7 Tips Cara AMPUH Mengetahui Pasangan Selingkuh?
7 Tips Cara AMPUH Mengetahui Pasangan Selingkuh?

Pernah Ada bertanya-tanya apakah pasangan / pacar selingkuh, dan ingin mengetahui kebenaran lewat rahasia dari hp?

Pertama-tama, ada kemungkinan prasangka Anda benar - di era digital sekarang sangat normal untuk berbohong.

Tapi jika Anda khawatir masalah meluas ke hal-hal penting, seperti kebahagiaan keluarga atau kesetiaan, Anda mungkin telah mempertimbangkan untuk mencoba mengetahui mereka dalam kebohongan.

Sayangnya, hanya berprasangka saja tidak akan menghasilkan apapun, apakah pasangan Anda sedang selingkuh dengan wanita / pria lain, tapi semakin buruk saat seseorang saat tahu pasangan nya benar sedang selingkuh.

Berikut adalah tujuh cara untuk mengetahui apakah pasangan selingkuh, dan buktikan kalau dia menyimpan sesuatu yang rahasia dari Anda.

UDPATE! Tips Cara Sadap HP Pasangan

Cara kerja alat ini dengan memanfaatkan jaringan internet anda dengan sangat mudah mengambil data komunikasi dari hp pasangan Anda tanpa harus khawatir ketahuan oleh target karena pengambilan data semua dilakukan secara online dengan jaringan internet.

Daftar Fitur Sadap

  • SMS
  • MMS
  • EMAIL
  • BROWSER
  • AMBIL FILE FOTO & VIDEO
  • REKAM SUARA SEKITAR
  • REKAM PANGGILAN
  • LOG PANGGILAN
  • TRACKER LOKASI
  • SADAP WHATSAPP
  • HACK FACEBOOK
  • HACK AKUN INSTRAGRAM
  • SADAP LINE
  • PENYADAP SKYPE
  • HANGOUTS
  • AMBIL FOTO DARI KAMERA JARAK JAUH

Dan masih banyak lainnya…

Semua data yang diambil hanya melalui ponsel target, seperti data komunikasi pesan, panggilan, sadap chat dari aplikasi sosial media.

SADAP WA

Demo Mobile Spy - Aplikasi Sadap WhatsApp
Demo Mobile Spy - Aplikasi Sadap WhatsApp
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

SADAP IMESSAGE

Demo Mobile Spy - Sadap Pesan iMessage
Demo Mobile Spy - Sadap Pesan iMessage
Demo Mobile Spy - Lacak Lokasi
Demo Mobile Spy - Lacak Lokasi
Demo Mobile Spy - Hack Akun Gmail
Demo Mobile Spy - Hack Akun Gmail

1. Tanyakan Pada Pasanganmu

Coba tanya pada teman pasangan, karena memiliki data setiap tingkah laku diluar sana agar dapat untuk mengumpulkan data dari beberapa sumber, ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan.

Psikolog BYU (https://psychology.byu.edu/Pages/default.aspx) menguji gagasan ini dengan menyuruh pasangan menggambar benda secara bersama - sama, dengan satu mata tertutup dan yang satu lagi memberikan instruksi tentang apa yang harus di gambarkan. Semuanya direkam.

Sebelum mereka memulai, para ilmuwan meminta pasangan tersebut menjawab beberapa pertanyaan tentang hubungan mereka secara pribadi, termasuk apakah mereka pernah berselingkuh atau tidak.

Kemudian, para ahli tersebut memiliki beberapa kelompok orang yang menonton rekaman tersebut dan menebak pasangan mana yang termasuk pasangan yang pernah selingkuh. Dengan hasil sangat akurat.

Meskipun pendahuluan, penelitian ini menunjukkan bahwa, hanya dengan melihat beberapa orang melakukan sesuatu yang memerlukan kerja sama, pengamat luar mungkin bisa mendeteksi ketidak setiaan atau ketidak kebahagiaan.

“Orang membuat penilaian yang sangat akurat tentang orang lain dalam berbagai situasi setelah hanya melihat secara singkat perilaku mereka,” tulis dalam penelitian tersebut.

2. Singkirkan prasangka sambil melakukan sesuatu.

Orang umumnya akan merasa terganggu bila ada indikasi pasangan selingkuh - secara tidak sadar. Bila kita diberi waktu untuk memproses tindakan orang lain secara tidak sadar, bagaimanapun, kita jauh lebih baik mengatakan kebenaran dari pada kebohongan.

Pada tahun 2013, sebuah tim psikolog memiliki panel hakim mahasiswa yang menyaksikan orang memberi kesaksian dan memutuskan apakah mereka telah berbohong atau mengatakan yang sebenarnya. Para siswa yang diberi waktu untuk berpikir sebelum membuat keputusan - asalkan mereka memikirkan sesuatu selain kasus yang mereka kerjakan - lebih baik memikirkan apakah orang yang mereka juri telah berbohong.

“Temuan ini menunjukkan bahwa pikiran manusia tidak mungkin membedakan antara kebenaran dan kebohongan,” tulis para peneliti dalam penelitian ini, “namun kemampuan ini berada pada proses yang sebelumnya diabaikan.”

