remote kamera untuk iphone dan android

Spionase hp orang lain salah satu alasan, beberapa orang ingin sadap data dan ingin tahu apa yang sedang dilakukan ketika menggunakan gadget, bisa jadi itu pasangan, anak-anak atau rekan kerja yang tidak dapat dipercaya, bagaimanapun juga, informasi adalah segalanya bukan? dengan menggunakan aplikasi penyadap kamera depan & belakang untuk ponsel Android dan iPhone.

Saya tidak akan bertanya untuk tujuan apa perangkat ini digunakan, tetapi tidak mendukung penggunaan aplikasi sadap hp dan teknologi pelacak bertujuan yang tidak etis.

Daftar ini akan menampilkan beberapa penggunaan paling sensitif dari perangkat target mulai dari mengirim pesan atau panggilan rahasia hingga merekam panggilan secara diam-diam, mengambil gambar dari kamera, atau melacak lokasi seseorang.

10 Cara hack kamera Android dan iPhone

Hack kamera selfi dan main kamera ponsel menjadi mudah jika Anda menggunakan salah satu aplikasi penyadap ponsel yang akan saya jelaskan.

Namun, ketika mencoba menggunakan aplikasi remote kamera hp yang berfungsi, jangan gunakan beberapa aplikasi dengan tujuan jahat yang mencoba mengeksploitasi data pribadi seseorang “menyadap ponsel pasangan” atau “cara hack kamera hp orang lain” perangkat sejenis ini sangat populer digunakan di era digital saat ini.

Anda dapat menggunakan perangkat sadap untuk akses kamera ponsel, dan melihat semua data visual hasil jepretan jarak jauh akan dikirim ke software monitoring.

Selain opsi ini, beberapa aplikasi menawarkan banyak fungsi seperti pemantauan pesan Facebook dan WhatsApp, pelacakan lokasi, dan keylogger yang mungkin berguna untuk semua pengguna.

Target Anda sama sekali tidak tahu bahwa kamera sedang di awasi seseorang dan mendapatkan data kamera secara langsung.

Catatan: sebelumnya, untuk menggunakan salah satu dari daftar aplikasi sadap kamera terbaik dibawah ini. Perlu diingat kalau sudah menggunakan salah satu, pastikan kalau opsi matikan flash saat ambil foto dari kamera ponsel target, agar tidak mengundang curiga.

1. MOBISTEALTH

Bajak kamera dengan mobistealth
Bajak kamera dengan mobistealth

MobiStealth monitoring software khusus untuk Android adalah aplikasi kontrol profesional untuk smartphone yang dapat digunakan untuk memantau aktivitas seseorang, dan dapat membantu melindungi anak remaja dari porn0grafi, bullying online, kejahatan dunia maya, dll.

Aplikasi ini membawa sejumlah fitur yang bagus seperti mendengarkan rekaman panggilan, riwayat penelusuran, melihat semua file foto dari jarak jauh, melihat detail semua pesan masuk dan keluar dan mendapatkan lokasi ponsel Android target bahkan jika GPS dimatikan.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

2. SPYZIE

Remote kamera dengan SPYZIE
Remote kamera dengan SPYZIE

Spyzie adalah aplikasi pelacak ponsel seluler yang dirancang khusus untuk kontrol orang tua dan pemantauan karyawan, aplikasi sadap ini dapat memantau semua aktivitas yang dilakukan pada ponsel target, seperti panggilan masuk dan keluar, pesan teks, lokasi GPS, riwayat browser, aktivitas media sosial, dll.

Fitur Spyzie

  • Aplikasi ini menyediakan akses ke hampir setiap data yang ada di ponsel target, seperti kontak, kalender, alerm, bookmark browser, riwayat browser, Safari, dll.
  • Memungkinkan pengguna untuk mengambil tangkapan layar dari aktivitas yang dilakukan di ponsel target.
  • Kontak cadangan perangkat lunak ini pada perangkat target.
  • Ini merekam panggilan video dan suara.
  • Perangkat lunak ini tersedia untuk Windows, Mac, dan Android.
  • Sadap Kamera target, kamera belakang atau kamera selfi

3. FLEXISPY

Akses kamera iPhone jarak jauh - FLEXISPY
Akses kamera iPhone jarak jauh - FLEXISPY

Masuk di nomor 9 adalah aplikasi berjuluk “penyadap hp yang Andal” yang memungkinkan secara diam-dieam merekam suara di sekitar Anda melalui mikrofon perangkat target Anda lalu dikirim ke software monitoring.

Untuk menggunakannya. Kualitas audionya sangat bergantung pada jaringan internet di perangkat target, tetapi masih memiliki fitur kamera juga dapat mendengarkan suara di sekitar.

