Cara Mudah Melacak Nomor WhatsApp
Cara Mudah Melacak Nomor WhatsApp

8 Cara Lacak Nomor WhatsApp

Bagaimana cara mudah lacak nomor WA, Beragam motif orang untuk melacak sebuah nomer WhatsApp berbeda. Entah itu sekedar ingin tahu keberadaan lokasi nomor tersebut yang terhubung dengan sumber data dari google maps atau titik koordinat lokasi nomor HP tersebut saat itu.

Udah di chat WhatsApp, di SMS berkali-kali dan di Telepon tidak juga ada respon menjadi hal yang sangat menyebalkan bagi siapapun, belum lagi ada nomor tidak dikenal yang melakukan modus penipuan atau teror secara terus menerus melalui WA.

Dilema antara ingin menonaktifkan nomor HP dengan mengganti nomer yang baru atau melacak nomor HP, opsi lain bisa aktifkan dengan mode silent jika pada kasus nomor tidak dikenal, jika hal tersebut sudah berlebihan kita bisa langsung ambil tindakan untuk melakukan lacak lokasi nomor WA penipu OL Shop di Facebook Merketplace.

Disamping itu dengan cara melacak no HP bisa digunakan untuk mengetahui lokasi dari orang terdekat seperti pasangan keluarga atau teman, Jadi dengan Cara Lacak nomor WA dalam beberapa situasi tertentu bisa menjadi positif tergantung apa tujuan.

Manfaatkan aplikasi untuk melacak?

Cara mudah untuk memanfaatkan aplikasi ini adalah jika Anda benar-benar dapat mengakses ponsel yang ingin Anda monitoring. Jadi, Anda dapat download aplikasi ke ponsel anak atau pasangan Anda, beberapa software memiliki cara untuk pemasangan dari jarak jauh juga.

Anda dapat melakukan ini dengan membuat situs web yang memberi Anda akses ke ponsel target. Biasanya ada cara untuk menelepon ponsel target atau mengirim pesan teks dengan tautan, yang meminta orang tersebut untuk download aplikasi ke ponsel mereka.

Ada penyedia layanan yang akan melakukan ini untuk Anda dan itu memerlukan beberapa pengetahuan teknis, sehingga aplikasi dapat diletakkan di ponsel target secara otomatis.

Setelah di instal, aplikasi penyadap untuk ponsel, memungkinkan Anda melihat semua data yang dilakukan di perangkat mereka. Itu termasuk aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Skype atau hampir semua hal lainnya.

Metode Lacak Lokasi Nomor WA?

Berikut beberapa cara untuk lacak lokasi NO WA yang dapat Anda gunakan.

1. FlexiSpy

Lacak Lokasi Nomor WA - FlexiSpy
Lacak Lokasi Nomor WA - FlexiSpy

Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak lokasi ponsel target tanpa memberi tahu target juga dapat melihat apa saja yang mereka lakukan. Pengguna FlexiSpy memiliki fitur penyadap tambahan untuk mendengarkan panggilan telepon suara secara langsung, membaca pesan teks, merekam suara sekitar dari ponsel target, melacak lokasi nomor WhatsApp bahkan Obrolan chat WA, foto, pesan suara dan panggilan WA dan mengakses kamera secara jara jauh.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

2. LACAK HLR Google Maps

Lacak Lokasi No WA - HLR LOOKUP
Lacak Lokasi No WA - HLR LOOKUP

Lacak lokasi dengan dengan HLR Lookup? Bisa dibilang semua pengguna tahu mengenai API Google Maps, tanpa menggunakan Google Maps bisa di bilang memudahkan kita mengunjungi lokasi yang belum pernah kita kunjungi.

Urusan melacak no WA ternyata juga bisa memanfaatkan Google Maps, karena saat ini aplikasi Google Maps sudah menjadi aplikasi bawaan standar yang harus ada pada setiap HP jadi ini sebuah keuntungan besar dalam melakukan pelacakan lokasi.

Langsung saja akan kami beritahu caranya dan kalian harus melakukan beberapa cara mudah dengan baik agar tidak salah langkah. Cara lacak nomor WA dengan menggunakan aplikasi HLT Look up + Google Maps.

