Cara Sadap iPhone & iPad

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk melacak data komunikasi seseorang tanpa mereka sadari, biasanya, menggunakan software sadap untuk monitoring ponsel iPhone dan iPad, untuk tujuan mengawasi anak atau pasangan dari sosial media dan aplikasi chat yang terpasang di ponsel orang lain, atau menyadap ponsel pasangan.

Kami tidak menyarankan penggunaan aplikasi ini dengan cara apa pun untuk melanggar hukum, tidak izinkan menggunakan software penyadap iPhone dan iPad kecuali memiliki persetujuan dari pemilik hp.

Dengan cara sadap iOS terbaru ini siapapun tidak perlu rumit, tidak perlu instal aplikasi atau jailbreak iPhone target untuk beberapa aplikasi dalam daftar dibawah.

Juga dapat melihat iPhone secara jarak jauh, bahkan tanpa sentuh apabila pengaturan yang diperlukan terpenuhi, pertama pastikan mengetahui ID iCloud yang terhubung dari iPhone target.

Beberapa aplikasi yang ada di daftar dibawah, tersedia juga untuk sadap data Android, jadi bisa cek ketersediaan pada masing-masing aplikasi.

Perhatian: kami memberi tahu tentang aplikasi ini sehingga Anda tahu apa yang ada di luar sana, cari hukum yang berlaku untuk memastikan Anda tidak melanggar apa pun, gunakan aplikasi ini dengan bertanggung jawab jika akan menggunakan.

Cara Sadap iPhone Paling Mudah

Apakah Cara Sadap iPhone Spy Tidak Terdeteksi?

Ya, Perangkat lunak mata-mata iPhone dirancang agar tidak terdeteksi ini tidak akan menjadi aplikasi sadap yang sangat efektif untuk iPhone.

Bisakah saya sadap iPhone tanpa sentuh?

Ya. Semua iPhone dengan layanan iCloud, Apple ID, karena ini adalah penyimpanan cloud, ponsel dapat mengakses ini tanpa perlu melakukan jailbreak pada iPhone target.

Selain itu, penyimpanan cloud ini memungkinkan pengguna untuk sadap iPhone tanpa harus instal aplikasi dan tanpa sentuh dengan metode ID iCloud.

Bagaimana saya tahu jika iPhone kompatibel dengan aplikasi penyadap?

Aplikasi sadap harus kompatibel dengan versi iPhone, mengingat perangkat sejenis ini tidak tersedia di App Store Apple, aplikasinya sendiri harus melalui pengujian yang ketat dan memenuhi standar tertentu. Tentu saja, memastikan aplikasi sadap dapat berfungsi di iPhone adalah salah satu terpenting.

Apakah saya perlu melakukan jailbreak pada iPhone Target?

Tidak. Seperti yang disebutkan sebelumnya, karena Anda hanya memerlukan ID iCloud target, semua aplikasi mata-mata iPhone seharusnya dapat memperoleh akses tanpa masalah.

10 Cara Hack iPhone & iPad

Kami melihat-lihat beberapa ulasan teknologi paling terbaru di Tech Times, Engadget, ClaveGuard, dan SpyEngage dan menyusun daftar aplikasi mata-mata terbaik untuk iPhone:

1. mSpy

Review aplikasi sadap mSpy
Review aplikasi sadap mSpy

Jika mencari aplikasi penyadap terbaik untuk iPhone, ini adalah salah satunya, perusahaan dengan menyediakan aplikasi penyadap iPhone tanpa harus melakukan jailbreak untuk memulai sadap data komunikasi dari iPhone pasangan, aplikasi juga tersedia untuk ponsel Android.

