Software Hack Facebook Messenger Terbaik
Software Hack Facebook Messenger Terbaik

Sadap Obrolan Facebook Messenger

Update Terbaru cara sadap obrolan Facebook Messenger lewat iPhone Android. Saya akan membagikan bagaimana cara sadap dari sosial media lainnya pada ulasan kali ini, apa saja yang software yang akan saya bahas dan apa hanya bisa untuk melihat obrolan Facebook dari ponsel pacar ataupun orang lain dengan software sadap hp saat ini hanya bisa dijalankan untuk smartphone iPhone dan Android untuk update terbaru?

Apakah fitur hanya untuk hack chat akun fb saja? Tenang masih banyak lagi fitur dari software sadap ini mulai dari cara bagaimana cara sadap SMS, Kontak Nama, Panggilan Suara jarak jauh, Lacak Lokasi, Remote Kamera serta intip data file galeri dan seluruh isi galeri seperti foto dan video masih banyak lagi dan semua saya pisahkan pada tiap halaman yang akan saya bagikan dan jelaskan secara detail ditunggu update terbaru.

Mari kita menjelaskan tentang hack Facebook Messenger? Ada yang kenal dengan Aplikasi obrolan yang lagi Booming! saat ini, Pastikan kalau kalian sudah tahu sedikit tentang aplikasi obrolan Messenger yang lagi trend ini. BELUM TAHU Facebook Messenger? aplikasi chat yang paling banyak digunakan selain WhatsApp.

Download Facebook Messenger kalau memang belum TAHU buka (KLIK) link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.orca&hl=id

Jika Anda mencari Aplikasi untuk sadap Facebook Terbaik, Anda berada di ulasan yang tepat. Inilah faktanya - memilih aplikasi pemantau data facebook terbaik dapat menjadi hal yang membingungkan terutama ketika aplikasi sadap menawarkan berbagai pilihan fitur untuk monitoring data. Selain itu, Anda bahkan mungkin tidak punya waktu untuk membaca semua ulasan dari setiap opsi tersebut.

Itulah sebabnya untuk membuat segalanya lebih mudah, kami telah mempersempit 7 Aplikasi Hack Facebook Messenger Terbaik yang bisa digunakan oleh siapapun.

Kami akan berbagi dengan Anda informasi tentang aplikasi beserta kelebihan dan kekurangannya sehingga memudahkan Anda untuk mengevaluasi pilihan akhir Anda.

Tapi, sebelum masuk ke dalam daftar, Anda perlu memahami apa itu aplikasi mata-mata untuk smartphone, bagaimana cara kerjanya, dan fitur apa yang harus Anda pertimbangkan sebelum menggunakan aplikasi mata-mata seluler terbaik.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Apa itu Aplikasi Sadap Facebook?

Dalam bahasa yang paling sederhana, aplikasi mata-mata seluler adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda merekam dan memantau tindakan ponsel seseorang tanpa mereka sadari.

Jadi target tidak akan mengetahui setiap kegiatan dari perangkat lunak yang di instal pada perangkatnya, maka aplikasi tersebut tidak akan dianggap sebagai aplikasi sadap.

Aplikasi mata-mata seluler dapat disebut melalui nama yang berbeda seperti - beberapa orang menyebutnya perangkat lunak pemantau ponsel dan beberapa menyebutnya perangkat lunak ponsel mata-mata tetapi ide dan konsep nya sama.

Aplikasi perangkat lunak yang kuat ini banyak digunakan oleh pengusaha dan orang tua untuk merekam / memantau tindakan karyawan dan anak mereka masing-masing.

Karyawan dan anak-anak adalah pengguna akhir karena mereka akan menggunakan perangkat lunak secara tidak sengaja.

Semua rekam data - SMS, panggilan, kunjungan situs web, lacak lokasi GPS, galeri, dan setiap data aplikasi media sosial akan ditransfer ke software monitoring.

Sekarang, Anda perlu mencatat bahwa ada banyak perangkat lunak spyware yang dapat digunakan sebagai penyadap dan menyimpan atau mengirimkan detail komunikasi, namun, untuk menemukan aplikasi sadap hp terbaik, Anda perlu mempertimbangkan beberapa fitur seperti:

  • Kompatibilitas perangkat lunak

  • Dapat Monitoring Media Sosial atau tidak

  • Kemampuan untuk bekerja dalam mode siluman

  • Pengendali jarak jauh

  • Rekaman panggilan Suara

  • Harga & Kualitas

CATATAN: Aplikasi sadap hanya berlaku di smartphone, yaitu ponsel yang memiliki kemampuan internet yang baik. Ponsel jadul mungkin aman dari teknologi ini.

