Hack Data iPhone dan Android
Hack Data iPhone dan Android

Teknologi telah membuat beberapa hal menjadi mungkin, yang hanya dapat dibayangkan orang beberapa dekade yang lalu. Jika Anda adalah orang tua yang khawatir ingin tahu apa yang terjadi dalam penggunaan ponsel anak, atau memastikan pasangan yang khawatir pada pasangannya, aplikasi hack iPhone dan Android akan sangat berguna untuk dapat mengambil setiap data komunikasi rahasia bahakan yang sudah dihapus.

Kami telah membuat daftar Aplikasi hack yang dapat disembunyikan secara gratis terbaik untuk iPhone dan juga Android Anda harus mengali setiap kekhawatiran Anda untuk hal apapun melalui komunikasi ponsel seseorang.

Kami yakin Anda memiliki alasan yang sah untuk memata-matai seseorang atau sekelompok orang karena kami tidak mempromosikan aktivitas jahat dan niat yang tidak baik.

Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis

Terlalu banyak orang di internet yang mencari aplikasi penyadap gratis untuk Android dan iPhone, yang tidak terdeteksi.

Tim kami telah menjelajahi beberapa ulasan dan menyajikan beberapa aplikasi mata-mata terbaik yang aman digunakan untuk siapapun.

Setiap aplikasi hack yang telah kami daftarkan bekerja secara diam-diam dan memenuhi tujuan utama dengan lancar. Jadi, Anda tidak perlu membuang waktu untuk download dan instal perangkat mata-mata Android dan iPhone yang tidak layak yang membuang waktu dan membahayakan data target Anda.

Dengan bantuan aplikasi spy ini, Anda bisa mendapatkan data atau informasi yang Anda inginkan dan tetap dalam mode stealth. Melacak lokasi ponsel anak-anak Anda, pasangan dan karyawan telah menjadi mudah, dan Anda juga dapat mengawasi kegiatan apa pun.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

1. MSpy

Aplikasi mSpy - Hack Pesan WhatsApp
Aplikasi mSpy - Hack Pesan WhatsApp

Jika Anda mencari aplikasi hack untuk ponsel dengan mode tersembunyi gratis terbaik untuk Android dan iPhone, Windows dan MaC (machintos) yang berfungsi ganda sebagai penyadap perangkat secara cerdas, dengan mSpy.

Aplikasi hack ini juga dapat dianggap sebagai aplikasi pilihan utama yang menawarkan kontrol orang tua dengan kerahasiaan dan akurasi maksimal. Anda dapat memeriksa seluruh file galeri ponsel secara jarak jauh, yang terdiri dari gambar, video atau file lainnya dan remote layar iPhone dan Android jarak jauh. Dapatkan akses ke semua aplikasi media sosial WhatsApp, Skype, Line, Tinder, Instagram, Telegram, Facebook.

Fitur remote bookmark situs web yang unik memungkinkan Anda memeriksa alamat semua situs web yang dikunjungi target.

Fitur keylogger Android dan iPhone untuk melihat dan dapat membaca semua obrolan dan percakapan WA yang dihapus pasangan Anda.

Rekam semua panggilan masuk dan keluar iPhone dan Android secara jarak jauh. Awasi berbagai jaringan Wi-Fi yang terhubung dengan perangkat target.

Aplikasi mSpy - Hack Aplikasi SnapChat
Aplikasi mSpy - Hack Aplikasi SnapChat
Aplikasi mSpy Hack Data iPhone
Aplikasi mSpy Hack Data iPhone
Aplikasi mSpy - Hack Akun Instagram
Aplikasi mSpy - Hack Akun Instagram

Apa yang kami sukai dari mSpy:

  • Tersedia berbagai fitur dengan rooting atau jailbreak
  • Aplikasi ini cepat untuk konfigurasi dan cukup mudah digunakan
  • Dukungan pelanggan yang luar biasa
  • Aplikasi penyadap premium dengan fitur-fitur canggih yang berguna

Apa yang bisa lebih baik:

  • Data baru mungkin memerlukan waktu ekstra untuk waktu tertentu agar hasil sadap dapat ditampilkan pada software monitoring.
  • Anda hanya dapat memantau satu perangkat dalam satu waktu.

