Keylogger Terbaik Android & iPhone

12 Aplikasi Keylogger Gratis - iPhone & Android
12 Aplikasi Keylogger Gratis - iPhone & Android

Mencari keylogger Android & iPhone Terbaik? Keylogger adalah teknologi yang membantu melacak dan merekam penekanan tombol pada keyboard hp seseorang. Software keylogger banyak digunakan dalam industri baik perangkat lunak maupun industri perangkat keras.

Namun, jika keylogger jatuh ke tangan hacker, itu mungkin berbahaya. Informasi penting seperti nama pengguna dan kata sandi sering dimasukkan di keyboard yang dapat disalahgunakan untuk tujuan penipuan.

Aplikasi Keylogger Gratis

Ada beragam jenis keylogger tergantung pada jenis metode dari masing - masing software.

Keylogging melibatkan pelacakan dan perekaman setiap penekanan tombol yang dilakukan pada keypad tanpa persetujuan dan sepengetahuan pemilik ponsel.

Aspek terpenting dari keylogger dapat merekam semua data pribadi, cenderung disalahgunakan oleh kelompok cracker untuk mengakses informasi sensitif seperti nama pengguna, kata sandi nomor kartu kredit dan sejenisnya.

Kegunaan dari keylogger?

Pengusaha juga dapat menggunakan teknologi keylogger untuk melacak aktivitas karyawan.

Keylogger berguna bagi orang tua untuk menggunakan keylogger Android dengan perangkat ini Anda dapat melacak aktivitas anak-anak tanpa mereka sadari.

Ini juga bisa menjadi perspektif keamanan penting untuk memantau perilaku karyawan. Mungkin mendapatkan pemberitahuan tentang aktivitas melalui keylogger. Dengan demikian, keylogger dapat digunakan untuk mengawasi perilaku karyawan lewat ponsel.

Istri / suami juga dapat menggunakan teknologi keylogger untuk melacak aktivitas pasangannya jika mereka merasa pasangan sudah tidak setia.

Bahkan dalam kasus aplikasi seperti aplikasi WhatsApp, Snapchat - saat menggunakan browser, panggilan telepon seluler dapat di sadap menggunakan teknologi keylogger.

Dengan kata lain, aplikasi keylogger Android & iPhone banyak membantu dalam melacak aktivitas pasangan.

Saat ini ada banyak teknologi keylogger dan mereka mengklaim sebagai akun terbaik. Namun, sulit untuk memilih keylogger android terbaik.

Saat memilih keylogger, Anda perlu mempertimbangkan fungsionalitas keylogger. Beberapa fungsi utama keylogger Android terbaik dapat sadap Facebook Messenger, Snapchat, WhatsApp, E-mail, Viber, dan SMS.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

FlexiSpy

Aplikasi Keylogger FlexiSpy
Aplikasi Keylogger FlexiSpy

FlexiSpy adalah keylogger lain yang dapat disebut sebagai keylogger Android dan Android terbaik dengan fitur sadap yang lengkap.

Dengan aplikasi keylogger FlexiSpy, Anda dapat memantau setiap komunikasi ponsel, merekam panggilan telepon secara langsung, merekam setiap penekanan tombol, Anda dapat membaca email, pesan WhatsApp dan Facebook, Telegram, Line, Skype, Snapchat dan SMS, Anda dapat melacak lokasi perangkat target secara akurat.

Instalasi

Setelah Anda melakukan Pembelian, Anda akan mendapatkan email untuk mengonfirmasi Pembelian dan itu akan berisi kredensial login lainnya dan instalasi langkah demi langkah.

Anda dapat: Menghidupkan mikrofon dari jarak jauh dan merekam percakapan, Kontrol tanpa target tahu, tentang software keylogger,
Mendengarkan panggilan WhatsApp, Facebook, Line, Telegram langsung dengan fitur VOiP.

mSpy

Aplikasi Keylogger mSpy Gratis
Aplikasi Keylogger mSpy Gratis

Aplikasi keylogging mSpy adalah salah satu aplikasi keylogging teratas untuk Android dan juga iOS.

