Rekam Panggilan Telepon

Dalam ulasan aplikasi sadap SPYIC ini saya akan menjelaskan secara rinci tentang produk ini menjadi aplikasi mata-mata ponsel pilihan terbaik.

Setelah menguji begitu banyak aplikasi sadap iPhone dan Android, mana yang kurang saya rekomendasi dan mana yang dapat memenuhi keperluan monitoring data dari ponsel seseorang terutama rekam panggilan telepon secara jarak dengan mudah.

Sadap panggilan dari iPhone dan Android, dengan fitur ini dapat mendengarkan setiap percakapan rahasia dari telepon selular dengan aplikasi sadap hp Spyic.

Meskipun setiap aplikasi penyadap hp memiliki fitur yang hampir mirip (lebih lanjut semak sampai selesai)…

… SPYIC menawarkan fitur sadap relatif lengkap dari aplikasi lain tanpa harus melakukan root atau jailbreak pada ponsel target.

Dalam ulasan aplikasi spyic:

  • Mengapa SPYIC lebih dari mSpy dalam hal memantau ponsel Android
  • Pengalaman saya dengan instal dan menggunakan aplikasi
  • Beberapa fitur yang ditawarkan SPYIC yang saat ini tidak ditawarkan oleh aplikasi LAIN tanpa rooting atau jailbreak perangkat

SPYIC menawarkan fitur rekam panggilan telepon selular dari nomor siapapun secara jarak jauh paling banyak tanpa harus melakukan root atau jailbreak perangkat, mari kita menggali ke dalamnya.

Sadap Panggilan Telegram, Spyic Demo
Sadap Panggilan Telegram, Spyic Demo
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Ulasan Aplikasi SPYIC

  • fitur mata-mata Android yang lengkap
  • instalasi sederhana & mudah
  • TIDAK memerlukan ROOT
  • Pembaruan setiap 30 menit atau kurang
  • lihat aktivitas media sosial dan aplikasi chat

Kekurangan Spyic

  • dukungan teknis lambat

Sadap Panggilan Suara Jarak Jauh

Spyic adalah layanan aplikasi pemantauan perangkat smartphone yang berfungsi penuh untuk Android dan iOS.

Spyic dikembangkan dengan mempertimbangkan untuk orang tua yang ingin memantau keberadaan dan perilaku anak mereka melalui perangkat seluler mereka, fungsinya juga ideal untuk karyawan, mitra bisnis yang curang, atau pasangan.

Moto dari spyic percaya bahwa ancaman keamanan siber modern secara konsisten berkembang seiring perkembangan teknologi, hingga sabotase yang disengaja.

Aplikasi sadap hp membantu orang tua dalam melindungi anak-anak dari dengan niat jahat secara online atau mereka yang ingin menargetkan anak-anak yang tidak sadar dengan penggunaan internet dan sosial media.

Pengembang perangkat lunak ini memiliki 10 tahun pengalaman dalam keamanan digital dan tersebar di 190 negara, Spyic bertujuan untuk memberi fungsi monitoring ponsel terbaik dalam aplikasi pemantauan perangkat yang bijaksana dan efisien.

Untuk sadap panggilan WA, Telegram, Skype, Tinder, Viber, Facebook Messenger, Instagram, Line bisa cek aplikasi FlexiSpy yang memiliki fitur sadap panggilan dari aplikasi sosial media.

Sadap Panggilan WA, Spyic Demo
Sadap Panggilan WA, Spyic Demo
Sadap Panggilan Instagram, Spyic Demo
Sadap Panggilan Instagram, Spyic Demo
Sadap Panggilan Facebook Messenger, Spyic Demo
Sadap Panggilan Facebook Messenger, Spyic Demo

Spyic: Fitur Sadap

Spyic adalah aplikasi pemantauan perangkat komprehensif yang dapat memantau beberapa fungsi ponsel secara bersamaan, terutama dapat rekam panggilan iPhone dan Android secara jarak jauh. Aplikasi ini biasanya berguna untuk kontrol orang tua dan manajemen karyawan.

Meskipun fitur Spyic sebanding dengan beberapa perangkat lunak lain yang tersedia di blog ini, di bawah ini adalah beberapa fitur utama Spyic dan kelebihannya yang dapat dibandingkan.

Aplikasi Sadap Mode Stealth

Setelah di instal, tampilan ikon aplikasi SPYIC benar-benar tersembunyi.

