Hack Data WhatsApp Dengan Backup Google Drive
Hack Data WhatsApp Dengan Backup Google Drive

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan pesan ke Google Drive atau iCloud, data backup tersebut di enkripsi secara end-to-end. Artinya Anda dapat mengakses history cadangan WA di Google Drive tentunya harus menggunakan akun gmail, itu saja tidak dapat membacanya dengan mudah. Tapi, jangan khawatir Jika siap untuk melakukannya, lanjutkan dan ikuti beberapa langkah untuk membajak WhatsApp Lewat Backup Google Drive.

Cara menyadap WhatsApp ini hanya bisa dijalankan pada perangkat Windows untuk dapat membuka data yang yang di enkripsi untuk melihat riwayat obrolan WhatsApp.

Perangkat lunak ini menawarkan beberapa opsi mengekstraksi dan membuka enkripsi data WhatsApp dari beberapa layanan cloud dan sumber lokal termasuk cadangan WA dari akun Google Drive.

Pertama-tama, harus masuk ke akun Google pada program tertentu, itu aman tetapi beberapa pengguna menemukan bahwa mereka tidak dapat masuk. Ini mungkin karena pembaruan Google Drive.

download apk mspy free download
Download Aplikasi Penyadap iOS & Android

Aplikasi penyadap yang dapat digunakan untuk menyadap panggilan & hack all sosmed WA, FB, Telegram, Instagram, Skype seseorang tanpa ketahuan…

(Klik link download)

DOWNLOAD VERSI DEMO

Menyadap WA Lewat Backup Google Drive

Persyaratan untuk menyadap atau download cadangan WhatsApp dari Google Drive seseorang secara jarak jauh, Anda memerlukan yang berikut ini:

  • Diperlukan login dan kode sandi yang benar dari akun Google akun target (dan autentikasi jika 2FA dihidupkan).
  • Kemampuan untuk menerima kode verifikasi dari WhatsApp - misalnya, dengan kartu SIM target.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, maka sekarang mari pelajari cara menyadap cadangan WhatsApp dari Google Drive di PC / Laptop.

Langkah 1: Install Software seperti biasa untuk sadap WhatsApp.

Langkah 2: Pada tampilan, Anda akan melihat dua ikon hijau “Android” dan “iOS” yang terletak di bagian kiri bawah antarmuka utama. Ketuk ikon Android.

Yang lagi trending
Bajak WhatsApp Lewat Google Drive - Bagian 2
Bajak WhatsApp Lewat Google Drive - Bagian 2

Langkah 3: Pilih ikon Android lagi. Pilih “Unduh data dari Google Drive” dari menu.

Langkah 4: Jika Akun Google Anda memiliki autentikasi dua faktor, akan dimintai kode dan begitu, masukkan kode 2FA.

Langkah 5: Prosedur download akan dimulai. Perlu diperhatikan bahwa jika Akun Google memiliki riwayat komunikasi atau data untuk beberapa perangkat atau cadangan, prosedur nya mungkin memerlukan waktu beberapa saat.

Langkah 6: Setelah download selesai, Anda akan melihat pesan yang memperingatkan bahwa data di enkripsi.

Sadap WA Via Google Drive - Bagian 6
Sadap WA Via Google Drive - Bagian 6

Langkah 7: Gunakan opsi “Denkripsi” untuk ekstrak data WA dari backup Google Drive. Selain itu, dapat klik “Open” untuk menempatkan data di tampilan internal perangkat lunak. Pada tahap ini, Anda hanya dapat mengakses file media dan obrolan teks masih dienkripsi.

Cara Melihat WhatsApp Via Gmail - Bagian 7
Cara Melihat WhatsApp Via Gmail - Bagian 7

Langkah 8: Jika mencoba mengakses data terenkripsi, Anda akan dimintai kode verifikasi WhatsApp. Ketuk “Kirim” untuk meminta kode.

Langkah 9: Kode akan dikirim ke perangkat. Ke dalam kotak “Kode verifikasi”, masukkan kode nya.

Bajak WhatsApp Via Gmail - Bagian 9
Bajak WhatsApp Via Gmail - Bagian 9
Yang lagi trending

Langkah 10: Setelah Anda memasukkan kode yang benar, data segera denkripsi.

