Sadap iPhone (iOS) Tanpa Jailbreak
Sadap iPhone (iOS) Tanpa Jailbreak

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas aplikasi sadap iPhone dan iPad tanpa harus instal aplikasi melalui akun ID iCloud secara jarak jauh dengan SpyPhoneOnline.

Untuk update terbaru agak sedikit berbeda. Siap untuk memulai? review ini ditulis dengan pengalaman menggunakan perangkat sadap dan tidak hanya menulis apa yang dilihat dari penyedia software penyadap. Review ini akan menjadi bagian dari seri review aplikasi penyadap iPhone dan produk ini akan bertindak sebagai alternatif lain seperti Sadap iPhone via iCloud, Mobile-Spy, mSpy dan FlaxiSpy.

Sekarang, saya telah menguji berbagai jenis perangkat lunak mata-mata baru-baru ini dan SpyPhoneOnline telah berhasil update app penyadapan dengan baik.

Aplikasi Sadap iPhone Tanpa Instal

Kira-kira tiga tahun yang lalu, saya pertama kali menggunakan Mobile Spy saat sekarang mencoba menggunakan XnSpy di ponsel dari fasilitas perusahaan tempat saya bekerja. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, teknologi diperbarui untuk fitur sadap dari XnSpy telah membuat kemajuan.

Dulu, sebelum menggunakan XnSpy tetapi tidak lama karena fitur masih kurang dan sempat beberapa masalah penggunaan dari perangkat sadap iPhone ini.

Meski, perangkat lunak XnSpy berhasil tapi beberapa fitur ada bug dan kinerja cukup baik untuk digunakan. Jika saya bisa ingin menulis review tapi apa gunanya menulis review jika akan menjadi masalah bagi beberapa pengguna.

Saya juga pernah menemui masalah downtime dengan data hasil penyadapan online yang menyebabkan tidak dapat melihat data penyadapan dari aplikasi monitoring.

Saya memulai taktik ini untuk mencoba mengetahui, “kejujuran pasangan” dengan menggunakan aplikasi sadap iPhone, namun cara tersebut bukan satu-satunya, masih banyak hal lain yang bisa Anda gunakan. untuk memantau pasangan dan anak remaja .

Bagaimanapun, saya sebelumnya memilih menggunakan software sadap dari Mobile Spy, tapi setelah saya mulai mencari alternatif, saya pikir saya harus memberi kesempatan untuk menggunakan XnSpy.

Penyadap Panggilan - Reviews XnSpy
Penyadap Panggilan - Reviews XnSpy
Sadap SMS - Reviews XnSpy
Sadap SMS - Reviews XnSpy
Sadap Chat WhatsApp - Xnspy
Sadap Chat WhatsApp - Xnspy
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Aplikasi XnSpy Update

Sebelum menggunakan salah satu program perangkat sadap, saya selalu sarankan untuk terlebih dahulu melakukan pencarian secara menyeluruh di beberapa aplikasi sadap iOS untuk memastikan dapat Anda gunakan.

Ketika saya memastikan lagi situs terbaru XnSpy, saat menggunakan kembali saya sebenarnya cukup terkesan, sangat berbeda dengan versi lama dan juga sangat mudah digunakan, jika pengembang melakukan perubahan dari hal sederhana maka memungkinkan mereka akan banyak mendapatkan pengguna baru.

Rencana pemasaran juga telah berubah dan beralih untuk memasarkan produk mereka sebagai perangkat lunak pemantauan untuk memantau anak-anak dan karyawan. XnSpy juga memiliki profil Twitter, Facebook yang berarti asli dan bukan aplikasi sadap scam.

Saya juga melihat bahwa XnSpy sekarang juga menawarkan perangkat lunak pemantauan untuk komputer / laptop. Saya juga mencoba menulis ulasan untuk satu produk ini juga, namun menawarkan produk baru berarti mereka terus bergerak maju dan merupakan perusahaan yang progresif.

Banyak perusahaan perangkat lunak mata-mata hanya fokus pada penjualan produk mereka dan mencoba yang terbaik untuk mengenalkan produk mereka sebanyak mungkin dalam satu kesempatan, mereka tidak peduli memperbaiki penambahan update.

Karena perangkat lunak mata-mata ini didasarkan pada teknologi, mereka tidak dapat bertahan dalam satu bentuk selamanya. Perusahaan perlu memperbarui dari waktu ke waktu dengan fitur sadap iPhone dan iPad baru, dukungan untuk sistem operasi, dll. Jika aplikasi penyadap XnSpy terlihat sama seperti sebelumnya, saya bahkan tidak akan menggunakannya.