Selain itu, jika ada aplikasi yang tidak diinginkan di ponsel target, Anda dapat dengan mudah blokir, dengan fitur filter nomor tertentu dan pemantauan panggilan yang dihapus dari perangkat target.

Setelah berhasil menginstall Spyic, tidak akan mengalami kendala karena pemasangan berbeda dari aplikasi biasa yang temukan di toko aplikasi.

Pengguna dapat instal aplikasi Spyic itu sendiri, dan otomatis akan disembunyikan dari antarmuka menu yang ditampilkan di ponsel target, akan memerlukan akses khusus untuk konfigurasi dan menghapus aplikasi.

Akses Hp Jarak Jauh

Selain itu, dapat mengontrol semua fitur ini dari jarak jauh melalui aplikasi kontrol pribadi yang terdapat dalam perangkat seluler sehingga Anda tidak perlu mengakses perangkat target secara langsung lagi untuk melihat data dan pengaturan konfigurasi yang dirubah target.

Anda dapat menggunakan spyic untuk mengirim laporan online ke alamat email dan meneruskannya ketika ada data hasil sadap yang penting.

Aplikasi Sadap Spyic

Pengguna aplikasi sadap ini memiliki dua pilihan untuk versi rooting atau tanpa rooting ponsel Android.

Untuk versi iPhone, tidak perlu khawatir tentang fitur mode siluman karena tidak ada instalasi aplikasi yang diperlukan untuk memantau iPhone seseorang yang di sayangi.

Untuk menggunakan Spyic, cukup masuk ke panel kontrol online dan masukkan kredensial iCloud (ID Apple) yang terhubung dengan perangkat target, serta pastikan autentikasi telepon dua faktor telah diaktifkan.

Setelah ini selesai, Spyic dapat mulai memantau berbagai aspek dan aktivitas apa pun dari gadget target. Anda juga tidak memerlukan perangkat iOS target untuk melakukan ini secara langsung, karena hanya memerlukan data login iCloud ke aplikasi penyadapan Spyic.

Aplikasi Sadap iPhone & Android, Spyic Demo
Aplikasi Sadap iPhone & Android, Spyic Demo
Sadap Kontak, Spyic Demo
Sadap Kontak, Spyic Demo
Sadap SMS, Spyic Demo
Sadap SMS, Spyic Demo

Sadap Browser

Sadap browser, Spyic Demo
Sadap browser, Spyic Demo

Fitur Spyic yang berguna bagi orang tua adalah kemampuan untuk memantau apa yang dilakukan anak-anak mereka secara online, dapat dengan cepat memeriksa riwayat browser mereka dan banyak lagi.

Cek penelusuran dari browser dari ponsel anak remaja untuk mempelajari penggunaan internet.

Anak-anak juga mudah menemukan halaman web yang salah dengan kesalahan ejaan kata kunci yang sederhana. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah dan paparan konten yang tidak ramah yang mungkin belum siap untuk anak dibawah umur.

Gunakan Spyic agar selalu dapat memantau riwayat browser tanpa harus membuka browser ponsel, juga dapat melihat frekuensi kunjungan anak ke suatu situs, serta keterangan waktu yang sesuai.

Anda tidak perlu lagi khawatir tentang anak sedang menjelajah dunia maya, karena Spyic dapat memantau riwayat browser ponsel secara jarak jauh.

Selanjutnya, Spyic akan memberi tahu setiap kali ponsel menelusuri situs web yang mencurigakan dan berpotensi berbahaya.

Sayangnya tidak ada fitur filter (whitelist) yang memungkinkan Anda membatasi website tertentu.

Sadap Panggilan Suara

Rekam Panggilan Suara, Spyic Demo
Rekam Panggilan Suara, Spyic Demo

Anda dapat menggunakan Spyic untuk memantau setiap data log panggilan dan pesan teks yang diterima dari hp pasangan secara real time, serta semua data bahkan yang telah dihapus dari daftar panggilan ponsel target.

Aplikasi pemantauan Spyic juga dapat melacak pengguna yang sering dihubungi dan durasi panggilan.

Keylogger

Aplikasi KeyLogger, Spyic Demo
Aplikasi KeyLogger, Spyic Demo

Fitur khusus yang dimiliki Spyic adalah fungsi keylogging untuk tujuan pemantauan tambahan.

Keylogger aplikasi yang bekerja dengan merekam setiap kata yang diketik, dari semua jenis komunikasi yang digunakan, dan mengirim data ke aplikasi panel kontrol online.