2. FlexiSpy

Aplikasi Hack Android - FlexiSpy
Aplikasi Hack Android - FlexiSpy

Jika Anda mencari salah satu aplikasi penyadap yang dapat tersembunyi terbaik untuk Android dan iPhone dengan fitur sadap lengkap dan canggih, Flexispy harus menjadi pilihan utama.

Anda tidak perlu root ponsel Android untuk menginstal aplikasi ini, menjadikannya lebih efisien. FlexiSpy memungkinkan Anda untuk mendengarkan suara surround (suara sekitar) langsung dari microphone secara jarak jauh, yang memberi Anda gambaran yang detail tentang apa yang terjadi di suatu ruangan. Anda juga dapat merekam video dan gambar dari jarak jauh via fitur remote kamera.

Pengguna akan diberitahu setiap kali perangkat target memanjakan dalam mengubah atau mengeluarkan kartu SIM. Anda memiliki akses lengkap ke log panggilan dan dapat memeriksa detail panggilan masuk dan keluar secara terpisah dan bahkan durasi dan waktu panggilan secara individual.

Fitur Keylogger membantu dalam mengukur obrolan setiap chat, kata, dan bahasa yang digunakan.

Fitur sadap lainnya dari aplikasi hack Android & iPhone adalah Anda dapat mengganti nama semua aplikasi yang terpasang di perangkat target itu sesuai keinginan Anda.

Cara Hack HP - FlexiSpy -
Cara Hack HP - FlexiSpy -

Apa yang kami sukai dari FlexiSpy:

  • Anda mendapatkan kontrol penuh dan akses ke perangkat target dari jarak jauh.
  • Staf dukungan layanan pelanggan akomodatif.
  • Fitur Keylogger bekerja dengan sangat baik dan segera memberi tahu Anda tentang semua aktivitas penekanan tombol.
  • Fitur-fitur canggih yang langka seperti merekam panggilan tanpa melakukan jailbreak pada iPhone

Apa yang bisa lebih baik:

  • Fitur lanjutan tertentu mungkin bekerja secara akurat hanya jika perangkat sudah root.
  • Anda tidak menerima peringatan atau pemberitahuan apa pun jika aplikasi dihapus.
  • Anda tidak dapat memblokir penggunaan aplikasi dan situs web tertentu.

3. iKeyMonitor

Aplikasi iKeymonitor - Hack Facebook Messenger
Aplikasi iKeymonitor - Hack Facebook Messenger

Populer, lengkap, dan solusi untuk Anda, iKeyMonitor salah satu aplikasi keylogger dengan fitur mode tersembunyi gratis terbaik untuk Android atau iPhone.

Daftar fitur sadap canggih sangat lengkap sehingga Anda akan bertanya-tanya apakah ada fitur sadap yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi sadap lainnya.

Setelah proses pengaturan awal selesai dan semua izin yang diperlukan saat pemasangan aplikasi sadap, iKeyMonitor mulai bekerja pada beberapa menit berikutnya. Anda, tentu saja, perlu instal aplikasi di kedua perangkat untuk melihat hasil sadap.

Dapatkan semua rekam panggilan dan akun media sosial. Remote tangkapan layar aplikasi dan ikuti setiap rekaman dari suara surround (sekitar).

Remote setiap penekanan tombol memberi tahu Anda tentang kata-kata yang digunakan dalam obrolan dan subjek percakapan. Setiap gambar yang merupakan bagian dari galeri foto perangkat target secara otomatis di upload dan diperbarui di akun iKeyMonitor. Fitur rekam suara sekitar memungkinkan Anda mendengar percakapan, dapat merekamnya untuk menyimpannya dan mendengarkannya nanti.

Aplikasi iKeymonitor - Sadap Browser
Aplikasi iKeymonitor - Sadap Browser

Apa yang kami sukai dari iKeyMonitor:

  • Terlalu banyak fitur sadap canggih yang disediakan
  • Aplikasi mata-mata tersembunyi bekerja sangat baik karena tidak terdeteksi di ponsel target
  • Fitur screenshot aplikasi unik dan sangat membantu
  • Kualitas suara surround sangat bagus dan terdengar dengan jelas

Kontra:

  • Setiap hasil sadap aka memperbarui setiap data baru terkadang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk sinkronisasi data hasil sadap.
  • Pelacakan media sosial tidak mudah dilakukan memerlukan jailbreak dan root

4. XNSPY

Aplikasi XnSpy - Sadap Panggilan Suara
Aplikasi XnSpy - Sadap Panggilan Suara

Intuitif, cepat, dan pilihan luar biasa yang berjalan dengan sempurna. Aplikasi XNSPY tidak boleh dilewatkan, salah satu aplikasi sadap dengan mode tersembunyi gratis terbaik untuk perangkat Android dan iPhone.