  • Sadap pesan WA yang dihapus
  • Lihat rekaman masuk dan keluar dan riwayat panggilan
  • Lacak ponsel menggunakan sistem GPS

Software penyadap iPhone terbaik ini menyediakan banyak fitur, memungkinkan untuk melacak seseorang yang ingin semua rahasia, panel antarmuka sangat mudah digunakan untuk semua pengguna.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

2. iKeyMonitor

Reviews Software - iKeyMonitor
Reviews Software - iKeyMonitor

Bagi mereka yang mencari aplikasi sadap iPhone secara total, opsi yang lebih baik adalah iKeyMonitor, ini adalah aplikasi pengawas bagi orang tua yang dapat dengan mudah digunakan yang mampu melakukan sejumlah hal, beberapa fitur sadap iPhone anak remaja antara lain:

  • Memantau teks dan panggilan di telepon dan media sosial
  • Sadap Browser
  • Pelacak Lokasi GPS

Kelebihan aplikasi ini adalah kenyataan bahwa mereka memiliki paket uji coba yang tersedia untuk Anda, jadi ada sedikit risiko. Dari semuanya, ini adalah aplikasi penyadap terbaik untuk iPhone.

Meskipun demikian, aplikasi ini akan lebih baik untuk iPhone versi lama, pelanggan mengalami masalah dengan fungsi aplikasi karena ponsel yang mereka lacak mengaktifkan autentikasi dua faktor.

3. SPYERA

Review Software - SPYERA
Review Software - SPYERA

Alternatif lain untuk Penyadap iPhone & iPad adalah aplikasi dari Spyera, seperti semua aplikasi lain sejauh ini, mencakup fitur pemantauan yang sama, mereka juga memperluas untuk beberapa monitoring seperti komputer dan laptop.

Spyera memiliki berbagai fasilitas yang tidak ditawarkan perusahaan lain, seperti menawarkan pemantauan berbasis cloud, menginstall aplikasi juga cepat dan mudah serta membutuhkan waktu kurang dari empat menit.

Satu-satunya masalah dengan aplikasi ini adalah opsi pembayaran yang dapat diterima terbatas, mereka hanya menerima pembayaran melalui kartu debit atau kredit.

4. FlexiSpy

Reviews Software - FlexiSpy
Reviews Software - FlexiSpy

Ulasan FlexiSPY - yang perlu diketahui sebelum membeli

Kandidat lain untuk aplikasi spy smartphone terbaik untuk iPhone adalah aplikasi FlexiSPY, perusahaan ini dikenal dengan aplikasi dan fitur sadap yang lengkap, dan tidak terlihat dari tampilan menu.

Dari semua aplikasi di daftar ini, ini memungkinkan Anda untuk memantau komunikasi rahasia dalam segala hal, yang sama juga berlaku untuk komputer juga dapat mencoba demo, jadi tidak ada risiko untuk mencoba sebelum membeli.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah, meskipun memiliki fitur lengkap, ia memiliki metode yang agak rumit karena harus melakukan jailbreak pada iPhone target sebelum aplikasi ini dapat dijalankan.

Melakukan jailbreak pada ponsel memiliki keuntungan besar karena Anda lebih berisiko terhadap peretasan ponsel, selain itu, jika mengalami masalah dengan ponsel di luar aplikasi, garansi international Apple tidak akan membantu apabila ada kerusakan.

Selain itu, untuk menjaga ponsel Anda tetap dengan mode jailbreak, harus menghentikan pembaruan pada ponsel, pembaruan yang sebaliknya akan membuat ponsel lebih aman.

5. XNSPY

Reviews Software - XNSPY
Reviews Software - XNSPY

Cara sadap ponsel iPhone dari jarak jauh tanpa harus mengakses iPhone seseorang.

Untuk aplikasi lain untuk memantau iPhone, Ada pilihan seperti Xnspy, perusahaan ini memiliki fitur sadap iPhone yang mudah digunakan untuk semua perangkat iOS, dan masuk akal mengingat ulasan pelanggan yang membuat review betapa mudahnya mengunduh aplikasi dan mulai memantau.

6. Mobistealth

Software Sadap - Mobistealth
Software Sadap - Mobistealth

Mobistealth adalah salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk monitoring setiap aktivitas komunikasi dari iPhone, perusahaan telah membangun aplikasi untuk tetap sederhana, terjangkau, dan tidak terlihat di tampilan menu iPhone / iPad.

Aplikasi ini sederhana dalam desain dan fitur yang lengkap, dan dapat memantau banyak komunikasi di perangkat iOS, termasuk pesan chat sosial media, dan bahkan data komunikasi yang sudah dihapus.

