remote layar iphone dan android jarak jauh

Jumpa lagi pada ulasan terbaru saya untuk aplikasi dari FlexiSpy, sebuah program penyadap hp yang dilengkapi dengan fitur yang terbaru, yang sekarang mendominasi pasar perangkat lunak mata-mata terbaik untuk iOS dan Android. Nah, setidaknya jika menyangkut pada fitur untuk hack layar langsung dari iPhone dan Android secara jarak jauh.

Pasti ada banyak pertanyaan di benak agan, apakah penyadap ini bisa diandalkan? apakah software itu dan juga mudah digunakan untuk sadap data sms?

Saya akan mencoba yang terbaik untuk memberikan semua informasi yang dibutuhkan untuk setiap pengguna membuat keputusan selanjutnya, jadi lebih baik baca terus sampai selesai biar tidak ada yang salah.

Cara Remote Layar Jarak Jauh?

Beberapa alternatif untuk memberi referensi beberapa pilihan software sadap hp, saya telah menggunakan beberapa aplikasi salah satunya Flexispy.

Sebelumnya sempat memiliki pengalaman yang cukup bagus dan memenuhi semua kegunaan dalam akses layar dari hp seseorang secara jarak jauh lewat jaringan internet, tapi tetap saja harganya cukup mahal untuk yang ditawarkannya dan ada juga pilihan terbaik lain Aplikasi Sadap (mSPY).

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO
Sadap chat WA, Facebook, Telegram, Instagram
Sadap chat WA, Facebook, Telegram, Instagram
Remote kamera jarak jauh
Remote kamera jarak jauh
Rekam panggilan jarak jauh
Rekam panggilan jarak jauh
Lacak lokasi akurat
Lacak lokasi akurat

Panduan terbaik untuk remote aktivitas layar atau menyadap tampilan layar dari iPhone & Andorid seseorang secara live dan jarak jauh dengan menggunakan aplikasi sadap hp dari FlexiSpy.

Sekarang sudah banyak perubahan pada fitur software sadap baru-baru ini, baik mSpy dan Mobile Spy telah menyediakan fitur rekaman suara panggilan ataupun suara sekitar secara jarak jauh dari iPhone dan Android.

FlexiSpy sekarang menjadi produk unik dan sekarang saya akan menjelaskan lebih lanjut, versi Premium sekarang juga tersedia dengan harga yang terjangkau seperti banyak program perangkat lunak mata-mata lainnya.

Jadi, saya baru saja menggunakan FlexiSpy Extreme versi terbaru, membelinya dengan menggunakan kartu kredit, untuk mengujinya.

Saya cukup terkesan melihat fitur telah banyak penambahan sejak terakhir kali saya mencobanya sekitar dua tahun yang lalu.

Jika Anda ingin keterangan langsung yang lebih lengkap hubungi kami.

Remote layar Android & iPhone Jarak Jauh

Sadap iPhone & Android - FlexiSpy
Sadap iPhone & Android - FlexiSpy

Flexispy pada saat ini terlihat lebih profesional dengan tampilan dan juga lebih responsif mengingat nuansa produk premium yang disediakan oleh FlexiSPY, Ltd.

Bukan hanya apa yang baru dari beberapa perbaikan panel kontrol mereka juga didesain ulang sepenuhnya yang dapat mengawasi semua aktivitas ponsel target dan memungkinkan melihat semua laporan hasil sadapan dengan lebih mudah.

Jadi kabar ini cukup bagus untuk pengguna karena akan memiliki lebih banyak interaksi dengan panel kontrol pada saat Anda melihat semua data hasil penyadapan.

Aplikasi monitoring yang dapat merekam semua aktivitas ponsel iPhone dan Android, kesan pertama dan memberikan tampilan profesional yang harus dipercayai perusahaan dan penyedia menawarkan produk yang handal ada di balik panel kontrol.

Panel kontrol FlexiSpy yang baru pasti merupakan panel kontrol yang paling user-friendly dan dirancang dengan baik yang pernah saya lihat, juga sangat sederhana dan cepat untuk melihat laporan yang dihasilkan dan pengaturan perintah jarak jauh juga sangat mudah dipahami dan bekerja 100%.