Dengan kesederhanaan antarmuka, tidak mudah terdeteksi, dan setiap langkah ramah untuk semua pengguna menjadikannya pilihan masuk akal bagi pengguna yang baru pertama kali dan skeptis tentang fungsi aplikasi sadap iPhone dan Android semacam itu.

Anda dapat merekam setiap panggilan, pesan, dan semua data sosial media. Anda juga mendapatkan akses ke seluruh galeri, sehingga semua video dan gambar dapat diakses secara jarak jauh.

Aplikasi sadap XNSPY dapat melacak setiap aktivitas penelusuran harian dari perangkat target dan situs web yang dikunjungi. Lihat semua konten multimedia yang disimpan di perangkat target dan dapatkan semua data kontak nomor. Gunakan perekam panggilan jika diperlukan dan terima pemberitahuan dan peringatan secara instan.

Aplikasi XnSpy - Hack Facebook
Aplikasi XnSpy - Hack Facebook
Aplikasi XnSpy - Sadap iMessag
Aplikasi XnSpy - Sadap iMessag

Apa yang kami sukai dari XNSPY:

  • Menggabungkan serangkaian fitur canggih yang komprehensif
  • Memata-matai dan memantau data komunikasi dengan akurasi maksimal
  • Memberikan akses remote control ke perangkat yang sudah di-rooting

Kontra :

  • Jailbreak atau rooting diperlukan untuk memanfaatkan fitur sadap lanjutan

5. Mobile Spy

Aplikasi Penyadap Mobile Spy
Aplikasi Penyadap Mobile Spy

Salah satu aplikasi hack dengan mode tersembunyi gratis terbaik untuk Android dan iOS dalam hal mengawasi smartphone adalah Mobile Spy tidak dapat disampingkan. Dengan aplikasi mobile spy Anda dapat memeriksa log panggilan secara detail, termasuk waktu saat panggilan dilakukan dan durasi dan rekaman. Periksa semua pesan teks, layanan obrolan instan, dan berbagai akun media sosial.

Pelacak GPS memberi Anda pembaruan lokasi secara real time dan live. Anda memiliki daftar semua situs web yang dikunjungi setiap hari, dengan data URL.

Fitur perekam panggilan berguna dan memungkinkan Anda mendengarkan percakapan telepon dari jarak jauh. Anda bahkan dapat mengambil gambar dan video dari File manager dan kamera dan menyimpannya di perangkat Anda.

Aplikasi Hack Data WhatsApp
Aplikasi Hack Data WhatsApp

Apa yang kami sukai dari Mobile Spy:

  • Ini benar-benar tidak terdeteksi
  • Aplikasi Hack kompatibel dengan semua perangkat Android dan iPhone
  • Pilihan kontrol orang tua yang sangat baik untuk memantau perilaku online anak dan pasangan
  • Mudah dipasang dan dikemas dengan fitur sadap penting

Mungkin bisa lebih baik:

  • Opsi obrolan online tidak tersedia
  • Tidak memiliki dukungan untuk fitur intersepsi panggilan suara

6. Spyic

Aplikasi Penyadap Spyic
Aplikasi Penyadap Spyic

Salah satu aplikasi penyadap dengan mode tersembunyi terbaik lainnya untuk Android dan iPhone, aplikasi hack dari Spyic tidak diragukan lagi layak mendapatkan tempat numero uno bagi setiap pengguna.

Dengan desain tampilan aplikasi yang sederhana dan antarmuka yang bersih, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk monitoring aktivitas rahasia hp seseorang yang Anda cintai, anak atau pasangan.

Anda dapat memantau aktivitas online mereka dan mengawasi apa yang mereka lakukan. Aplikasi juga dapat memeriksa semua kontak yang disimpan di perangkat target dan merekam setiap panggilan masuk dan keluar secara praktis. Anda bahkan bisa melihat pesan dan semua aktivitas rahasia akun media sosial dan aplikasi chat.