Satu-satunya kelemahan adalah fitur sadap dari aplikasi ini adalah desain dan tidak menyertakan detail data hasil penyadapan aplikasi chat.

Selain itu, kurangnya masa uji coba berarti harus membayar untuk mendapatkan akses, meski harganya terjangkau, tentunya lebih mudah bagi orang untuk mencoba sesuatu sebelum mengambil keputusan.

7. Web Watcher

Reviews Software - Web Watcher
Reviews Software - Web Watcher

Ulasan WebWatcher untuk sadap perangkat iPhone dan juga untuk Android, salah satu aplikasi penyadap iPhone terbaik, pertimbangkan Web Watcher, development menyediakan aplikasi yang tidak mengharuskan pengguna melakukan jailbreak dan kompatibel dengan perangkat lunak iOS terbaru, serta ponsel Android.

Fitur Alert Log, fitur ini menyoroti pesan yang tidak senonoh pada gadget anak, metode ini menghilangkan dugaan dalam berbagai situasi dan dapat menyelamatkan anak dari percakapan yang tidak perlu atau dari ponsel pasangan. Selain itu, mereka juga memiliki masa percobaan yang selalu tersedia untuk pengguna baru.

8. Cocospy

Software hack iPhone - Cocospy
Software hack iPhone - Cocospy

Ulasan aplikasi sadap iOS dengan Cocospy Pro dan Kontra

Aplikasi mata-mata terbaik lainnya untuk iPhone adalah penyadap dengan Cocospy, ini dirancang khusus untuk memantau dan melacak ponsel anak-remaja, dan dapat diinstal di semua versi perangkat iOS versi lama dan baru.

Secara keseluruhan, berbagai fitur yang disediakan aplikasi ini luar biasa, banyak orang juga berkomentar tentang kemudahan penggunaan aplikasi, aplikasi ini dapat diterima secara umum.

Karena itu, ada beberapa fitur sadap yang tidak tercakup dalam aplikasi ini. Pertama, pengguna harus melakukan jailbreak pada ponsel iPhone target jika ingin memantau aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Skype, Telegram, Line, Tinder, Viber, Michat, Tantan, Instagram DM dan Snapchat.

9. HIGHSTER MOBILE

Hack iPhone - HIGHSTERmobile
Hack iPhone - HIGHSTERmobile

Untuk aplikasi penyadap iPhone lainnya, pengguna memiliki opsi lain dengan Highster Mobile., dari seluruh daftar kali ini, aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur penyadapan data perangkat iOS, ini mencakup rekam panggilan telepon secara jarak jauh, fitur akses file manager jarak jauh dan lokasi GPS, dan memantau riwayat browser, sadap aplikasi chat dan sosial media, dan banyak lagi.

Satu hal yang menyenangkan tentang aplikasi ini adalah perusahaan mengikuti kebijakan pembayaran satu kali atas biaya berlangganan. Jadi, tidak ada langganan bulanan untuk aplikasi sadap iPhone dan iPad ini.

Ada kekurangannya. Pertama, tidak ada dukungan teknis via telepon secara gratis, layanan ini akan dikenai biaya $ 30 untuk sesi 30 menit. Selain itu mungkin harus menunggu untuk mendapatkan layanan, yang tidak nyaman jika Anda memerlukan tanggapan segera, pemasangan aplikasi sadap iPhone juga lebih rumit dari yang lain.

10. Auto Forward

Software Hack iOS - AutoForward
Software Hack iOS - AutoForward

Aplikasi terakhir untuk mengakhiri yang akan membantu memata-matai ponsel iPhone dengan mudah dengan aplikasi sadap Auto Forward.

Anda akan dapat mengakses ponsel target dan memantau hal-hal yang sama seperti sadap aplikasi chat dan akses kamera iPhone secara jarak jauh.

Salah satu keuntungan berbeda dari aplikasi sadap iPhone ini adalah, Highster Mobile menggunakan paket mereka untuk pembayaran satu kali.