Tentu saja, bahwa fitur yang tidak dapat Anda gunakan terlalu sering, pastikan untuk menggunakannya dengan hati-hati untuk menghindari masalah.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau panggilan membaca pesan dari SMS & Gmail, memeriksa riwayat penelusuran browser, Lacak Lokasi GPS memantau aktivitas di Internet dan penggunaan aplikasi media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Viber dan sejenisnya.

Salah satu fitur yang paling banyak digunakan pada keylogger Android ini adalah Geo fencing.

Instalasi

Cara menginstal dan informasi lengkap lainnya tersedia di situs web resmi.

Setelah Anda membuat akun, detail yang berguna dikirimkan kepada Anda melalui email saat Anda menyelesaikan pembelian.

Untuk memantau perilaku anak remaja dari Internet, mSpy, keylogger Android, sangat stabil.

Highster Mobile

Aplikasi Keylogger dengan Highster Mobile
Aplikasi Keylogger dengan Highster Mobile

Keylogger dari Highster Mobile adalah salah satu yang efektif yang membantu pengguna untuk memantau anak-anak karyawan dan orang lain.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memata-matai pesan WhatsApp, pesan SMS yang dikirim dan diterima di ponsel target.

KeyLogger dapat memonitor panggilan telepon, video audio dan file gambar berkualitas baik dimungkinkan (tergantung jaringan internet ponsel target).

Aplikasi ini dapat melacak ponsel lokasi GPS saat ini, dapat melacak media sosial dan itu bisa mendapatkan laporan lengkap tentang pesan seperti WhatsApp, Snapchat, Facebook dll.

Instalasi

Pemasangan sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Ketik tautan yang diberikan dan browser tablet PC atau ponsel. Anda akan mendapatkan password dalam email. Memasukkan kunci, Setelah itu proses instalasi selesai

Bisa mendapatkan semua informasi rahasia yang diperlukan dari ponsel target secara diam-diam.

iKeyMonitor

Software Keylogger iPhone iKeymonitor
Software Keylogger iPhone iKeymonitor

Keylogger ini tersedia untuk aplikasi pemantauan Android & iPhone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memantau panggilan telepon, GPS, salin papan klip, remote layar dan kamera secara jarak jauh , SMS, pesan suara, gambar, video, dan penekanan tombol yang merupakan fitur utama dari perangkat ini.

Fitur yang menarik dari keylogger ini adalah kemampuannya merekam suara di sekitar ponsel target.

Anda akan mendapatkan email otomatis melengkapi semua data yang tercatat di telepon target.

Anda dapat mengontrol fungsi utama ponsel target dari jarak jauh. Anda dapat mematikan atau menghidupkannya dari panel kontrol Anda.

Aplikasi ini memantau perilaku anak-anak - jika mereka berbicara dengan orang asing yang mendapat panggilan yang menyertakan keterangan dari setiap data.

Orang tua dapat non-aktifkan beberapa fitur dan target untuk anak-anak untuk mengurangi penggunaan data yang tidak perlu.

Spyzie

Keylogger untuk iPhone dan Android - Spyzie
Keylogger untuk iPhone dan Android - Spyzie

Mencari keylogger Android yang mudah pengguna? dengan aplikasi Spyzie.

Spyzie beberapa fitur menarik yang menjadikannya Keylogger Android Terbaik. Ini adalah antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini dapat memata-matai pesan Snapchat, Skype, Michat, Line, Telegram, WhatsApp, Facebook, dan Instagram dari perangkat target, tangkapan layar, dan dapat memantau / merekam semua panggilan telepon secara jarak jauh.

Instalasi

Untuk mulai menggunakan aplikasi, buat akun yang mengunjungi situs web resmi dan berlangganan.

Ada dua paket berbeda - Anda dapat memilih salah satu. Kedua paket tersebut adalah premium dan ultimate. Opsi yang lebih baik adalah versi unlimited.