8 Aplikasi Sadap Akun Facebook

Setelah Anda memahami apa itu aplikasi mata-mata seluler, sekarang saatnya membahas topik yang lebih menarik. Mari kita sekarang menjelajahi daftar aplikasi sadap Facebook terbaik yang tersedia di pasar saat ini dan bekerja dengan sangat baik.

mSpy

Software Hack FB dengan mSpy
Software Hack FB dengan mSpy

Ini adalah aplikasi sadap facebook. Fokus utama aplikasi ini adalah mempermudah pengawasan. Dengan aplikasi sadap mSpy sangat nyaman dan mudah digunakan untuk para orang tua yang ingin mengawasi remaja.

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan yang memberikan akses mudah ke semua data komunikasi rahasia dari sosial media dan panggilan telepon.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke pesan, lokasi, galeri, log panggilan, dan banyak hal lainnya.

  • Dapat mengakses setiap aplikasi seperti Facebook, Instagram, dan bahkan WhatsApp.
  • mSpy dilengkapi dengan fitur Keylogger, Anda dapat melacak apa yang sedang diketik target.
  • mSpy menyediakan fitur wizard installation. Dengan satu klik, dan Anda dapat segera memantau perangkat target.

OS yang kompatibel:

iOS dan Android

FlexiSpy

Software Hack Akun Facebook - FlexiSpy
Software Hack Akun Facebook - FlexiSpy

Ini mungkin aplikasi penyadap smartphone terlengkap yang tersedia di daftar kali ini. Flexispy dapat bekerja dengan ponsel Android dan iOS dan dilengkapi dengan beberapa fitur eksklusif seperti - Keylogging, opsi sadap kamera kamera jarak jauh dan banyak lagi. Selain itu, untuk biaya cukup mahal.

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa mengakses kamera target Anda dan merekam data kata sandi dari perangkat target dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Ini adalah sesuatu yang tidak akan dilewatkan oleh kebanyakan orang.

  • Flexispy memiliki fitur yang lebih lengkap daripada aplikasi sadap lainnya
  • Ini bekerja dengan sempurna di iOS & Android

Highster Mobile

Hack Facebook Messenger Highster Mobile
Hack Facebook Messenger Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi sadap terbaik lainnya di tahun ini. Aplikasi ini membantu Anda memantau dan melacak pesan dari akun Facebook, log panggilan, Sadap riwayat Browser, dan lokasi GPS, Lacak Lokasi GEO Fencing, memantau obrolan Media Sosial, dan banyak lagi.

Highster Mobile juga memiliki fitur keylogger, yang berarti Anda dapat merekam semua data yang di ketik di ponsel target Anda.

Bagian terbaik lainnya tentang aplikasi ini adalah Anda tidak perlu melakukan root (Android) atau jailbreak (iOS) untuk untuk dapat menggunakannya.

Aplikasi adalah aplikasi yang memiliki ukuran sangat kecil dan tidak akan membebani memori hp target bahwa Anda sedang memantau nya. Beberapa fitur seperti remote layar jarak jauh dan akses file video dan foto membuat aplikasi ini jauh lebih luar biasa.

  • Pilihan yang baik bagi pasangan dan orang tua untuk mencatat setiap aktivitas rahasia
  • Tidak perlu rooting - Android
  • Tidak perlu jailbreaking - iOS
  • Highster Mobile menyediakan antarmuka yang layak yang sangat mudah digunakan.
  • Fitur lengkap

Cocospy

Software Hack FB dengan Cocospy
Software Hack FB dengan Cocospy

Cocospy adalah aplikasi sadap dengan fitur mode stealth lainnya yang memiliki banyak fitur sadap dan basis pengguna tersebar di banyak. Bagian terpenting dari aplikasi Cocospy adalah - Anda tidak perlu menginstal aplikasi pada ponsel target (khusus iPhone).

