Cara sadap WhatsApp tanpa sentuh

Pernah bertanya-tanya apa yang akan dilakukan pasangan dengan media sosial dan aplikasi chat? bagaimana dengan pasangan selingkuh? Anda tidak bisa menjadi detektif seperti agen mata-mata untuk mengumpulkan semua rincian rahasia.

Dengan aplikasi mSpy sekarang dengan mudah Anda bisa memantau seseorang hanya dengan modal hp, hal yang terpenting, bagaimana ingin memantau orang-orang terdekat selalu aman setiap saat, tanpa benar-benar mengetahuinya secara langsung?

Yah, dengan menggunakan aplikasi sadap hp seseorang dengan mSpy yang sangat inovatif, yang mungkin juga menyelesaikan semua masalah untuk memastikan setiap data komunikasi rahasia dari iPhone & Android.

Juga tersedia fitur remote hp kamera jarak jauh, selain dari sadap obrolan chat, foto video dan voice note, yang dikirim dan diterima dari WhatsApp target.

Cara sadap WA tanpa menggunakan verifikasi barcode? untuk cara melihat setiap aktivitas WhatsApp Web dari PC atau laptop sudah tidak lagi aman digunakan lagi.

Aplikasi sadap dari mSpy pada dasarnya adalah perangkat lunak yang dirancang untuk mengawasi kegiatan gadget anak remaja, yang berfungsi sebagai sistem penyadapan atau juga pemantauan sehingga siapapun bisa menyesuaikan dengan apa yang telah terjadi dalam kehidupan orang yang terdekat, melalui data chat dari ponsel target.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Bagaimana mSpy Bekerja?

Sadap Aplikasi WA
Sadap Aplikasi WA

Dimana kamu bisa mendapatkan datanya? apakah orang lain tahu bahwa mereka sedang di pantau? Nah, pengguna cukup penasaran saya kira, jadi mari kita simak semua pertanyaan Anda secara rinci, dengan semua pembahasan di bawah tinjauan lengkap aplikasi sadap hp dari mSpy berikut ini.

Apa itu penyadap mSpy?

Tepatnya, perangkat sadap mSpy ini adalah aplikasi mata-mata yang sangat lengkap dalam hal fitur penyadapan iPhone dan Android secara jarak jauh tanpa ribet, yang pada dasarnya ditargetkan untuk dimanfaatkan oleh orang tua untuk kontrol pergaulan anak remaja, ini tidak hanya memantau juga mencatat semua aktivitas komunikasi pada perangkat mereka.

Sadap iPhone dan Android secara real time juga jarak jauh, orang tua juga mendapat data untuk mencari lokasi anak remaja bermain. TANPA TARGET MENGETAHUINYA!

mSpy adalah perangkat lunak yang sangat user-friendly yang dapat dengan mudah di operasi kan dan dipasang di ponsel target.

Layanan ini tidak hanya mencakup penyadapan riwayat browser dan lacak lokasi GPS, namun akan terkesan dapat memungkinkan akses data aplikasi Skype, WhatsApp, Facebook, iMessage, Viber, Snapchat, Line, Telegram, Tinder, Hangouts, Telegram, Michat, Tantan, KeyLogger dan masih banyak lagi.

Apakah mSpy dapat membantu Anda?

Aplikasi bajak WhatsApp Tanpa Sentuh
Aplikasi bajak WhatsApp Tanpa Sentuh

Jadi apa istimewanya aplikasi sadap hp dengan keylogger ini? Nah mengetahui fakta bahwa itu tidak hanya mendukung ponsel pintar seperti Android dan iPhone, namun juga kompatibel dengan komputer dan laptop.

Dengan aplikasi sadap mSpy berada di antara salah satu teknologi paling fleksibel, secara efisien memonitor perangkat pasangan.

Berikut adalah beberapa fitur utama yang membuat sistem ini harus dicoba.