Fitur ini dapat sangat membantu dalam memantau aktivitas apa pun di perangkat target, baik itu melalui teks, media sosial, penelusuran, dan banyak lagi.

Aplikasi Penyadap Media Sosial

Aplikasi sadap hp akan merekam setiap komunikasi online, yang datang dari situs sosial media yang mencurigakan, dengan “predator” online mengintai anak remaja.

Saat mengajari mereka cara yang tepat untuk mengidentifikasi perilaku online yang berbahaya, juga dapat memantau dan membimbing mereka melalui sadap aktivitas media sosial dengan aplikasi sadap Spyic.

Sadap obrolan chat line, Spyic Demo
Sadap obrolan chat line, Spyic Demo
Sadap snapchat, Spyic Demo
Sadap snapchat, Spyic Demo

Dengan pelacak Spyic khusus ini, dapat meninjau interaksi online apa pun yang dilakukan anak-anak Anda melalui lebih dari satu aplikasi seperti Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, LINE, Skype, TikTok, Tinder, Snapchat dan aplikasi media sosial lain.

Akses File Galeri Jarak Jauh

Sadap File Manager, Spyic Demo
Sadap File Manager, Spyic Demo

Spyic juga dapat melihat file media yang dibagikan di berbagai platform, baik yang di download maupun yang di upload.

Spyic dapat melihat setiap data dari file manager secara jarak jauh, serta temukan file yang disembunyikan di smartphone target.

Bahkan, Spyic dapat memantau semua foto dan video yang disimpan di perangkat untuk memastikan tidak ada konten dewasa.

Sadap File Galeri Jarak Jauh, Spyic Demo
Sadap File Galeri Jarak Jauh, Spyic Demo

Blokir Aplikasi

Lanskap media sosial terus berubah, siapapun tidak akan pernah tahu aplikasi mana yang sering digunakan target.

Untuk melindungi anak-anak remaja, spyic dapat memantau aplikasi yang di instal di gadget mereka, aplikasi ini akan dapat melihat aplikasi lengkap dari Play Store atau iTunes, bahkan dapat memblokir akses ke aplikasi tertentu.

Pelacak Lokasi GPS

Lacak Lokasi Akurat, Spyic Demo
Lacak Lokasi Akurat, Spyic Demo

Fitur ini adalah cara yang bagus untuk melacak ponsel pasangan, atau anak Anda. Aplikasi pelacak jaringan GPS dengan SPYIC memungkinkan untuk melihat lokasi mereka kapan saja.

Dengan kemajuan teknologi dan lokasi GPS, pengguna dapat membuat Spyic memanfaatkan sistem GPS internal yang biasanya digunakan untuk navigasi untuk lacak lokasi secara live.

Selama ponsel target terhubung dengan akses internet, Spyic akan terus menemukan di mana target berada.

Lacak Geo Fencing

Geo-fencing adalah teknologi pelacak lokasi baru yang memberi tahu saat perangkat target memasuki atau meninggalkan lokasi yang sudah di tandai sebelumnya.

Spyic menggunakan teknologi ini untuk memantau dan membatasi pergerakan target dalam area tertentu.

Spyic dapat mengatur area tertentu yang diinginkan, agar target tidak keluar dari lokasi terdekat, katakanlah wilayah rumah setiap kali mereka selesai sekolah atau area bermain tertentu saat keluar.

Jika anak, atau pasangan meninggalkan area yang ditentukan ini kapan saja, aplikasi Spyic akan memberi tahu Anda di aplikasi monitoring tentang kapan dan di mana target meninggalkan area yang sudah ditandai.

Perlu diingat bahwa jika ponsel dalam mode pesawat atau jika layanan seluler hilang, pembaruan akan tertunda.

Sadap Kartu SIM

Bagian yang sulit dengan pelacak lokasi GPS adalah memerlukan ponsel aktif atau minimal koneksi 3G untuk layanan internet.

Jika jaringan terlalu lemah sehingga 3G tidak tersedia atau layanan internet terputus, fitur pelacak lokasi GPS akan nonaktif.

Untungnya, Spyic memiliki sistem pelacak SIM terintegrasi yang menggunakan ping menara jaringan tower BTS untuk menentukan perkiraan lokasi perangkat target.

Seiring perkembangan fitur, Spyic juga dapat menarik rincian kartu SIM untuk keamanan tambahan dari ponsel target.

