Mengapa Anda Membutuhkan Software Hack Facebook?

13 Aplikasi Bajak Facebook Messenger Terbaik
13 Aplikasi Bajak Facebook Messenger Terbaik

Saat ini, semua remaja menghabiskan banyak waktu untuk online. Mereka mengirim pesan teks dengan teman, menonton video di YouTube, menjelajahi Internet, mengobrol di Skype, Facebook Messenger, WhatsApp, Viber, dan berbagi foto di Instagram dan Snapchat. Sayangnya, semua aplikasi ini dapat menjadi masalah nyata jika seorang anak menonton konten kekerasan / dewasa secara online atau menjadi korban predator dan cyberbullies online. Untungnya, di sisi lain perkembangan perangkat lunak monitoring membantu dan mengubahnya menjadi sebuah aplikasi. Sekarang Anda dapat menginstal aplikasi sadap dari iPhone dan Android anak atau mengawasi pasangan Anda dari jarak jauh.

Sebuah aplikasi sadap untuk hack akun facebook tanpa password memungkinkan orang tua tahu di mana anak-remaja berada, atau juga pasangan. Apa tempat yang mereka kunjungi, apa konten yang mereka cari di internet, apa yang mereka diskusikan dengan teman-teman di jaringan sosial, dan banyak lagi. Spyware untuk Android menawarkan fitur-fitur canggih seperti pemantauan / lacak lokasi GPS, GEO-fencing, perekaman panggilan, pemantauan URL, pemblokiran aplikasi, mendengarkan lingkungan sekitar, keylogging, dll. Faktanya, aplikasi pemantauan semacam itu membuat pengawasan lebih mudah, memungkinkan mereka untuk memata-matai. Target dari mana saja melalui akun sosial media.

Aplikaasi sadap Android dan iPhone membantu Anda mencegah anak-anak berkomunikasi dengan orang-orang yang memilik niat jahat, memastikan bahwa anak-anak tidak menonton konten yang tidak pantas di Internet, atau memeriksa apakah sedang membicarakan apa?.

Selain itu, beberapa perusahaan menggunakan perangkat lunak mata-mata untuk melacak aktivitas perusahaan mereka. Aplikasi mata-mata di tempat kerja membantu perusahaan menyelidiki tindakan melanggar hukum karyawan, mendeteksi keryawan yang tidak produktif, mencegah kebocoran data, dan meningkatkan produktivitas tim. Selain itu, spyware dipasang pada telepon pintar karyawan untuk merekam semua komunikasi dengan pelanggan perusahaan dan memastikan bahwa karyawan memberikan layanan yang diharapkan oleh perusahaan. Pengusaha juga dapat memantau lokasi GPS staf jika pekerjaan mereka menyiratkan mengemudi di sekitar kota.

Tak ayal banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara hack akun facebook messenger. Artikel ini akan memberi tahu Anda secara detail tentang aplikasi sadap Facebook terbaik untuk sistem operasi ini dengan fitur pemantauan paling andal di tahun 2022.

Aplikasi Hack Akun Facebook Tanpa Password?

Sebelum memeriksa daftar aplikasi sadap Android & iPhone terbaik 2021, mari kita lihat pertimbangan hukum yang terkait dengan aplikasi mata-mata. Aplikasi pelacakan harus digunakan hanya untuk tujuan yang sah, seperti kontrol orang tua dan pemantauan karyawan. Perangkat lunak pengawas ini sah di gunakan untuk orang tua sebagai contoh AS dan Inggris ketika orang tua menggunakan program untuk melindungi anak-anak mereka dari bahaya online (omong-omong, anak termasuk dalam daftar tanggung jawab orang tua). Orang tua juga diizinkan untuk memutuskan jenis konten apa yang dapat diakses anak mereka di seluruh web dan memblokir situs web yang tidak diinginkan. (sebagai informasi saja)

Berbicara tentang pemantauan karyawan, juga legal di sebagian besar negara jika pemberi memberi tahu mereka bahwa mereka sedang diawasi. Biasanya, menginstal perangkat lunak pemantauan karyawan di perangkat karyawan tanpa persetujuan mereka mungkin tidak sah.