4. MINSPY

Bajak kamera android dengan MINSPY
Bajak kamera android dengan MINSPY

Menutup daftar adalah aplikasi sadap kamera dan panggilan secara otomatis, dengan cara ini Anda dapat melindungi orang terdekat dan menjaga aktivitas panggilan tetap aman dengan menyembunyikan ikon dari menu ponsel target Anda dengan mudah untuk mencegah siapa pun melihatnya, dan secara otomatis merekam setiap obrolan chat WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram yang keluar maupun masuk.

5. SPYIC

Menyadap kamera hp dengan SPYIC
Menyadap kamera hp dengan SPYIC

Spyic adalah aplikasi penyadap lain yang bagus untuk Android dengan software ini Anda dapat memantau SMS, Foto, Lokasi, rekam panggilan, dan banyak lagi dari jarak jauh.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk mendapatkan lokasi yang tepat dari perangkat target bahkan jika GPS di nonaktifkan dan untuk mendapatkan pemberitahuan email untuk setiap panggilan masuk atau pesan teks.

6. uMOBIx

Penyadap kamera - uMOBIx
Penyadap kamera - uMOBIx

uMobix ini khusus untuk siapapun jika yang diinginkan mengetahui apa yang sedang dilakukan pasangan lewat gadget, aplikasi sadap ini secara diam-diam merekam panggilan (karena pengguna dapat memilih panggilan mana yang harus direkam) dan memungkinkan untuk di upload ke cloud menggunakan akun Dropbox.

Seperti banyak aplikasi penyadap hp lainnya, aplikasi ini berisi iklan, Anda dapat memilih untuk membeli versi berbayar jika Anda puas dengan fungsi dari aplikasi ini.

7. MSPY

Penyadap kamera - MSPY
Penyadap kamera - MSPY

Juga penyadap data Android terbaik lainnya, mSpy adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk diam-diam mendengarkan percakapan dari data voice note WhatsApp, yang ada di internal memori.

Hal pertama harus menginstall aplikasi dan mengatur PIN, lalu meletakkan ponsel dalam mode stealth dan menyembunyikan dari menu utama ponsel di mana Anda ingin memata-matai.

8. IKEYMONITOR

Akses kamera jarak jauh
Akses kamera jarak jauh

Pertama, dalam daftar kami adalah iKeyMonitor, aplikasi khusus iPhone yang sudah tersedia juga untuk Android yang membantu melindungi anak remaja dan pasangan, dan lainnya dari bahaya aktivitas internet, khususnya sosial media.

Aplikasi ini menawarkan berbagai lapisan fitur sadap, keamanan, dan efisiensi untuk melindungi dari potensi bahaya internet.

Anda juga dapat menggunakan iKeyMonitor untuk memata-matai ponsel Android karyawan dengan mudah karena aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk memantau aktivitas komunikasi dan online yang dapat membantu mencegah aktivitas yang tidak di inginkan.

Aplikasi penyadap juga menyimpan catatan SMS, riwayat panggilan, GPS, obrolan chat, situs web, kata sandi, dan bahkan tangkapan layar dan mengirimkan informasi kepada Anda melalui software monitoring.

9. XNSPY

Bajak kamera - XNSPY
Bajak kamera - XNSPY

Aplikasi berbayar terakhir kami bisa dibilang aplikasi mata-mata yang paling populer digunakan dan itu tidak mengejutkan kami. Xnspy ini bekerja dengan melacak semua aktivitas di latar belakang ponsel atau tablet target termasuk panggilan, lokasi GPS, pesan, riwayat web, gambar, video, audio, foto Viber, dan banyak lagi seperti merekam suara ruangan sekitar lewat hp.

Yang harus dilakukan adalah menginstall di perangkat target yang ingin Anda pantau., aplikasi ini memiliki tampilan UI yang ramping dan dukungan pelanggan langsung 24/7, dengan metode enkripsi agar data target aman.

Menggunakan aplikasi xnspy merupakan solusi ampuh untuk menjaga keluarga tetap aman dan pekerja tetap produktif, lihat situs web mereka untuk detail harga.

10. MOBILE SPY

hack kamera - Mobile Spy
hack kamera - Mobile Spy

Aplikasi penyadap lain terbaik urutan terakhir dan dengan menggunakan aplikasi sadap ini, Anda dapat mengirim pesan rahasia ke seseorang tanpa khawatir tentang pesan yang tersimpan di ponsel pasangan, mobile spy memiliki fitur untuk mengatur waktu di mana pesan Anda akan dihapus secara otomatis tanpa meninggalkan jejak.

Jika Anda ingin aplikasi yang mudah digunakan, mobile spy ini bisa saya sarankan atau download aplikasi dari Play Store.

Kesimpulan

Jadi begitulah, 10 aplikasi hack kamera hp dan pelacak atau pemantauan data lainnya, pastikan pilih salah satu untuk menggunakan aplikasi dari daftar tersebut, atau menurut Anda mungkin ada beberapa yang bagus? Beri tahu kami di komentar dan jangan lupa berlangganan untuk pembaruan artikel yang akan datang.