Perubahan Kartu SIM

Fitur keamanan lain yang berguna yang dimiliki Spyic adalah sistem peringatan SIM, yang memberi peringatan ke alamat email jika sewaktu-waktu kartu sim ponsel telah diubah dengan kartu lain.

Semisal jika ponsel target dicuri, Anda dapat melacak ke lokasi terakhir dari aktivitas SIM.

Harga Penyadap Spyic

Spyic memiliki paket harga standar yang mirip dengan banyak aplikasi penyadap hp, tetapi fitur tambahan yang dapatkan menjadikannya pilihan utama saya.

Spyic membagi paket menjadi tiga kelompok, dengan 3 durasi masing-masing: 1 bulan, 3 bulan, dan 12 bulan.

Perhatikan bahwa iOS dan Android memiliki paket dan fitur dan harga yang berbeda, yang akan kami jelaskan di bawah.

Basic

Aplikasi sadap versi basic adalah paket termurah yang tersedia dari berbagai versi produk yang ditawarkan Spyic dan saat ini hanya tersedia di perangkat Android, kisaran harga adalah sebagai berikut:

Harga

Sadap Android

  • $39.99 untuk 1 bulan
  • $19,99 per bulan selama 3 bulan (total pembayaran $59,99)
  • $8,33 per bulan selama 12 bulan (total pembayaran $99,99)

Metode berlangganan termurah adalah paket 12 bulan mereka, yang merupakan pilihan termurah dalam jangka panjang, meskipun cash-out awal lebih tinggi dari $99,99.

Paket dasar aplikasi sadap Spyic dilengkapi dengan sistem pemantauan mereka, yang meliputi:

Fitur

Fitur Sadap Android

  • Rekam Panggilan Secara Jarak Jauh
  • Pelacak Lokasi GPS
  • Sadap Browser
  • Akses File Foto dan Video Jarak Jauh
  • Sadap Kontak dan Kamera

Fitur penting yang tidak di sini adalah sistem pemantauan aplikasi sosial media, pelacak kartu SIM, keylogger, dan banyak lagi. Fitur pemantauan lengkap dapat ditemukan pada versi produk Spyic dengan aplikasi sadap premium.

Premium

Paket Spyic Premium adalah aplikasi pemantauan definitif yang ditawarkan Spyic untuk perangkat Android dan Apple.

Spyic menawarkan penawaran terbaik dari segi harga dan menawarkan rangkaian fungsi pemantauan lengkap untuk pengawasan data digital dari hp seseorang secara jarak jauh. Aplikasi Sadap Spyic menawarkan harga sebagai berikut:

Harga

Sadap Android

  • $49,99 untuk 1 bulan
  • $23,33 bulanan selama 3 bulan (total pembayaran $69,99)
  • $9,99 per bulan selama 12 bulan (total pembayaran $119,99)

Sadap iOS

  • $49,99 untuk 1 bulan
  • $26,66 per bulan selama 3 bulan (total pembayaran $79,99)
  • $10,83 per bulan selama 12 bulan (total pembayaran $129,99)

Perbedaan antara Spyic Premium dan edisi basic, dalam hal harga, sangat minim.

Ketika mempertimbangkan kemampuan pemantauan komprehensif yang diberikan oleh paket premium Spyic, fitur yang tersedia jauh lebih lengkap, dapat melihat rincian fitur aplikasi sadap Spyic premium di bawah ini:

Fitur

Fitur Sadap Android

  • Sadap Panggilan secara jarak jauh
  • Pemantau Aplikasi Media Sosial
  • Penyadap Aplikasi Chat
  • Pelacak Kartu SIM dan Sistem Peringatan
  • Pelacakan GPS
  • Daftar Aplikasi
  • Remote Layar jarak jauh
  • Remote Kamera (Foto dan Video)
  • Sadap Browser
  • Sadap Kontak, Bookmark, Ikhtisar Kalender Kalender
  • Fitur Keylogger
  • Dukungan pelanggan yang solid

Fitur Sadap iOS

  • Sadap Pesan Teks, dan iMessage
  • Pelacakan GPS
  • Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh
  • Sadap Browser
  • Remote Layar HP jarak jauh
  • Sadap Kamera (Foto dan Video)
  • Sadap Media Sosial (WhatsApp… Line)
  • Blokir Aplikasi
  • Sadap daftar Kontak dan Kalender

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tidak semua fitur sama di antara kedua sistem operasi. Kami akan memperluas perbedaan antara dua sistem operasi iPhone dan Android di bawah ini, serta bagaimana hal itu memengaruhi jenis pemantauan yang Anda harapkan.