Selain itu, jika Anda ingin memasang aplikasi penyadap Android & iPhone dari jarak jauh pada perangkat tanpa harus pegang hp target, perhatikan bahwa pemantauan semacam itu ilegal. Misalnya, menggunakan aplikasi pemantauan untuk mengawasi pacarmu yang selingkuh dapat menyebabkan pelanggaran serius. Meskipun Anda sudah menikah, Anda tidak boleh mengabaikan privasi pasangan Anda dan tidak dapat menggunakan aplikasi penyadap smartphone untuk mengungkap pasangan yang selingkuh. Lebih baik berkonsultasi dengan untuk menghindari pelanggaran privasi sebelum memasang spyware di perangkat seseorang.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita periksa daftar aplikasi sadap facebook terbaik untuk perangkat Android & iphone.

Aplikasi Spy Android Terbaik 2021

EvaSpy

Aplikasi Sadap FB Messenger - EvaSpy
Aplikasi Sadap FB Messenger - EvaSpy

Sejauh ini, ini adalah aplikasi mata-mata terbaik untuk Android. EvaSpy memungkinkan pemantauan jarak jauh dari setiap aktivitas pengguna di perangkat Android dan menawarkan lebih dari 50 fitur canggih. Fitur utama termasuk memantau jejaring sosial dan obrolan (Facebook, Snapchat, Viber, Whatsapp, Tinder, Skype, Instagram, dan lainnya), pelacakan GPS, log panggilan, merekam file media, dan memata-matai daftar kontak, pesan teks, dan aplikasi yang sedang berjalan. EvaSpy merekam data secara diam-diam dan mengirimkannya ke software monitoring yang dapat Anda akses dari browser web di perangkat mana pun.

Terlebih lagi, aplikasi sadap merekam lingkungan sekitar melalui mikrofon dan kamera, memberi tahu Anda apa yang terjadi di dekat perangkat. Dengan aplikasi mata-mata ini, Anda tidak akan pernah bertanya-tanya apakah anak atau pasangan Anda sedang berkomunikasi dengan siapa atau jika dia telah pergi ke mana? tempat yang tidak pernah diinginkan. EvaSpy akan menunjukkan lokasi target dengan jejak lokasi terakhir dan serta waktu. Akan memberi tahu Anda setelah perangkat terpasang.

Kelebihan:

  • pemantauan GPS yang kuat dengan jejak lokasi terakhir, keterangan waktu, dan peringatan;
  • Sadap obrolan sosial media;
  • menangkap log panggilan;
  • mode tersembunyi (aplikasi berjalan secara diam-diam di perangkat);
  • mudah dipasang (tidak perlu root).
download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

mSpy

Aplikasi Sadap Facebook Messenger - mSpy
Aplikasi Sadap Facebook Messenger - mSpy

MSpy dirancang khusus untuk memantau anak remaja dari pergaulan dari jarak jauh. Ini memungkinkan Anda memeriksa daftar semua panggilan masuk dan keluar dengan waktu, durasi dan informasi penelepon (nama kontak dan nomor telepon), sehingga Anda dapat memantau orang yang berbicara dengan target Anda dan mencegah seorang anak berkomunikasi dengan kontak yang tidak diinginkan. Anda juga dapat merekam aktivitas Facebook, Instagram, dan Tinder untuk memastikan bahwa orang yang Anda cintai tidak membagikan beberapa informasi pribadi dengan orang asing di aplikasi sosial. Untuk tujuan ini, Anda juga dapat memeriksa media yang tersimpan di perangkat anak. Dengan mSpy, Anda akan tahu apa yang dilakukan target Anda dengan mencatat semua URL yang dikunjungi.

Fitur bermanfaat lainnya termasuk sadap chat Snapchat, Whatsapp, Skype, Telegram, Hangout, Viber, dan Line, memeriksa kontak, kalender, email, dan aplikasi yang diinstal, memantau lokasi GPS dengan jalur dan rute. Aplikasi ini memberi Anda solusi lengkap untuk mencegah anak-anak dari kejahatan online, predator, dan orang asing lainnya.