Tetapi kadang-kadang bahkan harus mendapatkan bantuan dari penyedia untuk memberi pelanggan instruksi tentang penggunaan pada panel kontrol dan menggunakan fitur sadap lanjutan yang berbeda-beda dari masing-masing hp yang digunakan target.

Bahkan pengguna yang tidak memiliki pengetahuan tentang teknologi bisa dengan mudah menggunakan perangkat penyadap dan juga menggunakan fitur canggih seperti menyiapkan untuk memulai melakukan sadap hp seseorang atau pacar secara jarak jauh.

Kompatibilitas

Mirroring Layar HP Jarak Jauh
Mirroring Layar HP Jarak Jauh

Dengan FlexiSpy dapat memantau beberapa OS Android, iOS juga tablet / iPad selama target memiliki koneksi internet.

Anda hanya perlu memastikan bahwa perangkat target selalu terhubung dengan koneksi internet seperti paket data internet selular atau WiFi, sistem operasi harus mendukung dapat memeriksa kompatibilitas disini dan semua perangkat Apple harus di jailbreak terlebih dahulu untuk menginstall perangkat lunak.

Berikut adalah daftar sistem operasi yang didukung oleh FlexiSpy - saya akan selalu menyimpan daftar ini diperbarui sesuai dengan perubahan.

  • Ponsel dan Tablet Android - didukung hingga versi 4.4.3 - 12
  • Perangkat iPhone / Apple - mendukung hingga iOS 8.1.1 - 14.2
  • BlackBerry - didukung hingga versi 7.1
  • Nokia Symbian - berbasis Anna dan Belle.

Sangat penting untuk memeriksa masing-masing fitur sesuai dengan beberapa perangkat untuk fitur penyadap yang terbatas atau disediakan fitur ekstra sehingga perlu memastikan fitur tersedia untuk perangkat target - misalnya, hanya perangkat Android yang sudah melakukan rooting yang bisa menggunakan fitur perekam panggilan secara jarak jauh dan pemantauan aplikasi chat / sosial media.

Fitur Sadap FlexiSpy

Sadap HP untuk lindung keluarga
Sadap HP untuk lindung keluarga

Penyadap FlexiSpy saat ini menawarkan dua paket monitoring dan tentu saja keduanya penuh dengan fitur sadap canggih seperti hack layar iPhone dan Android secara jarak jauh.

FlexiSpy Premium hadir dengan fitur standar dan juga tersedia dengan harga yang cukup kompetitif dan FlexiSpy Extreme adalah semua fitur yang disediakan, yang penuh dengan fitur sadap yang tidak ditawarkan pada aplikasi penyadap lain namun tentu saja dengan tarif agak mahal.

Ada juga halaman perbandingan yang cukup membantu pada ulasan saya kali ini untuk membantu melihat kekurangan dan kelebihannya apa yang didapatkan, jadi saya bisa memberi informasi, keputusan sesuai atau tidak dengan yang dibutuhkan.

Sadap Sosial Media

Buktikan pasangan selingkuh
Buktikan pasangan selingkuh

Penyadap untuk aplikasi chat dan layanan media sosial, Flexispy memiliki fitur yang paling banyak yang tersedia untuk sadap dari beberapa aplikasi chat.

Fungsi ini sebenarnya cukup menjadi fitur penting karena saat ini kebanyakan orang sebenarnya bahkan tidak menggunakan SMS untuk berkomunikasi dan malah menggunakan layanan pesan chat.

Saat ini, Flexispy mencakup total 13 layanan fitur dari aplikasi sadap chat dan sosial media.

  1. Facebook
  2. Facebook Messenger
  3. WhatsApp
  4. Viber
  5. Line
  6. Hangouts
  7. WeChat
  8. Skype
  9. SnapChat
  10. Yahoo messenger
  11. iMessage
  12. Telegram
  13. Instagram
  14. Tinder
  15. Michat
  16. Tantan
  17. Gmail
  18. Tiktok

Terus periksa pembaruan fitur terbaru dari aplikasi sadap FlexiSpy, karena mereka penyedia terus menambah layanan hack data smartphone. Juga, pastikan memeriksa apakah software penyadap didukung dengan ponsel target sebelum menggunakan perangkat apa pun karena ada kemungkinan tidak mendukung layanan ini.