TheTruthSpy

Aplikasi Keylogger HP Gratis TheTruthSpy
Aplikasi Keylogger HP Gratis TheTruthSpy

Keylogger Android dan iPhone telah dibuat khusus untuk pemantauan dan anak remaja.

Dengan menginstal keylogger TheTruthSpy di ponsel target. Anda dapat mendengarkan setiap panggilan telepon langsung dari aplikasi monitoring, periksa apa yang terjadi setelah panggilan selesai. Sekarang Anda dapat memeriksa tentang obrolan apa saja dari panggilan itu.

Untuk mulai menggunakan aplikasi, kunjungi situs aplikasi. Unduh aplikasi dan mulai gunakan.

Harga aplikasi mulai dari $ 21 tergantung pada paket. Selama pemasangan, Anda perlu konfirmasi aspek keamanan.

Saat Anda mengaktifkan Apple, Anda akan diminta untuk bahasa telepon dan memasukkan pengaturan sinyal pilih IME sederhana. Pilih itu sebagai metode masukan default. Saat Anda mengatur konfigurasi, model dam tipe ponsel target.

MobiStealth

Aplikasi Keylogger untuk Android MobiStealth
Aplikasi Keylogger untuk Android MobiStealth

MobiStealth adalah alat penting Parental Control. Ini memungkinkan orang tua untuk mengontrol dan meningkatkan pengawasan dari smartphone anak remaja atau pasangan selingkuh.

Aplikasi ini dapat memantau pesan teks, memantau riwayat panggilan, memantau situs web yang dikunjungi, audio, video dan foto yang tersimpan di ponsel target, sadap pesan gmail yang dikirim dan diterima. Aplikasi apa pun yang di instal dapat dilihat, Anda dapat memantau acara dari data kalender. Anda bisa tahu tentang obrolan dari WhatsApp bahkan yang sudah di hapus.

Instalasi

Pemasanganan keylogger Android berbagi ponsel sangat cepat, hampir 10 hingga 20 menit. Untuk mulai menggunakan keylogger, Anda perlu melakukan pembelian dan setelah itu tersedia untuk download dan lisensi. Anda akan mendapatkan semua instruksi yang harus diikuti saat proses instalasi berlangsung.

Setelah Anda menginstal keylogger aplikasi, ia akan terus memantau aktivitas ponsel tanpa sepengetahuan terget.

Spirix Keylogger

Keylogger Gratis Android & iPhone Spirix
Keylogger Gratis Android & iPhone Spirix

Spirix Keylogger adalah aplikasi sadap untuk Android & iPhone. Ini adalah salah satu yang terbaik untuk pemantauan ponsel pacar dari jarak jauh.

Aplikasi ini dapat melacak setiap penekanan tombol. Dapat memantau aktivitas internet (browser), dapat memantau aplikasi media sosial, dan memata-matai pesan chat.

Instalasi

Instalasi sangat sederhana untuk ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan. Anda dapat menggunakan aplikasi segera setelah penginstalan selesai.

Copy9

Software Keylogger iPhone dan Android Copy9
Software Keylogger iPhone dan Android Copy9

Copy9 adalah keylogger lain yang bisa disebut sebagai keylogger android terbaik. Aplikasi tetap tidak terlihat di perangkat target dengan mode stealth. Ada banyak sekali fitur yang tersedia.

Fitur yang menonjol termasuk akses ke pesan, kontrol pada aplikasi, memata-matai panggilan dan mengelola panggilan, pemberitahuan tentang perubahan SIM, dan sebagainya.

Untuk menginstal aplikasi, Anda perlu membuat akun di situs web resmi dan mengunduh apk untuk android.

Fitur praktis dari copy9 Android keylogger dapat digunakan tanpa rooting perangkat Android target.

