Menyadap Akun Instagram & WhatsApp - Flexispy
Menyadap Akun Instagram & WhatsApp - Flexispy

FlexiSpy adalah perangkat lunak monitoring (penyadap) iPhone dan Android profesional untuk memungkinkan Anda mengawasi apa saja yang sudah dilakukan oleh pasangan, anak & karyawan yang curang Anda pada smartphone atau tablet milik mereka dan dimana Anda dapat sadap Telegram dan Skype juga lacak lokasi dari mana mereka berada pada waktu tertentu dengan fitur GEO FANCING.

Pertama FlexiSpy memiliki kompatibel berbagai versi handphone smartphone seperti iPhone & Android yang akan saya bahas kali ini hanya untuk membahas khususnya untuk smartphone dari Android juga iOS, sebelum melakukan penyadapan data komunikasi rahasia pada HP seseorang, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis versi HP target.

ULASAN FITUR SADAP

Berikut ini adalah ringkasan tentang fitur sadap dari hp yang akan dibahas dibawah ini secara singkat.

Sadap Sosial Media

Software sadap ini salah-satu perangkat lunak penyadap yang dapat memata-matai sepenuhnya pada aplikasi pesan chat seperti WhatsApp, Facebook, Skype, Viber, WeChat, LINE, Instagram & Telegram.

Call Interception

Dengar semua rekaman percakapan panggilan telepon suara saat mereka sedak asik berbincang. pertama kali didunia sadap handphone dapat merekam panggilan suara secara live hanya tersedia untuk paket extrime.

SMS Tracker

Sadap pesan SMS & Email untuk melihat apa yang mereka katakan pada setiap pesan yang terkirim maupun dari pesan masuk.

Sadap Suara Sekitar (ruangan)

Mendengarkan rekaman setiap percakapan suara disekitar ponsel pada ruang atau tempat dimana setiap perbincangan disekitar target yang dapat kamu dengarkan secara jarak jauh.

Lacak lokasi GPS

Merekam lokasi pada handphone target secara jarak jauh? Anda dapat memantau seseorang secara tepat berdasarkan koordinat Google Maps yang tersedia pada software ini.

Monitoring Data

Melihat hasil sadap agar tetap dapat mengawasi target dengan software ini Anda dapat bisa membuka hasil penyadapan melalui PC (Komputer) / Laptop.

Password Cracker

Merekam kode password yang terdapat dalam setiap Android sehingga Anda dapat mengakses handphone target. Sebuah fitur yang hanya tersedia untuk software ini yang dapat melakukan keylogger password, fitur ini hanya tersedia untuk android.

Software Penyadap Terbaik

Software penyadap FlexiSpy memiliki lebih dari 150 fitur yang lebih. software ini diklaim sebagai perangkat lunak sadap terbaik didunia.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

FLEXISPY PREMIUM

Dirancang untuk menawarkan tersedia untuk semua fitur yang mengkhususkan dalam pemantauan semua aplikasi yang utama pesan media sosial dan instant messenger.

FLEXISPY EXTREME

Menambahkan fitur seperti panggilan telepon dan rekam suara sekitar dan beberapa fitur pendukung lainnya.

Mengapa Menggunakan Software Sadap?

  • Melindungi anak Anda: bagi orang tua dapat untuk mengawasi anak-anak remaja lewat sosial media.
  • Awasi karyawan Anda: bagi pengusaha anda harus mendapatkan hasil maksimal dari kinerja dan loyalitas karyawan.
  • Melindungi hubungan Rumah Tangga: Pantau kesetiaan pasangan dimana saja tanpa harus khawatir dia selingkuh.

Persyaratan untuk Penyadap?

Anda perlu memiliki akses fisik ke ponsel target. Anda harus melakukan download dan memasangnya seperti pemasangan aplikasi biasanya.