Aplikasi juga menyediakan akses ke file manager untuk ambil file foto dan video secara jarak jauh, yang merupakan fitur tambahan dibandingkan dengan apa yang biasanya disediakan oleh aplikasi lain.

Satu masalah mencolok dengan aplikasi ini adalah aplikasi ini mengharuskan untuk melakukan jailbreak pada ponsel iPhone target.

Aplikasi Sadap iPhone Jarak Jauh

Aplikasi sadap iPhone jarak jauh adalah sesuatu metode yang paling banyak dicari orang, beberapa perusahaan telah muncul dan telah berusaha untuk menjawab tantangan tersebut, tetapi masih ada beberapa masalah. Hal-hal seperti meminta ponsel untuk di jailbreak

Beberapa penyedia aplikasi sadap memiliki layanan pelanggan yang buruk adalah masalah yang mencolok. Namun, aplikasi mata-mata terbaik untuk iPhone di atas telah mengatasi masalah ini.

Aplikasi sadap iPhone tanpa sentuh hanya tersedia untuk ID iCloud, berikut adalah penjelasan dan preview dari perangkat sadap iPhone.

Berikut adalah daftar penjelasan setiap fitur dan perintah pada software sadap

  1. Capture Layar : Lihat layar secara langsung dari ponsel yang ingin Anda sadap secara jarak jauh (diperbarui setiap 15 menit)
  2. Sadap lokasi GPS secara Langsung : Lihat lokasi terakhir secara akurat, atau lokasi secara live dari ponsel
  3. Remote File Manager hp Jarak Jauh:
  • Sadap iMessage : Ini akan mengirimkan semua aktivitas pesan iMessage ke software sadap Anda.
  • Sadap Semua Riwayat Panggilan : Fitur ini akan mengirimkan semua aktivitas panggilan telepon dan juga rekaman.
  • Sadap Kontak : Perangkat sadap akan mengirimkan & mengambil setiap Kontak yang tersimpan di telepon target.
  • Lokasi : akan mengambil lokasi GPS instan dimana tempat yang disinggahi target.
  • Dapatkan Info SIM : Ini akan mengirimkan informasi kartu SIM yang ada di perangkat, bila target mengganti kartu sim.
  • Sadap SMS : Ini memungkinkan mengirim pesan SMS dari perangkat target.
  • Alert : fitur akan mengaktifkan fitur alarm pada perangkat.
  • Unlock : Ini akan membuka kunci dari jarak jauh perangkat target untuk memungkinkan, dapat digunakan oleh target.

Penjelasan Fitur Sadap iPhone

Lihat penjelasan bagaimana caranya alat penyadap ini bekerja

Perangkat lunak penyadap yang kompatibel dengan iPhone, iPad dan PC / Laptop.

Apakah anak-anak atau pasangan Anda menyalahgunakan ponsel untuk hal-hal yang negatif?

Apakah Anda khawatir dari penggunaan ponsel untuk aktivitas yang tidak tidak pantas?

Aplikasi Sadap iPhone dapat membantu orang tua dan juga yang memiliki pasangan bisa memantau iPhone dan iPad dari lingkup keluarga atau orang yang tepat untuk Anda pantau.

Alat yang dapat difungsikan untuk mengetahui informasi panggilan anak atau pasangan, situs web apa saja yang sudah dikunjungi, aktivitas pesan iMessage, sadap file foto dan video, lacak lokasi GPS, sadap obrolan chat dan lainnya.

Sekilas tentang perangkat sadap HP

Perangkat lunak pemantau untuk iPhone, dari daftar penyadap diatas adalah perangkat lunak hibrida yang memungkinkan Anda memantau penggunaan smartphone secara real time.

Aplikasi sadap akan menampilkan setiap data aktivitas smartphone iPhone, kapan saja dimana saja.

Anda dapat memberitahu anak atau pasangan bahwa ponsel dia akan di sadap, dan juga pasang perangkat monitoring langsung ke perangkat Anda.

Alat sadap ini aman dan tidak akan tampak di ponsel target, opsi yang selanjutnya memberi tahu target bahwa ponsel sedang monitoring, wajib karena terkait hukum yang berlaku.