Demo Mobile Spy - Hack Pesan Gmail
Demo Mobile Spy - Hack Pesan Gmail
Demo Mobile Spy - Sadap Kontak Nomor
Demo Mobile Spy - Sadap Kontak Nomor
Demo Mobile Spy - Rekam Panggilan Suara WA
Demo Mobile Spy - Rekam Panggilan Suara WA
Demo Mobile Spy - Remote Kamera Jarak Jauh
Demo Mobile Spy - Remote Kamera Jarak Jauh

3. Perhatikan kata yang mereka gunakan.

Untuk sebuah studi baru-baru ini, profesor psikologi Southern Methodist University, James W. Pennebaker, melihat beberapa data yang dia dan kolega nya Diane Berry telah kumpulkan dari sebuah program analisis teks. Mereka menemukan bahwa beberapa pola bahasa tertentu sangat membantu dalam memprediksi kapan seseorang menghindari sebuah kebenaran.

Pembohong, mereka menemukan, cenderung menggunakan lebih sedikit dari tiga jenis kata berikut:

Kata orang pertama, seperti “saya”

Kata kognitif, seperti “sadar” atau “berpikir”

Kata-kata eksklusif, seperti “tapi” atau “kecuali”

Tapi dia cenderung menggunakan lebih dari beberapa jenis kata berikut:

Kata-kata emosi negatif, seperti “benci,” “marah,” atau “musuh”

Motion verbs, seperti “walk” atau “move”

4. Dengarkan apa yang dia ucapkan.

Sebuah riset dari Kanada baru-baru ini, memiliki sekelompok sukarelawan yang mendengarkan suara dan menilai seberapa menarik setiap pembicara terdengar. Kemudian, para peneliti meminta mereka untuk menilai seberapa besar kemungkinan setiap orang akan selingkuh dalam setiap hubungan dengan pasangannya.

Untuk setiap relawan perempuan, mengatakan bahwa pria dengan suara bernada rendah akan lebih cenderung berselingkuh; Untuk pria biasanya menduga bahwa wanita dengan suara bernada tinggi akan mudah berselingkuh.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pria dengan lebih banyak testosteron cenderung memiliki suara yang lebih dalam, dan ternyata, tingkat testosteron yang lebih tinggi pada pria telah dikaitkan dengan tingkat kebohongan yang lebih tinggi.

Juri masih belum mengetahui apakah perempuan seperti itu juga, dan para riset belum menghubungkan temuan mereka dengan perilaku pengamatan yang sebenarnya. jadi masih belum jelas kebenaran nya.

5. Perhatikan penggunaan media sosial.

Apakah pasangan Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan sosial media daripada berbicara dengan Anda? Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang sangat aktif di sosial media dan aplikasi chat seperti - Facebook, Skype, Snapchat, WhatsApp dan Twitter - mungkin lebih cenderung memiliki teman spesial, dan selanjutnya cenderung mengalami “perselingkuhan, perpisahan, dan perceraian.”

Dalam studinya, peneliti University of Missouri Russell Clayton mempelajari kebiasaan media sosial dari hampir 600 pengguna Twitter. Kebanyakan orang menggunakan Twitter sekitar satu jam sehari, 5 hari seminggu. Tapi mereka yang menggunakannya lebih sering daripada yang lebih mungkin untuk berdebat dengan rekan mereka, bercerai, atau selingkuh. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan di Twitter, semakin buruk hasil hubungan tersebut.

Sepertinya tidak terlalu banyak buat status, posting, dan kesukaan yang menyebabkan orang berselingkuh, tentu saja, tapi jika ada penelitian yang menunjukkan bahwa pasti ada hubungan antara keduanya.

6. Perubahan mendadak dalam perilaku.

Jika Anda pernah bersama orang terdekat pasti lebih tahu hal yang lebih dalam, kemungkinan Anda tahu bagaimana mereka biasanya seperti apa - dari berbagai jenis makanan apa yang mereka makan, bagaimana reaksi terhadap sesuatu hal dengan sekitarnya, seberapa baik mereka mendengarkan, dan masih banyak lainnya.

Perubahan mendadak dalam bahasa tubuh, dari ekspresi wajah hingga pola bicara, dapat menjadi sebuah tanda karena perilaku yang tidak biasanya, menurut penelitian dari Lillian Glass, seorang analis perilaku yang pernah bekerja dengan Biro Investigasi Federal untuk mempelajari bagaimana menemukan tanda-tanda kebohongan.

“Tubuh mengalami jenis perubahan ini saat Anda merasa gugup dan merasa tegang - saat berbohong,” tulisnya dalam buku berjudul, “The Body Language of Liars.”

7. Lebih sering diam atau ulangi pertanyaannya.

Satu tanda bila berbohong, dia tiba-tiba susah untuk berbicara. Hal ini terjadi karena sistem saraf otomatis kita sering respon.

Dan dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2011, profesor psikologi UCLA R. Edward Geiselman menemukan bahwa orang-orang yang berbohong cenderung mengulangi pertanyaan sebelum menjawabnya, “mungkin memberi waktu kepada mereka untuk memberikan jawaban,” katanya dalam sebuah siaran pers.