  • Tidak perlu jailbreak - iOS
  • Tanpa rooting - Android
  • Aplikasi yang sangat tersembunyi

Kompatibilitas OS:

Cocospy kompatibel dengan Android dan iOS

TheTruthSpy

Software Hack FB - Aplikasi TheTruthSpy
Software Hack FB - Aplikasi TheTruthSpy

Ini adalah salah satu aplikasi yang menawarkan sejumlah fitur penting dengan harga yang sangat terjangkau. Aplikasi ini dimuat dengan opsi seperti - remote control, keylogger, dan pemberitahuan perubahan kartu SIM dengan opsi / fitur dasar.

Ia bekerja dalam mode siluman; oleh karena itu sangat sulit untuk mendeteksi aplikasi spy ini.

  • Aplikasi ini sangat murah dibandingkan dengan aplikasi lain.
  • Beragam fitur penyadap iPhone dan Android.

OS yang kompatibel:

Android dan iPhone

WebWatcher

Software Hack FB - WebWatcher
Software Hack FB - WebWatcher

WebWatcher adalah pilihan terbaik untuk memata-matai facebook seseorang. Aplikasi ini adalah pilihan yang tepat untuk orang tua yang ingin memeriksa aktivitas sosial media anak remaja.

Software sadap ini memiliki banyak fitur seperti tangkapan layar, rekam aktivitas browser, hack data sosial media & aplikasi chat, Facebook Messenger, WhatsApp, Telegram, Snapchat, Skype, pemblokiran nomor telepon agar tidak dapat menghubungi target.

Jika Anda adalah orang tua, WebWatcher adalah pilihan yang tepat, karena ini akan membantu melindungi anak-remaja Anda saat mereka berkomunikasi dengan teman secara online, cek konten dari internet, dan blokir aplikasi game. Perlu Anda perhatikan bahwa Aplikasi Sadap Webwatcher tidak kompatibel dengan Windows Phone, Chrome OS, dan Linux.

  • Pilihan sempurna untuk pengawasan keluarga
  • Mudah digunakan atau dioperasikan
  • Berbagai fitur
  • Mudah
  • Tersedia untuk banyak Smartphone

Kompatibilitas OS:

Android, Mac, dan iOS

Hoverwatch

Software Akun Facebook -  Hoverwatch
Software Akun Facebook - Hoverwatch

Ini adalah pemantauan all-in-one dan alat pelacak dengan beberapa fitur yang sangat berguna. Bagi siapapu untuk dapat mengandalkan aplikasi ini untuk memantau, dan menyimpan setiap aktivitas digital pasangan dan anak remaja.

Anda dapat dengan mudah melihat teks, pesan, log panggilan, pesan chat Facebook Messenger bahkan WhatsApp, dan banyak aplikasi chat lain dengan bantuan Hoverwatch.

  • Sangat mudah untuk mengakses riwayat penjelajahan web.
  • Mendukung Mozilla Firefox dan Google chrome.
  • Tangkap tangkapan layar tanpa secara interval waktu.
  • Sadap ke beberapa aplikasi media sosial - Facebook, Snapchat, Skype, Instagram, Telegram, WhatsApp

OS yang kompatibel:

Hoverwatch kompatibel dengan Mac, perangkat Android.

Cara Kerja Software Hack Facebook?

Cara kerja hack obrolan akun Facebook ini dengan menggunakan media online dengan software ini kamu dapat mengambil data obrolan chat fb walaupun berbeda kota sekalipun.

Atau secara jarak jauh dengan memanfaatkan pengambilan data melalu internet.

Lihat Aktivitas Facebook

Tentunya bisa kita lihat dan kita baca apa aja sih yang sudah di bincangkan oleh pasangan dengan orang lain apa hanya sekedar teman atau memang teman dekat atau lebih dekat lagi, itu terserah Agan2 bagaimana menilai setiap pesan obrolan yang kamu ambil dari HP target.

Perangkat ini tidak hanya menyadap pesan obrolan Facebook Messenger saja tapi juga disertai keterangan nama dari lawan chat akun Facebook si pengirim seperti nama yang digunakan dengan nama samaran dari lawan bicara (Selingkuhannya) hanya sekedar contoh perumpamaan dari orang yang sedang ngobrol dengan pasangan jelas bukan :)

Selain Sadap Facebook Messenger?

SADAP APLIKASI CHAT : Tidak hanya Penyadap obrolan Facebook Messenger saja masih banyak lain fitur sadap pesan sosial media.

SADAP SMS : Menyadap semua pesan teks (SMS) yang dikirim atau pesan yang diterima dari ponsel pacar (target) sobat, juga disertai dengan informasi penerima.

