Hack Password Gmail, Yahoo dan Hotmail

Aplikasi untuk hack pesan email dari akun Gmail, Yahoo, Hotmail, apakah bisa sadap data dari iPhone dan Android tanpa menyentuh ponsel target? ini adalah pertanyaan yang sangat umum di kalangan orang-orang yang berada dalam situasi di mana mereka merasa perlu untuk memata-matai ponsel seseorang secara jarak jauh.

Cara paling mudah hack akun Gmail, Yahoo, dan Hotmail dengan metode lupa password lewat Android dan iPhone seseorang dengan panduan.

Pertanyaan yang paling sering diajukan melalui email adalah:

  1. Apakah saya perlu instal perangkat lunak ke perangkat target?
  2. Apa target tahu bahwa ponsel mereka sedang di mata-matai?
  3. Apakah saya bisa hack pesan dari akun Gmail, Yahoo, dan Hotmail yang akurat seperti yang dikirim untuk diterima lewat hp?
  4. Apakah saya bisa melihat siapa saja target berkomunikasi?
  5. Apakah saya bisa melihat dari mana pesan email itu?
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Aplikasi Sadap IkeyMonitor

IkeyMonitor aplikasi sadap untuk iPhone dan Android, program yang sangat mudah digunakan, ini adalah satu-satunya aplikasi mata-mata yang bisa untuk mengawasi data komunikasi dari hp seseorang sepenuhnya dalam waktu kurang dari satu menit.

Itu berarti dalam waktu kurang dari satu menit Anda bisa memata-matai komunikasi hp tanpa harus belajar jadi hacker karena sudah disediakan panduan lengkap.

Dengan aplikasi IkeyMonitor, akan dapat melihat setiap pesan teks yang dikirim, atau diterima dari ponsel target, langsung dapat dilihat dari ponsel Anda sendiri.

Setelah software hack akun Gmail, Yahoo dan Hotmail terpasang, setiap pesan teks akan mulai direkam dan dikirim kepada hanya dalam beberapa menit.

Anda akan dapat melihat pesan lengkap dengan keterangan detail waktu, akan melihat alamat email dan nomor ponsel dari data yang diterima.

Bila si penerima atau pengirim teks ada dalam daftar kontak ponsel, akan dapat melihat nama orang yang dihubungi dengan pesan teks. seperti pemilik ponsel, dapat melihat data rahasia lainnya.

DAFTAR FITUR SADAP :

  • Undetectable
  • Remote Konfiguration
  • Remotely view data internet
  • Sadap Gmail, Yahoo dan Hotmail
  • Rekam Panggilan jarak jauh
  • Keylogger
  • Remote Layar HP jarak jauh
  • Sadap SMS
  • Touch action snapshots
  • Websites visited
  • Sadap WhatsApp
  • Sadap Viber
  • Sadap Line
  • Sadap WeChat
  • Sadap Skype
  • Sadap Kik
  • Sadap Hangouts
  • Hack Facebook
  • Voice messages
  • Call recording (Android)
  • Rekam Suara Sekitar
  • Block Aplikasi / Games
  • GPS Track Locations
  • Akses File Manager
  • Clipboard
  • Calendar, Notes
  • Contact
  • Hasil sadap dikirim ke Email / FTP
  • Keystrokes in native language
  • Stay invisible setelah pemasangan
  • Sadap iPhone tanpa Jailbreak

Bagaimana Cara Kerja Sadap HP?

Aplikasi sadap IkeyMonitor
Aplikasi sadap IkeyMonitor

Software sadap bekerja dengan koneksi internet secara jarak jauh antara ponsel yang Anda monitor dan server dimana data hasil penyadapan disimpan.

Setiap kali data hasil bajak dikirim dari ponsel target dan salinan data tersebut juga dikirim pada software monitoring milik Anda.

Setelah data dikirim ke server, data itu disimpan ke akun monitoring, saat menggunakan aplikasi sadap iKeymonitor.

Yang harus dilakukan adalah masuk ke aplikasi monitoring Anda dan lihat setiap pesan teks yang masuk dari ponsel target.

Semua ini dapat dilakukan tanpa perlu kembali memegang ponsel target, namun, untuk melakukan ini. Anda harus terlebih dahulu menginstall software ke ponsel yang ingin Anda pantau untuk merekam setiap kegiatan komunikasi rahasia.