Meskipun ini adalah cara yang paling efektif untuk mengekstrak dan untuk menyadap data cadangan WhatsApp dari Google Drive, karena teknologi program, yang sangat terkait dengan denkripsi Google Drive, dapat dengan mudah dipengaruhi oleh pembaruan Google Drive, jadi ini sebenarnya cara yang sangat tidak stabil.

2. Aplikasi Social Spy, Bajak WA

Penyadap WhatsApp - Dari Android & iPhone
Penyadap WhatsApp - Dari Android & iPhone

Cara bajak pesan chat WA tanpa harus melakukan root! menyadap suara panggilan telepon, lacak lokasi, remote kamera hp jarak jauh yang tersedia untuk Android & iPhone secara total.

Apa itu Aplikasi Social Spy?

Anda akan mengetahui bagaimana cara menyadap WA menggunakan aplikasi sadap yang dibuat khusus untuk orang awam sekalipun / (gaptek). Anda akan mahir melakukan penyadapan dari gadget anak / istri / suami. Termasuk hack all somed seperti Instagram, Facebook Messenger, Skype, Snapchat, Telegram dan Line mereka dengan mudah.

Cara Menyadap Akun WhatsApp
Cara Menyadap Akun WhatsApp
Aplikasi Hack Facebook Messenger
Aplikasi Hack Facebook Messenger

Panduan cara menyadap obrolan chat aplikasi sosial media akan menjelaskan perangkat penyadap dan tutorial bagaimana cara menggunakan alat sadap hp ini hingga mahir menggunakan hanya modal sebuah ponsel untuk memantau data terbaru dari pesan WA seseorang. Aplikasi penyadap juga bisa gunakan tanpa harus berlangganan bulanan.

Yang lagi trending

Aplikasi Penyadap WA Mudah Digunakan

Perangkat sadap ini dibuat memang untuk pengguna yang masih awam tentang perangkat lunak, tugas hanya download dari ponsel target, pemasangan yang mudah tinggal klik saja, Selesai! Kami sertakan juga panduan penyadapan berupa video step by step, dan support tanya jawab serta Bantuan Teknis melalui WhatsApp atau Email.

Bantuan Teknis & Tanya Jawab

Kami memiliki panduan berupa video tutorial sangat lengkap dari setiap langkah pemasangan & penggunaan, jadi Anda tinggal ikuti apa saja yang disajikan di video nanti. Tapi kami juga menyediakan support / bantuan bila sewaktu-waktu Anda mempunyai kesulitan saat proses pemasangan.

Tidak ada Biaya Bulanan Di layanan lainnya Anda perlu membayar bulanan untuk menyewa / menggunakan perangkat software sadap, bebas tanpa biaya bulanan, dan biaya lainnya!

Jumlah Pemasangan Unlimited Anda tidak dibatasi, berapa pun jumlah HP yang akan pasang. Pantau semua ponsel keluarga dari anak / istri / suami? kenapa tidak!

Tanpa Rooting Android Beda dengan penyadap HP lainnya yang memerlukan rooting untuk dapat menggunakannya! Alat sadap HP dapat berjalan tanpa perlu ROOT untuk dapat data pesan chat Whatsapp, Facebook, dll.

100% Tidak Terdeteksi (mode siluman) Perangkat sadap ini tidak memunculkan Icon pada daftar menu ponsel target, dan mampu menyamar sebagai sistem di ponsel target.

Berjalan dalam 24 Jam Non-Stop Aplikasi ini tidak akan berhenti dari keamanan Android / Mode Hemat Daya. Artinya perangkat penyadap ini bisa terus bekerja, selama ponsel target tidak dimatikan.

Tidak dapat di Uninstall Perangkat sadap ini disembunyikan dan memerlukan metode khusus untuk melakukan uninstall. Layanan ini akan memastikan target tidak akan bisa menghapusnya kecuali di reset ulang / (kembali setelan pabrik).

Aplikasi Sadap Berjalan Tanpa Simcard Tanpa simcard di ponsel target penyadapan tetap berjalan, Bila ponsel target sedang tidak ada koneksi internet? maka setiap data hasil penyadap akan disimpan sementara.

Tanpa Batas Waktu Saat ini tidak butuh sadap? Anda perlu beli sekarang, karena sekali beli, bisa pakai kapan saja.