Aplikais Spyic memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pelacakan lokasi GPS, juga dapat memantau gerakan layar di Hp target secara jarak jauh.

Riwayat peramban memudahkan Anda untuk melihat apakah anak Anda melihat situs web atau konten apa pun yang tidak dimaksudkan untuk usia mereka.

Anda menerima peringatan dalam bentuk email setiap kali anak atau karyawan Anda mengganti atau mengeluarkan kartu SIM mereka.

Apa yang kami sukai dari Spyic:

  • Antarmuka tidak rumit bagi pengguna (awam) dan mudah dimengerti.
  • Memungkinkan Anda mengakses kamera di ponsel seseorang secara jarak juah
  • Perhatikan kegiatan di kalender.
  • Fitur keylogger bekerja dengan sangat baik.

Mungkin bisa lebih baik:

  • Anda mungkin menghadapi kesulitan dalam download data file video.

7. Cocospy

Aplikasi Hack iPhone dengan CocoSpy
Aplikasi Hack iPhone dengan CocoSpy

Cocospy adalah salah satu aplikasi sadap gratis terbaik untuk iPhone dan Android, memungkinkan siapapun untuk mengekstrak detail tentang rekaman panggilan telepon dengan akurasi maksimal.

Setelah selesai instal aplikasi pada perangkat target, Anda dapat mengakses kotak masuk dan kotak keluar dan memeriksa pesan SMS dan Gmail. Anda bisa melihat kedua sisi percakapan di ponsel Anda, jadi tidak ada informasi yang ambigu.

Anda dapat memantau detail lainnya, termasuk daftar kontak, riwayat penelusuran online dari browser, dan pelacak lokasi secara LIVE. Cocospy juga bekerja sangat baik sebagai aplikasi penyadap sosia meida dan aplikasi chat.

Fitur keylogger memungkinkan orang tua untuk melihat setiap penekanan tombol yang dilakukan anak di ponsel. Juga dapat membantu Anda memastikan karyawan bekerja secara jujur.

Apa yang kami sukai dari Cocospy:

  • Fitur pelacakan lokasi dan pembaruan lokasi bekerja dengan sempurna dan akurat.
  • Anda menerima data, peringatan, dan informasi dari perangkat target dalam waktu singkat.
  • Proses pengaturan mudah dilakukan.
  • Sadap Chat WhatsApp, Voice Note, Foto dan video yang dikirim diterima di ponsel target secara jarak jauh gak pakai ribet.

Mungkin bisa lebih baik:

  • Cocospy mungkin dapat menyebabkan ponsel target Anda agak lambat.

8. Aispyer

Aplikasi Hack Android Termux - Aispyer
Aplikasi Hack Android Termux - Aispyer

Dalam hal keamanan dan keandalan, Aispyer di salah satu aplikasi penyadap dengan fitur sadap terbaik untuk Android.

Anda dapat menikmati fitur pelacakan langsung dari lokasi target secara akurat, dan aplikasi sepenuhnya tersembunyi setelah proses instalasi selesai.

Pantau semua kegiatan panggilan masuk dan keluar, awasi semua pesan teks, dan periksa aplikasi chat WhatsApp, Instagram, FB Messenger, Telegram, Line, Skype, Snapchat, Tinder, Viber, Tiktok, Gmail, Tantan, Michat, Signal dan masih banyak lainnya.

Anda juga bisa melihat semua daftar semua kontak yang disimpan di perangkat target. Tonton video dan foto yang disimpan di galeri dan akses kamera target secara jarak jauh, hack data gmail lewat hp yang dikirim dan diterima, dan sadap riwayat penelusuran browser.

Anda dapat terus mengawasi apa yang terjadi di semua akun sosial media dan layanan obrolan pesan instan langsung dari ponsel pasangan.

Fitur keylogger membantu Anda mengetahui semua penekanan tombol yang dilakukan dari perangkat target secara lengkap.

Apa yang kami sukai dari Aispyer:

  • Sistem internal dengan keamanan tinggi memastikan tidak ada data target yang bocor dan di salah gunakan.
  • Instalasi lebih mudah jika dibandingkan dengan aplikasi lain.
  • Ini mengkonsumsi lebih sedikit daya, berkat teknologi canggih.
  • Hack Media sosial dan pelacakan log panggilan bekerja dengan sangat akurat

Mungkin bisa lebih baik:

  • Sadap riwayat penelusuran internet dari browser agak sedikit bermasalah.

