan tanda-tanda apapun yang mencurigakan pada WhatsApp seseorang yang ingin Anda pantau. bagian lain yang pernah saya uji,SOFTWARE SANGAT DIANJURKAN.

2. WhatsApp Sniffer

Software Sniffer - Hack WhatsApp
Software Sniffer - Hack WhatsApp

Prasyarat

Begitu Anda memiliki Prasyarat diatas secara penuh dan sudah download file WhatsApp Sniffer dan instal melalui ponsel Anda, buka aplikasi WhatsApp Sniffer. Begitu Anda berada di dalam home display aplikasi, cukup mudah dioperasikan. Tapi ingatlah bahwa aplikasi ini hanya bekerja pada perangkat yang menggunakan Jaringan Wifi.

Di waktu yang sama aplikasi ini tidak akan berfungsi karena aplikasi ini menggunakan Program jaringan TCPDump yang membaca semua Paket yang diterima melalui Wifi dan kemudian memfilter paket server WhatsApp dan menunjukkannya dengan mudah terbaca secara dramatis. format.

Aplikasi ini tidak bekerja dengan perangkat iPhone karena menggunakan server sendiri untuk berkomunikasi, agar dengan lancar berjalan.

3. Sadap WhatsApp Xtract

Software Xtract - Hack Aplikasi WhatsApp
Software Xtract - Hack Aplikasi WhatsApp

Prasyarat

WhatsApp Xtract adalah alat yang menakjubkan untuk Anda gunakan dan sangat mudah dioperasikan. Alat mengagumkan ini dikembangkan oleh XDA Developer ZTEDD. Alat ini sangat mudah dioperasikan, untuk hack chat WhatsApp seseorang atau untuk membaca obrolan mereka semua yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan cadangan pesan WhatsApp dari Google Drive target setelah Anda mendapatkan semua, yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan alat yang mengagumkan ini. Berikut adalah cara mendapatkan cadangan obrolan WhatsApp.

  • Aktifkan Bluetooth atau salin folder WhatsApp dari perangkat yang ingin Anda Hack.
  • Setelah Anda mendapatkannya, transfer file ini ke folder yang sama di mana Anda mengekstrakWhatsApp Xtractdi desktop / laptop Anda.
  • Sekarang download WhatsApp backup extractor darisini.
  • Sekarang jalankanInstall»pyCrypto.bat (tersedia di file zip yang diekstrak dan ingat untuk menjalankannya sebagai Administrator).
  • Sekarang jalankanWhatsApp_xtract_android.bat atau WhatsApp_xtract_android_crypted.batlagi dari folder yang sudah diekstrak dari WhatsApp Xtract Tool.
  • Setelah selesai dengan benar, obrolan apa yang akan ditampilkan di web browser Anda secara online.

4. Hack WhatsApp Untuk iPhone

Untuk pengguna dengan ponsel iPhone, bisa menggunakan software yang satu ini. Untuk mendapatkan data rahasia ponsel iPhone target.

Anda hanya perlu mendapatkan data chat history dari / Documents / ChatStorage.sqlite dan untuk mendapatkan file ini Anda memerlukanIphone Backup Extractordan pastikan untuk membuat cadangan yang tidak di enkripsi dengan iTunes target karena alat ini tidak berguna data target terenkripsi. Setelah Anda memiliki file, prosedur sisanya sama dengan Android.

Catatan: Artikel ini sadap WhatsApp chat hanya ditujukan untuk tujuan pengetahuan dan tidak menggunakannya untuk membahayakan privasi siapa pun.dengan Artikel ini cara hack WhatsApp. Saya menulis tutorial ini untuk semua orang tentang betapa mudahnya untuk mengintip data obrolan pesan WhatsApp, jadi waspadalah dengan menggunakan WhatsApp melalui Wifi publik karena mungkin privasi Anda akan dengan mudah di retas.

5. TheOneSpy

Hack WA dengan The One Spy
Hack WA dengan The One Spy

OneSpy adalah aplikasi sadap Android yang populer dan sangat mudah digunakan. Itu dapat melacak pesan panggilan dan lokasi WhatsApp, Facebook, Instagram, Telegram, Snapchat, Line, Gmail DLL dan merupakan solusi satu paket untuk pemantauan Android.

Dengan OneSpy Anda dapat melihat riwayat chat WA, riwayat panggilan dan riwayat lokasi perangkat target.

6. Highster Mobile

Aplikasi Hack WhatsApp Highster Mobile
Aplikasi Hack WhatsApp Highster Mobile

Aplikasi sadap Highster Mobile ini hanya mendukung iPhone, iPad dan smartphone Android dan Tablet. Anda akan memiliki hampir semua fitur sadap yang dimiliki dari perangkat ini dan yang saya sukai adalah Anda hanya perlu membeli perangkat lunak sekali dan tidak akan pernah membayar apa pun di masa mendatang.

Ulasan Penutup

Sekian untuk artikel Tutorial Cara Hack Chat Aplikasi WhatsApp jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, beritahu kami melalui komentar Anda di bawah ini dan kami pasti akan kami tanggapi dengan senang hati.

Saya harap posting ini tentang Cara Hack WhatsApp membantu Anda dan jika Anda menyukai artikel ini, silakan berbagi dengan teman Anda dan Like melalui Facebook, Twitter atau Instagram hanya dengan mengklik tautan di bagian bawah post, akan membantu orang - orang disekitar Anda. dan jangan lupa berlangganan untuk mendapatkan ulasan terbaru & menarik lainnya.

Terima kasih sudah mengunjungi ulasan ini, Gunakan & Fungsikan dengan bijak