Berikut Daftar Fitur Sadap

…yang akan mengambil data sebagai berikut ini:

  • Rekam Panggilan Telpon
  • Sadap Pesan SMS
  • Tracker Lokasi
  • Remote File Foto
  • Remote File Video
  • Remote File Audio
  • Remote Kamera
  • Remote Layar Ponsel
  • Bajak Pesan Whatsapp
  • Hack Pesan Facebook Messenger
  • Bajak Aplikasi Telegram
  • Hack Pesan DM Instagram
  • Menyadap Pesan Line
  • Cara Melihat Pesan WeChat
  • Hack Akun Twitter
  • Bajak Pesan Aplikasi Skype
Yang lagi trending

Tahap Cara Penggunaan Social Spy

Pinjam Ponsel Target Meminjam ponsel target selama kurang lebih 2 menit agar dapat melakukan pemasangan aplikasi penyadap di ponsel seseorang.

Proses Install 2 Menit Proses pemasangan sangat cepat & mudah, tidak perlu mencari letak pengaturan yang diperlukan.

Menyadap Data Melalui Gadget Anda Setelah aplikasi sadap terpasang di HP si target, Anda bisa pantau hasil sadapan melalui HP / Laptop yang terhubung jaringan internet.

Fungsi Penyadap Lengkap

Aplikasi Sadap Tidak memerlukan PC, hanya butuh HP + yang terhubung dengan internet untuk bisa memantau data hasil penyadapan dari WA orang lain.

Menyadap Data Apa Saja?

Aplikasi dapat membajak pesan Whatsapp, Facebook Messenger, Telegram, Line, Skype, Instagram, Viber, Tinder dan masih banyak lain Tanpa harus melakukan ROOTING. Menyadap akun WhatsApp remaja, pasangan suami / istri, bahkan orang lain.

Sebenarnya tidak hanya pesan chat WA saja, aplikasi ini juga bisa memantau aktivitas Sosial Media lain seperti Facebook, Telegram, Instagram, Line, WeChat, Twitter, Hangouts, Skype, Snapchat, Imo, Kik, Viber, Tinder, Hike, Tango (data hasil penyadapan akan terhapus untuk beberapa hari, jadi pastikan Anda selalu cek data terbaru)

Tidak seperti perangkat sadap ponsel lainnya yang mengharuskan Anda untuk melakukan ROOTING ponsel target, aplikasi sadap ini sangat sederhana dan tidak memerlukan ROOT untuk bisa merekam setiap chat sosial media yang masuk dan keluar.

Jika ponsel target sudah melakukan ROOT: software akan membaca data chat langsung dari aplikasi WA yang digunakan seseorang secara jarak jauh.

Yang lagi trending

Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Anda bisa tahu banyak tentang kegiatan pacar / pasangan bagaimana dan kemana saja sehari yang lalu, bahkan dapat melihat posisi lokasi secara real time.

Bisa langsung dilihat melalui ponsel, informasi posisi lengkap dengan Peta Google Map dan Google Street View nya (data hasil penyadapan akan terhapus untuk beberapa hari, jadi pastikan selalu cek data terbaru)

Akses File Galeri

Akses setiap file foto dan video yang ada di ponsel target Anda secara Real Time, Jadi setiap mereka lagi selfie, foto dengan pasangan atau foto bersama siapapun, atau pun mengambil gambar apapun yang didapatkan di internet langsung dari kamera, bisa langsung bisa ketahuan.

Foto-foto juga bisa Anda download langsung dari panel monitoring dari jarak jauh.

Alamat dan Lokasi dimana foto itu diambil juga tersedia untuk dilihat melalui Peta. Jadi Anda tahu persis foto tersebut diambil di lokasi mana.

Remote Kamera Depan & Belakang

Anda bisa melihat situasi orang di ruangan sekitar target secara live melalui kamera depan maupun kamera belakang dari ponsel pasangan dari jarak jauh.

Dengan begitu bisa tahu situasi di sekitar ponsel mereka, sedang melakukan apa saja dan bersama siapa?.

Anda juga bisa mengambil foto dari remote kamera depan maupun belakang di HP mereka dari jarak jauh tanpa perlu khawatir target mengetahuinya.