Jika Anda mendapati di beberapa situs instalasi software internet TANPA SENTUH, perhatikan bahwa itu BOHONG. apabila ada yang menawarkan / menjual sadap Android tanpa harus menyentuh ponsel target sudah dipastikan itu penipuan karena tidak ada software penyadap yang dapat instal secara jarak jauh karena data yang akan diambil memerlukan izin keamanan. Yang perlu diizinkan sistem dan pemilik ponsel tersebut.

Jika anda memiliki akses fisik ke ponsel. Perubahan sim card - software ini tidak memiliki batasan pada SIM CARD.

Jika target mengganti SIM kartu provider, software penyadapan ini akan terus bekerja dengan baik dan bagian menarik untuk setiap pergantian kartu sim Anda akan mendapatkan notifikasi kepada Anda bahwa target mengganti SIM CARD. Opsi peringatan dapat diatur dari portal menu software.

Koneksi internet dibutuhkan ketika pemasangan - koneksi internet diperlukan selama download, pemasangan, prosedur dan setelah upload informasi.

Dalam proses diperlukan koneksi tentu saja untuk download software dari dengan internet yang stabil.

Dalam proses instalasi Anda akan perlu untuk mengaktifkan lisensi Anda.

Untuk dapat informasi yang Anda tidak perlu koneksi internet jika Anda mengatur semua pilihan penyadapan.

Maka semua data akan disimpan pada ponsel target dan sekali menyambung koneksi bila terhubung maka semua data secara otomatis akan dikirim pada software monitoring.

Tersedia kartu SIM - selama download dan instalasi pada handphonoe target proses harus memiliki SIM CARD yang aktif jika tidak maka tidak akan dapat mengatur untuk bekerja dengan fitur penuh bahkan bila Android target sudah di root.

Untuk paket versi EXTREME Anda mendapatkan fitur Intercept Panggilan, fitur ini hanya akan bekerja dengan jaringan GSM saja.

Bukti Hasil Penyadapan

Berikut adalah screenshoot hasil penyadap iPhone dan Android yang bisa kamu lihat dibawah ini tapi ada bagian data yang sudah saya blur. Karena sebagian data bersifat pribadi.

PENYADAP SMS

sadap sms android jarak jauh
sadap sms android jarak jauh

Gambar diatas adalah demo / contoh dari hasil penyadapan pesan singkat sms yang bisa sadap pesan sms masuk atau sms keluar tidak hanya itu kita dapat menghapus sms tersebut dari jarak jauh.

SADAP PESAN EMAIL

Hack semua pesan dari layanan email gratis dari Gmail, Yahoo, Aol dan Yandex dengan fitur keylogger.

Sadap Gmail Android dengan FlexiSpy
Sadap Gmail Android dengan FlexiSpy

Sadap pesan email data pada handphone target, dengan software akan menyalin setiap pesan email yang masuk ataupun email keluar, Jadi intinya semua pesan email dapat terekam dan dapat juga menghapus setiap pesan email & keluar. Termasuk juga email GMAIL YAHOO & AOL.

SADAP KONTAK

Sadap kontak nama dengan FlexiSpy
Sadap kontak nama dengan FlexiSpy

Dapat melihat daftar lengkap kontak nama yang ada handphone target seperti gambar screenshot diatas yang memang sebagian saya blur.

Jadi kurang lebihnya hasil penyadapan kontak nama seperti gambar diatas. tapi fitur ini tidak dapat menghapus setiap kontak nama tidak seperti sadap sms dan email yang dengan mudah kita menghapus data dari handphone target melalui software ini.

SADAP DATA

Sadap data Kalender handphone
Sadap data Kalender handphone

Merekam semua catatan tanggal disertai jadwal subject dan tanggal berapa saja target memiliki janji dengan teman atau siapa saja yang sudah dia jadwal di kalender.

Alerts Wizard

Alerts aplikasi sadap
Alerts aplikasi sadap

Setiap data hasil penyadap yang akan anda ambil yang paling penting untuk anda lihat datanya. Untuk memudahkan anda melihat siklus data terbaru yang anda ambil dari handphone Android target melalui software penyadap FlexiSpy.