Fitur Pemantauan Lanjutan

Versi Ekstrim Flexispy saat ini adalah pilihan fitur terbaik dari perangkat sadap dengan perbandingan. Flexispy adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan fitur berikut:

  • Live call intercept
  • Perekam panggilan aplikasi chat
  • Perekam suara sekitar

Meskipun beberapa fitur disediakan oleh software seperti StealthGenie dan aplikasi sadap Android dan iPhone lainnya.

FlexiSpy adalah satu-satunya yang benar-benar menyediakan fitur paling lengkap, dibanding aplikasi untuk remote layar hp lewat jaringan internet.

StealthGenie saat ini sudah dilarang, alternatif lain bisa mSpy dan Mobile Spy telah berhenti menyediakan fitur rekaman panggilan, karena undang-undang yang diterapkan pada negara terkait.

Jadi jika ingin menggunakan fitur ini untuk tujuan hukum, bisa menggunakan Flexispy.

Semua penyedia aplikasi sadap yang disebutkan di atas dari AS dan undang-undang mereka mencegah untuk merekam hal-hal semacam itu sehingga tidak dapat menyediakan fitur tersebut agar aman dari aktivitas ilegal.

FlexiSpy tidak berbasis di AS sehingga tidak perlu khawatir, tapi tidak berarti Anda dapat menggunakan fitur ini untuk penggunaan ilegal - Flexispy juga menekankan banyak penggunaan legal aplikasi sadap.

Masih ada kemungkinan penyedia akan mulai menawarkan fitur rekaman panggilan telepon secara live, tetap untuk saat ini, FlexiSpy adalah pilihan terbaik untuk digunakan.

Cara Kerja Aplikasi Flexispy?

Aplikasi sadap dengan FlexiSpy
Aplikasi sadap dengan FlexiSpy

Nah, FlexiSpy menawarkan salah satu fitur paling canggih sehingga dan semua fitur yang tersedia bekerja dengan cukup baik dan sama seperti mereka sediakan.

Anda harus memiliki koneksi yang baik agar bisa menggunakan fungsi perekam suara panggilan dan juga perangkat juga harus memiliki akses root (tersedia opsi tanpa rooting) untuk Android.

Blokir aplikasi HP & Game
Blokir aplikasi HP & Game
Aplikasi sadap iPhone dan Android
Aplikasi sadap iPhone dan Android

Beberapa pengguna telah mengeluh bahwa rekaman panggilan tidak begitu bagus dan ada bagian suara yang hilang dalam rekaman, namun Anda harus tahu bahwa koneksi yang buruk dapat menyebabkan beberapa bagian rekaman panggilan, tidak dapat direkam.

Jika menginginkan kualitas terbaik untuk memastikan memiliki koneksi yang baik dan gunakan VLC Media Player daripada Windows Media player karena memiliki dekode lebih baik daripada windows media player, software ini bisa membantu mendengarkan suara dengan jelas tanpa masalah.

Call Intercept: Call intercept cukup banyak diminati, merupakan fitur canggih. Untuk memulai memata-matai panggilan telepon dari hp seseorang secara jarak jauh.

Fitur ini bisa sangat berguna bagi beberapa orang yang ingin merekam semua data aktivitas, namun penting bagi beberapa ponsel apakah setiap fitur mendukung.

Anda dapat menggunakan aplikasi sadap untuk secara diam-diam masuk ke percakapan yang sedang dilakukan di ponsel target seperti panggilan telepon selular, namun Anda akan tetap diam ketika mendengarkan panggilan.

Fitur ini di peruntukan untuk pengusaha dan orang tua, tapi untuk mengatakan yang sebenarnya, fitur ini terlalu berlebihan menurut saya pribadi.