Saya sebenarnya kurang menyukai tampilan monitoring lama mereka tapi sebelum menggunakan, saya masih dapat melihat bagaimana cara kerjanya melalui Demo Online XnSpy, dengan demo yang akan memungkinkan Anda melihat bagaimana platform bekerja.

Beberapa program perangkat lunak penyadap ini menawarkan demo online untuk memahami bagaimana cara menampilkan hasil sadap, fitur ini sangat cocok untuk orang-orang yang baru dan ingin tahu bagaimana cara kerja perangkat lunak ini.

Nah, aplikasi penyadap XnSpy telah melakukannya dengan cukup baik dan memperbarui bagaimana antarmuka monitoring data mereka bekerja dan sekarang hadir dengan antarmuka yang lebih mudah.

Kompatibilitas

Ada beberapa perbaikan kali ini. Kini hampir semua smartphone populer didukung, seperti iPhone, Android, Nokia Symbian, WindowsPhone dan BlackBerry. Aplikasi sadap cukup sering memperbarui dengan penyedia perangkat lunak lain dan memperbarui pada sistem operasi. Saat ini, mereka mendukung OS Android 12, iOS 14.2 untuk iPhone, Anda juga bisa melihat situs resmi untuk melihat keterangan kompatibilitas ponsel terbaru.

Sering update untuk kompatibilitas ponsel juga merupakan indikasi yang sangat bagus bahwa perangkat sadap sedang dikembangkan untuk beberapa jenis ponsel.

Dukungan Pelanggan

Sama seperti yang lain, XnSpy juga mendukung sarana komunikasi umum seperti Live chat, email dan via panggilan untuk pelanggan. Saya pernah menghubungi mereka untuk menjelaskan beberapa fitur dan saya cukup senang. Mereka menjawab semua pertanyaan saya cukup cepat dengan efisiensi yang sama baik sebelum dan sesudah penggunaan. Namun, tapi untuk saat ini tidak ada dukungan telepon sehingga ini menjadi satu-satunya kekurangan.

Saat menangani perangkat lunak semacam ini, dukungan adalah elemen yang paling penting karena banyak orang memerlukan bantuan untuk download dan instal perangkat lunak semacam itu dan mengetahui bahwa ada yang membantu Anda dalam kendala masalah teknis.

Petunjuk yang mereka berikan untuk mendownload dan menginstal perangkat lunak sangat jelas seperti banyak perangkat lunak lainnya dan saat Anda menggunakan produk, mereka akan mengirimkan link download beserta petunjuk lengkap.

Semuanya bisa sangat mudah jika Anda telah menginstal program semacam itu beberapa kali sebelumnya, namun jika Anda menginstal untuk pertama kalinya dan tidak memiliki banyak pengetahuan teknis, mungkin akan sedikit membingungkan, jadi dukungan pelanggan memang sangat penting.

Fitur Penyadap iPhone

Fitur pelaporan dari setiap hasil penyadapan di sediakan oleh semua perangkat lunak pemantauan terbaik dan tentu saja XnSpy.

Ada tiga paket berbeda yang ditawarkan oleh XnSpy yang bergantung pada sistem operasi ponsel, Lite, Pro dan Pro X. Paket Pro X hanya tersedia untuk pengguna Android.

Saya akan memberikan tinjauan singkat tentang yang detail keterangan yang sediakan namun disarankan agar Anda bisa langsung kunjungi ke situs web mereka dan melihat sendiri fitur apa yang mereka sediakan.

Aplikasi Penyadap XnSpy
Aplikasi Penyadap XnSpy
Blokir Aplikasi dari iPhone
Blokir Aplikasi dari iPhone
Hack Akun Gmail - reviews XnSpy
Hack Akun Gmail - reviews XnSpy
Sadap Kamera - XnSpy Reviews
Sadap Kamera - XnSpy Reviews
Sadap Kontak - reviews XnSpy
Sadap Kontak - reviews XnSpy

Versi Sadap Lite:

Ini adalah paket dasar yang menawarkan semua fitur standar yang dimiliki penyedia perangkat lunak mata-mata lainnya dan juga merupakan harga termurah.