Selain menyadap data iPhone dan Android secara jarak jauh, aplikasi iKeymonitor juga akan merekam setiap panggilan telepon masuk / keluar, Lacak lokasi GPS (dalam jarak 50 kaki dari lokasi sebenarnya dari perangkat bila GPS tidak diaktifkan), sadap kamera, Sadap Chat WhatsApp, Line, Telegram, Facebook, Viber, Tinder, Hago, TikTok, Michat, (perangkat tidak perlu rooting), sadap kontak, sadap browser dan hampir semua hal dilakukan di ponsel target.

Aspek yang menarik tentang aplikasi sadap iKeymonitor adalah perangkat akan terus mengumpulkan data meskipun ponsel telah dimatikan, jika ponsel dimatikan setiap pesan teks yang dikirim tersedia di ponsel target, data akan di setel ke antrian.

Begitu ponsel dinyalakan data komunikasi akan dikirim ke software monitoring, setiap aktivitas target tersedia untuk Anda lihat.

Banyak program lain yang sudah pernah saya bahas yang menawarkan kemampuan hampir sama untuk segi fitur penyadapan data hp.

Aplikasi Lacak Lokasi - IkeyMonitor
Aplikasi Lacak Lokasi - IkeyMonitor
Rekam Panggilan Jarak Jauh - IkeyMonitor
Rekam Panggilan Jarak Jauh - IkeyMonitor
Aplikasi Sadap Remote Layar HP - IkeyMonitor
Aplikasi Sadap Remote Layar HP - IkeyMonitor
Aplikasi Sadap WhatsApp - IkeyMonitor
Aplikasi Sadap WhatsApp - IkeyMonitor

Aplikasi sadap iKeymonitor juga akan merekam juga pesan Email dan WA yang dihapus, beberapa pesan komunikasi yang dikirim atau diterima sangat penting untuk kamu lihat, target menghapus data agar orang lain tidak dapat melihatnya.

Jika pesan ini dihapus maka data berhasil direkam terlebih dulu lewat aplikasi sadap dan di kirim ke software monitoring.

Penting untuk dicatat bahwa tidak semua pesan yang terhapus dapat di sadap, namun sebagian besar bisa, anggap saja begini, ponsel bekerja sangat mirip komputer.

Ketika sebuah informasi dihapus, itu tidak benar-benar dihapus dari perangkat, melainkan ditandai sebagai “tidak ada”, potongan data tersebut akan tetap tersedia di ponsel sampai ditimpa oleh data lain.

Fenomena Pergaulan Bebas Remaja

Awasi pergaulan remaja dari narkoba
Awasi pergaulan remaja dari narkoba

Di jaman sekarang ini pergaulan remaja sudah sangat tidak wajar terjadi dikalangan muda dan remaja, bicara soal remaja tidak akan pernah lepas dari sosial media.

Tentu semua remaja telah mengalaminya, hampir seluruh remaja di dunia termasuk negara kita ini mempunyai suatu budaya untuk mengekspresikan kisah percintaan remaja itu sendiri yang biasa kita sebut saja sebagai “pacaran”.

Pacaran, bukan hal yang lazim lagi di kalangan remaja saat ini, dari berbagai jenjang pendidikan mereka, mulai dari mahasiswa sampai menengah atas (bahkan anak SD sekalipun sudah mulai mencoba-coba).

Mulai dari tingkatan remaja awal sampai remaja akhir, rata-rata dari mereka sudah mempunyai “pacar”.

Dan macam-macam pula anak remaja dapat mengekspresikan rasa cintanya pada si pacar dengan berbagai cara, mulai dari yang biasa sampai yang tidak bisa diterima secara moral karena perbuatan mereka telah melanggar ketentuan norma yang ada.

Salah satu cara yang merupakan cara yang paling tidak diterima di kalangan masyarakat adalah s#ks bebas.

Penggunaan Narkoba

Bagi orang tua pastinya harus waspada dengan kasus serius yang satu ini, seperti konsumsi obat terlarang bagi kalangan remaja, dan penggunaannya terus meningkat, bahaya yang dirasakan dari penggunaan narkoba sangat berdampak besar bagi masa depan remaja.

Penyadap HP Pasangan?

sadap hp pasangan yang selingkuh
sadap hp pasangan yang selingkuh

Pada jaman ini, kita banyak menemukan kasus pasangan selingkuh setelah menikah, kejadian ini bisa menimpa siapapun.

Dan ketika mendapati pasangan selingkuh, sudah bisa dipastikan kehidupan berumah tangga tidak akan pernah sama lagi seperti masa awal membangunnya.

Umumnya, pasangan selingkuh setelah menikah memiliki banyak alasan, untuk menghindari adanya perselingkuhan dalam rumah tangga, Anda perlu mengetahui apa saja alasan suami / istri yang selingkuh dengan menyadap ponsel nya Anda dapat melihat data rahasia yang dia kirim.