  1. Pertama salin ULR berikut lalu pilih paste / tempel url pada kolom bar pada browser : https://bit.ly/3cWCAYM.
  2. Masukan nomer dengan kode +62 hilangkan angka 0 pada nomer pertama.
  3. Lalu tekan cari, dan cek hasilnya.

3. mSpy:

Lacak Lokasi No WA - mSpy
Lacak Lokasi No WA - mSpy

Yang ini adalah alat sadap berbasis web yang memungkinkan Anda memata-matai target tanpa memegang ponsel target untuk iPhone dengan catatan ada mengetahui data login dari ID Apple atau iCloud.

Dengan yang satu ini, Anda dapat mengakses catatan panggilan, Lacak Lokasi GPS, pesan iMessage, dan juga melihat media sosial, WhatsApp mereka — selama target memiliki aplikasi tersebut di ponsel mereka, tentu saja. Ini juga memiliki fitur keylogger, yang memungkinkan Anda merekam apa yang sudah diketik di perangkat mereka.

4. CocoSpy:

Lacak Lokasi No WA - CocoSpy
Lacak Lokasi No WA - CocoSpy

CocoSpy adalah aplikasi penyadap terbaik untuk ponsel Android & iPhone saat ini. Yang dapat diandalkan dan sangat kaya fitur salai lacak lokasi nomor WA.

Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti mendengarkan panggilan telepon, melihat pesan teks dan banyak lagi. Namun, jika Anda dapat melakukan root atau jailbreak pada ponsel target maka aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengatur lokasi dari data geo fencing, yang sangat berguna ketika Anda ingin memastikan anak-anak Anda tidak pergi terlalu jauh dari lokasi rumah, atau untuk mengawasi orang terdekat selama diluar kota.

5. GuestSpy

Lacak Lokasi No WA - GuestSpy
Lacak Lokasi No WA - GuestSpy

Aplikasi ini tidak terlalu mengganggu seperti yang lainnya, yang mungkin Anda cari untuk melacak lokasi whatsapp.

Aplikasi memungkinkan Anda mendengarkan panggilan telepon tetapi Anda tidak dapat merekamnya. Anda juga dapat membaca pesan teks dan melacak lokasi GPS perangkat.

6. FoneMonitor:

Lacak Lokasi No WA - FoneMonitor
Lacak Lokasi No WA - FoneMonitor

Ini adalah alat berbasis web lainnya dan tidak mengharuskan Anda untuk melakukan root dan jailbreak pada smartphone target.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memata-matai chat WhatsApp, membaca membaca data Gmail, melihat file media di ponsel seseorang secara jarak jauh dan banyak lagi. Aplikasi ini tidak terdeteksi dan sepenuhnya tidak bisa dilacak.

7. TrueCaller

Lacak Lokasi No WA - TrueCaller
Lacak Lokasi No WA - TrueCaller

Aplikasi opsi lain yang kami sarankan untuk melacak nomor hp adalah Truecaller, sekedar info bagi yang belum tahu bahwa aplikasi Trucaller memiliki nilai yang sangat positif dari setiap penggunanya.

Serta memiliki fungsinya yang baik membuat app Truecaller telah di unduh lebih dari 100 juta kali.

Ulasan yang positif serta sudah di gunakan dengan sangat banyak menjadi sebagian dari tolak ukur dari sebuah di toko aplikasi Google Play. Jadi jangan sembarangan dalam menggunakan aplikasi ini, Cara Melacak Nomor HP dengan Aplikasi Truecaller.

Silahkan buka aplikasi Google Play Store lalu kalian bisa mengetikan kata kunci Truecaller pada kolom pencarian dan tekan enter. Pastikan aplikasi sama seperti yang kami contoh kan dan jika ada perbedaan tampilan tidak apa-apa dan pastikan saja nama developer adalah True Software Scandinavia AB.

Jika sudah aplikasinya bisa langsung di instal dan pilih opsi Buka ketika sudah selesai melakukan pemasangan aplikasi Truecaller.