Menyadap Panggilan Telepon Otomatis

Setiap Panggilan telepon yang masuk atau pun keluar dari ponsel target (anak /istri/ suami), bisa mendengarkan rekamannya, dengan format audio mp3.

Aplikasi Penyadap secara otomatis akan merekam setiap panggilan yang keluar & masuk.

Juga memungkinkan untuk mendownload hasil rekaman panggilan telepon tersebut, agar bisa jadi bukti.

Anda juga dapat mendengarkan setiap daftar panggilan telepon masuk walaupun itu panggilan tak terjawab.

Data sadapan panggilan selama 7 hari akan hilang bila tidak sering dicek, tapi cara lainnya bisa mendownload hasil rekaman sebelum dihapus oleh sistem.

Disertai posisi lokasi anak /suami/ istri saat mereka menerima atau melakukan panggilan telepon tersebut juga tercatat di monitoring lengkap dengan peta (Google Map).

Jadi akan tahu dimana setiap percakapan panggilan telepon itu berlangsung. Apakah dia sendang telepon saat di rumah, kantor, hotel, di Mall.

Aplikasi sadap ini juga dapat memblokir setiap nomor ponsel yang ingin kamu blokir, agar nomor tidak bisa lagi menghubungi atau dihubungi dari nomor yang sudah di masukan.

Note: Beberapa kasus saat uji coba, software hanya mampu merekam 1 arah saja (hanya suara target target saja).

Penyadap Suara Sekitar

(alat penyadap hp untuk menguping suara sekitar)

Dengan fitur ini Anda bisa mendengarkan setiap suara yang ada di sekitar HP seseorang dari jarak jauh. Bisa didengarkan langsung melalui aplikasi monitoring. (batas penggunaan 10 menit / hari).

Atau bisa juga merekam suara di sekitar ponsel target. (maksimal 100 menit untuk rekaman suara / hari)

Dengan begitu bisa mengetahui target sedang berbincang dengan siapa dan apa yang dibicarakan.

Misalnya ada suara yang terdengar adalah suara musik keras (istilah), boleh dipastikan kalau target sedang ada di tempat clubbing, atau acara lainnya, yang bikin penasaran.

Fitur penyadap suara memanfaatkan microphone / headset di ponsel target untuk mendengarkan setiap suara yang ada di sekitar ponsel mereka.

Remote Layar HP

Dengan fitur remote layar ponsel secara jarak jauh ini bisa melihat apa saja sih yang sedang dilakukan di layar ponsel pasangan, secara langsung, hasil dapat dilihat langsung dari perangkat Anda.

Anak remaja Anda sedang buka apa saja? mereka lagi nonton video youtube, atau nonton film lainnya, atau lagi buka sosial media di browser, atau sedang bermain game, dll, dapat langsung awasi secara Langsung, TANPA SENSOR!.

Sederhananya bisa melihat setiap tampilan layar ponsel target yang bergerak secara langsung.

Juga bisa mengambil layar ponsel target, hasilnya berupa gambar dari jarak jauh.

Lacak Lokasi GPS
Lacak Lokasi GPS
Penyadap HP Android & iPhone
Penyadap HP Android & iPhone
Penyadap Panggilan Telepon
Penyadap Panggilan Telepon
Hack data DM Instagram
Hack data DM Instagram

Penjelasan Fitur Penyadap HP

Selain fitur unik yang sudah dijelaskan sebelumnya, penyadap ini memiliki fitur lain sebagai berikut:

PENYADAP PESAN SMS - Sadap SMS masuk dan keluar di HP target, langsung dari aplikasi monitoring (data penyadapan dalam waktu 5 hari akan terhapus secara otomatis). Data lokasi dimana si target menerima SMS juga terekam dan bisa lihat peta (Google Map).

PENYADAP MMS - Penyadap file multimedia MMS baik yang masuk atau pun yang keluar dari ponsel target, bisa Anda lihat langsung dari ponsel (data penyadapan dalam waktu 5 hari akan terhapus secara otomatis). Lokasi dimana si target menerima MMS seperti halnya fitur sadap SMS juga terekam dan tersedia petunjuk peta (Google Map).

SADAP LAYAR (Screenshoot) - Remote layar secara otomatis aplikasi penyadap akan merekam setiap gerakan dari layar dari ponsel target (capture) dengan interval waktu tertentu.