Kelebihan:

  • banyak fitur pemantauan;
  • pengaturan cepat;
  • pemantauan jarak jauh;
  • tidak membutuhkan kredensial pengguna.

Kekurangan:

  • jika Anda ingin menggunakan semua fitur mata-mata, Anda perlu melakukan root pada perangkat.

Spyera

Aplikasi Sadap FB Messenger - Spyera
Aplikasi Sadap FB Messenger - Spyera

Spyera juga menawarkan salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk Android. Perangkat lunak ini memberi Anda gambaran yang jelas tentang apa yang dilakukan anak-anak Anda saat online, bahkan jika Anda tidak bersama. Aplikasi ini memata-matai aplikasi sosial paling populer seperti Viber, WhatsApp, Skype, Line, dan Facebook. Dengan Spyera, Anda dapat mendengarkan semua panggilan telepon yang dibuat atau diterima target Anda secara real-time. Salah satu fitur paling kuat adalah pengawasan audio dan video yang memungkinkan memata-matai lingkungan sekitar melalui mikrofon dan kamera. Selanjutnya, Anda dapat membaca semua pesan teks, MMS, dan email untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan kekasih Anda.

Alat ini memungkinkan Anda melacak lokasi dan mengunjungi situs web serta file media yang disimpan di perangkat target. Mudah dipasang dan digunakan, jadi Anda tidak perlu paham teknologi untuk mulai memantau perangkat Android dengan Spyera. Perangkat lunak ini sama sekali tidak terlihat di ponsel dan tablet. Semua data yang direkam dikirim ke software.

Kelebihan:

  • pemantauan real-time jarak jauh;
  • Rekam ruang sekitar;
  • mudah digunakan.

Kekurangan:

  • beberapa orang akan menganggap versi PRO mahal (harga mulai dari $ 24,99 per bulan).

AndroidSpy

Aplikasi Sadap Facebook Messenger - AndroidSpy
Aplikasi Sadap Facebook Messenger - AndroidSpy

Alat ini adalah aplikasi sadap untuk Android yang tidak dapat dideteksi oleh target. Aplikasi ini kompatibel dengan smartphone dan tablet dan menawarkan beberapa fitur pemantauan yang baik. Alat ini memungkinkan Anda mempelajari dengan siapa anak Anda berkomunikasi dengan menyediakan pemantauan kontak. Orang tua juga dapat mempelajari lokasi anak remaja saat ini, yang sangat membantu ketika anak Anda mulai keluar tanpa pengawasan dan ketika Anda khawatir apakah dia aman di luar. Selain itu, FreeAndroidSpy memungkinkan Anda mengakses file media target seperti foto dan video.

Aplikasi ini 100% tidak terlihat, jadi anak-anak Anda tidak akan tahu bahwa Anda sedang memantaunya. Karena ini adalah aplikasi mata-mata android tersembunyi, ia menawarkan sejumlah fitur yang menarik. Jika Anda ingin melacak semua aktivitas, Anda harus membeli aplikasi berbayar lain yang ditawarkan oleh pengembang perangkat ini.

Kelebihan:

  • menawarkan aplikasi mata-mata untuk Android;
  • Lacak lokasi GPS, kontak, dan file media;
  • mudah digunakan.

FlexiSpy

Aplikasi Sadap FB Messenger - FlexiSpy
Aplikasi Sadap FB Messenger - FlexiSpy

Solusi ini sempurna untuk kontrol orang tua dan pemantauan pasangan karena berjalan dalam mode tersembunyi dan terlihat. Seperti biasa, ini dapat membantu Anda melacak lokasi dan aktivitas GPS target di WhatsApp, Viber, Facebook, Skype, Line, dan lainnya. Selain merekam panggilan telepon, ia dapat mendengarkan panggilan di Skype, Facebook, Viber, dan Line. Ini adalah fitur penting karena sekarang anak-anak biasanya menggunakan aplikasi sosial media dan pesan instan untuk melakukan panggilan. FlexiSpy memungkinkan Anda memantau SMS, email, dan foto yang disimpan di perangkat Android. Aplikasi ini merekam riwayat web agar Anda mengetahui konten apa yang diakses anak-anak Anda di penelusuran browsernya.

