Penyadap Snapchat, MiChat, Hago dan Tinder
Penyadap Snapchat, MiChat, Hago dan Tinder

MinSpy adalah aplikasi sadap iPhone dan Android paling lengkap saat ini .

Dan sementara itu berada di ulasan atau perbandingan aplikasi penyadap smartphone terbaik saya, ini terutama karena dukungan OS.

Dalam hal keandalan, stabilitas, dan dukungan teknis, mSpy dan XnSpy mungkin alternatif lain.

Tetapi MinSpy memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh salah satu dari aplikasi tersebut.

Aplikasi sadap ini juga dapat merekam setiap aktifitas chat snapchat, hago, michat ataupun tinder, melalui fitur KeyLogger.

Ini termasuk kemampuan untuk:

  • memblokir panggilan telepon langsung
  • merekam panggilan whatsapp, telegram dan aplikasi chat lain…
  • merekam suara dan kamera, disekitar ponsel target

Pada artikel ini kita akan melihat lebih dalam pada pelacak lokasi dan aplikasi mata-mata data komunikasi rahasia dari MinSpy. Dalam hal fitur dan kemampuan, ini adalah salah satu aplikasi mata-mata seluler terbaik di pasar.

Kami akan membahas lebih detail di bawah ini, tetapi jika Anda ingin memblokir panggilan, mendengarkan panggilan, atau merekam suara sekitar INI adalah solusi untuk Anda.

Setelah selesai membaca, Anda akan memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang ditawarkan perangkat lunak ini dan layanan mana yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Ulasan MinSpy

Rangkaian perangkat lunak MinSpy menawarkan pemantauan dan pelaporan yang lebih mendalam daripada hampir semua penyedia lain di luar sana.

Selain banyak fitur standar seperti membaca teks yang dikirim dan diterima, aplikasi mereka memungkinkan Anda untuk mengaktifkan perekaman panggilan, intersepsi panggilan, dan Anda bahkan dapat mengaktifkan mikrofon saat tidak digunakan sehingga Anda dapat merekam apa yang terjadi di sekitar telepon kapan pun Anda mau.

Catatan Singkat

Satu hal yang perlu diingat sebelum kita melangkah lebih jauh. Untuk menginstal aplikasi di iPhone ataupun Android, MinSpy mengharuskan Anda untuk melakukan jailbreak atau “root” pada ponsel yang akan dimonitoring.

Mereka memberi Anda petunjuk terperinci tentang bagaimana ini dilakukan, tetapi itu bisa menakutkan jika Anda tidak nyaman dengan teknologi. ini akan menjadi masalahnya, saya sarankan Anda melihat SpyZie. Mereka menawarkan versi perangkat lunak alternatif, mungki tidak selengkap MinSpy, tetapi TIDAK memerlukan jailbreaking atau rooting perangkat target.

Penyadap Line, MinSpy Demo
Penyadap Line, MinSpy Demo
Penyadap WhatsApp, MinSpy Demo
Penyadap WhatsApp, MinSpy Demo
Penyadap Facebook, MinSpy Demo
Penyadap Facebook, MinSpy Demo
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Ada aplikasi perangkat lunak mata-mata ponsel di luar sana yang tidak mengharuskan Anda untuk melakukan jailbreak pada ponsel target, tetapi tidak menawarkan fungsi cukup yang sama seperti MinSpy.

Yang mengatakan, jika Anda menginginkan yang terbaik, MinSpy memiliki semuanya. Dan cukup mudah untuk menemukan video tentang cara melakukan jailbreak pada ponsel yang memungkinkan fungsionalitas penuh untuk aplikasi dapat dijalankan dengan baik.

Apakah MinSpy, Mudah digunakan?

Jawaban singkatnya: Ya.

Dari semua aplikasi sadap yang telah kami uji, MinSpy menawarkan salah satu antarmuka pengguna yang paling sederhana dan intuitif.

Semua pelaporan diberi label dengan jelas, fungsi dan notifikasi mudah diatur, dan media ponsel target mudah dijelajahi. Anda seharusnya tidak khawatir tentang “mengharuskan sangat paham” teknologi untuk menggunakan perangkat penyadap ini.