Dengan begitu, bisa mengurangi kemungkinan rumah tangga bisa hancur, apa saja alasannya? mari simak ulasan dibawah ini.

PENTING : Perlu Anda ketahui tidak harus menggunakan alat sadap untuk membuktikan pasangan selingkuh, saya memberikan saran beberapa tips dibawah untuk memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan mu.

Pasangan selingkuh karena gila karir

Semua pasangan yang diinginkan menjadi prioritas nomor satu dari suami ataupun istri, perjalanan bisnis, gila kerja, dan sering menerima telepon dari rekan kerja dapat membuat seorang istri merasa di nomor dua kan.

Jika sudah terjadi demikian, fatal akibatnya karena istri mulai mencari kebahagiaan dari pria lain.

Pasangan Butuh Perhatian

Semua pasangan butuh diperhatikan, apabila ia tidak mendapatkan perhatian dari Anda, ia akan mencarinya dari orang lain.

Suami Selingkuh

Seorang suami yang pernah kedapatan selingkuh akan membuat istri tidak percaya lagi, balas dendam adalah cara istri untuk menyembuhkan lukanya.

Oleh karena itu, jangan sekali-kali siapapun melakukan selingkuh dengan orang lain apabila tidak ingin merasakan hal yang sama.

Jika gairah s#ksual pasangan Anda lebih besar, dan suami tidak dapat mengimbangi, maka pasangan akan cenderung selingkuh, hubungan intim dalam rumah tangga sangat penting.

Oleh sebab itu, Anda sebagai pria harus dapat memuaskan istri, atau jika tidak, dia akan kepuasan lain walaupun tidak semua istri / suami seperti itu.

Perlu Keterbukaan

Wanita pasti mendambakan hubungan yang terbuka dengan pasangan, seorang istri bisa saja mendapat perhatian secara lahir, namun tidak mendapatkan keterbukaan & komunikasi yang kurang baik dari suami.

Bila hal itu terjadi, akan timbul prasangka yang mendasar yang mungkin dapat memicu keretakan dan pastinya efek dari itu adalah “perselingkuhan”.

Tidak Percaya Pada Suami

Ketidakpercayaan istri terhadap suami dapat menjadi faktor pasangan selingkuh setelah menikah, hal ini bisa ditandai dengan istri tidak percaya suami akan pergi kemana, sering memeriksa ponsel dan menanyai suami karena menaruh kecurigaan.

Oleh karena itu, Anda sebagai seorang suami harus menjaga kepercayaan si istri dan jangan pernah ada yang ditutupi pada istri.

Bosan dengan Rutinitas Rumah

Kadang wanita itu mudah bosan dengan rutinitas yang dilakukan dirumah, hal itu menyebabkan pasangan justru memilih alternatif lain dengan mencari pria lain.

Memang tidak semua pasangan melakukan hal itu, namun cara itu terbukti ampuh untuk mengusir kebosanan akibat rutinitas yang sudah dilakukan dirumah secara berulang.

Tidak Berniat Bertahan

Pertikaian atau ketidak harmonis pada setiap rumah tangga bisa menjadi sumber penderitaan bagi seorang wanita.

Bila sudah merasakan hidupnya tidak lagi bahagia, pasti ia akan menginginkan perceraian atau selingkuh dengan pria lain, hal ini dikarenakan ia memang tidak berniat bertahan dengan Anda.

Suami tidak mampu memuaskan istri

Hubungan intim memang bukanlah satu-satu-nya yang utama dalam kehidupan berumah tangga. Akan tetapi*, s*#ks turut berperan penting dalam menentukan kebahagiaan dalam sebuah pernikahan.

Lalu apa jadinya apabila suami tidak dapat memberikan istri kepuasan di atas ranjang?

Beberapa wanita cenderung mencari pria lain yang dapat memberikannya lebih dari Anda. Selain itu juga, gaya bercinta pasangan yang itu-itu saja, kadangkala membuat istri juga merasa tidak puas.

Dia bukan tipe pasangan yang setia

Jika suami / istri bukan tipe pasangan yang setia, itu bukan kesalahan Anda. pasangan yang tidak setia akan cenderung selingkuh setelah menikah atau sebelum menikah.

Pasangan selingkuh setelah menikah memiliki alasannya masing-masing, jangan dianggap sepele bila terjadi permasalahan kecil dalam berumah tangga, segera selesaikan permasalahan dan jangan biarkan berlarut-larut.