SADAP LOKASI : Secara otomatis melacak lokasi dan pergerakan pacar dimanapun dia pergi melalui jaringan satelit yang akan dikirim ke Anda.

SADAP WEB BROWSER : Semua halaman situs web yang dikunjungi akan ditransfer ke software (media penyimpanan) yang akan dikirim kepada software monitoring. Contoh: target mengunjungi situs x x x.com dan situs lainnya yang dikunjungi.

SADAP PANGGILAN SUARA : Mendengarkan langsung percakapan di hp yang akan kita sadap dan bisa mengakses log panggilan masuk / keluar secaa jarak jauh.

Penjelasan dan hasil penyadapan

Yang lebih keren lagi perangkatnya tidak akan nampak pada tampilan menu, jadi si doi gak bakal tahu kalau di sedang di sadap. Bagus juga buat orang tua yang ingin mengawasi anaknya sangat rekomendasi dari pada menyadap pasangan,

Untuk selengkapnya bisa kamu kunjungi situs berikut gan untuk mendapatkan dan penjelasan detail tentang perangkat.

Untuk version OS :

Cupcake:

  • Android 1.5

Donut:

  • Android 1.6

Eclair:

  • Android 2.0
  • Android 2.1

Froyo:

  • Android 2.2

Gingerbread:

  • Android 2.3

Honeycomb:

  • Android 3.0
  • Android 3.1
  • Android 3.2

Ice Cream Sandwich:

  • Android 4.0

Jelly Bean:

  • Android 4.1
  • Android 4.2
  • Android 4.3

KitKat:

  • Android 4.4

Lollipop:

  • Android 5.0
  • Android 5.1

Marshmallow:

  • Android 6.0
  • Android 7.0 - 7.1.2 (2016) - Nougat
  • Android 8.0 - 8.1 (2017) - Oreo
  • Android 9.0 (2018) - Pie
  • Android 10 (2019) - Android 10
  • Android 11 (2020) - Android 11

Tambahan: untuk penyadap data Blackbery Messenger Sudah dinonaktifkan.

Berminat dengan Software Sadap ini?

Apabila berminat? untuk selengkapnya teman bisa hubungi saya: (SMS / WhatsApp) Klik Disini Apa hubungannya Facebook Messenger dengan pasangan Selingkuh? kenapa harus sadap pesan obrolan chat pasangan.

Facebook Messenger sekarang sudah banyak digunakan untuk media perselingkuhan bukan rahasia lagi kalau fb tempatnya mencari teman selingkuh.

Dan kembali kepada pembahasan judul diatas cara melihat obrolan Facebook Messenger pacar teman atau sadap chat fb si doi terserah lah mau panggil apa, ulasan saya kali ini lebih menekankan pada hack data facebook.

Cara Sadap Facebook Messenger

Tambahan dan juga pengalaman pribadi saya yang dulu pernah sadap WhatsApp pacarku tapi sekarang sudah putus.

Hasil dari penyadapan saya putus cinta dulu pengen tahu aja dengan siapa saja dia ngobrol. Apa dia setia… (Kisah penyadapan hp si doi bisa anda comment dibawah ini dan sertakan alamat email) cerita pribadi gak enak cerita ditempat rame hehehe… apa tindakan kalian jika pasangan dicurigai pasti marah-marah (keluar taring) serem deh pokoknya, kalau selingkuh apa buktinya??

jangan marah dahulu gan kalau gak punya bukti kalau kamu curiga doi selingkuh, malah ente nanti yang diserang balik sama doi. Sesekali jangan ya kalau belum ada bukti. Polisi aja gak berani menjarakan orang kalau gak ada barang bukti dan saksi. Apalagi ente yang bukan sapol atau hansip cuma warga sipil hahaha.

Kesimpulan

7 Aplikasi hack akun Facebook terbaik yang sangat diminati karena fitur dan kompatibilitas yang lengkap. Anda harus mempertimbangkan aplikasi mata-mata ini karena Anda dapat dengan mudah memantau ponsel pasangan Anda tanpa tanpa perlu khawatir.

Selain itu, perangkat sadap adalah sesuatu yang dimiliki dan diakses setiap orang lebih dari 5 kali sehari. Jadi, ini adalah kesempatan yang baik bagi Anda untuk berinvestasi dalam aplikasi sadap facebook terbaik yang disebutkan di atas, karena ini adalah aplikasi yang bekerja sangat baik beberapa yang sudah saya uji coba secara langsung.