Mereka telah mendesainnya menjadi sangat sederhana.

Versi Ekstrim aplikasi berisi fitur yang tidak dapat ditandingi oleh aplikasi sadap manapun saat ini.

Setelah diinstal, Bila pemasangan dan pengaturan dilakukan dengan benar-benar sempurna. Cek dasbor aplikasi Anda akan mengakses semua informasi tentang ponsel target. Anda dapat menyesuaikan pengaturan dan mengubah parameter dengan cepat dan mudah.

Secara keseluruhan sangat mudah untuk mengatur dan mengelola.

Penyadap iPhone & Android, MinSpy Demo
Penyadap iPhone & Android, MinSpy Demo

Perbandingan Paket MinSpy

Ada dua paket berbeda yang tersedia dalam aplikasi. Yang pertama adalah Flexispy Premium. Di sini Anda akan menemukan semua fitur yang dicakup oleh sebagian aplikasi sadap lainnya.

Paket kedua dan lebih kuat adalah FleixSPY Premium. Paket ini memungkinkan Anda untuk memblokir dan merekam panggilan SECARA LIVE.

Ulasan Versi Basic MinSpy

Dengan paket Premium Anda dapat memantau log panggilan, pesan (teks dan IM dari berbagai aplikasi), kata sandi, lokasi GPS, media seperti gambar dan video, aplikasi lain, menggunakan kamera, dan melihat riwayat penelusuran setiap situs web telepon telah dikunjungi.

Ini termasuk memungkinkan Anda untuk memantau aplikasi media sosial seperti:

  • Facebook
  • Messenger
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Skype
  • Hack Snapchat
  • Instagram
  • Tinder
  • Yahoo Messenger
  • iMessage
  • Viber
  • Calendar
  • Notes
  • dan masih banyak lainya…
Penyadap Telegram, MinSpy Demo
Penyadap Telegram, MinSpy Demo
Penyadap Instagram, MinSpy Demo
Penyadap Instagram, MinSpy Demo

MinSpy terus memperbarui aplikasi yang digunakannya melalui pembaruan perangkat lunak. Jadi, apa pun aplikasi yang baru dipasang, penyadap ini dapat memberi Anda informasi lengkap.

Selain kemampuan untuk memantau aplikasi ini, Anda juga dapat mengatur pemberitahuan saat peristiwa tertentu. Ini termasuk:

  • Peringatan setiap hal yang diketik – ketika kata kunci tertentu digunakan, akan ada pemberitahuan dikirimkan kepada Anda melalui monitoring Anda sebagai pesan email atau teks SMS . Ini dapat digunakan untuk memantau jenis bahasa tertentu yang berkaitan dengan penggunaan narkoba, s#ks, kata-kata kotor, apa pun yang Anda pilih.
  • Kelola Aplikasi – dengan fitur ini Anda dapat mengontrol aplikasi apa saja yang boleh dipasang, dan dijalankan di ponsel atau komputer target. Anda bahkan dapat menghapus aplikasi yang sudah diinstal.
  • Pembaruan Jarak Jauh – setelah perangkat lunak MinSpy diinstal, Anda dapat memperbarui dan meningkatkan versi perangkat lunak dari jarak jauh. Ini berarti Anda tidak perlu memegang perangkat setelah instalasi awal.

Ulasan Versi Premium MinSpy

Edisi premium MinSpy menawarkan banyak fitur yang sama dengan aplikasi mata-mata smartphone lainnya yang tersedia saat ini.

Di mana layanan ini benar-benar memisahkan diri dari kompetisi adalah dengan paket Premium.

Jika Anda mencari aplikasi kontrol orang tua terbaik untuk Android atau iPhone, dengan fitur terlengkap, inilah yang Anda cari. Ini memberi Anda akses ke SEMUA yang terjadi di ponsel anak ataupun pasangan Anda.

Panggilan Intersepsi

Fitur intersepsi panggilan MinSpy Premium berfungsi di semua perangkat Android, iPhone (hingga iOS 12) atau yang terbaru, bahkan Blackberry, atau Symbian dan memungkinkan Anda mendengarkan panggilan masuk dan keluar. Fitur ini memungkinkan Anda untuk benar-benar mendengarkan percakapan telepon saat itu terjadi.