Selain itu, FlexiSpy memiliki keylogger internal yang merekam semua tombol yang ditekan oleh pengguna smartphone. Untuk memata-matai apa yang terjadi di perangkat target, Anda dapat mengaktifkan pemantauan langsung mikrofon dan sadap kamera. Jika Anda adalah perusahaan yang mencari solusi pemantauan untuk melacak aktivitas perusahaan Anda, Software ini akan menjadi fitur pemantauan yang berguna. Alat ini memungkinkan pemantauan jarak jauh melalui dasbor online.

Kelebihan:

  • pemantauan keluarga;
  • Fitur mode tersembunyi;
  • pelacakan aplikasi sosial.

TheOneSpy

Aplikasi Sadap Facebook Messenger - TheOneSpy
Aplikasi Sadap Facebook Messenger - TheOneSpy

TheOneSpy memungkinkan Anda memata-matai SMS dan MMS, lokasi GPS, foto dan gambar yang disimpan di Android target, dan sadap aplikasi pesan instan (WhatsApp, Facebook, Hangouts, Line, Kik, Skype, dll.). Ini juga memiliki beberapa fitur kendali jarak jauh yang kuat seperti perekaman audio dan mengambil gambar dari jauh. Alat ini memungkinkan Anda memblokir akses ke semua aplikasi jika Anda ingin membatasi penggunaan perangkat anak Anda.

Selain itu, Anda dapat melacak semua situs yang dikunjungi dan memblokir URL yang tidak diinginkan untuk mencegah remaja dari konten yang tidak pantas. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk sadap semua kontak yang ditelepon. Log disimpan di akun online Anda sehingga Anda dapat memata-matai perangkat dari mana saja dan browser web apa pun. Jika Anda memerlukan aplikasi mata-mata Android yang andal, unduh sekarang dan nikmati fitur mata-matanya.

Kelebihan:

  • banyak fitur pemantauan;
  • kendali jarak jauh.

Kekurangan:

  • penyiapannya agak rumit.

XNSpy

Aplikasi Sadap Facebook Messenger - XNSpy
Aplikasi Sadap Facebook Messenger - XNSpy

XNSpy adalah aplikasi mata-mata Android terbaik tanpa rooting yang tersedia di pasaran saat ini. Pengembang memberikan pilihan Anda memutuskan apakah Anda ingin melakukan jailbreak pada perangkat, tetapi aplikasi akan menjadi lebih lebih efektif apabila dengan opsi rooting. Fitur dengan root termasuk pemantauan panggilan dengan keterangan waktu dan info penelepon, perekaman SMS, penyadap obrolan IM (WhatsApp, Facebook, Viber, Line, Skype, Kik, dan Tinder) dengan media dan teks bersama. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan memata-matai lokasi GPS dan situs web yang dikunjungi.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua mendapatkan foto dan video yang disimpan di perangkat yang dipantau. Ini juga mendeteksi dengan siapa anak Anda lebih sering berkomunikasi (menurut log panggilan) dan memungkinkan Anda menjauhkan anak Anda dari pergaulan yang buruk. Jika Anda khawatir orang yang dipantau meninggalkan perimeter tertentu, Anda dapat mengatur peringatan, jika target meninggalkan sekolah atau rumah tanpa memberi tahu Anda.

Kelebihan:

  • memonitor perangkat Android tanpa rooting;
  • sadap aplikasi sosial media paling populer;
  • menawarkan fitur pagar GEO.

Kekurangan:

  • tanpa rooting perangkat target, Anda akan mendapatkan lebih sedikit fitur;

Spyic

Aplikasi Sadap FB Messenger - Spyic
Aplikasi Sadap FB Messenger - Spyic

Anda harus memilih Spyic saat mencari aplikasi mata-mata Android terbaik yang tidak terdeteksi. Spyic memiliki banyak fitur pemantauan dan telah membantu banyak orang tua mencegah anak-anak mereka dari cyber bullying dan orang yang tidak dikenal dari pertemana online. Aplikasi ini mudah dipasang dan tidak membutuhkan root. Ini dipasang dalam 5 menit, berjalan tanpa suara tanpa menampilkan ikon aplikasi, dan dapat dihapus dari perangkat dari jarak jauh hanya dengan satu klik.

