sadap modal nomor hp

Oke sekarang kita akan membahas bagaimana cara sadap hp hanya dengan modal no hp dari beberapa provider sekaligus seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri, dan XL Axiata.

Sadap tanpa harus menggunakan Aplikasi apapun bahkan bisa mengambil data sms target secara jarak jauh dengan memanfaatkan nomor dari layanan yang disediakan oleh beberapa operator raksasa di indonesia.

Sadap pesan SMS?

Kami memiliki beberapa opsi yang kami rekomendasi kan untuk pengunjung, yang ingin menyadap SMS seseorang tetapi tidak hanya sadap data SMS, tapi juga bisa menyadap data dari aplikasi WA, Telegram, Facebook, Panggilan suara, Viber, Skype, Facebook chat dan lacak lokasi.

Klik link berikut:

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Sadap SMS tanpa instal aplikasi?

Cara ini sebenarnya sudah sejak lama sekali ingin saya mempublikasikan sebuah cara untuk menyadap pesan SMS, tapi karena saya khawatir akan di salah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka saya tunda dan akhirnya akan saya bagikan pada kesempatan ini dengan itu bagi teman yang ingin menyadap SMS dari hp seseorang bisa kamu simak beberapa ulasan dibawah ini.

Dengan cara ini kita bisa memantau secara real time dan sangat efisien bagi Anda dengan sangat mudah untuk digunakan bagi yang masih awam tentang software / aplikasi, dan dapat memberikan data hasil penyadapan yang sangat detail dan akurat dengan modal nomor.

Karena semua aktivitas SMS keluar / masuk yang di lakukan oleh ponsel yang di akan direkam juga akan di kirim kepada anda, sebagai SMS dengan keterangan isi SMS dan nomor pengirim atau nomor dari target jadi tolong jangan gunakan cara ini untuk menyadap hp orang lain yang sangat melanggar hukum.

SMS Monitor ini memang sangat berguna bagi kalian yang mempunyai pacar, istri, suami atau anak, yang takut selingkuh atau melakukan SMS yang tidak semestinya, dan anda juga dapat mengontrol nomor siapa saja yang ingin Anda sadap, atau blokir semua aktivitas komunikasi SMS dan telepon pada ponsel target.

cara sadap hp lewat nomor
cara sadap hp lewat nomor

SADAP NOMER TELKOMSEL

Termasuk (Simpati, As, Hallo)

1.) Cara yang pertama dengan menggunakan nomor telkomsel baik itu kartu SIMPATI, kartu As maupun kartu HALLO semua layanan telkomsel. Layanan ini menggunakan biaya Rp 1000,- perbulan biaya ditanggung dari nomor yang akan di sadap akan diperpanjang secara otomatis dipotong bulanan.

2.) Caranya : Ambil atau Pinjam HP orang yang akan di sadap.

3.) masuk ke menu panggilan dari layar menu utama ketik kode ini *500*22# lalu tekan tombol panggil / call nanti akan ada menu popup pada layar.

cara sadap sms telkomsel & byu
cara sadap sms telkomsel & byu

4.) Akan ada balasan 6 menu dan balas atau replay dengan mengetik angka 4 kemudian kirim.

5.) Bila ada balasan lagi langsung saja pilih nomer

Tahap 2

Untuk pendaftaran atau registrasi lalu kirim.

6.) Jika pendaftaran selesai tinggal menambahkan nomor penerima sadapan ( tentunya nomor kita ) ke 2255 dengan format : YTAM Contoh YTAM 08131#########.

Sadap no telkomsel secara jarak jauh
Sadap no telkomsel secara jarak jauh

7.) Selesai. Untuk uji coba silahkan kirim SMS ke nomor yang akan di sadap

8.) Jika sudah tidak ingin menyadap lagi Hapus registrasi dengan mengirimkan sms ke nomor 2255 dengan format : YHAP <Nomor> Contoh-nya YHAP 08131#########

cara sadap sms nomor telkomsel
cara sadap sms nomor telkomsel

9.) Jangan lupa hapus semua SMS dari registrasi agar tidak ketahuan oleh target.

SADAP NOMER XL (AXIATA)

1.) Caranya hampir sama dengan telkomsel bedanya dari KODE UUSD

2.) Ambil atau pinjam HP yang akan di sadap kemudian panggil seperti melakukan panggilan masukan kode USSD *123*571# kemudian selanjutnya.

cara sadap nomer xl axiasta
cara sadap nomer xl axiasta

3.) Pilih menu > SMS Asisten kemudian pilih menu > AUTO COPY kemudian tunggu konfirmasi balasan dari XL lalu pilih YA.

4.) Setelah mendapatkan SMS balasan dari pihak XL kemudian SMS ke 799 dengan isi COPY ON <nomor HP Anda> Contoh COPY ON 08564xxxx kirim ke 799

cara sadap sms nomer kartu xl
cara sadap sms nomer kartu xl

5.) Untuk berhenti menyadap ketik STOP COPY kirim ke 799

cara sadap  nomer xl pacar secara jarak jauh
cara sadap nomer xl pacar secara jarak jauh

6.) Jangan lupa hapus SMS konfirmasi dan pendaftaran agar tidak ketahuan.

SADAP INDOSAT OOREDOO

(IM3 & MENTARI)

1.) Langkah pertama sadap untuk nomor INDOSAT khususnya untuk IM3 sebelum melakukan penyadapan, pinjam sebentar terlebih dahulu HP target, masukan ke >Menu Panggilan.

2.) kemudian masukan kode USSD *123*600# lalu pilih > OK / CALL setelah itu akan ada SMS masuk dari nomer 99363.

sadap im3 indosat
sadap im3 indosat

3.) Langkah 3 kembali lagi ke > Menu Panggilan ketik saja *123*600*3# nanti akan diminta masukan nomer > Masukan nomer Anda pada pengisian kolom nomer.

cara sadap nomor indosat ooredoo
cara sadap nomor indosat ooredoo

4.) Tips aja agar tidak ketahuan mohon hapus semua sms dari 99363 agar tidak ketahuan oleh target.

Artikel menarik lainnya:

Cukup sekian saja tutorial kali semoga bermanfaat buat pengunjung blog saya, jangan lupa bookmark apabila artikel ini bermanfaat agar bisa teman baca kembali lain waktu :)

Sekian.