9. Cerberus

Aplikasi Hack iPhone dan Android - Cerberus
Aplikasi Hack iPhone dan Android - Cerberus

Aplikasi sadap yang digunakan secara gratis terbaik untuk berbagai versi OS Android.

Aplikasi Cerberus sangat ideal untuk penggunaan pribadi. Aplikasi pelacak ponsel memastikan bahwa Anda mengetahui detail tentang keberadaan ponsel Anda bahkan saat hilang atau dicuri.

Cerberus bekerja sangat baik sebagai aplikasi sistem agar tidak aman dan tersembunyi dan menawarkan berbagai fitur sadap tambahan juga.

Anda dapat mengunci ponsel target dan menghapus data dari jarak jauh kapan pun Anda mau. Aplikasi remote kamera dari pencuri dengan kamera depan dan mengirim peringatan secara instan.

Selain menyediakan fasilitas anti-maling, Cerberus juga berguna untuk memastikan keamanan pribadi dan mengawasi bagi anak remaja dengan fitur parental control yang lengkap.

Apa yang kami sukai dari Cerberus:

  • Antarmuka yang intuitif dan kemudahan penggunaan
  • Anda menerima pesan saat kartu SIM diganti atau dikeluarkan.
  • Google Maps API untuk mengawasi lokasi terbaru dari keberadaannya.

Kekurangan:

  • Mungkin meminta Anda untuk root perangkat target untuk melakukan semua fungsi dengan lancar
  • Dukungan pelanggan tidak begitu responsif.
Aplikasi Penyadap Google Family Link
Aplikasi Penyadap Google Family Link

Entri unik lainnya dalam daftar aplikasi mata-mata tersembunyi gratis terbaik kami untuk Android, Google Family Link bekerja dengan sangat baik dan melakukan pekerjaan dengan akurasi dan transparansi. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk orang tua yang cemas yang ingin mengawasi anak-anak. Anda hanya perlu akun Google untuk melacak si kecil. Anda dapat memeriksa semua aktivitas di ponsel mereka dan bahkan membatasi akses ke fitur tertentu jika perlu.

Lihat semua aplikasi dan layanan yang terpasang di ponsel anak Anda, awasi aktivitas harian mereka, dan pandu mereka ke konten yang bagus. Tetapkan batas waktu pemakaian perangkat dan terima pemberitahuan setiap kali anak Anda melewatinya.

Aktifkan pelacakan lokasi langsung dan merasa yakin bahwa mereka aman. aplikasi mata-mata Goolge Family Link untuk Android membuktikannya lebih lanjut.

Seperti apa Google Family Link:

  • Anda dapat menyetujui atau mengabaikan permintaan aplikasi yang ingin di unduh anak-anak dari Play Store.
  • Pemantauan aktivitas online yang sangat baik sangat penting karena anak-anak rentan terhadap hal-hal jahat, dan konten yang tidak dimaksudkan untuk usia mereka.
  • Mengunci perangkat dari jarak jauh dan terus memantau lokasi langsung.
  • Ini memungkinkan orang tua untuk waspada terhadap waktu layar dan berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk masing-masing aplikasi setiap hari.

Kontra:

  • Aplikasi ini terkenal dengan banyak bug.
  • Terkadang Anda mungkin menghadapi masalah koneksi dengan server.

11. Hoverwatch

Aplikasi Penyadap HoverWatch
Aplikasi Penyadap HoverWatch

Aplikasi sadap yang tidak dapat terdeteksi dan ideal untuk mengawasi pasangan dan anak remaja Anda, Hoverwatch dengan cepat klasifikasi kan salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk Android.

Anda dapat secara teratur memeriksa tangkapan layar yang memberi tahu Anda apa yang terjadi di sekitar perangkat target. Fitur ini bekerja tanpa berhenti, dan Anda tidak akan pernah melewatkan aktivitas rahasia apa pun.

Aplikasi ini memiliki fitur sadap kamera depan dapat diakses kamera dapan belakang secara jarak jauh, mengambil file foto dan video dan menyimpan ke ponsel Anda.

Bagaimana Hoverwatch memungkinkan Anda untuk memantau lingkungan sekitar dari jarak jauh menjadikannya aplikasi mata-mata tersembunyi yang harus dimiliki.