Spyic memonitor pesan teks, panggilan, aplikasi sosial, lokasi, file media, penekanan tombol, aktivitas web, kalender, aplikasi yang sedang berjalan, dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini, Anda akan mengawasi obrolan anak-anak di Facebook, Instagram, Tumblr, Telegram, WeChat, dll. Riwayat browser web dicatat dengan URL, judul, frekuensi kunjungan, dan penanda tambahan. Jika Anda ingin melacak 2 perangkat atau lebih, Anda dapat melakukannya dari akun online.

Kelebihan:

  • demo online;
  • tidak perlu root;
  • aplikasi tidak terdeteksi.

SpappMonitoring

Aplikasi Sadap Facebook Messenger - Spapp Monitoring
Aplikasi Sadap Facebook Messenger - Spapp Monitoring

Pengembang perangkat ini menawarkan 2 solusi bagus untuk pengguna Android: aplikasi pemantauan dan kamera mata-mata Android. Aplikasi kamera mata-mata sangat cocok untuk memantau foto yang diambil pada perangkat target. Ini juga memungkinkan Anda mengirim perintah jarak jauh ke Android, dan itu akan mengambil gambar menggunakan kedua kamera. Aplikasi Spapp Monitoring memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi spycam. Ini melacak lokasi GPS, panggilan, pesan teks, log browser, dll.

Apabila kendala panggilan tidak direkam, tetapi Anda dapat melihat keterangan waktu (masalah ini jarang terjadi), info kontak, dan durasi panggilan. Jika Anda ingin menambahkan rekaman panggilan, Anda perlu membayar ekstra untuk itu. Tanpa root, Anda dapat memata-matai notifikasi WhatsApp. Rooting perangkat memungkinkan Anda melacak percakapan teks lengkap.

Kelebihan:

  • Sadap Kamera Android;
  • pengaturan jarak jauh;
  • rooting perangkat tidak wajib.

Kekurangan:

  • untuk menggunakan semua fitur pemantauan, Anda perlu melakukan root pada perangkat.

MobileSpy

Aplikasi Sadap FB Messenger - Mobile Spy
Aplikasi Sadap FB Messenger - Mobile Spy

www.mobile-spy.com menawarkan uji coba gratis aplikasi mata-mata Android terbaik - Anda dapat menikmati fitur-fiturnya tanpa biaya selama seminggu penuh. Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar smartphone dan tablet Android. Dengan itu, Anda dapat memata-matai panggilan telepon, mengunjungi situs web, lokasi GPS, file media, dll. Selain itu, Anda bisa mendapatkan peringatan tentang aktivitas pengguna yang tidak disetujui (pagar GEO, filter kata-kata kasar, keylogger, kontak). Anda dapat mengakses semua log dari panel langsung.

Aplikasi ini juga berguna saat perangkat hilang atau dicuri, karena Anda dapat menguncinya dari akun Anda dari jarak jauh. Pemantauan jarak jauh juga memungkinkan melihat layar perangkat dari jauh. Aplikasi ini sadap pesan sosial (Facebook, Twitter, dan WhatsApp) dan Gmail. Anda juga dapat mengakses buku telepon dari akun online dan memastikan bahwa anak-anak Anda tidak berbicara dengan orang asing.

Kelebihan:

  • panel hidup;
  • uji coba 7 hari;
  • kesesuaian.