Bagian terpenting? Tidak akan ada yang tahu bahwa Anda mendengarkan panggilan secara live.

Pastikan mikrofon Anda disetel ke mode silent (bisu) saat menggunakan fitur intersep panggilan. Anda pada dasarnya membuat panggilan 3 arah dan mikrofon Anda akan hidup kecuali Anda mengaktifkan mode silent.

Di dalam dasbor Anda dapat mengatur notifikasi untuk semua panggilan atau hanya untuk kontak tertentu di ponsel target.

Rekaman Panggilan

Penyadap Panggilan Suara, MinSpy Demo
Penyadap Panggilan Suara, MinSpy Demo

Anda juga dapat merekam panggilan telepon ke atau dari ponsel target. Anda dapat menentukan kontak individu dalam daftar kontak mereka untuk merekam atau merekam semua panggilan. Kemudian Anda cukup masuk ke dasbor Anda dan pilih panggilan yang ingin Anda dengarkan.

  • merekam semua panggilan baik masuk dan keluar
  • rekam panggilan hanya dari kontak yang Anda tentukan
  • panggilan diunggah ke dasbor Anda memungkinkan Anda mendengarkan dengan kualitas suara yang cukup.
  • rekaman dapat diunduh dari dasbor monitoring juga

Perekaman Sekitar Ruangan

Anda juga dapat mendengarkan di perangkat target bahkan saat tidak digunakan. MinSpy memungkinkan Anda untuk mengaktifkan mikrofon dan dapat mendengarkan suara lingkungan sekitar ponsel target.

Dari dalam dasbor, Anda dapat mengatur waktu untuk mengaktifkan pemantauan sekitar raungan. Ini bisa di mana saja dari 5 menit hingga 1 jam. Dengan menjadwalkan fitur ini, Anda tidak harus terus memantaunya sendiri.

Saat Anda siap mendengarkan rekaman, Anda cukup masuk ke dasbor dan mendengarkan audio.

Kinerja Fitur Lanjutan

Fitur-fitur canggih dari paket MinSpy Premium bekerja dengan sangat baik. Satu-satunya batasan adalah kualitas sinyal ponsel target. Jika mereka berada di area dengan cakupan jaringan yang buruk, kualitas rekaman tidak akan sebaik yang diharapkan.

Sayangnya ada sedikit yang harus dilakukan dalam keadaan ini, tetapi mengingat sebagian besar tempat kota di indonesia memiliki cakupan sinyal yang dapat diandalkan, hal itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Selama intersepsi panggilan telepon Anda akan menerima pemberitahuan panggilan masuk atau keluar dari telepon target. MinSpy kemudian akan menghubungkan ponsel Anda ke ponsel target sehingga Anda dapat mendengarkan tanpa mengetahui bahwa orang lain sedang mendengarkan. Jelas untuk kerahasiaan Anda tidak ingin berpartisipasi dalam percakapan, tetapi Anda akan dapat mendengarkan kedua belah pihak dalam waktu nyata (LIVE).

Fungsi intersep panggilan sangat ideal untuk mendapatkan informasi secara real time. Rekaman panggilan disimpan secara lokal di ponsel target hingga dapat diunggah ke ponsel Anda. Ini bisa memakan waktu cukup lama tergantung pada durasi telepon target.

Dengan fungsi intersep, Anda mendengarkan percakapan saat itu terjadi. Satu-satunya batasan untuk fitur ini adalah bahwa ponsel target harus mampu melakukan panggilan 3 arah. Anda dapat memeriksa operator yang digunakan target untuk memastikan panggilan 3 arah sudah diaktifkan.

Fitur lain yang kuat dari paket Premium adalah Keylogger. Dengan alat ini, Anda dapat mengunduh nama pengguna dan kata sandi untuk situs atau aplikasi apa pun yang digunakan ponsel target. Semua informasi ini disimpan di dasbor untuk diakses kapan pun Anda mau.