BLOKIR APLIKASI - Pantau setiap aplikasi yang terpasang di ponsel pasangan. Yang lebih fungsional bisa blokir aplikasi tertentu secara jarak jauh agar target tidak bisa menggunakan / membuka aplikasi yang diblokir tersebut.

HACK WEB BROWSER - Pantau setiap kegiatan internet dari web browser anak remaja. Jadi bila target sedang membuka situs yang tidak layak dikunjungi, bisa langsung memblokir alamat situs tersebut agar target tidak bisa membuka.

CATATAN: Perangkat sadap hanya bisa merekam kegiatan dari web browser seperti Google Chrome, Firefox, UC Browser, Android browser, dan Browser Samsung Android. (data penyadapan dalam waktu 5 hari akan terhapus secara otomatis)

SADAP KALENDER - Perangkat sadap bisa membaca setiap aktivitas dari kalender ponsel target dan setiap kali target menambahkan jadwal kegiatan / rencana kegiatan yang sudah dijadwalkan di ponsel mereka, bisa tahu secara menyeluruh disertai tanggal kapan jadwal tersebut akan dilakukan.

MENYADAP KONTAK - Melihat daftar kontak nama (phonebook) yang tersimpan di ponsel target. Termasuk kontak baru yang ditambahkan di ponsel nya, jadi bisa tahu semua setiap detail kontak.

MENYADAP SALINAN TEKS (CLIPBOARD) - Aplikasi ini juga bisa sadap setiap teks yang disalin apapun itu, tulisan yang sudah di copy-paste oleh target.

SMS COMMAND - Dengan cara ini bisa memunculkan text apapun yang nanti akan ditampilkan di layar ponsel target. Tentu jika melakukan ini target akan mengetahui jika ponsel nya sedang dibajak. Jadi tidak kami sarankan untuk menggunakannya.

MENGUNCI HP SECARA JARAK JAUH - (di lakukan via SMS COMMAND) ini adalah langkah tambahan bila sudah merasa jengkel dengan kelakuan target. Kamu bisa mengunci ponsel nya dari fitur yang sudah disediakan, dan target tidak bisa membukanya tanpa PIN yang Anda buat.

FILE EXPLORER - Anda bisa remote semua file yang ada folder manager memori internal / eksternal yang ada di HP target. Melihat semua file Foto, Video, Dokumen, dll.

BEBERAPA BONUS YANG AKAN ANDA DAPATKAN

Selain mendapatkan perangkat penyadapan & panduan, juga akan mendapatkan 8 bonus berupa beberapa aplikasi dan panduan pemasangan dari kami, sebagai berikut:

PERANGKAT PENYADAP WHATSAPP - Aplikasi berbeda dari aplikasi utama yang ini dikhususkan untuk sadap data pesan WhatasApp saja (jadi untuk data selain WhatsApp tidak bisa), Kelebihannya dari perangkat ini bisa dengan cepat dan mudah, hanya dalam tempo beberapa menit saja Anda sudah bisa mengambil semua pesan chat secara total dari WA pasangan.

APLIKASI ANTI SADAP - Selain itu juga mendapatkan akan mendapatkan perangkat Anti Sadap, dengan app ini bisa melindungi ponsel Anda sendiri dari perangkat sadap seharga jutaan seperti MobiStealth, mSpy, Highster Mobile, PhoneSheriff, Spybubble, dan masih banyak lagi yang bisa di tangkal oleh perangkat Anti Sadap.

Aplikasi SADAP HP PENGGUNAAN WIFI & SADAP PASSWORD SOSIAL MEDIA - Jaringan WiFi sekarang mudah ditemukan ada dimana-mana, ada di kedai kopi, angkringan, warnet, hotel, atau disekitar rumah. Aplikasi ini bisa mengetahui para pengguna WiFi, dari perangkat apapun asalkan berada dalam 1 jaringan WiFi yang sama.

Dan bisa melihat aktivitas pengguna WiFi tersebut sedang membuka situs apa di web browser. Bahkan Anda bisa melihat username dan password yang mereka ketik di situs / aplikasi sosial media.

Semua bisa dilakukan dengan mudah dari ponsel tidak perlu menggunakan Laptop / PC. Agar bisa memasang perangkat ini hanya membutuhkan ponsel Android yang sudah dalam keadaan rooting.

