Sadap Hp Tanpa Sentuh SS7

Kali ini saya akan membahas cara sadap iPhone dan Android tanpa harus sentuh hp target yang lagi viral di tiktok, termasuk menyadap data dari aplikasi WA dapat yang dibajak dari jarak jauh melalui protokol jaringan SS7.

Setelah protokol jaringan SS7 berhasil di konfigurasi, akan mengetahui semua rahasia informasi dari hp seseorang secara secara jarak jauh, pengguna dapat mengakses pesan teks, panggilan telepon, melacak lokasi perangkat, dan semuanya tanpa target mengetahui.

Apa itu SS7?

Diperkenalkan dan diadopsi pada pertengahan tahun 70-an, SS7 (Common Channel Signaling System No. 7 atau C7) telah menjadi standar industri sejak itu, dan tidak berkembang pesat dalam beberapa dekade, konsep keamanan yang ketinggalan zaman membuatnya sangat rentan terhadap hacker pada jaringan hp selular.

Protokol Signal dari SS7 bertanggung jawab untuk mengatur dan mengakhiri panggilan telepon melalui jaringan
Protokol Signal dari SS7 bertanggung jawab untuk mengatur dan mengakhiri panggilan telepon melalui jaringan
Komponen dan elemen SS7 Protocol Stack
Komponen dan elemen SS7 Protocol Stack
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Alternatif Selain SS7

Penyadap WA dengan mSpy
Penyadap WA dengan mSpy

Ulasan kali ini dibuat khusus, untuk cara lainnya dengan aplikasi sadap khusus pengguna yang gak mau ribet dengan instal aplikasi, Anda bisa menggunakan alternatif dengan aplikasi memiliki banyak fitur penyadap untuk iPhone dan Android, yang bisa digunakan untuk monitoring data rahasia hp seseorang sebanyak yang mau remote layar hp.

Apa Saja Kelebihannya?

  • Fitur Sadap Terlengkap
  • 4 Menit Langsung Bisa Sadap, Mengambil data-data dari ponsel target
  • Sadap Unlimited DATA Tak Terbatas
  • Tanpa Biaya Bulanan

Karena pertanyaan tersebut yang sering masuk, maka ulasan ini dibuat untuk menjawab beberapa saja.

Bila ingin memantau komunikasi secara total di HP anak / istri / suami, termasuk Chat WA, atau chat dari aplikasi lain, Foto, Lokasi, dll dan Anda punya akses untuk meminjam HP mereka 1-3 menit maka tutorial ini adalah solusinya. info lebih lanjut, aplikasi sadap mSpy.

Sadap Tanpa Harus Menyentuh HP?

Bagi yang tidak punya akses meminjam HP target namun ingin melacak posisi hp seseorang, hanya berdasarkan nomor HP nya saja, atau ingin mengetahui history nomor telepon / SMS yang keluar masuk di HP nya, tanpa perlu meminjam HP si target, maka silahkan hubungi saya via WA akan saya jelaskan.

Tetap hati-hati apabila ada jasa penyadap hp tanpa sentuh dan hanya modal nomor saja, banyak penipuan yang saya terima dari beberapa teman ingin jasa sadap wa atau hp tanpa sentuh, hubungi kami untuk keterangan jelas.

Tapi bagi yang ingin menyadap percakapan panggilan / pesan SMS seseorang, termasuk menyadap percakapan WhatsApp TANPA HARUS MEMEGANG PONSEL TARGET, maka artikel berikut bisa Anda baca sampai selesai.

Pada artikel kali ini saya akan bahas beberapa topik saja: motede sadap hp di seluruh dunia tanpa perlu memegang ponsel target dengan teknik sadap SS7 yang sempat panas dikaitkan dengan Kasus Habib Rizieq & Firza Husein.

Dan pertanyaannya berapa harga aplikasi sadap SS7 dan dimana bisa mendapatkannya, solusi murah dan mudah untuk siapapun.

SMS Interception - Set Up
SMS Interception - Set Up
SMS Interception - Hijacking
SMS Interception - Hijacking

Metode Sadap Jarak Jauh

Melakukan sadap iPhone dan Android tanpa harus menyentuh ponsel target, dari belahan dunia manapun ada beberapa macam teknik yang yang bisa dipakai untuk menyadap ponsel, namun ada dua metode yang sangat sering digunakan, yaitu dengan menggunakan SS7 dan Stingray / [IMSI Catcher] https://www.theverge.com/2017/7/30/16058174/diy-cellphone-sniffer-gsm-imsi-catcher), (IMSI Catcher ini paling sering digunakan oleh kepolisian Negeri Paman Sam).