Dalam keadaan di mana Anda memerlukan akses ke semua yang ada di telepon dan semua percakapan, paket Premium tidak ada duanya.

Pelacakan Lokasi dan Geo-Fencing

Lacak Lokasi - Geo Fencing, MinSpy Demo
Lacak Lokasi - Geo Fencing, MinSpy Demo

Jika Anda perlu tahu di mana seseorang berada dalam keadaan darurat, atau jika Anda hanya ingin melacak anak-anak Anda (atau siapa pun dalam hal ini), pelacakan lokasi adalah fitur yang sangat berguna. Ini menunjukkan kepada Anda lokasi yang tepat pada peta monitoring.

Namun, jika Anda ingin sadap hp tanpa harus menginstal aplikasi apapun, Anda harus mempertimbangkan aplikasi yang merekam setiap informasi ponsel target dari icloud. mSpy adalah pilihan yang bagus.

SADAP PESAN

Penyadap Gmail, MinSpy Demo
Penyadap Gmail, MinSpy Demo

Salah satu fitur MinSpy yang lebih populer adalah kemampuannya untuk meretas pesan teks tanpa mengakses hp . Setelah perangkat lunak diinstal dan dikonfigurasi dengan benar, Anda akan dapat melihat semua pesan yang dikirim dari telepon termasuk SMS, Facebook, dan aplikasi obrolan lainnya.

Mencari aplikasi yang andal tetapi tidak memerlukan fitur-fitur canggih dari MinSpy? Produk berperingkat teratas kami, mSpy, memiliki versi yang melakukan hal itu. Baca ulasan lengkap mSpy klik di sini.

Penyadap Kamera, MinSpy Demo
Penyadap Kamera, MinSpy Demo
Penyadap file video, MinSpy Demo
Penyadap file video, MinSpy Demo
Penyadap Kontak, MinSpy Demo
Penyadap Kontak, MinSpy Demo
Penyadap Browser, MinSpy Demo
Penyadap Browser, MinSpy Demo

Bagaimana MinSpy Bekerja?

MinSpy adalah aplikasi perangkat lunak mata-mata ponsel yang diinstal pada ponsel target Anda. Ada dua tingkat pemantauan yang berbeda. Baik paket Basic dan Premium memerlukan jailbreaking (untuk iPhone) atau rooting (untuk Android) perangkat. Ini memungkinkan akses ke semua fitur lanjutan, tetapi juga memerlukan penyelesaian lebih banyak langkah teknis.

Paket Premium tidak tersedia untuk intersepsi panggilan, perekaman panggilan, atau perekaman suara sekitar.

Fungsi intersepsi panggilan dilakukan dengan memulai panggilan 3 arah antara ponsel target, kontak mereka, dan ponsel Anda. Ketika ada panggilan masuk, telepon Anda akan diberitahu dan Anda dapat memulai intersepsi. Pada titik ini telepon Anda memanggil nomor telepon target dan secara otomatis terhubung.

Koneksi ini berlangsung tanpa memberikan indikasi ke ponsel target bahwa orang sedang terhubung. Panggilan Anda tidak akan muncul sebagai panggilan masuk dan nomor Anda tidak akan muncul di log panggilan mereka.

Dukungan Produk MinSpy

MinSpy telah menciptakan produk yang memungkinkan bahkan mereka yang kurang paham teknologi untuk memantau ponsel anak, pasangan, atau karyawan dengan cerdas. Mereka menyediakan wizard instalasi praktis yang memandu Anda melalui semua yang perlu Anda lakukan untuk mengatur telepon Anda dan telepon target.

Antarmuka pengguna dirancang agar sangat mudah digunakan dan dioperasikan dengan semua fungsi diberi label dengan jelas. Jika Anda mengalami kesulitan, mereka juga menawarkan dukungan 24/6 (melalui telepon atau obrolan) untuk semua layanan mereka.

Selain dukungan teknis langsung mereka, Anda juga akan memiliki akses ke basis pengetahuan online di situs web mereka. Di sini Anda akan menemukan solusi untuk masalah umum yang dijabarkan dengan jelas dengan tutorial langkah demi langkah.

Bisakah Saya Mentransfer MinSpy ke Ponsel Baru?