PENYADAP PASSWORD WIFI DI SEKITAR ANDA - Perangkat aplikasi ini dilengkapi dengan radar agar tahu lokasi-lokasi WiFi milik orang lain terutama jaringan terdekat yang ada di sekitar.

Password keamanan WiFi bisa Anda sadap dengan sangat mudah, hanya sekali pencet dari ponsel Anda. Jadi Anda bisa menggunakan koneksi internet dari Wifi orang lain secara cuma-cuma (gratis).

Aplikasi ini membobol setiap celah keamanan dari modem (WEP / WPA / WPA2) pada Jaringan Wifi orang lain. Radar pada aplikasi ini juga bisa mendeteksi WiFi mana yang punya koneksi internet paling cepat. Aplikasi juga terintegrasi dengan Google Map agar Anda mudah menuju ke lokasi Wifi yang akan Anda sadap tersebut.

Saya sertakan juga trik bagaimana cara mengamankan WiFi untuk minimalisir WiFi Anda di bobol orang lain.

SADAP KAMERA - Anda juga akan mendapatkan tutorial cara melakukan menyadap foto di ponsel seseorang tanpa perlu instal aplikasi tambahan di ponsel target. Jadi mau foto dengan gaya apapun & dengan siapapun akan dengan mudah mengetahui.

LACAK LOKASI GPS & RUTE PERJALANAN - Anda juga akan mendapatkan data lokasi seseorang dengan aplikasi tambahan, juga metode lacak lokasi (antar negara) siapapun di seluruh dunia bahkan tanpa perlu magang ponsel target. Asal bisa berkomunikasi dengan target melalui Chatting Line, Whatsapp, Facebook, Telegram, Snapchat, Tinder dll

Keterangan Tambahanan

Menyadap chat WA dan percakapan panggilan telepon tanpa harus sentuh dimana saja yang ada di belahan dunia mana pun bisa di sadap atau dibajak secara (jarak jauh / remote), termasuk WA atau ponsel Anda, asal tahu nomor IMSI (nomor internasional) dari ponsel target. Jadi harap berhati-hati bila menampilkan nomor pribadi di dunia maya. cek berikut Sadap Jarak Jauh.

Di luar negeri, dengan cara ini biasa digunakan dengan jaringan underground untuk penyadapan lawan Politik dan untuk persaingan lainnya.

Cara ini bekerja dengan memanfaatkan celah dari dari protokol komunikasi provider seluler (xl, three, telkomsel, indosat, dll).

Cara Melakukan Rooting

Bila tidak tahu bagai cara rooting ponsel Android? Hanya menggunakan software ini bisa dengan mudah melakukannya tanpa memerlukan Laptop / PC, tinggal pencet2 (seperti arahan yang sudah kami berikan).

Semua panduan sadap, hanya disediakan untuk tujuan pengawasan pada orang terdekat / keluarga (anak /pasangan) bahkan di ponsel milik pegawai, yang dipinjamkan untuk karyawan (sadap untuk memantau bawahan).

Diluar aktivitas yang sudah saya dijelaskan diluar tanggung jawab kami. Karena merupakan Pelanggaran Hukum & Bisa Dipidanakan.

Kelebihan Menggunakan Perangkat Sadap HP?

Fungsional dari perangkat sadap ini tidak berbeda jauh dengan manfaat yang Anda dapat dari Jasa Detektif Sungguhan, seharga Rp.7 juta setiap kali beraksi?

Manfaat dari perangkat sadap ini hampir sama dengan perangkat penyadapan yang sejenis dengan mencapai seharga Rp.2.7 juta / tahun?

HARGA PERANGKAT SADAP HP

Untuk mendapatkan video panduan pemasangan + perangkat sadap ini Anda TIDAK harus mengeluarkan biaya sampai jutaan!

Cukup sekali bayar dan Anda bisa menggunakannya tanpa batas waktu dan tanpa batasan berapa jenis ponsel yang ingin Anda sadap.

Dapatkan Perangkat Sadap serta semua materi tutorial sadap WA dari kami.

Anda Beli Sekarang Bisa Dipakai Kapan Saja

Software sadap sudah dilengkapi dengan Video Panduan Step-by-Step khusus bagi pemula dan juga Support Tanya Jawab Email sampai mahir!