Sadap pesan SMS dan Gmail, Hack akun media sosial, dan periksa aplikasi chat dan situs web yang mereka kunjungi secara teratur.

Apa yang kami sukai dari Hoverwatch:

  • Anda sering menerima pembaruan dalam bentuk tangkapan layar.
  • Rekaman panggilan akurat.
  • Fleksibilitas aplikasi memungkinkan penyesuaian dan modifikasi.
  • Tranfer data hasil sadap berlangsung cepat.

Kontra:

  • Pelacak keyboard tidak sempurna dan tidak memiliki beberapa penekanan tombol.

12. Spyera

Aplikasi Hack iPhone - Spyera
Aplikasi Hack iPhone - Spyera

Salah satu aplikasi hack untuk Android dan iPhone, dapat memantau perangkat target dengan sangat baik.

Spyera layak mendapat tempat yang tepat di 10 besar. Anda mendapatkan semua fitur yang diharapkan dari aplikasi penyadap tanpa perlu rooting atau jaibreak pada hp target.

Pengguna dapat merekam panggilan, mengawasi pesan SMS dan Gmail, memeriksa media sosial dan aplikasi chat, mengaktifkan pelacakan lokasi langsung. Anda juga dapat melihat foto, video dari galeri secara jarak jauh dan merekam setiap penekanan tombol yang dibuat dengan bantuan keylogger.

Spyera memberi Anda kontrol penuh untuk mengakses mikrofon dari jarak jauh dapat merekam suara sekitar. Jadi, Anda dapat merekam panggilan langsung dan mendengarkan percakapan.

Apa yang kami sukai dari Spyera:

  • Rekam panggilan dan video tanpa rooting
  • Remote file foto dan video target kapan saja
  • Pemantauan terperinci dari akun media sosial yang mencakup setiap aspek obrolan

Mungkin bisa lebih baik:

  • Layanan pelanggan sangat lambat.
  • Terkadang Anda mungkin perlu melakukan jailbreak pada perangkat Anda untuk memastikan semua fitur digunakan.

13. TheTruthSpy

Aplikasi Hack TheTruthSpy
Aplikasi Hack TheTruthSpy

Aplikasi Hack TheTruthSpy masuk ke daftar aplikasi mata-mata tersembunyi gratis alternatif lain untuk Android dan iPhone karena ini adalah pilihan yang sangat mudah untuk orang tua yang khawatir atau yang curiga dengan pasangan.

Fitur sadap yang sangat berguna dan antarmuka yang mudah digunakan telah membantu aplikasi untuk membuatnya banyak digunakan.

TheTruthSpy mendukung melacak aktivitas rahasia. Ini beroperasi secara diam-diam di perangkat target tanpa gangguan apa pun dan memungkinkan Anda mengetahui apa yang terjadi dengan memberikan pembaruan yang terlalu sering.

Tidak ada kebisingan atau suara tambahan yang dibuat di perangkat yang Anda pantau, dan itu berfungsi dengan baik sebagai aplikasi latar belakang.

Rekam setiap data panggilan, sadap daftar kontak yang disimpan, pesan teks SMS dan Gmail, dan sadap semua akun media sosial.

Menggunakan aplikasi monitoring bawaan untuk lihat setiap detail data hasil sadap lebih cepat.

Fitur Lacak Lokasi GPS membantu dalam mengukur lokasi secara tepat.

Apa yang kami sukai dari TheTruthSpy:

  • Memungkinkan Anda untuk memeriksa dan melacak data setiap menit
  • Pelacakan lokasi langsung akurat dan 100% tidak terdeteksi.
  • Anda dapat memanfaatkan semua fitur sadap untuk iPhone tanpa jailbreak.
  • Rekaman suara sekitar

Mungkin bisa lebih baik:

  • Dukungan pelanggan tidak detail dan efisien.

14. FoneMate

Aplikasi Penyadap FoneMate
Aplikasi Penyadap FoneMate

Aplikasi FoneMate menawarkan layanan yang sangat baik dan tidak diragukan lagi salah satu aplikasi mata-mata gratis untuk Android yang dapat mengejar aplikasi populer seperti FlexiSpy dan MSpy.

Alat sadap all-in-one bekerja sangat baik dan dapat memata-matai aktivitas hp seseorang sepanjang waktu siapa pun tanpa mereka sadari. FoneMate sepenuhnya tidak terdeteksi dan mengklaim sebagai produk terbaik di pasaran aplikasi monitoring.