Setelah perangkat lunak terpasang di ponsel, perangkat penyadap akan mencatat setiap data komunikasi di berbagai aktivitas HP dan kemudian setiap informasi dikirim ke software sadap, dengan menggunakan jaringan Internet.

Bila ingin melihat hasil penyadapan dari iPhone, hanya perlu login ke software monitoring.

Sadap iPhone Secara LIVE

Antarmuka Monitoring Smartphone Program ini mengambil data secara langsung dari hp yang ingin Anda monitoring. Antarmuka dapat diakses dengan membuka software sadap hanya cukup memasukkan nama pengguna (email) dan kata sandi.

Ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh Anak atau pasangan mu? Secara default, ikon sadap tidak akan tampak pada hp anak / pasangan Anda & tidak tidak akan tahu bahwa mereka sedang Anda pantau, dapat juga ditampilkan Pilihan ini bisa disesuaikan, pada panel Interface software sadap iPhone.

Control Panel Di sinilah Anda login ke akun Anda untuk melihat semua data hasil penyadapan dari ponsel target. Dapat diakses dari komputer atau ponsel apapun.

LIVE Control Panel Dengan fitur ini Anda dapat melihat layar ponsel (Live Screenshot) dan lokasi, untuk melakukan perintah remote control, dan langsung mendapatkan informasi hp target.

Perangkat penyadapan dengan teknologi tinggi ini memungkinkan Anda melihat dengan tepat apa yang mereka lakukan saat tidak dengan lewat ponsel.

Apakah anak menghabiskan waktu belajar dengan bermain game atau sosial media menggunakan iPhone sepanjang hari?

Apakah karyawan Anda mengirimkan properti sensitif perusahaan?

Apakah mereka menghapus log telepon mereka? itu tidak masalah karena perangkat lunak tidak bergantung pada sistem internal telepon.

Aplikasi sadap iPhone ini memberi pengguna kemampuan untuk memantau semua aktivitas online dan real time.

Log data hasil sadapan akan disimpan dengan aman di software yang dapat diakses dari web browser apapun dengan menggunakan username dan password yang disediakan.

Anda dapat login kapan saja dimanapun untuk melihat hasilnya tanpa memerlukan akses ke perangkat.

Setiap kegiatan akan dicatat masing-masing dijelaskan di bawah ini.

Semua aktivitas mencakup rincian tanggal / waktu pada setiap data dan dapat dicari melalui fitur sadap masing-masing, semua data log dapat dengan mudah diekspor ke CSV.

Panel Kontrol LIVE

Screen Live! Fitur Premium Panel Kontrol Secara Langsung

Software sadap hp satu-satunya yang menawarkan live control panel, untuk beberapa perangkat lunak penyadapan iPhone, dengan inovasi ini memungkinkan secara langsung melakukan pemantauan dan kontrol LIVE pada ponsel cerdas target kapanpun dan dimana saja.

Jika memilih untuk menggunakan aplikasi sadap iPhone premium, dapat melihat layar ponsel target, seperti menggunakan langsung bersama dengan peta lokasi secara instan dan LIVE.

Aplikasi sadap iPhone dengan kemampuan untuk mengirim data log ke email Anda? perangkat penyadapan iPhone ini memungkinkan Anda melakukan hal tersebut.

Anda dapat memilih log yang dipilih pada interval yang dipilih, ada beberapa pilihan waktu dalam menit, juga bisa langsung mengirim log ke aplikasi monitoring.

Panel Kontrol LIVE Hubungkan ke perangkat untuk melakukan pengawasan dan perintah secara LIVE.

Lihat Layar Lihat layar perangkat yang sebenarnya, diperbarui setiap 90 detik.

Lacak Lokasi GPS Instan Lihat lokasi melalui GPS secara langsung dan melihat lokasi terbaru di peta yang sudah disediakan.

Kunci Perangkat dan kunci perangkat target dengan software ini.

Dapatkan Informasi SIM Dapatkan informasi SIM terbaru jika perangkat hilang atau dicuri.

Pengiriman via Email Mengaktifkan notifikasi data untuk mengirimkan log penyadap hp ke alamat email Anda.