Akses File Manager
Akses File Manager
Sadap kontak nama
Sadap kontak nama

Fitur Penyadap Tambahan

Kebanyakan pengguna hanya fokus pada fitur yang paling populer seperti rekaman panggilan dan Call intercept, namun ada banyak fitur lain yang cukup inovatif dan bermanfaat dan benar-benar menambahkan bukti monitoring dari hp seseorang.

Blokiran Aplikasi: Anda dapat menggunakan flexispy untuk melihat semua aplikasi yang telah di download di hp target dan juga memblokir atau memasangnya langsung dari panel kontrol.

Alert: Ketika target mengetik sebuah kata secara spesifik atau pada nomor telepon, jadi saat dituliskan, Anda akan diberi tahu melalui email atau pemberitahuan dari panel monitoring.

Upgrade dan memperbarui dari jarak jauh: Hanya perlu mengakses perangkat target sekali secara langsung untuk menginstall sekali dan setelah itu dapat, dapat dikendalikan secara jauh dengan jaringan internet, semuanya akan dikendalikan dari aplikasi sadap.

Ada banyak fitur yang bisa membantu mengontrol fungsional ponsel secara langsung dari panel kontrol secara jarak jauh.

Fungsi meliputi pembaruan perangkat lunak dan upgrade paket dari premium ke Flexispy Extreme. Selanjutnya, pengguna juga dapat menghentikan, memulai atau menghapus perangkat dari telepon tanpa perlu mengakses kembali perangkat secara langsung

Password Cracker: Ini adalah fitur baru yang ditambahkan oleh flexispy yang hadir dengan paket Extreme Flexispy. Namun, juga dijual juga secara terpisah dengan paket premium.

Fitur ini sebenarnya sebuah keylogger namun dirancang untuk merekam informasi seperti password, kode dan rincian login dari browser dan aplikasi.

Setelah terpasang dan diaktifkan maka akan mulai merekam semua informasi, akan dapat melihat semua informasi login username dan password, ke situs media sosial dan aplikasi chat target. Bahkan akan merekam kata kunci yang digunakan untuk mengakses aplikasi tersebut.

Sekali lagi, untuk menggunakannya secara legal, harus memastikan bahwa aplikasi diizinkan untuk memiliki akses terhadap informasi dari ponsel target - baik pasangan atau anak remaja.

Pelacak lokasi GPS Lanjutan: perangkat lunak dapat melacak lokasi ponsel secara real-time kapan saja mau dan akan menunjukkan lokasi pada peta terperinci.

Anda juga dapat melihat riwayat pengguna sebelumnya selama waktu tertentu dan bahkan melihat rute yang mereka ambil untuk mencapai area tertentu.

Ada juga pilihan untuk mengirim batasan sehingga setiap kali target memasuki atau meninggalkan area lokasi tertentu, Anda akan segera pemberitahuan melalui email.

Semua fitur dirancang sangat mudah untuk dipasang dan digunakan karena perubahan pada desain panel kontrol.

Kedua versi Flexispy yang tersedia menawarkan fitur yang benar-benar unik dan semuanya dikendalikan melalui panel kontrol yang ramping dan responsif, mari kita lihat sekarang berapa banyak biaya untuk menggunakan aplikasi sadap FlexiSpy.

Sadap Pesan SMS
Sadap Pesan SMS
Remote File Foto dan Video
Remote File Foto dan Video
Sadap Web Browser
Sadap Web Browser
Aplikasi Keylogger untuk iPhone dan Android
Aplikasi Keylogger untuk iPhone dan Android
Lihat Aktivitas Ponsel
Lihat Aktivitas Ponsel

Layanan FlexiSpy

Paket Premium dan Extreme tersedia dalam kontrak jangka pendek atau langganan tahunan.

FlexiSpy Extreme

3 bulan $199 1 thn - $349 (termasuk Free Password Cracker)

FlexiSpy Premiu

1 bulan $ 68 3 bulan $ 99 dan 1 thn - $ 149

Meski tidak ada versi dasar, hanya premium, dan versi ekstrim, namun versi premium mereka pun bisa bersaing dengan baik produk monitoring smartphone lain seperti MobiStealth, Mobile Spy, dan mSpy.