(Saya akan membahas dengan metode sadap SS7) jik mampu menguasai metode penyadapan dengan SS7 maka kamu dapat menyadap ponsel siapapun di seluruh belahan dunia dari manapun, tanpa harus memegang hp. termasuk mengambil data pesan obrolan WhatsApp.

Tapi perlu dicatat dengan metode kali ini bukan untuk di praktek kan, tapi untuk menambah wawasan untuk lebih waspada dalam menggunakan HP.

Karena semua ponsel iPhone dan Android yang ada di seluruh dunia ini, bisa di sadap dan di hack dengan sangat mudah.

Penyadap Dengan Motode SS7

BAJAK KOMUNIKASI ANDROID & IPHONE “TANPA SENTUH”

Pernah tahu tentang Habib Rizieq & Firza Husain? Kasus yang pernah menghebohkan Indonesia, dan pernah dibahas di TVOne dalam acara Indonesia Lawyer Club.

Salah satu partisipan tamunya adalah Hermansyah, Ia adalah pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menyampaikannya tanggapan soal kasus chat yang mengandung asusila yang dilakukan antara Habib Rizieq dengan Firza Husein.

Penyadapan data WhatsApp Habib Rizieq itu mempunyai kelemahan dari segi verifikasi, karena dia tidak disertai dengan IMEI ataupun nomer sim card yang menjadi satu didalam akun WhatsApp, jadi singkatnya kalau seseorang ingin melakukan penyadapan atau menyalin pesan WA, hanya cukup mengirimkan kode ke nomor tersebut. ucap Hermansyah.

Jadi bila hanya sekedar membuat screenshoot Chat WhatsApp palsu tidak perlu repot-repot menggunakan SS7, siapapun bisa dengan mudah membuat chat WA palsu, karena di Google Play Store ada banyak aplikasi untuk membuat Chat WhatsApp Fake.

Namun, Hermansyah juga tidak sedang mengada-ada, karena teknologi komunikasi yang kita gunakan saat ini memang punya celah keamanan yang besar, dalam dunia telekomunikasi bisa kita kenal dengan istilah Signalling System No.7.

Memanfaatkan kelemahan jaringan telekomunikasi & lambannya proses verifikasi pada Akun WhatsApp, hacker pun bisa dengan mudah membajak setiap nomer dari layanan pesan instan yang paling populer digunakan saat ini.

SS7 mungkin bisa dibilang sebagai metode sadap ponsel yang paling memungkinkan untuk dicoba, buat siapapun.

Karena dengan metode cara ini hacker bisa membajak akun WA, Telegram, dll, dan juga bisa menyadap percakapan panggilan telepon secara jarak jauh, dan membajak semua isi pesan SMS, dan masih banyak lagi, tanpa syarat dengan koneksi internet.

Jadi meskipun HP si target sedang offline (tidak koneksi internet) tetap bisa melakukan penyadapan data dari hp seseorang.

Setiap ponsel yang ada saat ini bisa di sadap, setiap percakapan panggilan yang terjadi di ponsel target, dapat merekam, dll.

Metode ini pernah di liput acara TV “60 Minutes” yang disiarkan oleh Stasiun Broadcast CBS.

PENYADAPAN HP DENGAN SS7

MENGGUNAKAN SS7 UNTUK SADAP HP? BERAPA HARGANYA?

Sebelum saya jelaskan dan berapa harga dari aplikasi untuk sadap menggunakan metode SS7 ini, perlu Anda ketahui, bahwa untuk menggunakan metode SS7 tidaklah mudah dan tidak disarankan bagi pemula.

Jika ingin menggunakan metode SS7 ini dengan gratisan, maka pengguna harus melalui proses belajar yang cukup panjang, mungkin memakan waktu yang tidak sedikit.

Harus memulai dari mana, apa saja yang harus digunakan? dan apa saja yang harus dipelajari?

