Bajak Panggilan & Chat Aplikasi Skype
Bajak Panggilan & Chat Aplikasi Skype

Pada ulasan kali ini akan melanjutkan tutorial cara menyadap aplikasi skype, sekarang waktunya buat teman yang request mungkin sudah menunggu lama bagaimana sih cara sadap data chat dan panggilan dari aplikasi skype mari simak beberapa ulasan dibawah ini.

Sekarang semakin maju perkembangan di bidang teknologi, berdampak pula pada semakin canggih pula kemampuan perangkat telekomunikasi dari internet atau sosial media. Dari perangkat mobile seperti Android & iOS yang paling popular saat ini memang banyak digemari berbagai kalangan dan kali ini saya akan membahas bagaimana sih cara kita hack data pesan rahasia skype atau yang dihapus dari hp seseorang.

Cara Kerja Aplikasi Sadap Skype

Software monitoring smartphone ini bekerja dengan jaringan internet jadi teman dapat mengambil data Skype target secara jarak jauh.

Contoh: apabila ada obrolan yang dari handphone target masuk seperti contoh aplikasi obrolan chat Skype sadap pesan masuk ataupun yang keluar akan merekam setiap data chat bahkan yang sudah dihapus, jadi setiap pengambilan data tidak terbatas jarak walaupun diluar kota atau luar negeri sekalipun.

Tujuan Untuk Bajak Skype

Buat siapapun yang ingin tahu pasangan kamu selingkuh atau tidak, bisa untuk menggunakan aplikasi social spy ini pada iPhone atau Android, pasangan, atau ingin memastikan calon suami / istri atau teman terdekat kita (tidak di sarankan untuk sadap hp teman) tapi angkut juga tidak masalah kalau memang tujuan untuk itu, setiap resiko terkait hukum tanggung masing-masing.

Apa daya tidak tahu untuk apa software hack skype ini akan digunakan dan semua bisa digunakan untuk apa terserah teman, yang pasti saya tidak bertanggung jawab atas alasan apapun.

Sebenarnya untuk menyadap hp pasangan selingkuh tidak harus kita sadap masih banyak cara, selain menggunakan aplikasi hack skype secara jarak jauh.

Bisa juga dengan berkomunikasi secara baik - baik dengan pasangan dan tanyakan apa yang sebenarnya, kalau memang curiga menghantui Anda, dengan menyadap ponsel dia, adalah solusi lain yang sangat saya rekomendasi dan efektif sejauh penggunaan pribadi saya.

Terus bagaimana kalau pasangan benar berbohong kalau “kalau kata versi dia” tidak memiliki teman spesial di aplikasi chat skype, tapi apabila dia memang ada indikasi memiliki kekasih selain Anda, saran saya ya bila anda ragu apa yang sudah di jelaskan oleh pasangan.

Mending sikat aja (begitu aja kok repot) pokoknya lalukan yang ingin anda lakukan. Buat yang jomblo yang mungkin kebetulan sedang mengunjungi atau tidak sengaja (kesasar) membaca ulasan sadap aplikasi skype ini saya tidak punya saran apapun.

Aplikasi Sadap Mobile Spy?

Apa saja yang bisa kita monitoring dari data komunikasi ponsel Android dan iPhone target yang akan kita sadap ini lebih dari 30 data termasuk komunikasi pesan, panggilan & media sosial yang dapat kita dapatkan dari software penyadap ini untuk memulai melakukan pemantauan jarak jauh dari aplikasi chat dan sosial media.

Dibawah ini daftar lengkap fitur yang tersedia:

Aplikasi Bajak Chat Skype - Mobile Spy
Aplikasi Bajak Chat Skype - Mobile Spy

Berikut Daftar Fitur Penyadap:

  1. Text messages (Sadap SMS)
  2. Call logs (Panggilan Telpon)
  3. GPS locations (Sadap Lokasi)
  4. Website history (Sadap Browser)
  5. Contact lists (Sadap Kontak)
  6. Photos (taken by the phone) (Sadap File Foto & Video)
  7. Profanity Alert
  8. Intrusion Alert
  9. Custom Keyword Alert
  10. Contact Alert
  11. Geo-Fencing Alert (Sadap Jejak Lokasi yang dikunjungi)
  12. Multimedia Messages (MMS)
  13. Apps Installed (Sadap Daftar Aplikasi Terpasang)
  14. Block Apps (Blokir Aplikasi)
  15. Keylogger (Ambil Password Login)
  16. Gmail (Hack Pesan Gmail)
  17. Cell ID
  18. Calendar events
  19. Facebook Messenger (Sadap Facebook Chat)
  20. Twitter Messenger (Sadap Pesan Twitter) Baru!!!
  21. WhatsApp Messenger (Sadap Chat WA Jarak Jauh)
  22. Hangout/Gtalk (Sadap Aplikasi Chat Hangouts / Google Chat)
  23. WhatsApp (Sadap Obrolan Aplikasi WhatsApp)
  24. Viber (Sadap Aplikasi Obrolan Viber)
  25. Skype (Sadap Pesan Skype)
  26. Line (Sadap Obrolan Line)
  27. Fring (Sadap Fring)
  28. ChatOn (Sadap Chatting ChatOn)
  29. KiK (Sadap Data Obrolan KiK)
  30. SMS Command Capability
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

SADAP SMS

SADAP SMS Mencatat semua komunikasi pesan teks (SMS) yang dikirim atau pesan yang diterima dari ponsel (target), disertai dengan informasi tanggal dan nomer si penerima cara ini hanya bisa dilakukan berdasarkan ponsel.

SADAP SMS JARAK JAUH
SADAP SMS JARAK JAUH

HACK INSTAGRAM

Mengintip semua obrolan Instagram Direct Message gunakan aplikasi social spy pada ponsel smartphone yang digunakan target, tidak hanya bisa melihat pesan obrolan tapi juga bisa melihat beserta User Name, terkait pesan.

Hack Instagram Direct Message
Hack Instagram Direct Message

SADAP PANGGILAN TELEPON

Bisa melihat semua rekaman panggilan keluar dan panggilan masuk, dan panggilan suara dengan siapa saja dan apa saja yang mereka perbincangkan selama menelpon.

REKAM PANGGILAN JARAK JAUH
REKAM PANGGILAN JARAK JAUH

LACAK LOKASI

Sadap atau lacak lokasi ini sangat dapat diandalkan bila untuk melihat posisi secara live melalui satelit dan bisa lihat setiap ko’ordinat daerah yang sudah dikunjungi, jadi semua riwayat lokasi bisa di lihat. Apabila tidak sempat melihat secara live.

Cara melacak lokasi secara live
Cara melacak lokasi secara live

SADAP BROWSER

Semua halaman situs web yang dikunjungi akan direkam dan dikirim ke software (media penyimpanan) yang akan dikirim ke aplikasi monitoring untuk menampilkan data hasil penyadapan. Contoh: target mengunjungi situs dewasa seperti adult[dot]com & situs tidak pantas lainnya yang pernah dikunjungi.

APLIKASI SADAP BROWSER
APLIKASI SADAP BROWSER

SADAP SKYPE

Bisa untuk merekam semua kegiatan obrolan chat aplikasi Skype setiap pesan yang masuk & pesan keluar dengan itu Anda dapat melihat semua komunikasi rahasia dari obrolan SKYPE pada HP target secara jarak jauh.

SADAP APLIKASI SKYPE
SADAP APLIKASI SKYPE

HACK GMAIL

Merekam semua data komunikasi pesan gmail target dengan mudah menyadap semua pesan email yang masuk & keluar Anda bisa melihat semua kegiatan sosial media dan apapun yang ada di aplikasi EMAIL yang terpasang di hp target.

HACK AKUN EMAIL
HACK AKUN EMAIL

REMOTE KAMERA

Remote kamera secara live dari iPhone dan Android dan dapat akses semua file galeri yang ada di handphone target seperti file foto yang ada di hp target anda juga dapat mendownload dan melihat semua file manager target. Walaupun foto itu disembunyikan.

APLIKASI SADAP KAMERA
APLIKASI SADAP KAMERA

SADAP KONTAK

Anda dengan mudah mendapatkan semua daftar kontak nomor serta keterangan lainnya dan juga alamat email pada iPhone dan Android target.

SADAP KONTAK
SADAP KONTAK

ULASAN PENUTUP

Cara paling mudah untuk melihat setiap data dari aplikasi Skype, untuk sadap data chat dan panggilan dari ponsel iPhone dan Android secara jarak jauh dengan menggunakan aplikasi pilihan seperti mSpy. Semoga dengan panduan kali ini dapat membantu banyak pembaca dari blog ini.

Terima Kasih.