Data Log

Sadap Pesan Teks, Panggilan, Email dan Lainnya memantau komunikasi yang dihapus dari iPhone

Sadap Pesan Teks

Setiap pesan teks yang di sadap meskipun data dihapus oleh target, termasuk pesan teks lengkap, dapat berjalan pada semua sistem ponsel. Mengapa Memantau Pesan Teks (SMS)?

Apakah ingin tahu apa yang anak atau pasangan Anda lakukan setiap mengirim dan menerima pesan teks, yang mungkin tidak pantas atau melakukan hal yang negatif?

Salah satu ketakutan bagi orang tua dengan alat sadap ini adalah bahwa dapat mengetahui anak remaja mungkin menggunakan ponsel untuk melakukan hal-hal tidak pantas.

Layanan jasa sadap WA - Aplikasi penyadap juga memungkinkan Anda memantau pesan multimedia, yang dikirim dan diterima pada perangkat iPhone.

Sadap Riwayat Panggilan

Setiap panggilan masuk dan keluar dicatat bersamaan dengan informasi lengkap, seperti waktu. Semua sistem operasi, pantau informasi panggilan anak atau pasangan.

Sadap iPhone Pegawai?

Berapa lama waktu yang dihabiskan karyawan untuk setiap aktivitas panggilan atau komunikasi lain dari ponsel iPhone? siapa saja yang sudah ditelepon target & kapan?

Dengan perangkat lunak penyadap iPhone, iPad dapat memantau informasi panggilan ponsel target.

Cari tahu siapa yang mereka hubungi, kapan mereka menelepon, dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk setiap aktivitas panggilan.

Sadap Sosial Media

Aktivitas data log dari aplikasi pesan Facebook, Telegram, Snapchat, Skype, Hago, WhatsApp, Viber, dan Fitur sadap Instagram - tersedia untuk iPhone dan Android.

Sadap Facebook, Telegram & WhatsApp

Aplikasi penyadap sosial media fitur sejenisnya lain dapat mengambil data yang sudah diketik / ditulis pada aplikasi chat yang disertakan dengan nomer telepon (WhatsApp).

Aplikasi sadap iPhone memiliki fitur tambahan yang dapat memonitor aplikasi Messenger media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Sekarang Anda mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang semua obrolan komunikasi yang dilakukan anak atau pasangan Anda melalui ponsel mereka.

Dampak Sosial Media

Seperti chat s#xting adalah istilah yang menggambarkan pesan teks yang mengandung bahasa eksplisit yang bersifat seksu#l.

Anda akan penasaran dengan informasi baru yang mereka lakukan & mungkin berencana untuk terlibat dalam aktivitas seksu#l.

Dan karena pemahaman mereka kurang, anak remaja tidak mengerti akibat dari tindakan yang mereka lakukan.

Hack Akun Gmail

Semua aktivitas email masuk dan keluar dari akun email akan dicatat dan dapat Anda lihat dari panel software sadap. iPhone dan Android saja, pantau aktivitas gmail dari Ponsel

Sadap Ponsel Pegawai ?

Mengawasi pegawai Anda dengan menggunakan ponsel dari fasilitas perusahaan untuk mengirim dan menerima email.

Apakah mereka mengirim data rahasia ke perusahaan pesaing? Anda memerlukan perangkat penyadap untuk mengawasi setiap aktivitas penting dari ponsel pegawai Anda.

Sadap Ponsel Anak remaja?

Anda dapat melihat pesan dari setiap pesan email yang dibuat untuk membuat akun media sosial, mungkin tidak tahu media sosial apa saja yang digunakan anak, membuat akun yang tidak diketahui.

Penyadapan pesan email membantu orang tua mempelajari setiap data email yang dikirimkan dan diterima dari si anak melalui ponsel.

Sadap Pesan Gmail

Sama halnya dengan sebelumnya penyadapan email sekarang khusus pesan dari aplikasi Gmail yang ada di ponsel target sadap setiap data yang masuk lengkap dengan informasi tanggal, subjek dan teks, hanya untuk iPhone dan Android.