8. GPS Melacak no HP

Lacak No WA - GPS Melacak no HP
Lacak No WA - GPS Melacak no HP

Melacak lokasi di daerah tertentu memang tidak bisa lepas dari bantuan jaringan GPS, penentuan lokasi menggunakan GPS sebenarnya adalah sebuah koordinat yang telah di petakan secara umum saat ini. Sehingga tidak ada lokasi yang tidak dapat dilacak kecuali ada masalah teknis.

Terdiri dari beberapa deretan angka yang sulit untuk di terjemahkan tetapi kita orang umum memahaminya sebagai lokasi dengan nama alamat jalan, daerah, wilayah ataupun provinsi.

Melacak no HP dengan menggunakan Fitur GPS seperti merubah no hp target menjadi sebuah titik lokasi yang dapat ditemukan dengan bantuan jaringan GPS. Bahkan dapat berjalan secara real time kita bisa mengetahui orang yang di lacak no hp nya dan tentunya dengan bantuan GPS.

Kita bisa mengetahui koordinat mana saja yang harus di lewati sehingga agar tidak kesasar karena salah belok atau kehilangan arah. Inilah cara untuk melacak no hp menggunakan GPS.

Langsung saja download aplikasi GPS Melacak No HP dari Google Play Store dan setelah di instal pilih opsi Buka.

Manfaat dari Lacak Nomor

Aksi positif semacam itu sangat membantu dalam perihal melindungi orang di dekat kita supaya senantiasa aman sebab secara real time kita mendapatkan data secara live lokasi target.

1. Pengawasan Orang Terdekat

Sesuai sekali digunakan buat mengawasi suami atau pun istri dapat pula buat melacak pacar atau pun seseorang, mengawasi mereka secara diam- diam demi kebaikan. Yang demikian bisa jadi hal negatif namun lebih kepada diri kita untuk tujuan apa melacak data rahasia dari hp. Meski dengan begini jadi sangat protektif serta dapat masuk kedalam privasi orang.

2. Melacak Posisi Nomor Tidak Dikenal

Kerap di telepon atau pun memperoleh sms dari nomor tidak di ketahui terkadang itu cukup membuat kita jengkel serta nyatanya metode Lacak nomor hp tersebut bukanlah hal susah.

Di keadaan tertentu kamu dapat memberi tahu no tersebut supaya di nonaktifkan oleh operator seluler. Nomor HP semacam itu umumnya mengirimkan pesan sms yang berisikan kabar kamu memperoleh hadiah senilai tertentu.

Atau yang sering melayani pengajuan pinjaman berbasis online serta hal- hal lainya yang pola nya mirip, sebagian besar sms semacam itu merupakan bagian dari sindikat penipuan.

3. Lacak Lokasi Pasangan

Pasangan selingkuh lewat WhatsApp, Line, Telegram, FB Messenger digunakan untuk menghubungi pasangan tetapi tidak ada respon, tidak terdapat reaksi hingga suatu hal yang janggal, dapat menjadi masalah, Apakah pasangan bermain dibelakang kita. Terdapat sebagian metode bila mau menyadap serta melacak memakai lokasi, dapat dengan Gmail, WhatsApp, Facebook serta Instagram.

4. Hp yang di Curi

Panduan ini juga sangat cocok bagi kalian yang sedang dalam kesulitan semisal HP kalian di curi atau hilang ketika jatuh dijalan, ketika berada dalam kondisi sulit biasanya yang muncul adalah emosi dan marah.

Pastikan pikiran jernih kenapa tidak dilacak saja? nomor hp yang hilang. Untuk melacaknya sudah tentu harus menggunakan no hp, pinjam saja hp orang terdekat kalian untuk melakukan pelacakan.

Jika menggunakan hp bertipe smartphone maka penggunanya harus smart pula bukan. Nah untuk lacak hp yang dicuri sudah saya buatkan beberapa panduan secara gamblang, Cara Melacak HP Hilang bahkan hingga jika sobat ingin juga untuk Cara Sadap WhatsApp Terbaru mimin sudah buatkan sebelumnya beberapa tips versi dari penyadapphone.com.

Inilah dia cara melacak nomor (No) HP dengan memanfaatkan aplikasi yang ada di Google Play Store dan Apple Store.