Anda mendapatkan pembaruan secara real-time dan dapat memeriksa data panggilan, pesan, aktivitas media sosial, dan konten multimedia yang disimpan di perangkat target.

Dapatkan akses ke detail yang lebih baik seperti riwayat durasi panggilan dan kapan pesan tertentu dikirim. Anda dapat mengakses semua aplikasi yang di instal pada perangkat yang target dan fitur keylogger yang memudahkan Anda untuk memantau semua yang di ketik target.

Apa yang kami sukai dari FoneMate:

  • Memungkinkan Anda menghapus atau menghapus data dari perangkat target dari jarak jauh
  • Hack pesan, Gmail dan media sosial

Kontra:

  • Dasbor dan antarmuka tidak interaktif.

15. Spyier

Aplikasi Penyadap Spyier
Aplikasi Penyadap Spyier

Spyier memiliki data jutaan download dan dikenal melakukan penyadapan aktivitas dengan sangat rahasia dan memungkinkan Anda melacak segala jenis data.

Monitor panggilan memberi Anda akun terperinci tentang sesi panggilan masuk dan keluar, dan pelacak lokasi memberikan informasi yang akurat dengan bantuan GPS.

Fitur keylogger membuat Anda mengetahui semua penekanan tombol yang dilakukan, sehingga Anda selalu mengetahui apa yang terjadi dengan perangkat target.

Lihat detail akun media sosial, deteksi pesan chat langsung, dan akses foto dan video yang disimpan. Salah satu aplikasi penyadap gratis terbaik untuk Android.

Spyier, berjalan dengan lancar di latar belakang sistem tanpa memberi tahu pemilik perangkat atau orang yang pantau dengan cara apa pun.

Apa yang kami sukai dari Spyier:

  • Mode siluman bekerja dengan sangat baik
  • Fitur terdepan di industri
  • Aplikasi ini 100% aman, tepercaya, bebas virus, dan di verifikasi pengguna dari beberapa ulasan situs terpercaya
  • Ukuran aplikasinya kecil dan tidak memakan banyak ruang
  • Pengaturan tanpa kerumitan
  • Tidak perlu jailbreak atau rooting

Kontra:

  • Dukungan klien membutuhkan waktu lama untuk respons dan mungkin membuat Anda ragu-ragu.

16. Minspy

Aplikasi Penyadap MinSpy
Aplikasi Penyadap MinSpy

Minspy adalah salah satu pilihan bagi siapa saja yang mencari aplikasi sadap gratis terbaik untuk Android & iPhone.

Aplikasi ini dimuat dengan fitur yang tepat yang dibutuhkan oleh siapapun dalam monitoring aktivitas rahasia dari hp seseorang secara jarak jauh dengan mudah.

Fitur sadap panggilan telepon jarak jauh, hack pesan gmail yang dikirim dan diterima, dan seluruh daftar kontak yang disimpan. Aplikasi sadap minspy yang mudah digunakan juga memungkinkan Anda untuk menyadap aplikasi pesan instan seperti Whatsapp, Facebook, Telegram, Skype, Snapchat, Line, Instagram, Tinder, Viber, Goolge Chat, Tantan, Hago, dan aplikasi sosial media sosial lainnya.

Anda hanya perlu instal aplikasi Minspy pada perangkat target. Fitur tambahan lain memberikan data lokasi target pembaruan langsung tentang keberadaan target saat ini.

Aplikasi Minspy adalah aplikasi mata-mata Android & iPhone yang aman digunakan, intuitif, dan memantau smartphone dengan baik. Fitur Mode siluman dari aplikasi penyadap memastikan tidak terdeteksi dengan keamanan ponsel. Anda dapat mengatur batas lokasi dengan fitur geo-fencing dan menerima pemberitahuan setiap kali target melewati lokasi yang sudah ditandai.

Apa yang kami sukai dari Minspy:

  • Semua informasi pribadi, data, dan detail Anda aman.
  • Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik dari jarak jauh.
  • Tidak perlu root atau jailbreak hp target

Kontra:

  • Data yang baru diperbarui terkadang membutuhkan waktu untuk dapat ditampilkan.