Kekurangan:

  • fitur pengambilan screenshot hanya kompatibel dengan perangkat Android yang di-rooting.

iKeyMonitor

Aplikasi Sadap FB Messenger - iKeyMonitor
Aplikasi Sadap FB Messenger - iKeyMonitor

Dengan iKeyMonitor, alat monitoring untuk orang tua, pasangan dan pemantauan karyawan menjadi sangat mudah. Ini membantu Anda memberi anak-remaja Anda keamanan online saat menyadap SMS, Snapchat, WhatsApp, IMO, Instagram, Tinder, Telegram, Viber, Hike, dan banyak lagi aplikasi lainnya. Selanjutnya, aplikasi merekam log panggilan, lokasi GPS, jalur, acara clipboard, riwayat web, penekanan tombol. Itu dapat merekam panggilan telepon, memberi tahu Anda dengan siapa orang yang Anda cintai berbicara.

iKeyMonitor memungkinkan memata-matai apa yang terjadi di dekat perangkat dan sadap / mengambil gambar dari kamera secara jarak jauh. Jika pasangan Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan gadgetnya, Anda dapat menyetel batas waktu pemakaian perangkat. Selain itu, aplikasi ini menawarkan pemblokir aplikasi untuk membatasi aplikasi yang tidak produktif seperti YouTube atau beberapa aplikasi tidak diinginkan lainnya yang tidak boleh diakses pengguna. Log baru dapat ditemukan di akun online Anda, di email atau FTP dan LAN. Aplikasi ini juga memberi Anda akses ke catatan, pengingat, dan kalender pengguna.

Kelebihan:

  • fitur pemantauan yang kuat;
  • beberapa cara pengiriman log;
  • pelacakan ruang sekitar.

SpyHuman

Aplikasi Sadap Facebook Messenger - SpyHuman
Aplikasi Sadap Facebook Messenger - SpyHuman

SpyHuman adalah perangkat lunak pemantauan all-in-one untuk Android. Aplikasi ini tidak memerlukan root untuk mulai memata-matai target Anda dan menawarkan uji coba paket Premium ujicoba selama 7 hari. Berikut adalah daftar fitur yang dimiliki alat ini: perekaman panggilan, log panggilan, pembatasan panggilan, pelacakan GPS, perekaman SMS, keylogging, pemantauan WhatsApp dan Facebook, penyadap media, pelacakan aplikasi, dan pemblokiran. Alat ini memungkinkan Anda merekam lingkungan sekitar, sehingga Anda akan mengetahui apa yang dilakukan pasangan Anda.

Anda juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan WiFi dari akun online Anda. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai solusi anti-pencurian karena Anda dapat mengatur peringatan pada penggantian SIM. Banyak dari fitur ini dapat digunakan secara mudah. Paket premium harganya hanya $ 9,99, yang jauh lebih murah daripada aplikasi mata-mata lainnya.

Kelebihan:

  • paket premium murah;
  • tidak perlu root.

Kekurangan:

  • sebelum membeli aplikasi, Anda perlu menginstalnya di perangkat target;
  • proses instalasinya sedikit agak rumit.

SpyBubble

Aplikasi Sadap FB Messenger - SpyBubble
Aplikasi Sadap FB Messenger - SpyBubble

Dengan alat ini, Anda akan bertanya-tanya bagaimana cara memata-matai Android dari jarak jauh. Aplikasi ini mengirimi Anda info terperinci tentang lokasi target, rute, panggilan, pesan teks, obrolan WhatsApp, dan situs web yang dikunjungi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengawasi semua email, foto, dan video Gmail yang disimpan di Android. Aplikasi ini mudah digunakan dan dipasang. Selain itu, ini memungkinkan Anda memeriksa apapun di perangkat Android Anda kompatibel dengan perangkat lunak sebelum Anda membelinya.

SpyBubble aplikasi tidak terdeteksi di ponsel target dan memiliki panel kontrol online untuk melacak semua kegiatan pengguna dari mana saja. Menurut ulasan beberapa pengguna, aplikasi ini dapat diandalkan dan intuitif.

Kelebihan:

  • 100% tidak terdeteksi;
  • mudah digunakan;
  • fitur canggih.

Penutup & Keputusan

Singkatnya, sekarang cukup mudah untuk melacak perangkat Android. Anda dapat menemukan beberapa solusi mudah dengan fitur perekaman paling berguna yang akan membuat kontrol orang tua dan pemantauan karyawan Anda lebih kuat dan nyaman. Jika Anda telah mencoba solusi lain untuk memata-matai perangkat Android & iPhone, bagikan pengalaman Anda dengan saya di komentar di bawah. terima kasih :)