  • Tidak perlu jailbreak yang dibutuhkan: dengan panel kontrol penyadap, perangkat lunak ini tidak memerlukan akses khusus pada sistem, tanpa melewati proses jailbreak juga tanpa instal dengan ID iCloud. Jadi apa dasarnya jailbreak adalah membuka sistem agar dapat melakukan pemasangan diluar App Store, Anda bisa belajar lebih banyak tentang jailbreak disini.
  • Keylogging: Dengan fitur sadap dengan keylogger yang hanya ditawarkan pada perangkat os android, sebenarnya bisa melihat setiap ketikan kata kunci yang sedang diketik dengan mspy. Apapun yang diketik di aplikasi Skype, Facebook, WhatsApp atau aplikasi perpesanan lainnya, sebutkan saja, dapat memiliki pandangan yang baik tentang semuanya. Cukup keren?
  • mAssistance: Layanan ini pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk memiliki bantuan lebih baik dengan perangkat lunak saat mereka sendiri mengalami masalah dalam mengatasinya. Anda bisa telepon penyedia layanan dan orang yang terpercaya dari pihak mSpy yang akan menyelesaikan semua masalah untuk Anda.
  • Customer Care Service: Layanan pelanggan mspy.com tidak perlu diragukan bahkan layanan untuk membantu pengguna selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu!
  • Update Setting: Dengan bantuan pengaturan ini Anda tidak perlu khawatir dengan kelebihan biaya. Anda tahu saat-saat ketika rencana pascabayar Anda expired dan kemudian dikenai biaya secara terpisah!! dengan aplikasi sadap mSpy untuk iPhone dan Android, dapat untuk merekam data melalui WiFi atau jaringan data internet selular.

Fitur Sadap mSpy :

Menyiapkan perangkat aplikasi mSpy di perangkat Anda, sekarang saatnya untuk mengetahui dan mengeksplorasi semua fitur yang disediakan.

Manajemen Perangkat:

Untuk sinkronisasi, pada awal perangkat ponsel target akan melihat tiga pilihan yaitu Do not Sync, Wi-Fi Only dan All Connections, pastikan pilih opsi All connections, dan setelah aktivasi mSpy, semua kendali semuanya di halaman manajemen perangkat.

Pengaturan Ponsel

Aplikasi mSpy untuk sadap iPhone & Android
Aplikasi mSpy untuk sadap iPhone & Android

Pada setting ponsel, pastikan memeriksa opsi Auto-update sehingga tidak perlu terburu-buru melihat semua log dan informasi dari hp target dan rekaman itu akan direkam secara otomatis.

Blokir situs web & panggilan

mspy blokir situs & panggilan dari hp
mspy blokir situs & panggilan dari hp

Fitur ini terutama melakukan beberapa tugas, yaitu:

  • Batasi pengguna dengan memblokir akses ke situs tertentu.
  • Membatasi panggilan masuk dari nomor tertentu yang ingin diblokir.
  • Secara harfiah memblokir panggilan telepon pada waktu yang ditentukan.

Sadap Kontak dan Kalender.

Sadap kontak & kalender - mSyp
Sadap kontak & kalender - mSyp

Dengan fitur, semua data yang terkait dengan kejadian yang tersimpan di kalender dan semua kontak yang ditambahkan, akan di sadap secara otomatis di panel kontrol mSpy.

Sadap Pesan Teks

Sadap SMS - mSpy
Sadap SMS - mSpy

Sadap semua pesan SMS masuk dan keluar yang direkam dengan mSpy, maka akan ditampilkan dalam bentuk empat kolom yaitu, jenis SMS, nama, isi pesan dan terakhir tanggal / waktu pengiriman.

Hack Akun Gmail

Hack Akun Gmail Lewat iPhone & Android
Hack Akun Gmail Lewat iPhone & Android

Dengan bantuan fitur sadap ini, siapapun dapat melihat semua pesan data yang dikirim dan diterima dengan jelas, pada panel aplikasi sadap mSpy, untuk saat aktivitas pada layanan email dan tersedia adalah Gmail, Yahoo untuk ponsel android dan Mail App untuk iOS.

Lacak Lokasi GPS

Lacak lokasi iPhone & Android
Lacak lokasi iPhone & Android

Dengan mengaktifkan pengaturan GPS di ponsel iPhone & Android, pelanggan akan dapat memperoleh hasil yang akurat dari setiap lokasi koordinat hp target.

Fitur Force memungkinkan GPS aktif dalam waktu singkat, hanya dapat dilakukan jika GPS non-aktif, apabila GPS nonaktif tidak terlalu presisi untuk mendapatkan lokasi target secara akurat.

Fitur keren lainnya yang akan dibahas di bawah sadap GPS secara otomatis akan menyala setelah setiap menit dan setelah selang waktu itu, lokasi target akan dilacak dan diperbarui.