Versi Extreme dengan fitur paling lengkap dari FlexiSpy, mungkin kedengaran agak terlalu ekstrim! aplikasi ini menyediakan semua fitur yang tidak ditawarkan dari perangkat mata-mata lainnya dan juga menambahkan beberapa fitur lain yang hanya ditawarkan FlexiSpy.

Flexispy adalah satu-satunya perangkat lunak saat ini yang mampu merekam panggilan dan sekitar juga memblokir panggilan secara langsung dari ponsel target.

Jadi jika Anda memerlukan beberapa fitur unik ini maka Anda pasti akan membayar biaya mahal untuk mendapatkannya karena tidak ada perusahaan perangkat lunak mata-mata lain yang menawarkan fitur ini, pertama kali saya menggunakan FlexiSpy menggunakan langganan 3 bulan untuk mencoba perangkat lunak.

Mengapa menggunakan Flexispy?

Alasan utamanya adalah fitur sadap lengkap yang disediakan dalam kedua versi, jika mencari fungsi yang lebih banyak, beberapa hal lainnya yang pernah saya temukan saat menggunakannya aplikasi sadap hp dari FlexiSpy.

Software ini benar-benar tersembunyi: Aplikasi FlexiSpy akan menyembunyikan detail ikon di ponsel target untuk memastikan pengguna tidak pernah mendapat petunjuk bahwa dia sedang di sadap.

Anda juga bisa menyembunyikan Cydia atau SuperUser setelah jailbreak iOS atau rooting perangkat target.

Tidak ada file yang dikenali yang akan terlihat oleh pengguna dalam daftar aplikasi atau bahkan di task manager. FlexiSpy juga mengklaim bahwa antivirus tidak akan bisa menandai, namun saya belum memeriksanya sendiri tapi keamanan dari sistem mobile kadang tidak memblokir aplikasi dari FlexiSpy.

Sangat user-friendly: kebanyakan orang tidak benar-benar peduli tentang hal ini tapi Flexispy menyediakan panel yang sangat user-friendly dan bahkan memiliki wizard pemasangan sendiri untuk memandu pelanggan.

Kebanyakan orang tidak begitu perlu tentang bagaimana panel monitoring dapat digunakan dengan mudah / user-friendly itu setelah mereka menggunakan dan install.

Hal ini sangat umum bagi orang dalam kesulitan saat menginstall penyadap hp, namun dengan FlexiSpy hal ini tidak akan pernah terjadi, karena panduan dan penjelasan aplikasi hp sangat lengkap.

Transfer License melalui berbagai perangkat dan platform: Anda dapat transfer lisensi yang valid ke ponsel mana pun dengan sistem operasi yang mendukung dengan aplikasi sadap Flexispy.

Sebagian besar software monitoring hanya mengizinkan transfer antar sistem operasi yang sama. Namun, dengan FlexiSpy pengguna dapat dengan mudah transfer dari perangkat Android ke iPhone, apabila target mengganti ponsel secara tiba-tiba.

Kesimpulan FlexiSpy

Tanpa ragu, saya akan selalu merekomendasikan FlexiSpy kepada siapapun. Namun, Anda harus terlebih dahulu melihat apa yang sebenarnya diinginkan dan berapa anggaran sebelum mengambil keputusan, karena biaya aplikasi ini tidak murah.

Saat ini, ada versi Extreme yang menyediakan fitur yang tidak dimiliki perangkat mata-mata lain sehingga jika memerlukan fitur perekam panggilan dari WA dan aplikasi chat lain juga sadap panggilan telepon secara jarak jauh.

Jika tidak membutuhkan fitur canggih dan beberapa fitur standar akan sesuai untuk Anda, maka versi premium Flexispy dan mSpy adalah pilihan yang perlu dipertimbangkan. Meskipun, mereka masih memberikan fitur yang berbeda dalam paket mereka jadi tolong lakukan perbandingan sendiri sebelum memutuskan.

Anda bisa untuk mengunjungi web resmi untuk melihat apa yang mereka sediakan untuk Anda!