Family

Paket Family Spyic; yaitu, fitur Spyic Premium tersedia untuk grup yang lebih banyak, 3 device untuk Android dan 5 device untuk iOS, simak rincian harganya di bawah ini:

Harga

Sadap Android

  • $69,99 untuk 1 bulan
  • $33,33 bulanan selama 3 bulan (total pembayaran $99,99)
  • $16,66 setiap bulan selama 12 bulan (total pembayaran $199.99)

Sadap iOS

  • $99,99 untuk 1 bulan
  • $66,66 per bulan selama 3 bulan (total pembayaran $199,99)
  • $33,33 bulanan selama 12 bulan ($399,99 total pembayaran)

Untuk paket family jauh lebih mahal daripada paket premium hanya untuk satu perangkat.

Namun, Anda masih keluar dengan penghematan dibandingkan dengan membeli beberapa aplikasi sadap secara terpisah, jika memilih paket tersebut.

Paket diatas akan lebih mudah apabila perlu memantau lebih dari 2 perangkat. Anda akan dapat memantau beberapa perangkat sekaligus dan sinkronkan pengaturan konfigurasi di semua perangkat.

Fitur

Dalam hal fitur, pengguna dapat mengharapkan sistem pemantauan komprehensif yang sama yang ditemukan pada aplikasi penyadap Spyic Premium yang digunakan di beberapa perangkat sekaligus.

Dapat konfigurasi setiap perangkat dari jarak jauh hingga disinkronkan dan menyusun laporan hasil sadap, Spyic membuat manajemen beberapa perangkat semudah satu perangkat.

Bisnis

Akun bisnis mata-mata mirip dengan akun keluarga karena mencakup beberapa perangkat dalam satu paket pembayaran, ini adalah solusi yang solid untuk terus mengawasi ponsel karyawan di perusahaan Anda.

Saat ini iOS adalah satu-satunya sistem perangkat yang dapat memanfaatkan paket ini, termasuk dukungan hingga 25 perangkat.

Jika bukan pengguna iOS, Anda dapat memilih untuk mengirim pesan langsung ke Spyic untuk penawaran yang dapat di personalisasi.

Anda dapat melihat paket akun Spy Business di bawah ini:

Harga

iOS

  • $399,99 untuk 1 bulan
  • $233,33 untuk 3 bulan (total pembayaran $699.99)
  • $83,33 untuk 12 bulan (total pembayaran $999,99)

Fitur

Paket ini mencakup semua fitur yang terdapat dalam paket Spyic Premium sehingga Anda dapat memiliki sistem pemantauan komprehensif lengkap untuk pemantauan karyawan.

Meskipun paket ini mahal, dapat mengharapkannya berguna bagi pengusaha yang ingin memantau sejumlah besar perangkat dan ponsel perusahaan untuk memastikan keamanan dan efisiensi data komunikasi di tempat kerja.

Catatan

Apple iOS dikenal dengan sistem tertutup, menjaga pengembangan Apple secara eksklusif untuk Apple sebagai bagian dari keamanan dan sistem aplikasi unik dalam produk mereka.

Di sisi lain, Android dikenal dengan sistem operasi yang lebih fleksibel.

Aplikasi sadap ini memberi lebih banyak kelonggaran untuk memantau melalui berbagai fitur seperti keylogger dan pelacakan kartu SIM, tetap harus instal aplikasi sadap Spyic secara langsung pada perangkat Android agar dapat menjalankannya.

Jailbreak & Rooting

Aplikasi sadap iOS dari SpyIC memungkinkan untuk sadap iPhone tanpa instal aplikasi di hp seseorang, hanya perlu ID email pengguna dari akun iCloud (Apple ID).

Untuk Android versi tanpa root adalah produk penyadap hp yang paling banyak diminati, jika memerlukan fitur yang lebih dari aplikasi penyadap Android, dapat memilih untuk melakukan root (Android) perangkat untuk memungkinkan lebih banyak akses ke semua data komunikasi.

Jailbreak atau rooting bekerja dengan download program pihak ketiga yang menghapus protokol keamanan perangkat dan mengubah izin sistem mobile untuk memungkinkan pengguna tertentu dapat modifikasi sistem.

Spyic vs mSpy

Untuk waktu yang lama mSpy adalah solusi favorit saya untuk memantau hp seseorang.