Sadap Browsing History

Sadap Browser dari iPhone & Android
Sadap Browser dari iPhone & Android

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencatat semua situs yang dikunjungi target bila sudah ditandai sebelumnya, tapi satu hal yang mungkin menjadi perhatian beberapa adalah bahwa fitur ini hanya dapat berjalan di Browser default Android.

Pemblokiran Aplikasi

blokir aplikasi hp
blokir aplikasi hp

Aplikasi yang terpasang di telepon ditampilkan di panel kontrol mSpy, dan nomor yang ditampilkan bisa melebihi lebih dari 50.

Aplikasinya akan ditampilkan dalam bentuk tiga kategori yaitu, Application Name, Version, dan fitur untuk Block aplikasi.

Memblokir aplikasi apapun via mSpy adalah hal yang mudah, cukup cari aplikasi yang ingin diblokir dan tekan tombol Block app.

Remote Kamera

Remote kamera hp
Remote kamera hp

Melalui fitur remote kamera iPhone dan Android secara jarak jauh, semua foto dan video terbaru yang direkam otomatis akan di upload ke aplikasi sadap mSpy.

PROSES INSTALASI APLIKASI MSPY :

Menurut pengalaman pengguna, software ini sebagai salah satu software monitoring mudah untuk bekerja dengan proses pemasangan.

Setelah mendapatkan akses ke mSpy, hal berikutnya yang harus dilakukan pengguna adalah pemasangan ke perangkat target secara langsung.

Setelah melalui proses jailbreak, terutama untuk perangkat iOS pemasangan dimulai, perangkat Android tidak perlu melakukan root.

“mSpy Without Jailbreak” atau sadap iPhone tanpa jailbreak juga solusi lain bagi Anda yang tidak ingin menjalani proses jailbroken untuk hack iPhone enggak pakai ribet tanpa harus instal aplikasi dapat berjalan secara jarak jauh.

Setelah online masuk ke panel kontrol mspy, Anda diharuskan menambahkan perangkat baru, pilih perangkat yang diinginkan lalu klik lanjutkan, yang akan mengarahkan Anda ke halaman “Setup your device”.

installation sadap iPhone & Android
installation sadap iPhone & Android

Di halaman ini, pengguna mungkin akan menemukan beberapa panduan tertentu, yang membantu, disini kita daftar beberapa langkah untuk semua proses.

  • Langkah 1 : Aktifkan Sumber Tak Dikenal
  • Langkah 2 : Download Aplikasi mSpy
  • Langkah 3 : Instal aplikasi
  • Langkah 4 : Setup App
  • Langkah 5 : akses root
  • Langkah 6 : Kode Pendaftaran
  • Langkah 7 : Selesai

Setelah selesai pada langkah 7, perangkat akan memerlukan reboot, dan jika sabar yang mungkin diperlukan, tunggu sampai 20 menit untuk benar-benar melihat aktivitas muncul di panel kontrol Anda.

Panduan Instalasi iOS

Kompatibel Perangkat

Beberapa perangkat yang paling populer kompatibel dengan perangkat lunak penyadap hp dari mSpy. Anda mungkin sudah bisa cek pada situs resminya, tapi saya sudah cantumkan, iOS, Android, Windows dan Mac.

Dengan semua update baru, atau layanan fitur mspy yang terkini, update terbaru dengan pemasangan aplikasi sadap iPhone tanpa jailbreak.

Dan jika Anda ingin tahu lebih detail, apakah perangkat target kompatibel atau tidak, bisa hubungi kami.

Perangkat yang sesuai dengan antarmuka mspy adalah,

  • mSpy Dengan Jailbreak: iOS 6 - 8.4; 9.0.2 - iOS 16
  • Tanpa jailbreak sekarang tersedia di semua versi iOS .
  • Perangkat Android berjalan setidaknya Android versi di atas 4+
  • Windows XP, Windows Vista
  • Windows 7, Windows 8, 8.1, Windows 10.
  • Mac OS 10.7 Lion
  • Mac OS X 10.8 Mountain Lion
  • OS X 10.9 Mavericks
  • OS X 10.10 Yosemite
  • OS X 10.11 El Capitan

Harga dan Paket mSpy

Sesuai dengan kebutuhan pemantauan Anda, ada berbagai paket yang tersedia, jadi pilihlah yang sesuai untuk Anda.