Iya. Lisensi perangkat lunak yang Anda beli dengan aplikasi dapat ditransfer ke ponsel mana pun yang didukung. Jadi, jika Anda awalnya membeli iPhone tetapi ingin memindahkannya ke perangkat Android, Anda dapat dengan mudah mentransfer aplikasinya. Upgrade telepon juga didukung. MinSpy melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat ini cepat dan semudah mungkin.

Cara Menginstal MinSpy

Jika Anda tidak paham teknologi, opsi termudah adalah menginstal perangkat lunak untuk Anda. Dengan tambahan $39,99, MinSpy akan melakukan jailbreak atau root perangkat target untuk Anda. Anda harus memiliki akses fisik ke ponsel target. Kemudian Anda akan memulai obrolan dengan dukungan MinSpy dan mereka akan memiliki teknisi yang memenuhi syarat untuk mengurus sisanya. Ini sesederhana yang didapat. Jika teknisi tidak dapat melakukan root atau jailbreak pada perangkat Anda, Anda akan mendapatkan pengembalian dana penuh sebesar $39,99.

Jika Anda akan menginstal aplikasi sendiri, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa perangkat target kompatibel. Anda dapat memeriksa halaman ini di situs web MinSpy .

Mereka juga menawarkan perpustakaan video yang merinci cara menggunakan fungsi aplikasi tertentu.

Kompatibilitas Perangkat MinSpy

Perangkat dan sistem operasinya selalu berubah. Meskipun MinSpy menawarkan kompatibilitas dengan sebagian besar ponsel populer termasuk iPhone & sebagian besar ponsel Android, tablet, dan komputer, MinSpy tidak akan berfungsi pada semuanya. Berikut adalah daftar dasar perangkat yang kompatibel. Anda akan ingin memeriksa situs web mereka untuk daftar yang diperbarui sebelum menggunakan.

Sistem Operasi yang Didukung Saat Ini (Diperbarui 3-25-21):

  • OS Android 4.0.3 - 12 (atau yang terbaru)

  • Perangkat iPhone dan iPad hingga iOS 12 (atau yang terbaru) (minimal iOS7.x untuk merekam)

  • BlackBerry 5.0 - 7.1

  • Platform Nokia Symbian Anna dan Belle.

MinSpy akhirnya meluncurkan versi desktop untuk Windows dan Mac . Sistem operasi berikut didukung:

  • Windows 7, 8, 8.1, dan 10, 11
  • Mac OS Mavericks, Yosemite, dan El Capitan

Berapa Biaya MinSpy?

Dibandingkan dengan aplikasi mata-mata lainnya, MinSpy agak lebih mahal. Sampai sekarang, Mereka menawarkan beberapa paket untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tingkatan layanan mereka adalah sebagai berikut:

Harga versi Extrime MinSpy – (termasuk Password Cracker/Keylogger tanpa biaya tambahan)

  • Langganan Triwulanan (3 bulan) - 69$
  • Langganan Tahunan - 119.99$

MinSpy Premium / MinSpy untuk Komputer

  • 1 bulan $39
  • 3 bulan $59
  • 1 tahun $99

Meskipun paket Premium lebih dari dua kali lipat biaya paket Premium, paket ini menawarkan fungsionalitas yang tidak akan Anda temukan dengan produk lain. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih ramah dompet, Anda dapat menggunakan paket Premium atau bahkan menjelajahi opsi dari mSpy, Highster, atau iKeyMonitor.

Tetapi jika Anda mencari fitur sadap dengan intersep panggilan, rekaman, dan rekaman suara sekitar ruangan, paket MinSpy Extreme adalah hal yang wajib.

MinSpy vs mSpy

MinSpy adalah yang paling komprehensif dari semua aplikasi yang kami uji, tetapi dari segi nilai, kami masih menganggap mSpy sebagai opsi terbaik. Harga mSpy sedikit lebih baik dan dukungan teknis mereka adalah yang terbaik.

Jika Anda mencari aplikasi yang TIDAK memerlukan jailbreak atau rooting ponsel, saya juga merekomendasikan iKeyMonitor.