Salah satu alasan mengapa gmail begitu populer adalah karena sangat banyak digunakan pada ponsel Android khususnya, jadi lebih mudah mengawasi anak remaja Anda mungkin lebih cenderung untuk menggunakan gmail.

Fitur logging gmail akan mencatat semua rincian pesan masuk dan keluar.

Cukup masuk ke panel kontrol penyadap untuk melihat semua pesan gmail yang dikirim & diterima di iPhone atau Android.

Messenger

Data Log messenger dari ponsel iPhone, Yahoo, Google Chat, Windows Live, dan AOL, pantau setiap data Messenger target.

Dengan memantau keseluruhan cakupan pesan chat dari ponsel iPhone, seperti Yahoo, Gtalk, Windows Live, dan AOL Messenger, untuk memastikan bahwa dapat melihat setiap komunikasi apa pun yang diperbincangkan pada ponsel anak atau pasangan.

Software penyadap iOS memiliki banyak fitur baru yang menarik yang akan lebih mudah untuk memantau ponsel target lebih detail.

iMessages

Sadap semua data iMessages di iPhone. juga Pemantauan WhatsApp

Jika anak atau karyawan Anda menggunakan iPhone atau iPad, sadap setiap target menggunakan iMessage dan bahkan pesan yang sudah dihapus.

Sementara perangkat lunak pemantauan lainnya hanya mencatat pesan teks iMessage, aplikasi sadap iPhone kami juga akan merekam iMessage yang sudah dihapus.

Hack Telegram

Pesan dari Telegram. Memantau Pesan dan Nomer dari Telegram target

Jika Anda ingin memantau perangkat iOS / iPhone dan iPad dan ingin mengetahui setiap aktivitas dari aplikasi Telegram, fitur sadap ini paling sering digunakan selain WA, Telegram merupakan salah satu aplikasi chat yang tidak boleh dilewatkan bila ingin memantau smartphone pasangan secara total.

Setiap data komunikasi akan direkam dan dikirim ke panel penyadap di mana dapat melihat setiap detail waktu / tanggal / username dan nomor dan teks lengkap dari setiap pesan masuk dan keluar dari telegram.

Sadap Kontak

Setiap kontak yang tersimpan di ponsel target, kontak baru yang ditambahkan juga dapat dilihat, semua sistem operasi. Aplikasi sadap iPhone dapat remote & melihat daftar kontak.

Sebagai orang tua, memiliki kekhawatiran tentang siapa saja yang berhubungan dengan anak dan pasangan. Mungkin pengguna ingin tahu tentang temannya yang tidak ingin anak berhubungan.

Atau mungkin ada seseorang yang sering di hubungi orang asing dengan anak remaja.

Anda perlu tahu siapa yang dihubungi anak remaja & untuk menjaga mereka, perangkat sadap ini merekam semua kontak yang tersimpan dan blokir panggilan telepon berdasarkan nomor ponsel.

Lacak Lokasi GPS

Lacak lokasi mereka secara akurat dengan fitur GPS untuk iPhone dan iPad

Pantau keberadaan target secara live dan akurat lihat setiap daerah yang dikunjungi oleh pasangan dan anak remaja dan semisal perusahaan menyediakan ponsel untuk pegawai lapangan.

Bagaimana Anda tahu lokasi terkini mereka? atau bayangkan mengunjungi tempat yang tidak tepat untuk dikunjungi.

Dengan perangkat lunak penyadap iPhone Anda akan tahu persis di mana pasangan, pasangan atau anak remaja pergi.

Hack Internet

Pantau Aktivitas Internet Ponsel

Sadap browser, rekam setiap kunjungan situs web, adalah satu hal untuk dapat mengawasi anak remaja saat mereka menggunakan ponsel dan memantau saat penggunaan internet.

Anda akan tahu semua setiap anak sedang mengunjungi situs apa / melihat situs dewasa atau situs web yang tidak pantas? aplikasi sadap iPhone adalah solusi ideal.

Dengan itu Anda dapat melihat semua aktivitas Internet di ponsel anak sehingga akan tahu situs apa yang mereka kunjungi.