Bisa ada paket basic dan paket premium, sebagian besar fitur yang tidak ditawarkan dalam paket premium tidak ada dalam paket dasar.

Aplikasi sadap premium iPhone & Android
Aplikasi sadap premium iPhone & Android

Jika kita mempertimbangkan biaya bulanan untuk mSpy maka bisa berkisar hingga $29,99. Di sisi lain, rencana premium bisa berkisar dari $69,99 sampai $199,99.

Ada juga paket family kit, dan dengan availing ini pengguna benar-benar bisa memonitor tiga perangkat sekaligus. Rencana enam bulan dan rencana kombinasi tersebut masing-masing berharga $359,97 dan $84,99.

Bantuan, Dukungan Teknis Pelanggan

Seperti disebutkan sebelumnya, mSpy siap membantu anda 24/7, bantuan teknis mereka benar-benar tersedia pada waktu tertentu.

Pada dasarnya ada empat pilihan yang mereka berikan kepada Anda, yang merupakan bagian dari dukungan mereka.

Bantuan pelanggan mSpy
Bantuan pelanggan mSpy
  • EMAIL: Ini adalah opsi yang tersedia untuk pengguna dasar dan premium.
  • LIVE CHAT: Ini adalah fitur yang luar biasa yang hanya dinikmati oleh pengguna premium.
  • DUKUNGAN TELEPON: Sebagai bantuan pelanggan yang di personalisasi, fitur ini mencakup dukungan telepon, penyiapan fitur utama dan panduan langkah demi langkah menuju instalasi.
  • mAssistance: Dengan bantuan mAssistance, perangkat lunak dapat remote pada perangkat target dari jarak jauh, pengaturan awal dan pemasangan aplikasi sadap desktop dan laptop juga merupakan bagian layanan.

5 Hal Tentang Aplikasi mSpy

Jadi di bagian ini mari kita berselancar melalui pertanyaan yang sering diajukan yang mungkin cukup umum namun tetap menimbulkan kebingungan, jadi tanpa basa-basi mari kita baca lebih lanjut.

1. Bagaimana mendapatkan aplikasi sadap hp?

Semua software yang dikembangkan berupa digital, dan yang satu ini tidak berbeda, setelah proses selesai dan pembelian selesai, perangkat lunak akan dikirimkan kepada pengguna secara elektronik.

Email yang berisi tautan untuk download beserta beberapa petunjuk akan dikirim langsung email Anda.

2. Apakah saya memerlukan akses ke ponsel target?

Anda memerlukan akses langsung ke perangkat yang target, semua file perangkat akan bisa didownload sendiri di browser! tapi karena pemasangan memakan waktu 5 menit, tidak terlalu lama dan tidak begitu merepotkan sudah tersedia panduan lengkap.

3. Bagaimana saya bisa melakukan pembayaran?

Melakukan pembayaran tidak menjadi kendala. Jika Anda memiliki salah satu dari metode pembayaran dibawah ini.

Visa / Mastercard, Transfer Bank, American Express, Discover / Novus, Diners Club, PayPal, Faks, dan JCB

4. Apakah akan ada bukti perangkat lunak pada tagihan?

Nah, nama perangkat lunak tidak akan muncul di tagihan pasti, tapi jumlahnya akan dimasukkan dalam keseluruhan.

5. Dukungan teknis apa disediakan?

Dukungan teknis ada untuk bantuan Anda 24/7, layanan pelanggan akan memberikan bantuan pembeli dari masalah teknis hingga pemasangan dan pembelian; Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Kesimpulan

Karena dengan software sadap mSpy ini dapat merekam semua aktivitas pasangan, anak-anak atau karyawan atau siapapun yang ingin di monitoring.

Saya rasa tidak ada alasan lain yang cukup kuat untuk mendukung judul tersebut, sekali lagi mari kita bahas beberapa fitur penyadap juga.

Keylogger: Fitur ini adalah salah satu fitur paling keren, melihat ketikan yang terjadi sebenarnya bisa melihat apa saja yang telah diketik pada ponsel target, jadi cukup bagus untuk digunakan.

Dukungan Tim yang Responsif: Kami telah mendiskusikan layanan super cepat dan responsif.