Berikut urutan materi pembelajaran:

Pertama baca bagaimana cara kerja dengan metode SS7, termasuk juga

  1. Open System Interconnection (OSI) layer,
  2. Signal Control / Transfer Point (SCP/STP)

untuk selebihnya bisa googling.

  1. Pelajari Linux Machine.
  2. Anda butuh SS7 Protocol Access (untuk selebihnya bisa cari di google)
  3. SS7 Open Source Software (download di https://github.com/openss7/openss7)

Apakah Sadap SS7 Mudah?

Menurut saya untuk menggunakan sadap dengan SS7 tidak disarankan untuk pemula, yang ingin tinggal pencet-pencet beres.

Tidak semudah yang dibayangkan, membutuhkan proses pembelajaran yang panjang untuk bisa menggunakan software tersebut terlebih belum tahu cara kerja sistem telekomunikasi, hati - hati juga apabila ada jasa sadap tanpa sentuh yang berkeliaran di internet dan sosial media 100% penipuan.

Bila tidak ingin ambil pusing belajar ini dan itu, saya akan jelaskan dibawah ini.

Anda ingin menggunakan aplikasi sadap tanpa harus menggunakan SS7. Berapa harganya? Dan dimana mendapatkannya?

Bagi yang menginginkan “Jalan Pintas” ada perusahaan pengembang dalam telekomunikasi yang menawarkan sebuah alat penyadap hp dengan memanfaatkan celah keamanan dari Signalling System No. 7, perusahaan ini berasal dari negara Israel nama perusahaan ability, selengkapnya http://www.interceptors.com.

Perusahaan Ability, menjual akses ke perangkat lunak mereka bernama Unlimited Interception System (ULIN), keterangan yang ditulis software ataupun aplikasi ULIN, memungkinkan intersepsi atas data komunikasi seperti panggilan suara, SMS, informasi terkait ponsel GSM/UMTS/LTE, tanpa memerlukan jarak ponsel yang akan di intersepsi dan tanpa persetujuan provider operator jaringan terkait dan hanya memerlukan nomor ponsel dan nomor IMSI.

Penggunanya dapat menggunakan ULIN untuk intersepsi setiap data panggilan, menjaring semua data informasi lainnya, dari belahan dunia mana pun.

Sekarang membahas masalah harga yang dipatok cukup mengejutkan, yaitu antara $5 juta (Rp. 72,444,250,000.00) hingga $20 juta.

Jadi tidak semua orang mampu membeli alat sadap super canggih ini (ULIN), biasanya pengguna alat ini adalah institusi resmi negara. Mungkin saja KPK, BIN, yang menggunakannya.

ADA SOLUSI LAINNYA ?

Aplikasi sadap WA - FlexiSpy
Aplikasi sadap WA - FlexiSpy

Kali ini adalah metode yang satu-satunya solusi bagi yang ingin menyadap HP dengan mudah, tanpa harus belajar ini itu.

Nah, jika adalah seorang pemula di dunia siber, dan ingin menyadap HP istri / anak / suami tidak perlu belajar teknik SS7 atau membeli software ULIN seharga 20 juta Dollar, itu ibarat membunuh nyamuk menggunakan RUDAL. buang-buang waktu.

Aplikasi sadap iPhone dan Android jarak jauh cukup sekali pasang tanpa biaya bulanan atau tahunan anda akan mendapatkan akses ke software sadap yang memiliki banyak fungsi seperti:

  • Hack chat (WhatsApp, Instagram, Line, Facebook, Telegram, dll)
  • Lacak lokasi lengkap dengan history Lokasi Google Maps
  • Remote Foto via kamera secara langsung dan juga lokasi dimana foto tersebut diambil
  • Sadap Panggilan Suara disertai lokasi dimana ponsel tersebut menelpon otomatis merekam percakapan telepon dan berbagai fitur menyadap lainnya yang lengkap
  • Jadi Anda bisa sadap HP Anak /Istri/Suami meski mereka lagi jalan-jalan di belahan dunia mana pun.

Software tersebut sudah dirancang untuk orang awam (gaptek), metode dan proses install sangat mudah diikuti dan 100% tidak terdeteksi oleh target, karena software penyadap tidak memunculkan icon apapun, dan menyamar sebagai file system ponsel target.

Dijamin yang paling murah untuk sekarang dan mampu menyadap WA juga pesan chat lainnya, tanpa harus memerlukan ROOT serta tanpa biaya bulanan.