Karena itu, jika Anda memerlukan lebih banyak fitur seperti perekam panggilan, dapat mencoba FlexiSPY, adalah aplikasi penyadap paling lengkap dari segi fitur.

Bahkan mSpy dan uMobix memiliki lebih banyak fitur sadap untuk iPhone.

mSpy adalah aplikasi pemantauan dengan mode stealth yang dirancang untuk orang tua atau perusahaan yang ingin memantau ponsel target atau beberapa perangkat berbeda secara diam-diam dan efisien.

Dengan layanan pelanggan 24/7 mereka, pelanggan dapat menggunakan mSpy sebagai aplikasi pemantauan smartphone berikutnya dengan jaminan bahwa akan dapat melihat semua data komunikasi yang perlu dilihat.

Fitur Aplikasi Sadap

Yang penting bagi banyak pengguna aplikasi adalah seberapa intuitif UI, atau antarmuka aplikasi, semakin mudah digunakan, semakin baik untuk melihat hasil sadap dari hp seseorang.

Kedua aplikasi menawarkan instalasi yang sepenuhnya tersembunyi dan rahasia pada ponsel target, aplikasi panel kontrol Anda sendiri memiliki sistem kumpulan data yang tersusun dengan baik dan lengkap yang dapat filter dan menganalisis data yang dibutuhkan.

Anda juga dapat memilih tidak hanya untuk memantau aplikasi dan situs web tertentu, tetapi juga secara aktif blokir sehingga dapat yakin bahwa anak atau karyawan tidak akan mengakses aplikasi dan situs web yang sudah dibatasi.

Pembaruan Otomatis

Tidak seperti aplikasi sadap lain yang hanya memperbarui secara manual, Spyic dapat secara teratur memeriksa versi aplikasi dalam satu kerangka waktu tertentu.

Waktu minimum untuk pembaruan otomatis seperti ini adalah 5 menit, Anda harus memastikan ponsel target terhubung ke internet pada saat pembaruan agar Anda dapat cek dari jarak jauh.

Laporan hasil sadap dijamin aman

Spyic akan enkripsi semua laporan sebelum mengirim data ke server, software monitoring memastikan bahwa tidak seorang pun kecuali Anda yang dapat mengakses data hasil sadapan dari ponsel target.

Aplikasi akan mengumpulkan informasi data file yang berukuran besar di hampir semua dari perangkat target, akan memerlukan lapisan keamanan ekstra ini untuk memastikan tidak seorang pun kecuali dapat mengakses informasi tersebut.

Setiap laporan mencakup analisis data yang komprehensif pada salah satu titik data yang di tampilkan, ini dapat mencakup frekuensi penggunaan dan kunjungan, durasi aktivitas, dan banyak lagi.

Laporan ini dapat berasal dari satu perangkat target atau beberapa, menggabungkan beberapa kumpulan data untuk ikhtisar total aktivitas.

Rekam Panggilan Jarak Jauh

Seperti yang telah kita lihat dengan Spyic memberi harga produknya, memesan beberapa lisensi untuk sistem operasi ponsel secara terpisah bisa menjadi mahal.

Spyic juga menawarkan sistem pembayaran yang lebih efisien dengan satu harga untuk sistem Android dan iOS., mereka menawarkan sistem tiga tingkat yang serupa melalui durasi lisensi yang berbeda untuk produk mereka, seperti yang dapat dilihat di bawah:

  • $59,49 untuk 1 bulan
  • $34,00 bulanan selama 3 bulan (total pembayaran $101,99)
  • $14,17 per bulan selama 12 bulan (total pembayaran $169,99)

Meskipun awalnya sedikit lebih mahal, kalau di jumlah akan menghemat lebih banyak karena tidak perlu membeli lisensi terpisah untuk memasang ponsel yang berbeda.

Pengguna juga dapat mengubah jumlah lisensi Anda saat check-out sehingga dapat sadap lebih dari satu hp.

Kesimpulan

Baik sebagai orang tua atau pasangan, menjaga keamanan data dapat melindungi orang-orang yang Anda sayangi dari bahaya dunia maya yang tanpa batasan.

Untuk nilai terbaik dari aplikasi pemantauan ponsel, kami sarankan menggunakan aplikasi sadap SpyIC untuk iPhone dan Android karena memiliki rangkaian pemantauan yang stabil dengan paket pembayaran yang fleksibel.