cara lacak lokasi nomor

Cara mudah lacak lokasi seseorang lewat nomor / (ol shop penipu) secara mudah untuk lihat posisi wilayah target lengkap dengan latitude dan longitude untuk beberapa provider sekaligus seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri, dan XL Axiata.

Internet sekarang adalah sebuah jembatan untuk komunikasi secara global yang dapat menghubungkan begitu banyak koneksi jaringan komputer dengan berbagai macam jenis jaringan, dan internet ini juga menggunakan berbagai tipe komunikasi mulai dari jaringan satelit dan masih banyak lainnya.

Dengan adanya jaringan internet ini kita akan lebih mudah dalam berkomunikasi dengan sanak keluarga, teman dekat, kerabat yang berada beda daerah lain bahkan lain negara sekalipun.

Manfaat dari internet sebenarnya masih sangat banyak, tak hanya dimanfaatkan untuk komunikasi saja.

Dengan internet kita juga dapat menggali berbagai macam informasi terkini dari seluruh wilayah yang ada di dunia ini, bahkan semenjak keberadaan internet.

Dunia serasa sempit, karena kita bisa berkomunikasi / berhubungan dengan orang-orang di belahan dunia mana pun tanpa terbatas dengan jarak, waktu maupun tempat, yang sebelumnya saya membahas cara sadap hp android / iphone.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Aplikasi Hack Facebook & WA

Di bawah ini adalah saran menarik lainnya di mana Anda tidak hanya dapat hack akun Facebook & WA seseorang, tetapi juga dapat sepenuhnya mengontrol semua aktivitas aplikasi sosial media mereka:

Sadap Pesan Sosial Media dengan Aplikasi

Keylogger adalah alat khusus untuk merekam tombol pada perangkat apa pun. Anda dapat merekam informasi apa pun yang dimasukkan melalui keyboard.

Sebuah perangkat keras dan perangkat lunak dapat menggunakan salah satu dari software tersebut untuk merekam setiap tombol yang ketik dari Android & iPhone.

Sadap Chat Facebook
Sadap Chat Facebook

Klik link berikut:

Sistem yang diterapkan pada situs tersebut adalah pencarian dengan sistem HLR (Home Location Register), yaitu lokasi dimana nomor tersebut didaftarkan… hmmm jadi jangan di salah artikan ya.. tentu tidak ini dapat menggambarkan lokasi seseorang dengan hasil akurat.

Karena data suatu nomor kartu seperti nama pemilik dan alamat yang berbeda-beda, jadi setiap alamat dan lokasi terkini dari pemegang nomor HP tersebut sepenuhnya dikendalikan oleh operator yang selalu dijaga kerahasiaan nya.

Lacak lokasi dengan HLR

Cara menyadap HP Lewat Nomor
Cara menyadap HP Lewat Nomor

Mari kita simak beberapa panduan mudah cara lacak lokasi dengan cara HLR LOOKUP ini untuk mengetahui lokasi nomer yang sudah terdaftar tersebut:

  1. Pertama sebelum melakukan sadap lokasi kita harus mengunjungi halaman berikut www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html
  2. Yang kedua pada kolom Nomer HP / PSTN silahkan sobat masukan nomor ponsel yang ingin Anda lacak lokasinya kemudian Klik tombol Cari

Dan berikut ini adalah contoh hasil dari lacak lokasi

Lacak lokasi no hp jarak jauh
Lacak lokasi no hp jarak jauh

Setelah di klik tombol cari maka lokasi pemilik nomor handphone yang Anda targetkan tersebut ditandai dalam peta dengan tanda penunjuk lokasi berwarna merah.

Nah apabila diantara teman ada yang ingin mengetahui lokasi dari provider dengan pemilik Nomor HP tersebut, berikut ini adalah provider seluler ternama di indonesia yang bisa untuk dilacak lokasinya untuk pengguna yang sudah terdaftar, HRL ini hanya bisa mendeteksi sebagian dari operator sebagai berikut.

  • Telkomsel (Kartu Halo, Simpati dan Kartu AS)
  • Indosat (IM3, Mentari dan Matrix)
  • Indosat Fixed (Starone)
  • Hutchison CP Telecommunications (Three)
  • Bakrie Telecom (Esia)
  • Telekomunikasi Indonesia (PSTN, Flexi)
  • Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Ceria)
  • Pasifik Satelit Nusantara (Byru)
  • Batam Bintan Telekomunikasi (BBT)

Sekian dari kami pembahasan tentang cara mudah LACAK LOKASI no hp lewat HLR.

Lacak Lokasi dengan software

Penyedia solusi pemantauan profesional yang spesialis dalam alat pelacak data lokasi dan pemantauan untuk pengguna ponsel cerdas, ini memungkinkan orang tua memantau pesan teks, panggilan, lacak lokasi GPS saat ini, Facebook, WhatsApp dan banyak lagi.

Dilengkapi dengan banyak fitur sadap yang berguna, termasuk pelacak lokasi GPS, SMS dan log panggilan, pemblokir situs web dan keylogger, perangkat lunak penyadap ponsel PanSpy dimaksudkan untuk melindungi anak-anak remaja dari bahaya online dan pemilik bisnis dari informasi perusahaan dan tidak ingin kebocoran aset rahasia.

Instal perangkat lunak, setelah berhasil melakukan pemasangan, akan mendapatkan tautan untuk download dan mengatur aplikasi PanSpy.

Jadi cukup unduh dan instal aplikasi pada perangkat smartphone anak atau pasangan, login akun PanSpy, dan ikuti instruksi yang diberikan untuk mengatur dan memberikan izin aplikasi untuk mengakses data pada perangkat target.

Mulai pemantauan, setelah menyelesaikan proses pengaturan pada perangkat target, kembali ke panel kontrol di komputer atau perangkat mobile Anda.

Semua fitur yang didukung tercantum pada panel sehingga Anda dapat klik setiap kategori untuk melihat data, untuk melacak lokasi seseorang, cukup klik pada bagian menu lacak lokasi di sisi kiri dasbor.

cara sadap lokasi hp jarak jauh
cara sadap lokasi hp jarak jauh

dan mudah-mudahan apa yang tertulis disini bermanfaat bagi teman yang membacanya sampai bertemu di ulasan yang selanjutnya, tambahan untuk alternatif selain cara diatas dengan menggunakan software lacak lokasi nomor hp.