Dengan fitur ini Anda akan mendapatkan pesan teks SMS, Sadap Panggilan, Rekam suara panggilan jarak jauh, sadap browser, kontak dan pelacakan lokasi GPS, fitur ini cukup bagus untuk membantu sebagian besar konsumen.

Versi Sadap Pro:

Dilengkapi dengan lebih banyak fitur pemantauan dan pelaporan, pelacakan lokasi tanpa GPS, pemberitahuan perubahan SIM dan rekaman suara sekitar.

Versi Sadap Pro X:

Paket Pro X hanya tersedia untuk ponsel Android, paket ini hadir dengan semua fitur lainnya dengan penambahan fitur rekam panggilan secara langsung. rekaman panggilan jarak jauh. Namun, untuk biaya Pro X ini adalah satu-satunya fitur bagus yang akan Anda dapatkan ekstra jadi pastikan Anda sangat membutuhkannya dan ponsel target juga mendukung. Dengan versi Pro X Anda juga bisa monitoring pesan Facebook, WhatsApp Telegram dan Instagram yang baru ditambahkan.

XnSpy Hadir dengan fitur yang cukup menakjubkan dan fitur Call recording sangat menonjol. Ini adalah fitur yang menakjubkan dan juga fitur yang paling banyak diminati tapi sekaligus sangat sulit mendapatkannya. Menyiapkan fitur perekam panggilan melibatkan banyak konfigurasi, dengan XnSpy Anda tidak perlu khawatir dengan kecurigaan, fitur penyadap data sangat bagus dan lengkap untuk Anda dan akan menjadi solusi terbaik.

Harga

Dengan ketiga paket ini harganya juga berbeda, tapi harganya juga cukup fleksibel karena ada tiga istilah panjang termasuk 3, 6 dan 12 bulan.

Paket Lite

3 bln / $ 49,99 - 6 bln / $ 69,99 - 12 bln / $ 99,99

Paket Pro

3 bln / $ 79,99 - 6 bln / $ 119,99 - 12 bln / $ 149,99

Paket Pro X

3 bln / $ 99,99 - 6 bln / $ 149,99 - 12 bln / $ 199,99

Kesimpulan XnSpy

Ketika sudah mengetahui harga dan fitur, sama halnya seperti aplikasi sadap mSpy dan Mobile-Spy. Fitur Lite dari XnSpy hadir dengan harga yang sama dengan mSpy tapi mSpy juga menawarkan beberapa fitur tambahan.

Untuk fitur paket Pro dan Pro X agak ketinggalan dibandingkan dengan FlexiSpy karena ada banyak fitur lain yang ditawarkan oleh FlexiSpy. Namun, paket XnSpy cukup banyak dibandingkan dengan FlexiSpy dan juga menawarkan fitur Call recording yang ditawarkan FlexiSpy dan harganya sangat mahal untuk pengguna dari indonesia.

Pada akhirnya, XnSpy telah berhasil membuat produk yang cukup bagus untuk dijadikan alternatif perangkat sadap.

XnSpy juga menawarkan garansi uang kembali 3 hari, tidak ada pertanyaan yang diajukan dan bersedia memperpanjang sampai 10 hari jika Anda menghadapi masalah teknis.

Mengapa Menggunakan XnSpy?

Saya sangat terkesan dengan semua kemajuan yang telah dilakukan XnSpy dalam tiga tahun terakhir. Lompatan yang mereka ambil tidak mudah dan dari perangkat lunak sadap dengan fitur standar, jauh dibandingkan dengan perangkat lunak pemantauan terbaik seperti FlexiSpy.

Perusahaan melihat tujuan jangka panjang dengan tujuan dan strategi dan etis, juga aman untuk digunakan.

Apakah XnSpy merupakan perangkat lunak terbaik yang bisa Anda gunakan? Dengan fitur terbanyak? Tidak, produknya cukup bagus namun memiliki insentif tersendiri dan bisa dibilang itu adalah alternatif yang baik bagi FlexiSpy yang merupakan pemimpin perangkat sadap sekarang dan juga mSpy.

XnSpy adalah perangkat lunak yang bagus untuk siapapun yang mencari perangkat lunak pemantauan pertengahan dan fitur sadap iPhone yang cukup bagus, saya sangat menyukai betapa mudahnya untuk menginstal dan rekaman panggilan jarak jauh bekerja dengan sempurna.

Panel kontrol pengguna baru juga cukup jelas dan mudah. Namun, selalu lebih baik untuk memeriksanya sendiri.