17. SpyZie

Aplikasi Penyadap Spyzie
Aplikasi Penyadap Spyzie

Perangkat lunak canggih untuk memantau perangkat, Spyzie dapat di gunakan oleh siapapun karena aplikasi ini sangat mudah digunakan. Baik untuk melacak setiap aktivitas komunikasi rahasia dari ponsel anak-anak / pasangan Anda dan untuk mengawasi perangkat perusahaan.

Aplikasi mata-mata untuk ponsel seperti Spyzie berfungsi dengan baik. Periksa detail ulasan saat menggunakan aplikasi ini,

Fitur sadap pesan WA yang keluar maupun yang masuk bahkan yang sudah dihapus, dan dapatkan semua data pesan media sosial.

Salah satu aplikasi mata-mata gratis terbaik untuk Android, Aplikasi Spyzie memiliki antarmuka yang tampak sederhana. Mudah di navigasi dan tidak membingungkan pengguna pertama awam.

Pelacak lokasi aktif 24×7. Tetapkan batas virtual dengan bantuan fasilitas geo fencing dan terima peringatan setiap kali pasangan melakukan perjalanan diluar lokasi yang ditentukan.

Lihat setiap aktivitas ponsel cerdas dan akses gambar dan konten multimedia lainnya dari jarak jauh yang disimpan di galeri.

Apa yang kami sukai dari Spyzie:

  • Lihat apa yang terjadi dengan perangkat target hanya dengan satu klik.
  • Pelacakan terperinci, mudah digunakan, tampak familiar
  • Memberi Anda kemampuan untuk mencopot pemasangan aplikasi pada perangkat target dari jarak jauh

Kekurangan:

  • Staf dukungan pelanggan sebagian besar tidak tersedia, sehingga pertanyaan Anda tidak akan segera dijawab.
  • Tidak dapat melacak aplikasi obrolan instan tertentu

18. SpyHuman

Aplikasi Penyadap SpyHuman
Aplikasi Penyadap SpyHuman

Last but not least, aplikasi mata-mata gratis terbaik untuk perangkat Android, SpyHuman adalah solusi lengkap. Sebuah perangkat lunak yang luar biasa untuk memantau semua smartphone dan tablet Android dan semua versi iOS.

Aplikasi SpyHuman benar-benar tidak terdeteksi dan juga dapat diandalkan. Anda bisa memantau setiap rekaman dari panggilan, memeriksa waktu kapan panggilan sedang dilakukan sebelum dihapus, dan disertai durasi.

Dapatkan pembaruan data lokasi yang sering dikunjungi dengan pelacak GPS dan periksa semua pesan WA masuk dan keluar. Gunakan fitur perekam Surround untuk dengarkan percakapan sekitar hp dari jarak jauh kapan pun Anda mau.

Anda mendapatkan analisis terperinci dari semua akun media sosial, termasuk beberapa yang aplikasi seperti Telegram, Skype, Snapchat, Hago. Lebih lanjut dengan SpyHuman dapat hack pesan langsung yang dikirim lewat DM di Instagram dan Facebook.

Apa yang kami sukai dari SpyHuman:

  • Antarmuka aplikasi mudah untuk semua pengguna.
  • Anda tidak perlu melakukan root atau jailbreak perangkat untuk memanfaatkan fitur dasar.
  • Proses instalasi tidak rumit atau memakan waktu.
  • Rekaman panggilan dan informasi lainnya selalu diperbarui.

Kontra:

  • SpyHuman terkenal karena memiliki dukungan staf pelanggan terburuk.
  • Perangkat target dapat dipengaruhi oleh bug, yang mungkin menyebabkan ponsel sedikit lambat.

Aplikasi Penyadap Gratis untuk Android & iPhone

Jika Anda memiliki alasan yang sah untuk sadap hp seseorang, kami siap untuk itu. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, kami tidak mendukung aktivitas ilegal atau dengan niat jahat.

Daftar aplikasi hack dengan fitur mode tersembunyi gratis terbaik untuk Android dan iPhone dan mulai menggunakannya setelah proses instalasi yang mudah. Setiap aplikasi menawarkan banyak fitur, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi ini 100% tidak terdeteksi, jadi Anda dapat yakin bahwa pihak lain tidak akan mengetahui keberadaannya. Selain panggilan dan pesan, Anda dapat melihat pembaruan media sosial dan memiliki gambar lokasi langsung secara live.