Pengaturan Fitur Software Sadap HP

software sadap android
software sadap android

Dengan fitur ini kita dengan mudah mengatur / mengendalikan semua fitur-fitur pada software ini apa saja akan anda aktifkan - non-aktifkan data komunikasi yang ingin anda sadap seperti Sadap WhatsApp, Sadap Telegram dari dua fitur tersebut anda bisa mengaktifkan kedua-duanya atau juga non-aktifkan kedua-duanya atau salah satu dari fitur penyadap pesan dari obrolan Skype & Facebook.

Sadap Lokasi

Dengan fitur penyadap lokasi GPS Anda dapat melihat semua tempat yang sudah di kunjungi tempat-tempat. Anda juga dapat mengambil GPS saat ini dengan Klik dua kali pada tombol “Get Now” tombol di sudut kanan atas dengan menekan tombol maka akan meminta jaringan ke satelit meminta lokasi target yang akan dikirim pada perangkat monitoring.

Juga aplikasi mata-mata ini memiliki tampilan yang modern terlihat jelas dari MAP yang sudah disediakan untuk GPS log data lokasi target:

APLIKASI SADAP LOKASI HANDPHONE ANDROID
APLIKASI SADAP LOKASI HANDPHONE ANDROID
  • Lintang,
  • Garis bujur,
  • Akurasi (m),
  • Tanggal dan waktu,
  • Tampilan peta (Alamat Lengkap)

Sadap Aplikasi Chat

Hack Data Sosial Media
Hack Data Sosial Media

Sadap berbagai aplikasi sosial media dan aplikasi chat dengan cara ini kita dengan mudah menyadap data chat pada handphone target mengetahui setiap obrolan baik yang terkirim maupun diterima. Disertai identitas lawan bicara target seperti nomer yang digunakan untuk WhatsApp.

Berikut adalah daftar lengkap:

  • WhatsApp
  • Facebook Messenger
  • Viber
  • LINE
  • Skype
  • WeChat
  • iMessage
  • Yahoo Messenger
  • Snapchat
  • Hangouts
  • KIK
  • Telegram
  • Tinder
  • Instagram
  • QQ
  • Hike

Sadap Suara Sekitar

cara rekam suara hp secara jarak jauh
cara rekam suara hp secara jarak jauh

Dengan fitur ini kita dapat merekam suara berada di sebuah ruangan atau disekitar & juga panggilan suara telpon target. dengan hasil penyadapan berkualitas tinggi. Apapun yang dibicarakan di sekitarnya akan terekam semua.

Sadap File Video

Ambil file video dari hp secara jarak jauh
Ambil file video dari hp secara jarak jauh

Dengan software canggih ini Anda dapat juga menyadap / mengambil file media berjenis video dan tersedia pula untuk download, jadi kita akan tahu kegiatan dari semua sosial media, obrolan chat juga media file buat memantau anak remaja dan bisa untuk mengawasi apa dia memiliki video dewasa di ponsel nya.

Sadap Kamera Jarak Jauh

Aplikasi remote kamera jarak jauh
Aplikasi remote kamera jarak jauh

Dengan menyadap hp target Anda bisa mengendalikan total HP target. Anda bisa remote kamera depan dan belakang secara jarak jauh? jadi kita bisa foto dari handphone target tanpa harus memegang HP target. Jadi kita menggunakan kamera dia dan melihat suasana disekitar target tanpa harus khawatir diketahui oleh target.

Akses Galeri Jarak Jauh

aplikasi sadap file foto di galeri
aplikasi sadap file foto di galeri

Dengan menggunakan software sadap handphone android kamu dapat mengambil semua data file berjenis foto diatas kita sudah membahas pengambilan data file video sekarang saat kita membahas sadap foto pada ponsel target. Jadi anda dapat melihat semua file foto dari galeri serta dapat download hasil media.