Akses File Manager

Lihat & ambil file foto dan video Jarak Jauh Melalui File Manager ponsel iPhone

Sadap File Foto dan Video dari Galeri

Remaja ingin tampil keren (gaul) agar dapat dilihat oleh teman sebayanya dan sangat dipengaruhi oleh industri fashion dan kecantikan saat ini.

Smartphone sekarang memberi mereka kesempatan mengambil foto yang tidak senonoh dan mengirimkannya ke sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Anak remaja merasa mereka bisa menarik perhatian seseorang dari media sosial, dan hal itu sangat merugikan si anak remaja itu sendiri dan ada banyak orang bertujuan negatif di luar sana.

Gunakan perangkat sadap iphone untuk melihat foto dan video dari ponsel anak.

Hasil Sadap iPhone

Dapatkan lansiran setiap aktivitas smartphone.

Fitur khusus ini akan memberi peringatan saat anak melakukan beberapa tindakan negatif pada smartphone.

Setiap ada peringatan akan akan disimpan dengan rincian tentang setiap kata yang diketik dan fitur lokasi Geo-Fencing memungkinkan Anda mengatur batas lokasi yang dapat di jangkau target melalui data GPS lokasi.

Lansiran daftar kontak memberitahu saat mereka menelepon atau mengirim teks kontak yang sudah dipilih.

Setiap peringatan akan memberitahukan bila nomor PIN atau perintah SMS salah saat dimasukkan pada perangkat target.

Dan Anda bisa mengatur alert yang akan memberitahu Anda kapan pun kata yang diketik, yang sudah Anda tandai pada aplikasi sadap iPhone.

Fitur Penyadap

Alat Administratif yang Kuat untuk Meningkatkan Pemantauan.

Fitur Blokir aplikasi

Jadi Anda khawatir dengan aplikasi apa yang ada di perangkat pasangan / anak, harus tahu tentang aplikasi yang tidak pantas dengan muatan konten dewasa.

Apabila anak remaja menggunakan aplikasi tertentu seperti browser atau aplikasi media sosial karena khawatir dengan orang asing yang mencoba mendekati anak remaja untuk setiap aktivitas yang tidak pantas.

Fitur blokir aplikasi memungkinkan untuk membatasi penggunaan semua atau beberapa aplikasi, termasuk aplikasi yang di download.

Fitur sadap ini juga dapat memblokir akses ke beberapa pengaturan perangkat.

Remote dengan SMS

Kirim perintah SMS ke ponsel. Untuk Semua sistem operasi.

  • Mengunci ponsel dari jarak jauh untuk membatasi penggunaan.
  • Dan juga unlock ponsel target.
  • Ambil posisi lokasi GPS dari ponsel iPhone secara akurat, tinggal kirim perintah akan menerima pesan SMS yang berisi posisi secara live atau banyak lainnya.
  • Ambil informasi terkini tentang kartu SIM di ponsel target. Dapat remote, akan menerima pesan SMS berisi informasi perintah.
  • Hapus data dengan remote riwayat panggilan terakhir, riwayat SMS, riwayat URL website, kontak tersimpan, dan foto pada perangkat target.

Ulasan Penutup

Saat menggunakan perangkat sadap untuk iPhone dan iPad, apakah ada yakin siap mengetahui setiap data rahasia dari ponsel target, untuk meyakinkan akan menerima data rahasia dari ponsel target simak penjelasan singkat dibawah:

  • Unduh setelah setelah berhasil melakukan pemesanan!
  • Petunjuk langkah-demi-langkah - petunjuk terperinci untuk memandu setiap langkahnya.
  • Dukungan teknis - Jika pengguna memerlukan bantuan, kami akan menyediakan dukungan melalui email & obrolan telepon dan 24/7 live chat.
  • Pembaruan gratis - akan menerima pembaruan gratis untuk perangkat lunak penyadap.
  • SniperSpy - Alat monitoring untuk memantau data-data ponsel target.

Untuk informasi lengkap bisa hubungi kami hari ini, semua pesanan diproses melalui Admin, setiap data informasi ponsel target tetap aman dan rahasia. jadi tunggu apa lagi?