SpyEra

Aplikasi Keylogger SpyEra untuk iPhone & Android
Aplikasi Keylogger SpyEra untuk iPhone & Android

Jika Anda berencana untuk membeli keylogger Android yang berbeda secara keseluruhan, Anda dapat mempertimbangkan SpyEra.

SpyEra mengawasi aktivitas ponsel lebih banyak, dan pengguna mendapatkan laporan langsung ke aplikasi monitoring.

Anda dapat mendengarkan panggilan langsung. Anda dapat melacak lokasi email monitor perangkat, di perangkat target. SMS dan file.

Aplikasi keylogger Android memungkinkan untuk perangkat target.

  • Dengarkan panggilan langsung,
  • Untuk melacak lokasi yang berbeda untuk perangkat,
  • Data masuk secara real time,
  • Pesan SMS,
  • Memata-matai obrolan chat,
  • Gunakan kamera belakang dari jarak jauh dan lacak kata sandi,
  • Periksa aplikasi VoIP.

Itu juga dapat memantau aktivitas media sosial yang dilakukan oleh target di ponsel nya baik itu anak-remaja Anda atau pasangan Anda.

Instalasi

Estimasi pemasangan memerlukan waktu cukup cepat 2 sampai 3 menit.

Kenyamanan dari spyEra adalah Anda bisa mendapatkan perangkat lunak berkualitas tinggi yang dapat di instal dalam keragaman fitur penyadap. Jika Anda adalah anggota keluarga yang menggunakan smartphone dan Tablet berbeda di Android, ini bisa menjadi Keylogger Android Terbaik dapat merekam beberapa ponsel sekaligus.

KidLogger

Aplikasi Keylogger untuk Android
Aplikasi Keylogger untuk Android

KidLogger merupakan keylogger Android yang cukup populer sebagai aplikasi spy untuk memantau hp seseorang dengan mudah.

Software keylogger android akan merekam setiap aktivitas, blokir aplikasi yang paling banyak digunakan, situs web yang dikunjungi, dan log penjelajahan, sadap aplikasi chat WhatsApp, Facebook, Line. Selain itu, aplikasi ini menunjukkan bagaimana ponsel target digunakan.

Ini penting. Ini memungkinkan orang tua mengawasi kegiatan diluar rumah, juga pasangan, agar Anda mengetahui apa yang terjadi pada perangkat target.

Keylogger Android dapat melacak SMS. itu bisa, memantau, email, dan merekam riwayat panggilan.

Hoverwatch

Keylogger Gratis Android HoverWatch
Keylogger Gratis Android HoverWatch

Aplikasi keylogger android gratis dari Hoverwatch adalah yang terbaik dengan beberapa fitur hebat.

Anda dapat melacak konten setiap penekanan tombol dalam pesan teks, atau jenis konten lainnya dari aplikasi apapun dan halaman pencarian dari browser secara online.

Ini menunjukkan daftar yang harus dilakukan di ponsel target. Ini memberi tahu Anda setiap kali ada perubahan dalam kartu SIM.

Merekam panggilan telepon masuk dan keluar di telepon target secara jarak jauh.

Instalasi

Pemasangan sangat mudah. Buat akun dengan email dan kata sandi Anda. Masuk ke situs web resmi Hoverwatch. Unduh dan pasang. Aplikasi tersebut siap untuk Anda monitoring hp pasangan atau anak.

Terbaik untuk memantau anak-anak; Anda tidak mungkin terlihat bahwa Anda sedang melacak di ponsel target. Ini akan membawa akses ke foto dan video, atau sadap kamera ponsel target secara jarak jauh.

Dengan satu akun, Anda dapat memantau lima perangkat dengan satu akun.

“Saya punya dua anak dan saya perlu mengontrol aktivitas online mereka. Mereka tanpa sadar terus mengalami berbagai masalah, dan saya harus memperbaikinya setelah itu. Ini bukan hanya sekedar penyadapan. Perangkat sadap itu sangat mudah, karena saya selalu dapat memeriksa apa yang mereka lakukan dan kapanpun.”